--> Skip to main content

Tutorial Cara Memakai Gradasi Lipstik Ala Artis Korea

Tutorial Cara Memakai Gradasi Lipstik Ala Artis Korea - Demam Korea Selatan Menular ke mana-mana, termasuk ke Indonesia. Bukan hal yang aneh jika orang Indonesia mengikuti gaya Korea Selatan, dari belajar bahasa mereka, mengikuti gaya berpakaian mereka, untuk mengikuti makeup orang.

Riasan wajah bergaya Korea Selatan sangat ikonik. Orang-orang di sana senang dengan kesederhanaan tapi tetap menawan. Mereka fokus pada mata dan bibir untuk kosmetik. Nah, kali ini akan membahas cara memakai lipstik Korea. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Memakai Lipstik Ala Korea

Tutorial Cara Memakai Gradasi Lipstik Ala Artis Korea

Orang Korea suka menggunakan teknik ombre untuk bibir. Namun, bukan berarti orang Korea "selalu" menggunakan tekniknya, iya. Sebab, ada juga yang menggunakan lipstik penuh di bibirnya. Namun, karena teknik bibir penuh ada dimana-mana, sekarang mari fokus pada teknik ombre:

1. Conceal Bibir
Tutorial Cara Memakai Gradasi Lipstik Ala Artis Korea

Langkah pertama untuk mendapatkan bibir ombre gaya Korea adalah dengan menggunakan concealer. Anda bisa menggunakan lip concealer atau concealer biasa untuk melakukan ini. Cara menggunakan concealer di bibir adalah mengoleskan pada sisi luar bibir, lalu diratakan dengan kuas atau jari ke tengah.

2. Gunakan Lipstik / Liptint
Tutorial Cara Memakai Gradasi Lipstik Ala Artis Korea

Cara memakai lipstik Korea adalah dengan menggunakan lipstik atau lip bibir di area tengah bibir. Ya, Anda tidak diwajibkan menggunakan bibir untuk mendapatkan penampilan Korea, karena dengan lipstik biasa Anda bisa melakukannya. Yang penting teknik ombre yang akan Anda lakukan sekarang. Anda bisa melihat detilnya di gambar di atas. Oleskan lipstik / bibir di area nomor 1, lalu campurkan ke area nomor 2 dengan menggunakan sikat atau jari. Kemudian biarkan area nomor 3 tetap putih dengan concealer, atau Anda juga bisa memadukan sedikit lipstik atau liptint yang tersisa di area nomor 2.

3. Gunakan Lip Gloss
Tutorial Cara Memakai Gradasi Lipstik Ala Artis Korea

Langkah bagaimana cara memakai lipstik gaya Korea berikutnya adalah dengan mengoleskan lip gloss. Anda bisa melewati bagian ini jika Anda tidak suka menggunakan lip gloss atau jika Anda tidak ingin ekstra bersinar di bibir Anda. Usahakan menggunakan lip gloss yang tidak berwarna, agar tidak merusak gradasi bibir Anda, iya.

4. Selesai!
Tutorial Cara Memakai Gradasi Lipstik Ala Artis Korea

Ya, sudah selesai bagaimana cara memakai lipstik ala Korea dari kami. Mudah, bukan? Untuk teknik bibir penuh alias bibir penuh, Anda bisa membacanya di artikel ini. Oh, ya, untuk menambahkan referensi Anda, berikut beberapa idola wanita Korea Selatan dengan bibir ombre: Dan ini adalah referensi dari idola pria dengan bibir ombre. 

Biasanya mereka hanya menggunakan lip balm berwarna. Meski beberapa menggunakan lip bibir, biasanya tidak setebal idola wanita bekas. Untuk mempraktikkan langkah-langkah di atas, Anda bisa mendapatkan berbagai macam keperluan online
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar