--> Skip to main content

Bentuk Alis Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Bentuk Alis Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem - Beberapa wanita mengaku bingung alis sesuai dengan bentuk wajahnya. Salah membingkai alis akan menyebabkan kontur wajah terlihat aneh.

Sebelum menggores pensil alis sebaiknya kenali terlebih dahulu setiap wajah. Seperti yang diungkapkan oleh pakar alis alis, bahwa pemilik wajah bulat memiliki panjang dan lebar wajah yang sama.

Selain itu, panjang dahi ke dagu sama dengan lebar candi. Sedangkan tulang pipi biasanya cenderung lebih tinggi dengan pipi pipih.

Bentuk wajah

Nah, bagi pemilik wajah dengan ciri khas ini, disarankan agar tidak membentuk alis yang melengkung terlalu tinggi. Cara itu dianggap tidak tepat karena akan membuat wajah terlihat lebih bulat. Hindari juga bentuk ujung alis terlalu bulat, karena akan membuat wajah terlihat tidak proporsional.

Untuk menyamarkan wajah bulat, itu harus dicat rata ke bagian atas alis. Ujung alis dibuat sedikit lebih tinggi untuk menyeimbangkan bentuk wajah. Sementara ujung alis terbentuk miring.

Dari bentuk-bentuk alis yang ada, setidaknya ada 3 yang cocok diaplikasikan pada wajah bulat.


1. Alis dengan sisi tajam
Alis model ini memiliki lengkungan yang tajam atau tinggi. Untuk menggambar alis bentuk ini, kamu perlu menggoreskan garis lurus ke puncak alis lalu kemudian turun ke arah tepi. Lengkungan yang tinggi memberikan efek tirus.
contoh Alis dengan sisi tajam


2. Alis dengan sisi lembut
Sedikit mirip dengan nomor satu, alis bentuk ini memiliki lengkungan yang halus namun siku yang tajam. Bentuk ini dapat memberikan kesan langsing pada pipi tembem.
Alis dengan sisi lembut wajah bulat


3. Alis berbentuk S

Bentuk alis ini dimulai dengan garis yang sedikit melengkung dan sudutnya cukup halus. Bentuknya membuat alis menyerupai huruf S yang mengarah ke hidungmu. Tak hanya terlohat tirus, alis bentuk ini memberikan efek glamor pada tampilanmu.

Alis berbentuk S

Untuk pemilik wajah bulat, sebaiknya kamu menghindari bentuk alis lurus dan bulat. Kedua bentuk alis tersebut hanya akan menambah lebar wajahmu. 

Demikian tips dari kami Tentang Bentuk Alis Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem semoga bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar