--> Skip to main content

Merk Pemutih Wajah yang dijual diapotik

Merk Pemutih Wajah yang dijual diapotik - Memilih krim pemutih wajah yang aman di apotek membutuhkan keakuratannya sendiri, sehingga tujuan kami untuk berbelanja whitening cream bisa sesuai dengan harapan kami, yakni mendapatkan harga penawaran sesuai dengan kualitas produk yang baik dan keamanan yang terjamin.

Memiliki kulit putih dan bersih akan menjadi impian setiap orang. Bukan hanya wanita, bahkan tidak sedikit pria yang lebih protektif dalam hal ini. Mereka menginginkan wajah dan tubuh bersih putih untuk menunjang penampilan keseluruhan.

Artikel ini akan menjelaskan beberapa tips sekaligus daftar krim pemutih kulit wajah yang aman di apotek. Mudah-mudahan dengan apa yang dibagikan disini, bisa jadi referensi untuk mendapatkan krim pemutih yang tepat.

Buat daftar merek krim pemutih untuk dibeli

Sebelum pergi ke apotek, sebaiknya Anda menulis beberapa merek whitening cream whitening whitening di apotik untuk dijadikan pilihan. Ini akan berguna bila krim whitening yang paling banyak dicari ternyata stoknya kosong, maka bisa memilih merek krim whitening lain sesuai urutan daftar yang telah dibuat.

Pastikan produk whitening cream cocok untuk wajah Anda

Setiap merek krim pemutih akan menghasilkan efek yang berbeda untuk semua orang. Karena itu, pastikan krim pemutih wajah aman di apotek yang akan dibeli, merupakan produk yang tentunya cocok. Cara mencari tahu, adalah meminta rekomendasi kepada saudara, teman, atau teman tentang merek krim yang mereka gunakan. Tapi pastikan, orang yang Anda tanyakan memiliki jenis kulit dan keluhan yang sama dengan Anda.

Memilih krim pemutih yang aman sesuai dengan bpom

Di Indonesia, produk obat dan makanan yang dipasarkan harus diuji dan dipantau oleh BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. Di BPOM, setiap produk yang diajukan diteliti secara menyeluruh dan teliti, sehingga jika produk berhasil mendapatkan lisensi dari BPOM, maka itu bisa menjadi indikator keamanannya terjamin. Selain BPOM, ada lembaga lain yang bisa dijadikan referensi, seperti sertifikasi halal dari MUI, dan izin dari Dinas Kesehatan.

Jadi pilihlah krim pemutih yang aman sesuai bpom berdasarkan beberapa referensi di atas. Karena meski dijual di apotek, bukan berarti produk ini dijamin aman.

Jangan tergoda dengan harga murah

Banyak produk krim kulit wajah ditawarkan dengan harga murah. Anda tidak harus segera tercengang dengan tawaran harga! Karena harganya yang murah dan jauh dari harga pasar menjadi salah satu ciri khas produk yang ditawarkan memiliki kualitas dan garansi yang meragukan.

Setelah membaca beberapa tip di atas, berikut saya sampaikan beberapa daftar krim pemutih wajah yang bisa Anda beli di apotek dengan aman:

Daftar Krim Wajah Whitening yang Aman di Apotik

HN Lotion

Daftar Krim Wajah Whitening yang Aman di Apotik  HN Lotion


HN Lotion adalah paket perawatan kulit tubuh terbaru dari HN (Hetty Nugarhati) yang pertama kali berhasil dengan paket produk pemutih HN Deck. Paket HN Lotion terbuat dari beberapa bahan alami agar aman untuk kulit. Lotion HN dicampur oleh ahli kecantikan kecantikan terkenal dan terbukti yang membuat HN salah satu pembersih wajah paling aman tanpa efek samping.

Olay Total Effect Krim Anti Aging dan Fairness cream

Olay Total Effect Krim Anti Aging dan Fairness cream


Bila Anda berusia 30 tahun. Ke atas dan kulit terasa kendur atau ada bintik hitam, salah satu produk kecantikan yang bisa didapat di apotek adalah Olay Total Effect Anti Aging dan Fairness Cream. Dengan bahan yang paling penting dalam bentuk vitaniacin, konsumsi nutrisi yang masuk ke kulit juga akan digunakan untuk putaran sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan mengikis kotoran yang masuk ke pori-pori kulit.

Krim Temulawak

Curcuma cream adalah produk kosmetik wajah yang diproduksi oleh Malaysia. Produk Perawatan wajah ini sengaja dihadirkan dari malaysia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memakai krim kecantikan alami dan aman.

SK-II Whitening Souce Derm Brightener

Merk Pemutih Wajah yang dijual diapotik SK-II Whitening Souce Derm Brightener

Produk kecantikan Korea terbuat dari bahan alami yang mengandung berbagai senyawa generasi kembali dari kulit, seperti vitamin C, vitamin E, niasinamida, polifenol, dan flavonoid. Penggunaan produk ini bisa dilakukan pagi dan sore hari tanpa ada kecemasan yang berakibat pada ketergantungan pemakaian. Dengan produk ini, omset sel melanosit juga akan berjalan lebih cepat dan konsumsi oksigen disampaikan ke sel kulit lebih dan lebih. Produk satu ini memiliki kandungan DMT Blocker yang berguna dalam membuat terang dan melindungi kelembaban alami kulit. Namun, untuk memaksimalkan manfaatnya, jangan sering bertukar kosmetik (bedak, blush on, foundation) saat digunakan, karena juga akan mempengaruhi kestabilan pH kulit.

Dermature Whitening

Dermature Whitening

Dermature Whitening adalah salah satu paket whitening cream yang aman untuk dibeli diapotik atau toko kecantikan. Krim pemutih wajah terbagi menjadi krim hari, krim malam dan sabun wajah untuk mengatasi berbagai masalah wajah dan bisa menjaga wajah sampai kulit terasa lebih lembab, halus dan lembut. Dermature herbal skin whitening cream ini dikenali untuk menangani 10 masalah kulit wajah seperti: Kulit berminyak, Jerawat, kusam, komedo, putih kepala, pori-pori besar, noda sisa jerawat (dark spots), kulit kasar, warna kulit tidak merata dan kemerahan kulit wajah karena peradangan.

Loreal White Perfect Essence
Loreal White Perfect Essence

Loreal White Perfect seperti namanya, produk ini merupakan esensi yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah di malam hari sehingga terasa lebih segar. Esensi ini mengandung beberapa bahan aktif yang efisien untuk memutihkan kulit wajah dan membantu menghilangkan jerawat yang mengganggu.

Laneige White Plus Renew Original Cream

Laneige White Plus Renew Original Cream

Produk ini terbuat dari beberapa bahan alami seperti ekstrak daun Camellia sinensis, ekstrak ragi, gliserin, Tribehenin, dan lain-lain. Untuk merasakan manfaatnya, Anda bisa mengoleskan krim 0, 4ml ke seluruh permukaan kulit wajah dan melakukan pemijatan ke luar. Tidak hanya membantu mengikis sel kulit mati, produk ini bekerja untuk memutihkan wajah melalui regenerasi sel melanosit yang rusak dan meningkatkan kelembaban wajah. Produk ini bisa digunakan di pagi atau malam hari dan semakin baik hasilnya jika dikombinasikan dengan penggunaan produk kosmetik yang memiliki kadar air.

Sebenarnya ada banyak krim pemutih aman di apotek yang bisa Anda beli dengan bebas, namun daftar di atas adalah beberapa contoh wajah krim pemutih yang aman menurut bpom sehingga bisa dipastikan produk diatas terbuat dari bahan alami, aman dan tanpa sisi berbahaya. efek.

Demikian informasi tentang tips serta daftar krim pemutih kulit yang aman di apotek. Semoga informasi singkat ini sangat membantu anda. Semoga berhasil…
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar