--> Skip to main content

Pilihan Warna eyeshadow Untuk Mata Sipit

Pilihan Warna eyeshadow Untuk Mata Sipit - Cara menggunakan eyeshadow sesuai bentuk mata Anda bisa belajar dengan mudah. Pilihan warna yang tepat akan membuat mata Anda terlihat lebih besar dan mempesona. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran besar untuk operasi mata Anda. 

Jenis mata terbagi menjadi dua, yaitu mata besar dan sempit. Dalam menggunakan make up, terutama eyeshadow tentu berbeda, sehingga mata terlihat lebih asertif. Jika Anda memiliki mata yang sempit tentunya kita ingin memperkuat mata. Sulit jika Anda tidak tahu trik make up mata untuk mata menyipit.

Pilihan Warna eyeshadow Untuk Mata Sipit

Selain operasi yang akan menghabiskan uang saku Anda, sebaiknya Anda membeli berbagai bahan dan alat make up yang bagus untuk mempercantik wajah Anda.

Pilihan Warna Eyeshadow untuk Mata Sipit

Warna gelap

Warna gelap yang bisa Anda pilih untuk celah mata Anda adalah warna gelap seperti blue dongker, hijau tua, coklat tua, merah tua dan berbagai warna tua lainnya. Warna gelap ini akan membuat bentuk mata Anda menjadi lebih besar, lho.

Warna terang

Selain penerapan warna gelap, Anda juga perlu memberikan warna dasar yang cerah seperti warna putih atau gradasi warna lama yang dicampur dengan warna muda. Warna cerah ini akan memberi Anda tampilan yang indah dan elegan ke matamu. Bila Anda menggunakan 2 warna, Anda harus menggunakan jenis warna yang sama ya, ladies.

Alat untuk Make Up Stunning Fascinating Eyes

Maskara

Mascara disini berguna dan membantu matamu terlihat besar dan bulat. Menggunakan maskara tebal dan membentuk bulu mata ke atas seperti mata kucing. Ini bertujuan agar bulu mata Anda turun atau turun. Jika bulu mata turun akan membuat matamu terlihat lebih ramping dan sedih.

Eyeliner

Pernah merasakan bahwa saat Anda menggunakan eyeliner, mata Anda akan terlihat lebih besar dan belo? Iya nih. Itulah tujuan utama eyeliner. Alis mata hitam dan tebal akan membuat matamu terlihat tajam, anggun dan memukau.

Sikat

Sikat yang harus dimiliki dan digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow adalah sikat kecil. Sikat kecil dengan mudah akan memberi warna sempurna pada kelopak mata Anda.

Semua warna, terutama warna gelap bisa menjadi pilihan Anda jika ingin memberi kesan mata besar dan belo. Oleskan dua warna yang serupa untuk penampilan yang menawan. Jika berani, Anda bisa bereksperimen dengan warna lain. Tampilan yang membuat Anda nyaman adalah penampilan yang sempurna, para wanita. Jadi, pastikan Anda merasa nyaman dengan apapun yang Anda gunakan. Kunjungi blog ini untuk tips menarik tentang kecantikan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar