--> Skip to main content

Review Bedak Marcks Beauty Powder - Manfaat, Harga Dan Varian Warna Yang Cocok Untuk Kulit

Bedak Marcks adalah salah satu bedak legendaris yang masih banyak digunakan oleh banyak orang. Bahkan produk satu ini pun sering direkomendasikan dokter Perawatan kulit, terutama mereka yang mengalami masalah dengan jerawat. Logo dan kemasannya khas membuat bedak Marcks mudah dikenali

Review Bedak Marcks Powder
Berikut ini akan dibahas secara singkat tentang bedak Marcks, dari Shade, tekstur, sampai pengemasan.

Review Bedak Marcks Beauty Powder - Manfaat, Harga Dan Varian Warna Yang Cocok Untuk Kulit

SHADE
Bedak Marcks memiliki 3 varian yang terdiri dari White, Rose, dan Creme. Warna masing-masing varian sangat terang. Putih membawa warna putih cerah, seperti tepung. Sedangkan Rose punya pink cerah, dan kuning terang Creme. Bagi orang yang baru mencobanya untuk pertama kalinya Mungkin tidak mudah dan membutuhkan waktu untuk mencocokkannya dengan warna kulit aslinya. Sebagai ilustrasi, warna putih cocok untuk tipe warna putih, Rose untuk warna kulit Sawo matang, dan
Creme untuk warna kulit kuning.

Tekstur
Tekstur masing-masing varian sama. Serbuknya halus dan ringan. Sedangkan aroma yang dimilikinya Bau seperti obat bius, tapi tidak memiliki efek lama sehingga tidak terlalu mengganggu.

Daya tahan
Jangan berharap banyak pada daya tahan. Karena teksturnya yang ringan, hanya sedikit Menit dioleskan ke wajah, bedak akan hilang atau tersapu dengan cepat. Beberapa saat Terapkan itu akan terasa seperti mengenakan topeng, terasa sangat menempel di wajah, tapi akan hilang beberapa menit kemudian. Tapi itu bagus, karena saat Anda menyapunya Wajah wajahmu seperti 'ditepungin'. Tunggu beberapa saat, lalu layer 'flour' akan hilang dengan cepat Jika Anda ingin bedak bertahan lama, Anda bisa menggunakannya bersamaan dengan warnanya foundation dan powder Two Way Cake. Saat mengaplikasikannya, kenakan foundation di wajah, lalu taburi bedak Marcks di wajah. Setelah itu aduk bedak Two Way Cake di wajah sebagai finishing

OIL CONTROL
Bedak Marcks sangat bagus dalam hal oil controlnya, jadi Anda tidak perlu lagi melirik produknya seperti bedak atau bedak anti shine. Anda cukup menggunakan bedakMarcks untuk setting bedak. Tapi karena pengontrolan oli yang baik, bedak ini mungkin tidak ideal untuk digunakan saat iniKulit dehidrasi. Hal ini karena akan memperjelas bagian kering atau dry patch dan dikupas dari kulit. Selain itu, jika Anda menggunakannya setiap hari dalam waktu lama tanpa Krim foundie atau BB, maka kulitnya akan sangat kering.

Cakupan
Cakupannya sangat tipis, bahkan bisa dibilang tidak coveragenya atau tidak bisa menutupi apa saja. Jika terlalu banyak digunakan di wajah, malah bisa menyebabkan bercak putih. Noda hitam, warna kulit yang tidak rata, jerawat, dan bekas jerawat tidak bisa ditutup dengan baik.

Manfaat
Belum pasti apakah serbuk Marck diproduksi untuk tujuan pengobatan atau Perawatan tertentu Namun beberapa konsumen merasakan manfaatnya saat menggunakannya, seperti Minyak di wajah bisa terkontrol dengan baik dan jerawat cepat kering. Selain itu, beberapa ahli suka Ahli dermatologi dan kecantikan juga merekomendasikan bedak ini untuk perawatan wajah.

Komposisi
Isi bedak Marcks terdiri dari Talcum, stearas Zinci, Zinci oxydum, Amylum maydis, parfum. Marcks, dan Acidium salicylum 0,08 gr. Kandungan asam salisilat sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Sedangkan kandungan sengnya bertindak sebagai anti UV.

Pengemasan
Kemasan untuk setiap variannya sama, terbuat dari plastik yang tidak bisa dipatahkan. Namun Jadi, tutupnya tidak terlalu ketat dan mudah dibuka, jadi Anda harus berhati-hati taruh atau bila disimpan dalam tas agar tidak tumpah. Bedak Marcks tidak dilengkapi dengan kuas atau spons untuk aplikasinya. Jadi Anda harus melakukannya membelinya secara terpisah Ini cukup masuk akal mengingat harganya yang sangat murah. Untuk membedakan kemasan masing-masing varian, Anda bisa melihat tulisan melingkar pada kemasannya Jangan salah saat memilih.

Harga Bedak Marcks
Bedak ini dijual sekitar ± Rp 15.000 (paket 40 gr). Jadi review singkat tentang Marcks Powder, semoga bermanfaat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar