--> Skip to main content

Rekomendasi 4 Concealer Untuk Pemula Baru Belajar Make Up

Concealer untuk Pemula? Ini Rekomendasinya! - Apakah concealer penting untuk make up pemula? Penting! Apalagi fungsi concealer ini untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti lingkaran hitam di bawah mata, jerawat, bekas jerawat, dan garis-garis halus. Bagi anda yang masih dalam bidang make up, bacalah rekomendasinya.

Jenis Jenis Concealer
Concealer adalah salah satu produk penting dalam make up, karena berfungsi untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah. Seperti lingkaran hitam di bawah mata, jerawat, bekas jerawat, bintik hitam / bekas luka, dan bekas luka kecil. Concealer memiliki berbagai bentuk, ada aplikator berbentuk tongkat, tidak ada aplikator dan ada pula yang berbentuk seperti tabung.

Selain itu, concealer memiliki beberapa jenis. Artinya, concealer cair itu cair. Stick aplikator berbentuk concealer biasanya memiliki tekstur lembut. Cream concealer umumnya memiliki kemasan berbentuk pallete. Concealer mengoreksi warna umumnya memiliki beberapa warna yang disesuaikan dengan masalah kulit pada wajah.

1. L.A. Girl HD Pro Conceal

Ini adalah salah satu concealer yang paling populer. Teksturnya yang ringan dan lembut memudahkan pemula pemula untuk menggunakan makeup. Concealer juga awet untuk mengatasi panda mata dan kemerahan pada wajah akibat jerawat dan bintik hitam. LA. Girl HD Pro Conceal bisa ditemukan di toko make up atau apotek seharga Rp75.000.

2. Maybelline Age Rewind Eraser
Maybelline Age Rewind Eraser

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan kantung mata, concealer ini adalah pilihan tepat, karena mengandung goji berries yang bisa membantu menjaga kesegaran mata. Tersedia dalam dua warna: telanjang dan sedang. Selain kemasannya sangat mudah digunakan, hanya diolesi di bawah mata. Produk ini bisa anda pakai dengan harga Rp170.000

3. Bobbi Brown Creamy Concealer Kit
Bobbi Brown Creamy Concealer Kit

Anda yang memiliki jenis kulit berminyak bisa memilih krim concealer bertekstur yang tidak akan menyebabkan berjerawat. Concealer juga dikombinasikan dengan bedak padat agar lebih awet. Biaya concealer ini Rp350.000, namun Anda dijamin tidak akan kecewa dengan kualitasnya.

4. Missha The Style Under Eye Brighter
Rekomendasi Concealer Untuk Pemula Baru Belajar Make Up

Bagi Anda yang ingin memiliki concealer dengan kualitas oke tapi dengan harga bersahabat di tas, concealer dari Missha cocok untuk Anda. Celana Missha menawarkan hasil akhir yang alami dengan liputan medium. Selain itu, produk ini cocok untuk Anda yang berkulit gelap dan bisa mencerahkan kulit. Concealer ini bisa didapat dengan harga Rp40.000.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar