--> Skip to main content

3 Maskara Terbaik Rekomendasi Maybelline yang Wajib Kamu Coba!

Rekomendasi 3 Maskara Terbaik  Maybelline - Maybelline tidak hanya terkenal dengan produk make upnya, tapi juga riasan mata seperti maskara. Mari kita lihat rekomendasi terbaik 3 maskara Maybelline menurut para penggemar kecantikan.

Mata adalah bagian yang bisa memberi tampilan penampilan yang baik jika diri dengan benar dan benar. Dari sekian banyak jenis riasan mata, yang paling umum digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan efek pembesaran mata eyeliner dan maskara. Kedua riasan ini biasanya bisa digunakan tanpa riasan wajah tebal, alias dipakai sendiri. Nah, khusus maskara, Maybelline ternyata memiliki beberapa produk unggulan nih maskara yang digunakan sebagai favorit oleh para wanita. Apa daftarnya? Baca terus

Maybelline Hypercurl Volum 'Express Maskara
Maybelline Hypercurl Volum 'Express Maskara


Produk pertama ini memiliki paket maskara yang sedikit bulat dan didominasi warna hitam dengan tulisan pink. Keunikan kemasan ini adalah sikat yang sedikit melengkung sehingga bulu mata menjadi lebih rata dengan mudah. Keunggulan lain dari maskara yang satu ini adalah formula tahan air atau tahan air. Masam ini juga tidak akan menggumpal di bulu mata meski Anda melamar lho berkali-kali. Mascara ini dibanderol dengan harga di bawah Rp100.000.

Maybelline Volum' Express The Falsies Push-Up Drama
Maybelline Volum' Express The Falsies Push-Up Drama


FYI, maskara yang satu ini termasuk dalam daftar maskara terbaik sepanjang masa yang dilepas oleh Harper's Bazaar yang anda kenal! Apa yang dicintai tentang maskara ini? Bulu pada sikat ini bisa membuat bulu mata terlihat tanpa cela tanpa bantuan penjepit bulu mata, dan bisa mencapai ujung sehingga maskara bisa lebih merata. Bonusnya, kemasan lucunya berwarna merah, hitam, dan pink! Sedikit lebih mahal dari maskara sebelumnya, Maybelline Volum 'Express The Falsies Push-Up Drama dijual seharga sekitar Rp120.000.

Maybelline Lash Sensasional Mascara
Maybelline Lash Sensasional Mascara


Bagi Anda yang tidak tahu, maskara dengan bungkus berwarna peach dianggap sebagai duplikat dari Benefit Rollerlash maskara. Mascara ini memiliki rambut aplikator yang panjang dan pendek, tip untuk menggunakannya adalah dengan menggunakan rambut pendek untuk akar bulu mata, dan bulu panjang untuk ujungnya. Maskara ini memiliki keunggulan untuk menciptakan efek bulu mata yang panjang dan menahan bentuk bulu mata agar tetap rata. Maybelline Lash Sensasional Mascara bisa dibeli seharga sekitar Rp120.000.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar