--> Skip to main content

Rangkaian Produk Kosmetik Sariayu Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Jerawat bisa datang kapan saja tanpa diduga. Siang hari wajah tetap terasa halus, namun pada malam hari jerawat bisa timbul secara tiba-tiba. Adanya jerawat cukup mengganggu. Kita tidak bisa tampil maksimal jika ada satu atau lebih jerawat di wajah. Sebenarnya, Anda mungkin merasa sudah merawat kebersihan wajah yang tepat. Namun, Anda perlu tahu bahwa jerawat tidak hanya berasal dari kotoran, tapi juga bisa dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. 

Karena jerawat di seantero negeri ini dianggap sebagai masalah umum pada pria dan wanita yang sudah pubertas masa lalu, maka Bacaterus akan memberikan rahasia produk dari Indonesia yang bisa mengatasi jerawat dengan tepat. Rahasia yang bisa Anda temukan di beberapa produk Sariayu untuk kulit berjerawat yang akan kita bahas disini. 7 Produk Sariayu untuk Kulit Jerawat Terbaik

1. Sariayu Intensive Acne Care

Sariayu Intensive Acne Care produk Sariayu untuk kulit berjerawat


Mengapa Sariayu Intensive Acne Care ada di daftar pertama produk Sariayu untuk kulit berjerawat? Karena krim satu ini diformulasikan untuk langsung mengatasi jerawat. Saat jerawat timbul di area wajah, sebaiknya jangan diperas dengan tangan atau alat apapun, segera oleskan Sari Sari Intensive Acne Care yang tepat di jerawat Anda. Sulfur konten harus dan cengkeraman yang terkandung dalam produk ini berfungsi mengatasi jerawat. Anda juga bisa mengoleskan cream ini ke seluruh bagian wajah yang bukan berjerawat untuk mencegah jerawat kembali.

Sariayu Intensive Acne Care tidak hanya mengatasi jerawat, tapi juga merawat kulit berjerawat. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada

2. Sariayu Facial Foam Acne

produk perawatan kulit berminyak dan jerawat Sariayu Facial Foam Acne


Wajah berminyak dan jerawat merupakan masalah yang sering dialami wanita di Indonesia. Menggunakan kertas penyerap minyak saja tidak akan mengatasi kandungan minyak berlebih di wajah. Karena itu, sebaiknya Anda menggunakan produk perawatan kulit berminyak dan jerawat, seperti Sariayu Facial Foam Acne. Sabun cuci wajah ini diformulasikan untuk mengatasi masalah jerawat dan menyerap kelebihan minyak pada wajah. Bahan yang digunakan dalam produk best seller ini adalah bahan alami yang dipilih, seperti minyak kunyah dan ekstrak cengkeh.

Produk ini juga akan meregenerasi kulit sehingga wajah Anda terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Saat Anda mencuci muka dengan Sariayu Facial Foam Acne, berikan pijatan ringan di area wajah untuk memperlancar peredaran darah.

3. Sariayu Sabun Jerawat

Sariayu Sabun Jerawat


Produk Sariayu untuk kulit berjerawat juga merupakan sabun cuci wajah. Namun, bedanya dari Sariayu Sabun Acne dengan Sariayu Facial Foam Acne terletak pada bentuknya. Sariayu Acne Soap adalah sabun padat, namun sabun ini didesain khusus untuk merawat wajah. Dengan ekstrak pegangan dan daun sirih, sabun ini bisa mengatasi masalah jerawat secara efektif. Tak hanya itu, produk ini akan mencegah munculnya jerawat sekaligus membantu regenerasi kulit wajah secara optimal. Manfaat Sari Sari Sabun yang ditawarkan tidak kalah dengan Sariayu Facial Foam Acne. Keduanya merupakan pilihan tepat untuk membersihkan wajah dengan jenis kulit berjerawat.

4. Sariayu Acne Mask/ Sariayu Masker Jerawat

Sariayu Masker Jerawat



Berpikir untuk melakukan perawatan wajah menggunakan masker? Anda tidak perlu pusing pergi ke klinik kecantikan. Karena Anda bisa melakukan perawatan wajah dengan masker di rumah. Jika kulit Anda berjerawat, gunakan Sariayu Acne Mask. Masker ini bisa mengurangi jerawat di wajah dan memastikan jerawat tidak timbul lagi. Wajah jerawat umumnya memiliki tekstur yang cukup kasar, belum lagi jika ada bekas jerawat di wajah. Sariayu Masker Jerawat ini juga mampu menghilangkan bekas jerawat. Masker wajah ini terbuat dari ekstrak lemon, daun sirih, dan temugiring. Gunakan Sariayu Mask Jerawat ini setiap minggunya sehingga Anda segera mendapatkan wajah yang bebas jerawat atau bekas jerawat bekas jerawat.

5. Sariayu Krem Acne Mask / Masker Jerawat

Sariayu Krem Acne Mask / Masker Jerawat


Topeng wajah ini menghadirkan kemasan tabung yang lebih mudah dan praktis untuk dibawa kemanapun. Jadi, Anda bisa menutupi wajah di luar rumah satu kali. Sariayu Acne Cream Mask memiliki manfaat yang sama dengan Sariayu Acne Mask sachet packaging. Produk Sariayu untuk kulit berjerawat bisa membasmi jerawat, bekas jerawat, dan menyerap kandungan minyak berlebih di area wajah.

Seperti kita ketahui, wajah dengan kandungan minyak berlebih akan terasa lengket dan sulit untuk diri sendiri. Karena itu, saat mengatasi jerawat, tidak ada salahnya jika Anda mengurangi kandungan minyak berlebih di wajah. Sariayu Krem Mask Jerawat ini menggunakan beberapa bahan alami yang aman, seperti ekstrak daun sirih dan ekstrak pegangan.

6. Sariayu White Aromatic Pembersih All In One (Normal-Berminyak)

Sariayu-White-Aromatic-Pembersih-All-In-One-Normal-Berminyak


Pemilik kulit wajah normal yang cenderung berminyak bisa menggunakan Sariayu White Aromatic Cleanser All In One yang dikemas dalam botol biru. Anda perlu tahu bahwa wajah berminyak dengan kotoran yang menumpuk bisa membuat wajah mudah terkena jerawat. Nah, kalau begitu jika Anda tidak ingin memiliki wajah berjerawat, Anda harus rutin membersihkan wajah dengan Sariayu White Aromatic Cleanser All In One. Pembersih ini bisa berfungsi sebagai pembersih sekaligus toner. Produk ini akan menghilangkan debu, kotoran, residu make up, dan sel kulit mati hingga pori-pori Anda. Produk yang diperkaya dengan minyak mawar, vitamin C, AHA, minyak neroli, dan ekstrak kapur juga bisa membuat wajah Anda terlihat alami cerah. Anda bisa membeli produk ini secara online di Lazada

7. Sariayu Kaplet Jerawat

Sariayu Kaplet Jerawat


Selain mengobati jerawat dengan produk yang digunakan di luar kulit, Anda juga bisa merawat jerawat dari dalam. Sariayu Kaplet Acne adalah produk yang bisa mengatasi masalah jerawat dari tubuh. Caplet kuat ini bisa mencegah jerawat. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berjerawat, produk ini akan mengatasi peradangan dan infeksi yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu, Sariayu Kaplet Acne juga bisa menghilangkan bekas jerawat secara efektif. Komposisi yang terkandung dalam produk ini adalah cengkeraman ekstrak dan nimfa laut. Perpaduan bahan-bahan alami ini dipercaya bisa mengatasi semua masalah yang berhubungan dengan jerawat. Minum 2 kaplet setiap 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Bab ini bisa dibeli secara online di link ini. Sariayu adalah produk yang berasal dari Indonesia. Jadi, produk ini sangat cocok dengan jenis kulit wanita Indonesia. Selain itu, Sariayu merupakan pelopor produk kosmetik dan perawatan yang selalu menggunakan bahan alami yang aman dan tidak berbahaya. Jadi, sudah pasti semua produk dari Sariayu tidak menimbulkan efek samping yang mengerikan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar