--> Skip to main content

Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal Tampak Lebih Penuh, Menarik dan Menggoda

Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal Dalam Berbagai Look - Bibir tebal bisa dianggap sebagai hadiah dan bisa juga dianggap menjadi masalah bagi sebagian orang. Sebab, ada orang yang sangat menyukai bibir alaminya yang kental, mengingat bibir bibir bibirnya juga gemuk Kylie Jenner. Biasanya orang yang suka melihat bibirnya yang tebal merangkul

Tapi, ada juga yang tidak menyukai bibir tebal alami mereka dan lebih suka menyembunyikan bibir agar terlihat lebih kurus. Biasanya orang yang menyukai tampilan bibir tipis seperti dengan riasan ala Asia, lebih tepatnya gaya make-up Korea. Semuanya kembali kepada Anda, apakah Anda ingin menonjol dengan bibir penuh atau bibir kecil. Apapun pilihan anda, sekarang saya akan memberikan tips bagaimana memakai lipstik untuk bibir tebal. Ingin diencerkan? Ingin mendefinisikannya? Segala sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan tip dan tip berikut:

Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal Tampak Lebih Penuh, Menarik dan Menggoda


Di-define-kan
Jika Anda termasuk orang yang suka dan bangga dengan bibir tebal Anda, coba teknik ini untuk menguatkan bentuk bibir agar terlihat lebih cantik. Teknik ini akan membuat bibir terlihat lebih penuh dan lebih empuk. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Exfoiliate Bibir
Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal Tampak Lebih Penuh, Menarik dan Menggoda

Siapkan bibir Anda untuk menjadi kanvas halus sebelum mengoleskan lipstik. Caranya adalah dengan melakukan 'scrub' bibir dengan scrub bibir. Selain menggunakan scrub bibir pre-made (yang dijual di pasaran), Anda juga bisa membuat scrub bibir sendiri dari campuran minyak zaitun / madu / Vaseline plus gula pasir. Jaga agar pon dulu menjadi biji tidak terlalu besar.

2. Lip Mask
Lip Mask

Setelah melakukan scrubbing bibir, langkah selanjutnya adalah menggunakan masker bibir. Ada beberapa jenis topeng bibir, seperti yang terlihat seperti lip balm dan berbentuk lembaran seperti gambar di atas. Biasanya topeng bibir bisa diangkat setelah diam selama 15 menit. Atau, jika Anda tidak punya banyak waktu, cukup letakkan lip balm atau lip-butter di bibir Anda dan diamkan selama beberapa menit (jangan gunakan lipstik segera). Jadi, Anda bisa melompati lip step scrub dan juga lip mask.

3. Siapkan Liner Bibir
Liner Bibir

Lip liner adalah teman baik wanita yang ingin bibir mereka terlihat jelas dan plumpy. Dengan menggunakan lip liner, lipstik tidak akan tumpah, rapi dan bibir terlihat lebih penuh dalam volume. Lip liner bagus yang bisa Anda temukan di artikel ini. Cara menggunakan lip liner adalah membuat garis sedikit di atas dari garis bibir Anda. Ingat, hanya sedikit di atas garis bibir, ya, tidak terlalu jauh dari garis bibir. Setelah itu, buat beberapa garis miring di bagian tengah bibir (lihat gambar di atas). Blender liner bibir Anda ke dalam dengan pensil, sikat, atau jari. Pasang lipstiknya, dan selesaikan!

4. Lip Gloss

Langkah ini bisa Anda lewati, namun jika Anda ingin mendapatkan bibir yang terlihat sangat penuh dan volume, lip gloss yang harus Anda gunakan. Jika Anda menggunakan lipstik yang tidak 'mengeringkan' hasil akhirnya, alias tipis, coba perlahan menggunakan lip gloss agar lipstik Anda tidak terhapus.

Ditipiskan
Biasanya yang menyukai bibir mungil itu karena mengikuti riasan ala Korea. Gaya menggunakan lipstik di Korea ini cukup unik, karena mereka menggunakan teknik ombre. Hal ini dilakukan agar bentuk bibir lebih tipis dan mungil. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Conceal Bibir 

Letakkan concealer di bibir Anda. Anda bisa menggunakan concealer bibir khusus atau concealer biasa yang biasa digunakan untuk menutupi titik gelap. Beberapa suka meletakkan concealer di seluruh bibir dan ada juga yang 'kiri' tengah tanpa concealer. Semua kembali ke seleramu.

2. Bubuhkan Lipstik / Pewarna Bibir
Bubuhkan Lipstik / Pewarna Bibir

Anda bisa menggunakan lipstik untuk membuat bibir ombrasi bergaya Korea. Tapi yang paling umum digunakan adalah lip bibir. Sebenarnya semua kembali ke tekniknya lagi. Cara mendapatkan gradasi bibir tidak sulit, kok. Ambil sedikit bibir dengan menggunakan sikat yang ada, lalu taruh di bagian tengah bibir bawah. Ratakan bibir bibir yang sudah ada di bibir (jangan sampai bibir berwarna lagi) dengan sikat di bibir kanan dan kiri. Jika warnanya kurang nge-blend, campurkan warna bibir dengan jari. Ulangi langkah untuk bibir atas.

3. Gunakan Lip Gloss Bening

Langkah terakhir bagaimana menggunakan lipstik untuk bibir tebal yang di'mungil'kan adalah dengan mengoleskan lip gloss yang jernih. Anda bisa menggunakan lip gloss biasa atau berglitter, asal tidak berwarna. Oleskan pada concealer bibir, lalu oleskan ke seluruh bibir dengan menggunakan kuas. Dan, selesai! Bibir kecil Korea telah menjadi milikmu

Begitulah cara memakai lipstik untuk bibir tebal versi blog vani. Beberapa dibuat lebih tebal dan beberapa dibuat lebih mungil. Dengan teknik yang berbeda, Anda bisa mendapatkan dua jenis tampilan, namun benda yang digunakan sama. Semoga berhasil!

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar