--> Skip to main content

Rangkaian Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kosmetik Wardah untuk kulit berminyak, Perawatan Kecantikan untuk jenis kulit berminyak tentu berbeda dengan jenis kulit lainnya. Meski jenis kulit ini merepotkan, karena harus selalu memperhatikan kebersihan, namun memberikan kelebihan tersendiri bagi pemiliknya. Seseorang dengan jenis kulit berminyak terlihat lebih muda, karena kelembaban kulit tetap terjaga, sehingga kulit tidak mudah kering dan berkerut.

Wardah kosmetik untuk kulit berminyak Tapi, seperti sudah diketahui bahwa kulit berminyak akan mudah pecah, kusam dan timbul masalah kulit lainnya. Hal ini terjadi karena kulit berminyak akan mudah menyerap kotoran, dan jika sudah diabaikan dan tidak diobati dengan benar, ternyata jerawat dan komedo karena kotoran menyumbat pori-pori wajah.

Perawatan wajah sangat penting bagi semua orang, terutama wanita yang selalu ingin tampil cantik. Jadi yang juga harus diperhatikan adalah memilih produk kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit.

Setiap orang diciptakan dengan jenis kulit yang berbeda, dan masalah kulit selalu muncul dan mengganggu penampilan. Seperti jerawat dan komedo yang harus datang saat remaja. Karena itulah Wardah Acne Series memberikan solusi dengan menghadirkan produk kecantikan yang bisa menjadi pilihan untuk semua jenis kulit.

Kosmetik Wardah untuk Kulit Berminyak & Kusam yang Menyebabkan Jerawat

Wardah Acne Series adalah kosmetik yang juga bisa digunakan sebagai obat jerawat, karena mengandung formulasi khusus untuk mengatasi masalah jerawat. Sebagai kosmetik anti jerawat, Wardah Acne Series adalah sejenis kosmetik wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang mengandung tiga bahan aktif yang berfungsi mengatasi jerawat, yaitu:

1. Triclosan
Merupakan anti bakteri penyebab jerawat, sehingga bisa mencegah timbulnya jerawat di wajah

2. Asam salisilat
Bisa mencegah sebum atau minyak yang menyumbat pori-pori dan membantu mengelupas sel kulit mati, sehingga bisa mencegah komedo.

3. Witch Hazel
Witch Hazel atau sering disebut sebagai astrigen alami berfungsi sebagai antiinflamasi yang bisa membantu mengurangi peradangan pada kulit dan bisa mengecilkan pori-pori kulit.

Seri Jerawat Wardah adalah rangkaian produk kecantikan yang bisa membantu Anda dalam mencegah dan mengobati jerawat. Dengan kandungan aman untuk kesehatan kulit, dapatkan manfaatnya dengan harga yang pantas.

Rangkaian Produk Wardah Acne Series dan  Harga

Seri Produk Wardah terdiri dari rangkaian produk berikut:

A. Acne Cleansing Gel / Gel Pembersih Jerawat
Dengan bekerja membersihkan dan membuang kotoran. Produk ini berisi:

  • Keratolitik atau yang lebih dikenal dengan asam salisilat adalah zat yang bisa membersihkan sel kulit mati
  • Pengendalian minyak adalah zat yang bisa mengendalikan kelebihan minyak pada wajah
  • anti iritasi yang bisa mencegah terjadinya iritasi kulit.

Selain itu, Acne Cleansing Gel juga bisa menjaga kelembaban kulit, dengan tekstur berbentuk gel dan lembut, sangat aman digunakan setiap hari.

Cara menggunakannya, basahi wajah dan ambil Wardah Acne Cleansing Gel secukupnya di telapak tangan Anda, lalu bersihkan seluruh wajah Anda.

Gunakan Acne Cleansing Gel secara teratur setiap hari setelah aktivitas atau di pagi dan sore hari.

Harga Acne Cleansing Gel ukuran 60 ml, Rp. 21.000, -.

B. Acne Gentle Scrub, bekerja untuk mengangkat sel kulit mati
Acne Gentle Scrub dapat bekerja untuk membantu proses pengelupasan kulit. Scrub mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah, dan membantu mengeringkan jerawat secara optimal.

Cara menggunakannya, basahi wajah, lalu ambil cukup scrub pada telapk tangan, dan oleskan Acne Gentle Scrub ke seluruh wajah secara merata.

Gunakan Acne Gentle Scrub secara teratur, setiap dua hari sekali.

Harga Acne Gentle Scrub ukuran 60 ml, Rp.22.000, -.

C. Pore ​​Tightening Toner, bekerja untuk mendinginkan dan menyegarkan kulit.
Toner ini bekerja sebagai pelembab, dan bisa membantu mengecilkan pori-pori. Toner lembut dan tidak beralkohol ini mengandung pelembab, yang bisa melembabkan kulit, dan mengencangkan pori-pori yang bisa memberi kesejukan dan kesegaran pada kulit, dan kontrol minyak yang bekerja untuk mengendalikan kelebihan minyak pada kulit.

Cara menggunakannya, sebelum menggunakan Pore Toner Perkencan, bersihkan wajah dan leher Anda dengan Acne Cleansing Gel, lalu tuangkan Toner Perasa untuk mencicipinya dengan kapas, dan tepuk ke seluruh bagian wajah dan leher dengan perlahan.

Gunakan toner ini secara teratur setiap pagi dan malam.

Price Pore Toner Toner Tightening 110 ml, 27.000, -

D. Acne Perfecting Moisturizer Gel
Gel Pelembab Pelembab Jerawat mengandung SPF 18 dan bahan aktif triclosan yang bersifat anti bakteri, dan glukonat seng yang merupakan pengontrol oli. Gel ini sangat mudah diserap ke dalam pori-pori kulit, sehingga cepat membuat kulit wajah jadi lebih segar dan tidak berminyak. Produk ini sangat baik digunakan untuk perawatan wajah Anda setiap hari.

Karena pelembab yang digunakan pada produk Seri Affair Wardah mengandung vitamin B5 proaktif, SPF 18 tabir surya, pengontrol minyak, dan lidah buaya.

Cara menggunakannya, bersihkan dulu wajah Anda, lalu oleskan Gel Pelembab Gel Jerawat. Setelah itu gunakan tepung tabur. Gel ini sangat bagus jika digunakan setiap pagi.

Harga Acne Perfecting Moisturizer Gel ukuran 40 ml, Rp. 30.000, -.

E. Acne Treatment Gel
Produk ini bisa membantu mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. Peradangan yang terjadi bisa berupa iritasi atau kemerahan pada kulit. Bila digunakan, soft gel ini akan memberikan kesejukan dan kemudahan dalam aplikasinya.

Cara penggunaannya cukup mudah, anda cukup menggosoknya hanya di titik jerawat saja. Tapi sebelum melamar, harus dibersihkan dulu. Setelah pulih, manjakan kulit wajah Anda menggunakan produk Wardah lainnya, agar kulit tetap kecokelatan dan mencegah munculnya jerawat lagi.

Gel Pengobatan Jerawat mengandung asam triclosan, keratolitik / salisilat, dan anti glukan / beta glukan. Gel ini diproduksi dengan tekstur yang lebih ringan dan lembut.

Harga Acne Treatment Gel ukuran 15 ml, Rp. 20.000, -.

F. Acne Face Powder
Acne Face Powder sangat nyaman dipakai, karena dengan pengontrol minyak yang dikandungnya, bisa membuat wajah tidak terlihat mengkilap. Selain itu, produk ini juga mengandung anti bakteri yang cocok untuk kulit berjerawat, asam salisilat yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat dan membantu proses pengelupasan kulit, dan ekstrak kedelai yang bisa mencerahkan kulit.

Cara pemakaiannya, setelah Anda menggunakan Acne Perfecting Moisturizer Gel, maka gunakan Acne Face Powder.

Harga Acne Face Powder ukuran 30 gram, Rp. 39.500, -.

Cara Penggunaan Wardah Acne Series
  1. Wajah bersihkan pertama menggunakan Acne Cleansing Gel
  2. Segarkan kulit wajah yang bersih dengan Pori Toner Pengencang
  3. Kemudian gunakan pelembab Pelembab Jerawat Perfecting Moisturizer
  4. Jika di wajah Anda ada jerawat, gunakan Acne Treatment Gel. Ingat, hanya diterapkan pada jerawat saja.
  5. Lalu oleskan Acne Face Powder.
  6. Jika jerawat bersih dari wajah Anda, lakukan perawatan lain dengan menggunakan Acne Gentle Scrub, setiap dua hari sekali.

Agar wajah Anda bebas dari jerawat dan mencegah jerawat, ikuti tips berikut ini:

  1. Selalu bersihkan kulit wajah setiap hari sehingga tidak ada kotoran yang bisa menyumbat pori-pori, untuk mencegah jerawat.
  2. Untuk menghindari kotoran yang bisa menyumbat pori-pori, bersihkan wajah Anda secara teratur, setiap pagi dan sore.
  3. Usahakan menggunakan bedak, karena jenis bedak ini lebih mudah dibersihkan dan tidak bisa menyumbat pori-pori.
  4. Kenakan produk yang mengandung pengontrol minyak, karena bisa mengendalikan produksi minyak berlebih pada kulit.
  5. Agar kelembaban kulit tetap alami, perbanyaklah air minum setiap hari.
  6. Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit secara alami dari dalam, perbanyaklah mengonsumsi buah dan sayuran.
  7. Untuk membantu mengendalikan produksi minyak agar terhindar dari kelebihan, jika perlu konsumsi Zinc Supplement, sebaiknya terlebih dulu berkonsultasi ke dokter agar mendapat dosis yang tepat.
  8. Hindari paparan sinar matahari terlalu lama.
  9. Agar hormon tubuh bisa bekerja dengan baik, olahraga dan istirahat yang cukup akan membantu.
  10. Batasi konsumsi makanan berminyak, gemuk, dan pedas.
  11. Jangan mengkonsumsi ayam yang mendapat suntikan hormon androgen. Karena hormon androgen yang tumbuh di tubuh Anda bisa memicu produksi minyak berlebih.


Jadi, maaf jika ada kesalahan, terimakasih telah membaca dan semoga informasi tentang kosmetik wardah untuk kulit berminyak di atas Semoga bermanfaat bagi Anda!

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar