--> Skip to main content

3 Warna Lipstik Purbasari Untuk Kulit Kuning Langsat

Seleksi Lipstik Purbasari Untuk Kulit Kuning Langsat - Limp kuning adalah warna kulit rata-rata orang Asia, begitu juga dengan Indonesia. Jika Anda termasuk pemilik kulit kuning mungkin agak sulit untuk menemukan warna lipstik yang tepat dengan kulit. Tapi kali ini tidak perlu lagi bingung. Berikut adalah 3 rekomendasi warna lipstik dari Purbasari yang tepat bagi Anda yang memiliki kulit berwarna kuning. Apa pun?

Info Purbasari matte- menggunakan lipstik bisa menjadi salah satu cara untuk membuat penampilan Anda lebih baik. Penampilan dengan nilai maksimal akan membantu Anda berkeyakinan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Namun, lipstik akan kurang menyenangkan untuk penampilan Anda saat Anda tidak bisa memilih warna yang tepat. Memilih lipstik yang cocok untuk digunakan tidak hanya dilihat dari bahan apa yang digunakan, maka asal menggunakan warna yang kita suka. Tapi Anda juga harus mempertimbangkan apakah lipstik sangat cocok digunakan atau justru sebaliknya. Nah salah satu cara untuk memilih lipstik yang tepat dengan mempertimbangkan warna kulit.

Purbasari Lipstik Matte Diamond (No. 81)
Warna Lipstik Purbasari Untuk Kulit Kuning Langsat

Lipstik satu ini memiliki warna jepitan coklat nude natural nude, jadi sangat tepat untuk Anda yang memiliki kulit kuning. Hasilnya lipstik pulpa yang lembut dan bening tahan lama hingga 4-5 jam pemakaian.

Wahh pasti bibir Anda akan terlihat lebih cantik jika memakai warna ini, untuk ubi yang memiliki warna kulit kuning, Anda harus mencoba warna ini.

Purbasari Lipstik Matte Jade (No. 89)

Warna Lipstik Purbasari Untuk Kulit Kuning Langsat

Lipstick Purbasari No. 89 Ini adalah lipstik yang paling disukai. Miliki campuran warna pink hangat dan peach manis untuk membuat hasil soft pink. Bagi Anda pemilik kulit kuning, warna cerah semacam ini sangat cocok untuk anda.

Purbasari Lipstik Matte Crystal (No. 90)

Bagi anda penggemar warna nude, Purbasari no. 90 Ini adalah kombinasi coklat muda dengan peach. Pulasannya di bibir membagi kesan elegan dan natural, sehingga warna ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kuning langsat.

Warna Lipstik Purbasari Untuk Kulit Kuning Langsat

Untuk lipstik-lipstik diatas bisa kalian bukan di beberapa toko online alias di toko make up di mall mall tempat anda tinggal. Untuk harganya yang sangat murah, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp35.000 - Rp40.000 hanya untuk mendapatkan lipstik yang langgeng seperti Purbasari.

Cara Memilih Lipstik Cocok Dengan Warna Kulit

Wanita Indonesia memiliki beragam warna kulit, ini akan membuat pemilihan warna pada lipstik juga bervariasi. Tak sedikit wanita Indonesia yang sering mengabaikan warna kulit yang dimiliki dengan lipstik untuk bisa digunakan, sehingga hasil akhir yang diberikan membuat aturan pertandingan dan penampilan kurang sekali terlihat. Hal ini dapat berdampak pada nilai kepercayaan diri seseorang. Untuk itu Anda harus memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Berikut adalah beberapa jenis warna kulit dan lipstik yang layak digunakan;

Lipstik untuk kulit putih cerah
Bagi wanita yang memiliki kulit putih cerah rasanya mereka diuntungkan karena sangat cocok menggunakan jenis lipstik apapun. Mereka hanya perlu mencocokkan lipstik yang mereka gunakan dengan tampilan mereka, lalu bentuk bibir mereka, serta aktivitas yang akan mereka alami. Tapi jika Anda harus menemukan warna lipstik yang sesuai untuk pemakaian sebaiknya gunakan warna dan Natural. Warna lembut seperti pink, peach, Berry, dan sebagainya. Selain memberikan warna yang cocok untuk warna kulit putih cerah juga bagaimana menggunakan lipstik yang tepat agar penampilan Anda lebih berkesan.

Lipstik untuk kulit kuning
Selain kulit putih cerah juga sedikit wanita Indonesia yang memiliki kulit kuning langsat. Berbeda dengan kulit putih cerah wanita dengan langsat kulit kuning yang membutuhkan warna gelap, seperti berry gelap, Maroon, maka ada juga ceri merah, dan sebagainya. Bagi wanita dengan kulit kuning sebaiknya hindari warna-warna cerah karena akan membuat Anda terlihat pucat dan kusam. Pilih lipstik sesuai dengan keinginan anda tapi nyaman juga bila digunakan.

Lipstik untuk kulit coklat
Nah, kulit sawo merupakan salah satu jenis kulit yang dimiliki oleh wanita Indonesia karena Indonesia yang memiliki iklim tropis. Untuk lipstik kulit coklat Anda bisa menggunakan warna merah yang dipadukan dengan beberapa warna lain, misalnya kombinasi warna merah dan ungu, kemudian merah dan coklat, atau bisa juga menggunakan merah marun. Gunakan warna merah yang mengarah ke warna yang lebih gelap. Hindari lipstik dengan warna oranye dan juga warna pink karena warna ini akan membuat Anda terlihat lebih kusam.

Lipstik untuk kulit gelap
Bagi Anda yang memiliki kulit gelap jangan khawatir Anda juga bisa tampil cantik dengan menggunakan lipstik yang sesuai dengan kulit Anda. Gunakan lipstik dengan warna gelap namun terlihat natural, Anda bisa menggunakan lipstik dengan warna karamel, lalu kopi coklat, anggur ungu, dan juga plum. Hindari penggunaan warna lipstik yang terang dan terlalu mencolok untuk membuatnya terlihat kurang tepat untuk digunakan.

Jadi sudah pilih warna yang paling cocok untuk kulit anda? tentang warna apa yang cocok untuk kulitmu ??
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar