--> Skip to main content

Cara Memakai eyeshadow Untuk Kelopak Mata Besar

Cara Memakai eyeshadow Untuk Kelopak Mata Besar - Apakah Anda tahu cara memakai eyeshadow untuk mata besar sehingga mata tidak terlihat lebih menonjol? Cobalah mengikuti cara berikut untuk makeup Anda.

Tutorial menggunakan eyeshadow ini akan membantu Anda membuat mata besar Anda terlihat lebih cantik, tapi juga tidak terlalu mendominasi riasannya. Jika Anda membuat mata besar Anda tidak tepat, Anda mungkin terlihat mengerikan, Anda tahu! Untuk menghindari tampilan yang mengerikan, ikuti tip dan trik riasan mata dengan eyeshadow di bawah ini.

Cara Memakai eyeshadow Untuk Kelopak Mata Besar

Tips dan Trik Cara Menggunakan Pewarna Mata Untuk Mata Besar


Hindari Shimmery Eyeshadow

Pewarna mata yang mengandung terlalu banyak kilau atau glitter hanya akan menonjolkan mata besar Anda. Karena itu, pilih eyeshadow yang memiliki sedikit kilau atau bahkan Anda bisa menggunakan eyeshadow matte.

Aplikasikan Highlight

Anda bisa menerapkan highlight pada bagian tengah kelopak mata, lalu berbaur dengan sudut bagian dalam mata. Aplikasi highlight mulai dari garis bulu mata hingga kelopak mata saja.

Gunakan eyeshadow Berwarna putih

Selain bisa memberi efek mata yang segar, menerapkan eyeshadow putih ke sudut dalam mata akan membuat mata besar Anda terlihat lebih kecil, lho. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan eyeshadow putih, Anda bisa menggantinya dengan eyeliner putih yang dijual di pasaran.

Pakai Eyeshadow Warna Terang

Cara mewarnai kelopak mata dengan eyeshadow untuk mata besar adalah dengan memulai dengan eyeshadow berwarna cerah untuk sudut bagian dalam mata. Kemudian, oleskan eyeshadow berwarna gelap ke sudut luar mata. Kenakan warna selain hitam dan coklat, misalnya Anda bisa mengkombinasikan warna biru dan pink atau bermain dengan warna emas. Tapi, tetap pastikan warna yang Anda mix tidak membuat riasan mata Anda terlihat norak, iya.

Tambahkan Mascara Dengan tepat

Untuk menyempurnakan makeup eyeshadow Anda, disarankan untuk memakai maskara. Berani maskara di ujung luar mata untuk memberi efek mata lebih memikat dan memikat. Anda juga bisa menambahkan penggunaan bulu mata sehingga mata terlihat lebih hidup.

Kurangi penggunaan eyeliner

Berbeda dengan pemilik mata sempit yang disarankan menggunakan eyeliner cukup sehingga mata terlihat lebih besar, pemilik mata besar sebaiknya mengurangi penggunaan eyeliner. Mata Anda besar, jadi tidak perlu diperbesar dengan penggunaan eyeliner berlebih. Jadi, jika Anda ingin menggunakan eyeliner, oleskan eyeliner hanya di ujung luar mata agar mata terlihat lebih proporsional.

Mata besar Anda akan terlihat lebih cantik dengan riasan mata di atas. Kunjungi blog ini untuk tips lebih tentang kecantikan. Semoga beruntung ya, nona!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar