--> Skip to main content

Pencuci Muka Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Apakah Anda memiliki kulit berjerawat? Jika demikian, maka Anda tidak perlu panik dan sedih. Karena banyak orang di Indonesia yang juga memiliki jenis kulit yang mudah pecah. Adanya jerawat di sekitar wajah kita membuat penampilan sehingga tidak mendongak. Selain itu, wajah jadi terlihat lebih kusam dan kurang bersih karena jerawat.

Ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat, mulai dari sejumlah cara alami atau cara praktis dengan mengandalkan produk perawatan wajah khusus untuk jenis kulit berjerawat. Sayangnya, tidak semua produk benar-benar efektif dalam menghilangkan jerawat. Biasanya bila satu produk berhasil menghilangkan jerawat, maka jerawat bisa kembali muncul di wajah lain. Hal ini tentunya bisa membuat Anda frustrasi. Apalagi jika Anda menggunakan produk khusus untuk mengobati jerawat, namun jerawat di wajah tidak hilang. Untuk mengatasi jerawat yang lebih kuat dan praktis, Anda bisa menggunakan produk Wardah untuk jerawat.

Produk Wardah yang diformulasikan untuk jenis kulit berjerawat tergabung dalam Seri Jerawat Wardah. Namun, di luar kategori Seri Jerawat, Wardah juga masih meluncurkan beberapa produk yang cocok untuk kulit berjerawat. Segera, berikut adalah daftar produk Wardah untuk jerawat yang secara efektif menghilangkan jerawat dan mencegahnya kembali.

Produk Wardah untuk Jerawat yang BaiK

1. Wardah Acne Treatment Gel
Pencuci Muka Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


Gel dari Seri Jerawat Wardah memiliki tekstur yang lembut dan akan memberikan sensasi dingin saat digunakan. Anda bisa langsung menerapkan Wardah Acne Treatment Gel pada jerawat. Gel ini akan langsung diserap oleh kulit sehingga jerawat bisa hilang lebih cepat. Gel ini akan mengurangi peradangan atau iritasi yang membuat jerawat terlihat merah. Karena produk ini mengandung Triclosan Anti Antibacterial, Anti Iritant Beta Glucan, dan Keratolitik Salicylate Acid, Wardah Acne Treatment Gel sangat cocok untuk masalah jerawat secara optimal. Proses penyembuhan jerawat jauh lebih cepat jika Anda menggunakan Wardah Acne Treatment Gel secara teratur. Anda bisa membelinya secara online via Lazada atau MatahariMall

2. Wardah Acne Cleansing Gel
Pencuci Muka Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Anda tentu ingin tampil cantik dengan menggunakan make up. Meski wajah Anda berjerawat, makeup merupakan hal yang penting, apalagi jika aktivitas sehari-hari mengharuskan Anda tampil di depan orang lain.

Namun, mengingat kondisi jerawat kulit Anda, alangkah baiknya jika Anda menggunakan pembersih wajah khusus untuk kulit berjerawat, yaitu Wardah Acne Cleansing Gel. Pembersih ini unik karena berbentuk gel dengan tekstur lembut. Meski ini adalah produk pembersih jerawat khusus, namun produk ini tidak membuat wajah Anda kering. Setelah menggunakan Wardah Acne Cleansing Gel, wajah bersih, segar, dan bebas minyak.

3. Wardah Acne Gentle Scrub



Setelah membersihkan wajah menggunakan Wardah Acne Cleansing Gel dan Toner Pengencang, tidak ada salahnya jika menyelesaikan prosedur pembersihan wajah ini dengan mencuci muka dengan menggunakan Wardah Acne Gentle Scrub. Manfaat scrub ini adalah membuang kotoran yang tersisa di pori-pori agar jerawat tidak muncul kembali. Produk ini akan membantu proses pengelupasan kulit. Pengelupasan ini dilakukan agar wajah terlihat lebih terang dan tidak kusam. Produk wardah untuk jerawat cukup terlaris dan banyak digunakan oleh wanita di indonesia. Proses pengeringan jerawat menjadi lebih cepat berkat Wardah Acne Gentle Scrub. Anda bisa membeli scrub ini secara online melalui Lazada atau Blibli

Nah, itu review produk yang masuk ke seri seri Wardah Acne yang bisa dibagikan Bacaterus untuk Anda. Untuk mengatasi jerawat, Anda harus ekstra hati-hati karena memilih produk yang salah bisa membuat kondisi jerawat lebih buruk. Tidak hanya itu, jika Anda menggunakan produk yang tidak semestinya, maka bisa jadi masalah baru akan muncul di wajah, mulai dari kulit kering, berminyak, dan iritasi. Jerawat adalah masalah yang mungkin dialami kebanyakan orang. Namun, kini Anda tidak perlu repot mencari cara tradisional untuk menyembuhkan jerawat, karena dengan beberapa produk Wardah untuk jerawat, Anda bisa mengatasi masalah jerawat lebih cepat dan optimal.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar