--> Skip to main content

Review Dan Harga Wardah White Secret Series Terbukti Ampuh Wajah Lebih Cerah

Review Dan Harga Wardah White Secret Series Terbukti Ampuh Wajah Lebih Cerah - Memilih produk pencerah wajah tidaklah mudah. Sebab, saat ini banyak krim whitening palsu beredar dipasaran. Karena itu, Anda harus memilih produk yang sudah teruji secara klinis, seperti Wardah White Secret. Selain diuji secara klinis, produk kosmetika Wardah juga efektif bekerja untuk mencerahkan kulit yang Anda kenal! Mari kita lihat lebih banyak di sini!

1. Wardah White Secret Day Cream
Bagi Anda yang tidak menginginkan kulit yang terpapar sinar matahari, Anda harus menggunakan Wardah White Secret Day Cream ini. Krim siang yang satu ini memiliki kandungan SPF 35 PA + + + yang bisa melindungi kulit dari sinar ultraviolet secara langsung. Selain itu, produk ini juga mengandung Crystal White Active yang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. 
Wardah White Secret Day Cream

Tak hanya itu, krim ini juga dilengkapi dengan Advanced White Specific System yang dikembangkan dengan teknologi Derma-peptida sehingga bisa merembes dengan baik ke dalam kulit dan tidak akan terasa lengket. Krim hari dari Wardah memiliki tekstur ringan yang mudah diaplikasikan pada kulit wajah.

2. Wardah White Secret Krim Malam
Wardah White Secret Krim Malam

Selain krim siang hari, selesaikan rutinitas perawatan kulit Anda dengan Wardah White Secret Night Cream. Night cream ini mampu mempercepat proses pencerahan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. Jadi, kulit Anda bisa terlihat lebih halus dan cerah. Selain itu, krim ini juga mengandung antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan vitamin B3 yang menghambat perpindahan melanin ke lapisan terluar kulit yang menjadi penyebab kegelapan kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan anti iritasi yang membuat kulit lebih nyaman. Teksturnya yang ringan berwarna putih dan nyaman digunakan pada kulit.

3. Wardah Intense Brightening Essence
Wardah Intense Brightening Essence

Terakhir, masih ada produk dari seri Wardah White Secret yang tidak boleh anda lewatkan, yaitu serum. Ya! Serum Wardah White Secret berisi Crystal White Active dan Silver Vine Extract. Fungsinya mampu menyamarkan noda hitam dan menghaluskan warna kulit. Anda bisa menggunakan serum ini di malam hari di wajah dan leher bersih. Intense Brightening Essence memiliki tekstur yang lebih kental, jadi bila dioleskan sedikit lengket. Tapi, setelah itu rumusnya akan meresap ke kulit Anda.

4. Wardah White Secret Facial Wash dengan AHA
Wardah White Secret Facial Wash dengan AHA

Cuci muka dari Wardah mampu membersihkan wajah secara optimal. Berisi asam AHA, BHA dan Lactid yang membuat kulit lembab saat dibersihkan, sehingga kulit wajah Anda tidak mudah kering setelah dibersihkan. Teksturnya jernih dan nyaman saat digunakan di wajah. Sabun pembersih wajah sangat baik bagi Anda yang menginginkan cara praktis membersihkan wajah di pagi dan sore hari tanpa harus merasakan kulit tertarik karena wajah kering.

5. Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser
Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Selain mencuci muka, Anda juga bisa menggunakan pembersih wajah ringan dari Wardah untuk membersihkan minyak dan kotoran di wajah. Pembersih ini mengandung ekstrak biji anggur yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Anda bisa menggunakan pembersih ini di pagi atau sore hari, Beautynesian, agar kulit Anda tetap bersih. Teksturnya berupa light lotion, sehingga tidak terasa lengket pada kulit.

6. Wardah White Secret Exfoliating Lotion
Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Penyegar lotion cair ini bisa membantu Anda menghilangkan sel kulit mati, kotoran, debu dan residu make up yang bisa membuat kulit Anda terlihat kusam. Selain itu, pengelupasan losion ini juga bisa membantu mempercepat proses pengencangan wajah. Cara menggunakannya hanya tuangkan kapas, lalu tepuk pada wajah. Mudah bukan? Namun, Anda tidak perlu menggunakan Lotion Pengelupasan Rahasia Wardah Putih sebanyak ini. Anda hanya perlu menggunakannya dua kali seminggu untuk menghindari over-pengelupasan kulit yang bisa mengiritasi kulit Anda dan menjadi lebih kurus.

7. Wardah White Secret Exfoliating Scrub
Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Akhirnya, ada Wardah White Secret Exfoliating Scrub. Bentuk butiran halus yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit. Scrub ini mengandung surfaktan minyak zaitun yang bisa membersihkan wajah secara optimal. Selain itu, scrub ini juga diperkaya dengan pemutihan kompleks, vitamin B3 dan AHA Natural yang bisa membantu mencerahkan wajah secara optimal.

Untuk Harga Produk diatas memang berbeda-beda Mulai Dari Rp 30.000 Sampai Rp 140.000.Namun Jika anda Membeli secara Paket Wardah White Secret Series Harga Berkisar Sekitar Rp 430.000 Sampai Rp 450.000

Nah bagaimana teman-teman, mari kita coba seri Wardah White Secret ini untuk mendapatkan kulit yang cerah, segar, dan bercahaya!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar