--> Skip to main content

Cara Memakai Eyeliner Pensil Untuk Mata Sipit agar Mata Terlihat Besar

Cara Memakai Eyeliner Pensil Untuk Mata Sipit agar Mata Terlihat Besar - Jika kita berbicara tentang make up tidak ada habisnya, banyak diskusi yang bisa dibahas saat membahas soal make up atau tata rias. Jika pada kesempatan terakhir kita telah membahas banyak hal salah satunya adalah Order Using Make Up The Right And Right For Beginners.

Kali ini kami ingin mencoba memberikan informasi tentang bagaimana menata agar celah agar terlihat lebih cantik dan atraktif. Mata menjadi bagian yang sangat menarik untuk ditambahkan riasan atau dihias, karena dengan riasan cantik dan cantik tentu akan membuat tampilan Anda terlihat sangat berbeda dari biasanya, bahkan mungkin ada orang yang tidak mengenal Anda karena penampilan Anda berbeda dari biasanya.

Cara Memakai Eyeliner Pensil Untuk Mata Sipit

Tentunya setiap orang memiliki bentuk mata yang berbeda antara orang satu sama lain, beberapa memiliki bentuk mata yang sempit, bulat, lebar, atau sedih. Tapi bukan pengganggu bagi Anda yang ingin menggunakan make up agar mata terlihat lebih cantik dan atraktif. Karena itu, berikut beberapa cara make up agar mata terlihat lebih cantik dan menarik hanya untuk Anda.

CARA MAKE UP UNTUK MATA SIPIT
Untuk mengaplikasikan eye make apalagi untuk mata yang sempit pada awalnya akan terasa sulit, namun jika Anda tahu cara make up dengan benar untuk mengaplikasikan eye narrow, maka akan terasa lebih mudah dan Anda tidak akan bingung lagi. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika ingin mengaplikasikan irisan mata agar terlihat lebih cantik.

Cara Make Up Untuk Mata Sipit Dengan Menggunakan Eye Shadow
Cara Memakai Eyeliner Pensil Untuk Mata Sipit


Pilih Warna Yang Lembut Atau Soft
Dalam memilih warna eye shadow biasanya pemula ingin mencoba dan bereksperimen dengan banyak warna. Namun, bagi anda yang ingin mengaplikasikan mata kurus pasti tidak bisa sembarangan dalam memilih eye shadow warna.


Anda harus memilih warna yang lembut dibandingkan warna gelap, karena warna gelap hanya akan membuat mata Anda terlihat lebih kecil. Untuk itu, Anda harus memilih warna lembut seperti warna abu-abu atau lembut merah jambu atau lembut dengan mata akan terlihat lebih lebar dan bulat.

Hindari Penggunaan Eye Shadow Yang Memberi Kesan Berkilau Atau Bling-Bling

Sebenarnya bagi yang ingin mengaplikasikan eye narrow, Anda bisa mencoba berbagai eksperimen dengan menambahkan gliter pada eye shadow agar terlihat lebih mengkilap dan bercahaya. Tapi bagi Anda seorang pemula, sebaiknya hindari penggunaan eye shadow dengan gliter dan sebagainya karena jika Anda menggunakan eye shadow dan menambahkan gliter atau berkilau terlalu banyak maka akan dikhawatirkan mata akan semakin tenggelam dan mata akan terlihat lebih kecil dan sempit.

Baurkan Warna Eye Shadow Dengan Sempurna

Untuk memadukan warna pada kelopak mata Anda, Anda harus memiliki kuas yang khusus digunakan untuk eye shadow agar warna eye shadow bisa berbaur dengan baik dan merata. Ini benar-benar menentukan keberhasilan riasan mata Anda. Jika asimilasi tidak benar atau tidak sempurna maka hasil yang tidak baik yang akan didapat malah akan merusak riasan mata Anda dengan membuat mata menjadi lebih sempit dan kecil.

Cara Make Up Untuk Mata Sipit Dengan Menggunakan Eye Liner

Setelah Anda memilih dan menerapkan eye shadow pada mata sempit Anda. Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah memberi sentuhan eye liner pada mata Anda sehingga garis mata lebih terlihat dan bisa membantu membuat mata terlihat lebih besar dan tajam. Cara menggunakan eye liner untuk mata sempit adalah dengan menggambarnya persis di bagian atas bulu mata.

Buat dan gambar eye liner dengan sedikit kental dan tidak terlalu tipis, karena jika terlalu tipis maka eye liner tidak terlihat dan itu berarti penggunaan eye liner hanya sia-sia saja. Jadi gunakan eye liner dengan sedikit kental dan Anda juga bisa menggambar eye liner dengan cat eye pattern. Mata kucing akan membuat matamu lebih cantik dan menarik perhatian ....

Cara Make Up Untuk Mata Sipit Dengan Menggunakan Maskara

Seperti yanng kita tahu fungsi maskara adalah untuk membantu bulu mata agar tampak panjang, lebat dan pipih maka penggunaan maskara untuk menata mata celah akan sangat membantu Anda membuat mata terlihat lebih besar seperti artis korea. Jika bulu mata Anda pendek, Anda bisa mencoba menggunakan bulu mata palsu sehingga bulu mata tampak tebal dan tebal.

Demikian beberapa cara make up untuk mata sipit supaya lebih terlihat cantik dan menarik, semoga bisa bermanfaat untuk Anda sekalian. Terimakasih sudah membaca.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar