--> Skip to main content

Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak Murah di Bawah Rp100 Ribu

Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak Murah di Bawah Rp100 Ribu - Pondasi atau pondasi masih menjadi pilihan beberapa wanita sebelum menggunakan make up. Tak banyak foundies bagus juga memiliki harga yang menguras kantong. Jadi, Anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk membelinya. Namun, masih ada lho, foundie yang harganya di bawah Rp100 ribu. Inilah rekomendasinya untukmu!

Sebelum menggunakan make up pastikan Anda tahu cara membersihkan make up dengan benar untuk menghindari jerawat, kulit kusam dan masalah kulit lainnya. Siapa yang tidak tahu, ini ikuti jalan ini ya.

Caring Color Stay True Foundation
Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak Murah di Bawah Rp100 Ribu

Foundation memiliki finishing matte dan terasa ringan di wajah. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, foundie ini bisa menjadi pilihan. Untuk harganya, Anda hanya menghabiskan sekitar Rp70.000 saja dengan pilihan 4 warna, yaitu vanili lembut, cangkang kelopak, sinar alami, dan pasir krem.

Setelah beberapa jam pemakaian, matte akan berubah menjadi berembun, tanpa terlihat berminyak. Foundie juga tidak sulit diblend dan memiliki liputan medium. Dilengkapi dengan pompa di tutup botol, lebih mudah mengatur penggunaan foundie.

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Salah satu masalah bagi Anda yang memiliki kulit berminyak adalah pori wajah yang cukup besar. Untuk menutupinya agar tidak terlihat terlalu menonjol saat menggunakan make up, Anda bisa mencoba produk dari Maybelline ini, Beautynesian. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation. Dengan teksturnya yang kurang terkonsentrasi dan cair, ia memiliki daya jangkauan medium.

Selain itu, foundie juga mudah berbaur dan menyala pada kulit. Hasil akhirnya adalah matte, membuat kulit tidak akan terlihat glowy tapi tetap cantik. Maybelline Fit Me Matte + FoundationBerpori yang direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit normal hingga kulit berminyak, dapat diperoleh sekitar $ 5,99 di drugstore.com.

Foundation Cair Eksklusif Wardah
Foundation Cair Eksklusif Wardah

Produk dari Wardah memiliki tekstur lembut yang Anda tahu. Dilengkapi dengan perlindungan UV, ekstrak mutiara, vitamin E, dan minyak macademia sangat cocok untuk Anda dengan kulit normal dan tentunya berminyak. Sama seperti foundie yang dibahas sebelumnya, foundation cair eksklusif juga mudah diblend dan menyerap ke dalam kulit.

Daya tahan lama dan bisa menutupi kekurangan di area wajah. Hasil penggunaan foundie ini adalah matte dan tepung. Yang lebih penting lagi, adanya kandungan penyerap minyak yang menjaga minyak pada kulit tidak berlebihan. Packagingnya dilengkapi dengan pompa juga akan membantu Anda mengatur penggunaan dan tentu saja tetap higienis. Pondasi yang memiliki 5 pilihan warna, yaitu krem ​​ringan, pink muda, krem ​​berpasir, alami, dan kopi krem, Anda bisa mendapatkan Rp78.000 di outlet terdekat.

Revlon New Complexion Oil Control Makeup
Revlon New Complexion Oil Control Makeup

Foundation ini bisa menyamarkan pori-pori, menghaluskan area kulit, dan juga menyamarkan noda. Ini memiliki formula kompleks mineral yang membuat wajah tetap alami dan cerah. Selain itu, tekstur ynag dirancang untuk mengendalikan minyak pada area wajah. Daya tahan bisa dipakai hingga durasi 6 jam.

Berbeda dengan foundie lainnya, foundie dari Revlon tidak memiliki pompa pada tutup botol. Agak mulut botolnya cukup besar. Jadi, buat kamu sedikit ceroboh lebih berhati-hati dalam menuangkan foundie ini. Untuk harga, Anda bisa mendapatkan sekitar Rp95.000 ....
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar