--> Skip to main content

16 Paket Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Berbagai varietas produk Wardah untuk kulit berminyak yang ada saat ini pasti bisa menjadi alternatif yang sangat bagus. Wanita selalu ingin tampil cantik, namun rintangannya masih banyak dari mereka yang tidak mengerti dan mengerti untuk itu. Salah satu cara yang bisa dicoba sebenarnya adalah menggunakan produk wardah untuk kulit berminyak, komedo dan kusam. Dan semua yang ada di paket wardah lengkap laku di pasaran. Dalam paket wardah terdiri dari make up wardah, cream wardah, powder wardah, moisturizing wardah dan masih banyak lagi. Penasaran apa itu Berapa harga masing-masing produk wardah yang ada dan dijual di toko kosmetik terdekat disekitar anda? Segera lihat di bawah ini.


Pilihan produk wardah untuk kulit berminyak

16 Paket Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Kusam


Varian produk wardah banyak, dan fungsinya pun beragam. Semua produk sudah sangat populer karena kualitasnya. Tentu kita adalah wanita yang sering menggunakan kosmetik harus terbiasa dengan merk "wardah". Selain harga produk wardah untuk Kulit Berminyak yang terjangkau, untuk membeli dan menemukannya di berbagai toko kosmetik pun tidak sulit.

Berikut beberapa produk yang patut dilirik.

1, Wardah Lightening Facial Scrub
Produk Wardah untuk kulit berminyak adalah fungsi untuk menghilangkan noda yang membandel pada kulit. Harga Wardah Lightning Scrub sekitar Rp 14 ribu.

2. Acne Face Powder
Varian ini merupakan salah satu varian seri jerawat dari Wardah. Harga produk Acne Face Powder berkisar antara Rp 42 ribu.

3. Wardah Purifying Facial Serum
Aromanya yang lembut adalah nilai tambah pada produk wardah untuk kulit berminyak dan kusam. Wardah Purifying Facial Produk serum ini bisa dibeli seharga Rp 40 ribu.

4. Pore Tightening Toner
Untuk hasil maksimal, Wardah Pore Toner Tightening produk ini memiliki fungsi oil control dan dijual dengan harga Pore Tightening TonerRp 28 ribuan saja.

5. Acne Perfecting Moisturizer Gel
Selain mencegah jerawat, varian salah satu produk wardah yaitu Pore Toner Perkuat memiliki kadar glukonat seng untuk mengendalikan kelebihan minyak. Produk wardah untuk kulit berminyak dan mengkedo dijual seharga Rp 34 ribu.

6. Wardah Purifying Cleanser
Hanya dengan Rp 19 ribu, Wardah Purifying Cleanser menawarkan kemampuan untuk mengencangkan kulit wajah secara optimal.

7. Wardah Hydrating Toner
Setelah menggunakan pembersihnya, lebih baik juga mencoba produk Toner Hydrating Toner senilai Rp 20 ribu ini untuk hasil maksimal.

8. Wardah BB Everyday Cream
Krim wardah untuk kulit berminyak tersedia dalam dua pilihan tingkat. Harga Wardah BB Everyday Cream hanya sekitar Rp 28 ribu.

9. Wardah Lightening Masker Wajah
Masker wajah dengan nama Wardah Lightning Facial Mask ini dijual seharga Rp 16 ribu, cukup murah dan aman untuk digunakan pada kulit berminyak.

10. Wardah Luminous Face Powder
Sebagai sentuhan akhir yang bagus, varian salah satu produk wardah dengan nama Wardah Luminous Face Powder ini dijual seharga Rp 34 ribu.

11. Wardah Sunscreen Gel
Kemampuan produk ini sebagai wardah pelembab untuk kulit berminyak dan kusam tidak diragukan lagi. Dengan kemasan 40ml, produk Wardah Sunscreen Gel dijual seharga Rp 29 ribuan saja.

12. Wardah Lightening Day Cream
Merupakan salah satu krim yang digunakan pada siang hari, produk Creamah Lighten Day Cream dipasarkan dengan harga Rp 42 ribu.

13. Wardah Lightening Night Cream
Sebagai pelengkap krim wajah di malam hari, produk Wardah Lightening Night Cream dijual seharga Rp 49 ribu.

14. Acne Treatment Gel
Produk Acne Treatment Gel ini adalah gel penyembuhan jerawat dan mengurangi kelebihan minyak. Biayanya sekitar Rp 20 ribu untuk paket 20 ml.

15. Wardah Luminous Creamy Foundation
Yayasan ini melengkapi rangkaian make up wardah untuk kulit berminyak. Menyediakan makeup yang halus dan rata, produk Wardah Luminous Creamy Foundation dijual seharga Rp 32 ribu saja.

16. Acne Cleansing Gel

Berfungsi sebagai pengontrol minyak dan anti iritasi, produk unggulan dengan nama Acne Cleansing Gel ini dipatok dengan harga sekitar Rp 22 ribuan saja.

Wardah jelas menyediakan banyak pilihan untuk kulit berminyak. Selain membantu kadar minyak di kulit, produk di atas membantu memberikan tampilan kulit yang sehat dan bersih, dan makeup yang sempurna. Lantas apa wardah produk untuk kulit berminyak yang akan anda beli?

Bicara tentang merk wardah di artikel 16 Produk Wardah untuk Kulit Berminyak, Berkomedo dan Dull tentu akan meningkatkan pengetahuan Anda, terutama wanita yang memiliki masalah kulit yang mudah berminyak. Dengan mengetahui info-info dan pilihan berbagai produk wardah untuk kulit berminyak, Anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakannya. Karena itu, pilihan yang ada tidak akan membuat wajah berminyak Anda bermasalah setelah menggunakan berbagai varian produk wardah pada daftar di atas.

Bicara soal harga wardah, pastinya tidak semahal produk kosmetik lainnya. Meski harganya sangat terjangkau, kualitas merk wardah memang tak diragukan lagi oleh para wanita pengguna kosmetik. Jadi jangan takut dan ragu menggunakan produk wardah ini. Yang paling penting adalah memastikan untuk membeli produk wardah di toko kosmetik terpercaya. Jangan karena Anda ingin menghemat lebih banyak, Anda bahkan mendapatkan produk Wardah palsu!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar