--> Skip to main content

Produk Wardah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Produk Wardah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah - Wardah mendedikasikan kepada Anda produk berkualitas tinggi yang merupakan produk yang akan mengencangkan kulit wajah . Setiap wanita sangat membutuhkan kulit yang halus dan kencang. Tentunya membutuhkan beberapa upaya untuk mendapatkan kulit yang halus dan kencang, terutama bagi wanita yang menghadapi proses penuaan dini. Penuaan dini adalah proses penuaan kulit alami yang terjadi pada setiap manusia, usia yang belum pernah terjadi penuaan atau sekitar usia 20-an.

Dengan bertambahnya usia, penuaan pada kulit ditandai dengan munculnya beberapa tanda penuaan, seperti keriput, keriput, kulit kendur, pigmentasi, kulit kering dan kasar, kulit yang menipis, elastisitas kehilangan kulit, mudah memar dan proses penyembuhan luka pada kulit melambat

Produk Wardah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Wardah Renew You Anti Aging Series
Wardah Renew You Anti Aging Series

Penuaan dini ini terjadi karena faktor internal dan eksternal. Faktor internal berasal dari keturunan dan hanya sekitar 10% penuaan. Sementara faktor eksternal bisa terkena sinar matahari, stres terhadap gaya hidup kurang sehat yang hidup. Karena penuaan adalah proses alami yang akan dialami oleh semua orang, maka penuaan ini tidak bisa dilawan sehingga perlu dicegah dan diantisipasi sejak dini. Salah satu langkah pencegahan penuaan ini bisa dilakukan dengan menggunakan produk perawatan kecantikan.

Ada berbagai produk kecantikan yang beredar dipasaran dengan tujuan mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk penuaan dini, salah satunya adalah rangkaian produk Wardah Renew You. Rentang produk ini terdiri dari Wardah Renew You day cream, Wardah Renew You night cream dan Wardah Renew You intensive serum.

Renew Your Anti Aging Day Cream adalah krim yang digunakan di pagi hari sebelum aktivitas membantu melindungi wajah dari sinar matahari dan menghindari terbentuknya bintik hitam dan berbagai tanda penuaan dini. Sedangkan untuk Renew You Anti Aging Serum dan Anti Aging Night Cream digunakan pada malam hari setelah melakukan aktivitas atau sebelum tidur. Krim akan merawat kulit wajah saat kulit meregenerasi sel dan meningkatkan vitalitas kulit dan mengatasi tanda-tanda penuaan.

Serangkaian produk anti penuaan ini mengandung tabir surya UVA dan UVB dan resveratol (antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan berbagai radikal bebas). Dua dari ramuan ini pastinya di hari krim, selain itu ada ekstrak sel induk Molus Domestice (apel) yang berguna untuk memperbaharui jaringan kulit sehingga bisa melawan berbagai tanda penuaan pada kulit, Vitamin E, Vitamin B3, pelembab kompleks, peptida untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit wajah dan ekstrak tumbuhan.

Wardah Renew Anda adalah krim yang diformulasikan untuk wanita berusia 27 tahun ke atas. Wardah sendiri mengklaim bahwa mereka menggunakan sistem usia lanjut yang maju sebagai terobosan untuk menghambat setiap tanda penuaan dengan menggunakan bahan aktif revolusioner yang efektif untuk meremajakan kulit. Harga untuk Renew You Anti Aging Day Cream dibanderol dengan harga Rp97 ribu, serum intensif seharga Rp77 ribu, dan Night Cream seharga Rp100 ribu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar