--> Skip to main content

18 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo Beserta Harganya

Pelembab Wardah untuk minyak berminyak dan komedo tersedia dalam berbagai pilihan. Masalah wajah selalu menjadi salah satu masalah wanita, bagaimana tidak? Wajah yang tidak terawat pasti akan menimbulkan banyak masalah, salah satunya adalah wajah yang berlemak berlebihan, jerawat dan kulit menjadi kusam. Untuk itu Anda perlu perawatan dari berbagai rangkaian kosmetik wardah untuk kulit berminyak dan jerawat. 

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan pelembab Wardah yang dikhususkan untuk komedo dan berminyak. Wajah yang memiliki kondisi minyak berlebih akan menyebabkan kulit kusam, bahkan bisa juga menyebabkan jerawat. Lantas apa saja wardah pelembab untuk kulit berminyak dan kusam? Apakah ada make up wardah untuk kulit berminyak? Lihat jawabannya di bawah ini.

18 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo Beserta Harganya
Add caption

Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar sebaceous akan membuat pori-pori kulit menjadi media pertumbuhan bakteri. Untuk itu perlu perawatan, satu dengan pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak Dan Berkomedo. Selain wardah juga menyediakan pelembab untuk beberapa masalah kulit wajah lainnya. Dengan penggunaan rutin wajah akan terhindar dari berbagai masalah. Wardah juga memiliki koleksi perawatan lengkap yang Anda tahu, silahkan baca paragraf berikutnya.

Pelembap Wardah Untuk Kulit Berminyak Dan Berkomedo dan Harga

Berikut adalah beberapa produk Wardah Moisturizer Untuk Kulit Berminyak, kusam, jerawat dan komedo yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda. Ada 17 produk yang bisa Anda gunakan yan yaitu

Purifying Facial Serum
Produk yang memiliki aroma lembut dan bisa mengurangi masalah kulit berminyak. Harga produk ini bisa mencapai 40 ribu.

Purifying Moisturizer Gel
Memiliki kadar glukonat seng yang bisa mengatasi kulit berminyak pun berlebihan. Harganya bisa diperkirakan sekitar 34 ribu

Tabir Surya SPF30 /Sunscreen Gel SPF30
Selain mengurangi kehadiran kulit berminyak yang berlebihan, produk ini juga bisa mengatasi kulit kusam. Hanya bisa mencapai 29 ribu.

Luminous Creamy Foundation
Foundation khusus digunakan untuk kulit berminyak. Harga di penilai hanya bisa mencapai 32 ribu.

Purifying Cleanser
Produk Wardah itu bekerja untuk mengencangkan wajah secara maksimal. Harganya bisa mencapai 19 ribu saja.

Purifying Toner
Produk Wardah yang berfungsi mengendalikan kulit berminyak. Harganya bisa mencapai 28 ribu.

Lightening Facial Mask
Untuk produk ini harganya yang cukup murah adalah 16 ribu. Biasnya adalah masker yang berfungsi untuk mengurangi kulit berminyak.

Luminous Face Powder
Wardah Luminous Face Powder adalah jenis bedak. Wardah juga dilengkapi dengan konten non-comedogenic yang membuat kulit lebih halus dan cerah. Harga Produk Wardah Untuk Kulit Berminyak sangat beragam harganya bisa mencapai 22 ribu sampai 50 ribu per item.

Lightening Facial Scrub
Produk Wardah yang berfungsi menghilangkan noda membandel pada kulit wajah. Harganya diperkirakan mencapai 14 ribu

Hydrating Moisturizer Cream
Penggunaan produk ini membuat kulit dan tidak kering karena mengandung vitamin E dan minyak zaitun. Krim ini memiliki pH yang seimbang dan melembabkan kulit.

Everyday BB Cream
Wardah Everyday BB Cream cocok untuk kulit berminyak. Wardah Everyday BB Cream mengandung asam bio hyaluronic, ekstrak lidah buaya, ekstrak witch hazel dan seng glukonat. Harganya sekitar

Lightening Face Toner
Produk ini memiliki solusi untuk kulit kering dan juga Berkomedo. Ini memiliki vitamin B3, ekstrak rumput laut, AHA, Licorice dan juga vitamin E.

Acne Perfecting Moisturizer Gel
Gel Pelembab Acne Perfecting Moisturizer Gel memiliki tekstur gel yang dilengkapi dengan SPF18 yang berguna untuk melindungi kulit yang terpapar sinar matahari. Selain wardah juga bisa melembabkan kulit, sehingga kuli tidak terlihat kering. Selain gel ada juga bubuk wardah untuk kulit berminyak dan jerawat. Harganya bisa mencapai 34 ribuan.

Wardah Moisturizing Produk Untuk Kulit Berminyak dan Kusam (Lightening Night Cream)
Wardah Lightening Night Cream adalah produk pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Kusam. Pelembab ini digunakan pada malam hari saja. Harganya bisa mencapai 42 ribuan.

Lightening Day Cream
Khusus digunakan untuk siang hari saja. Price Lightening Day Cream hanya bisa mencapai 42 ribu.

Acne Face Powder
Produk wardah digunakan untuk mengatasi masalah jerawat. Harganya bisa mencapai 42 ribuan

Hydrating Toner
Produk wardah komplemen setelah dan gunakan pembersih. Harganya bisa mencapai 20 ribu.

Begitulah pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Blackhead yang bisa Anda gunakan untuk referensi. Berbagai jenis wardah sudah siap untuk perawatan kulit Anda. Selain mengurangi kandungan minyak berlebih pada kulit, wardah juga bisa menyehatkan kulit agar tetap sehat dan segar. Gunakan produk yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan wajah Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar