--> Skip to main content

4 Merk Obat Penumbuh Rambut Botak / Rontok Terbaik di Apotik Kimia Farma Dan K24

Merk Obat Rambut Rontok Paling Ampuh Di Apotik K24 Dan Kimia Farma -Mungkin Anda merasa frustrasi, stres, dan bingung sendiri karena Anda telah melakukan berbagai cara mulai dari cara tradisional, hingga cara lain mengatasi rambut rontok, namun hasilnya selalu tidak optimal. Mungkin, Anda bisa menggunakan beberapa obat rambut rontok di apotek yang bisa Anda andalkan untuk mencegah masalah yang lebih serius, seperti kebotakan. Bagi Anda yang masih muda, rambut kurus atau botak bisa membuat Anda merasa kurang percaya diri. Nah, agar lebih mudah mencari informasi, berikut beberapa obat yang bisa Anda temukan di apotek untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Berikut adalah Merk Obat Rambut Rontok Paling Ampuh Di Apotik Kimia Farma Dan Apotik K24:

1. Obat Penumbuh Rambut Botak Merk Finasteride
Finasteride merupakan salah satu penumbuh rambut yang bisa mencegah terjadinya kerontokan rambut yang lebih parah. Namun, untuk mendapatkan obat ini diperlukan resep dokter. Artinya, Anda tidak bisa pergi ke apotek begitu saja jika ingin membelinya. Ini karena tidak ada penyalahgunaan penggunaan narkoba. Selain itu, menggunakan obat resep juga bisa mencegah masalah membeli obat palsu.
Obat Penumbuh Rambut Botak Merk Finasteride

Finasteride adalah obat yang efektif, bahkan lebih manjur jika dibandingkan dengan Minoxidil. Namun, obat ini tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang hamil. Dengan demikian, obat ini aman untuk pria. Cara kerjanya adalah untuk menghambat pembentukan DHT, penyebab utama akar rambut yang membuat rambut mudah rontok.

2. Obat Penumbuh Rambut Botak Merk Minoxidil
Bagi anda yang masih pada usia produktif dan muda, namun sudah mengalami kerontokan rambut dan kebotakan, pada dasarnya disebabkan oleh berbagai faktor. Minoxidil mungkin pilihan Anda untuk membantu menumbuhkan kembali rambut atau mencegah rambut tumbuh.

Obat Penumbuh Rambut Botak Merk Minoxidil

Minoxidil bisa bekerja untuk merangsang pertumbuhan rambut. Obat ini sangat cocok jika Anda ingin mengatasi masalah rambut rontok atau kebotakan pada usia dini. Selain itu, obat ini juga dijual bebas. Anda bisa menemukannya di apotek, atau bahkan di pasaran.

Meski di Amerika, obat ini sudah ditermia di pasaran, hal ini tidak sama dengan di Indonesia. Karena itu, belum ada informasi resmi bahwa obat ini sudah terdaftar di BPOM. Anda juga harus memperhatikan jika Anda ingin menggunakan obat kimia.

Selain efek samping, ada banyak hal yang harus diperhatikan, karena tidak semua manusia memiliki fisik dan kepekaan yang sama saat berhadapan dengan bahan kimia. Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

3. Obat Penumbuh Rambut Botak Merk Kaminomoto Hair Growth Accelerator
Untuk masalah kerontokan rambut yang sangat buruk dan menyebabkan kebotakan baik karena penggunaan produk kimia, faktor usia, masalah hormon, atau untuk penggunaan obat tertentu, sebaiknya Anda menggunakan obat rambut rontok di apotek ini.

Obat Penumbuh Rambut Botak Merk Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Kaminomoto Hair Grow Accelerator adalah produk dengan serum yang terbuat dari bahan herbal, sehingga terlihat seperti ekstrak bunga kamigen dan rosemary. Ekstrak ini dibuat dengan cara tradisional yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah yang berkaitan erat dengan rambut rontok, baik dalam masalah yang masih ringan atau parah.

Serum ini memiliki khasiat untuk membantu tumbuh, membuahi dan menghitamkan rambut Anda. Anda harus memakainya secara teratur selama sebulan untuk melihat perubahan rambut.

Biasanya, akan tampak bahwa rambut halus tumbuh dan di bulan depan akan mulai tumbuh menjadi lebih padat. Jika sesuai, obat ini juga bisa membantu rambut di kepala botak yang botak.

Padahal, dalam beberapa kasus di mana kebotakan parah dan tidak bisa disembuhkan dengan kondisi pori-pori kepala mulai menutup, Anda bisa mencoba produk yang satu ini. Serum ini dicampur secara khusus untuk mengatasi masalah sehingga bisa membuka pori-pori kulit kepala kembali. Selain itu, obat ini juga membantu regenerasi sel-sel mati, merangsang pertumbuhan rambut di akar rambut dalam waktu singkat.

4. Obat Penumbuh Rambut Botak MerkAl Katel Double Care
Pilihan berikutnya untuk rambut rontok adalah Al Katel Double Care. Solusi ini unik karena bahan yang digunakan untuk pengobatan ini diambil dari hewan. Obat ini dibuat dari Katel, seekor laba-laba yang bisa merangsang pertumbuhan rambut.
Obat Penumbuh Rambut Botak MerkAl Katel Double Care

Selain katel, komposisi obat ini dilengkapi dengan beberapa tanaman lain yang membuatnya lebih lengkap dengan kandungan vitamin booster, acetate, dan vitamin E.

Semua bahan yang digunakan untuk bekerja mempercepat pertumbuhan rambut, memberikan nutrisi pada pori-pori kulit kepala dan juga mencegah kerugian. Padahal, obat ini juga bisa menumbuhkan rambut di bagian tubuh lainnya. Anda juga bisa menggunakannya untuk membungkus kumis, janggut, dan alis.

Untuk menggunakannya, Anda harus menyiapkan air hangat, juga handuk. Lalu, kompres kepala botak atau area yang sudah mulai rambutnya tipis. Cara ini penting untuk membuka pori-pori kulit kepala.

Kemudian, turunkan beberapa tetes Al Katel Double Care dan lap di bagian dengan pijatan lembut agar minyak bisa meresap. Pengobatan ini harus dilakukan secara teratur, terutama pada pagi atau sore hari sebelum tidur.

Itulah informasi tentang obat rontok rambut di apotek yang bisa Anda coba di rumah, semoga bermanfaat!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar