--> Skip to main content

5 Rekomendasi Warna Lipstik Purbasari untuk Bibir Hitam

Banyak wanita terutama di Indonesia yang memiliki masalah dengan jenis bibir yang berkulit hitam. Sebenarnya ada banyak faktor mengapa bibir menjadi hitam tapi kali ini penulis tidak membahas tentang mengapa bibir menjadi hitam.

Dengan jenis bibir hitam semua teman wanita tidak perlu khawatir untuk tetap terlihat cantik karena kita bisa menggunakan lipstik untuk menutupinya. Tapi teman wanita juga harus pandai memilih warna lipstik yang sesuai dengan bibir teman.

Lipstik purbasari adalah salah satu produsen terkenal untuk merek lipstik dan memiliki beberapa varian warna yang juga cocok untuk bibir hitam.

Disini 5 Color Purple Lipstik Untuk Bibir Hitam yang bisa menjadi rujukan untuk semua teman wanita:

1. Opal (No. 91)
Warna Lipstik Purbasari untuk Bibir Hitam


Warna lipstik yang lebih plumper akan selalu sesuai dengan warna kulit apapun. Anda harus memilih warna plum yang bisa memberi kesan warna kulit terlihat cerah, seperti pada warna Opal.


Warna Opal merupakan salah satu pilihan warna yang baru saja dirilis oleh Purbasari. Warna lipstik lebih cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan menawan.

2. Crystal (90)
Warna Lipstik Purbasari

Pada warna lipstik ini akan terlihat perpaduan warna nude dengan warna peach sehingga terlihat memiliki warna yang lembut bahkan terlihat alami seperti bibir merah, jika Anda tidak menyukai warna yang terlihat terang dan terang, warna ini bisa menjadi hebat. pilihan untuk bibirmu


Selain itu Anda juga bisa berkombinasi dengan 83 warna (pirus) yang berwarna ungu dan coklat yang membuat warna merah pada kristal terlihat lebih jernih dan cerah.

3. Ruby (No. 84)

Pada warna lipstik ini memang terlihat lebih terang dan membuat kulit gelap terlihat lebih cerah. Tak hanya itu, penampilan Anda juga terlihat lebih seksi dengan warna berani karena merah diyakini memberi kepercayaan lebih terhadap penggunaannya.

Dalam lipstik dengan warna Ruby sangat cocok dengan Anda yang memiliki aktivitas seperti sehari di kantor dan berkumpul dengan teman atau saat berkencan dengan pasangan makan malam.


4. Topaz (86)
Warna Lipstik Purbasari untuk Bibir Hitam

Dalam warna ini tidak terlalu terlihat terang atau bisa juga disebut warna bata merah. Membuat Anda yang ingin memakai warna merah tapi tidak terlalu terang untuk mencocokkan jenis warna ini. Dengan warna merah lembut membuat penampilan Anda tidak berlebihan.


5. Diamond (No. 81)
Warna Lipstik Purbasari untuk Bibir Hitam

Warna nude yang cocok untuk Anda yang berkulit gelap, tapi tapi harus pandai dalam memilih warna nude yang terang dan bisa membuat bibir terlihat pucat. Sebaiknya pilih lipsik nude dengan warna oranye seperti warna Diamond Purbasari.


Itulah beberapa lipstik purbasari untuk bibir hitam yang bisa admin usulkan untuk Anda yang mencari solusi agar terlihat cantik meski memiliki warna bibir gelap. Semoga bermanfaat bagi semua teman.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar