--> Skip to main content

Warna Lip Cream Wardah Yang Cocok Untuk Make Up Sehari-hari

Warna Lip Cream Wardah Yang Cocok Untuk Make Up Sehari-hari - Warna nude masih menjadi andalan dalam menyelesaikan make up sehari-hari. Dari sekian lipstik nude yang beredar di pasaran, inilah rekomendasi dari 3 warna nude paling indah dari Wardah Lip Cream yang bisa Anda coba!

Salah satu produk top seller Wardah yang paling populer, Wardah Exclusive Matte Lip Cream, memiliki puluhan pilihan warna yang sangat indah dan sempurna untuk melengkapi make up Anda setiap hari. Beberapa warna ini ternyata memiliki popularitas lebih, hingga tak jarang, Anda bisa kesulitan menc mencar di toko karena stoknya habis. Warna yang sering mengoceh dan menjadi favorit pengulas dan beauty vloggers dan blogger adalah warna nude. Mengikuti tren kecantikan dengan lipstik nude, tak mengherankan jika Wardah Lip Cream juga dicintai.

Warna Lip Cream Wardah Yang Cocok Untuk Make Up Sehari-hari

Nah, bagi anda yang masih bingung dan mungkin hanya ingin mencoba Wardah Lip Cream, Anda bisa mendengarkan beberapa warna favorit wanita dari jajaran krim bibir Wardah ini!

03 - See You Latte
Warna Lip Cream Wardah Yang Cocok Untuk Make Up Sehari-hari

Warna ini adalah warna nude dengan sedikit aksen warna persik muda. Jika dibungkus di bibir, warnanya akan menyatu dan membuat Anda terlihat seperti Anda tidak memakai lipstik! Anda ingin terlihat alami memakai Wardan Lip Cream dengan naungan no 3 - Oh So Nude ini.

09 - Mauve On
Sedikit berbeda dengan warna sebelumnya, naungan 09 - Mauve On dari Wardah Lip Cream memiliki warna yang lebih terang. Jika dibalut bibir, warna krim bibir yang satu ini akan terlihat lebih pink dan cukup segar untuk melengkapi penampilan Anda setiap hari. Tapi tenang saja, warna pinknya terlihat cantik dan tidak norak kok!

11 - Oh So Nude


Warna sekilas ini terlihat mirip dengan naungan nomor 03 - See You Latte. Tapi kalau diperhatikan, naungan nomor 11 - Oh Jadi Nude terlihat lebih gelap dan tidak memiliki aksen persik seperti naungan nomor 3. Shade juga menjadi favorit beauty vlogger Abel Cantika yang kamu kenal! Dalam salah satu video tutorialnya, Abel Cantika menyatakan secara pribadi bahwa ia menyukai naungan Wardah Lip Cream bernuansa nomor 11.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar