--> Skip to main content

10 Merk Bedak Yang Tidak Luntur saat Berkeringat

Bedak padat biasanya lebih dikehendaki dibanding bedak. Mungkin karena teksturnya mudah diaplikasikan dan juga tidak mudah tumpah. Meski ada begitu banyak merek serbuk terbaik yang dijual di pasaran, namun penggemar bubuk ditekan cenderung lebih banyak. Bagi anda yang bingung memilih jenis serbuk kompak terbaik, kali ini admin akan memberikan rekomendasi 10 merek serbuk padat dan best seller terbaik tahun ini. Bubuk yang direkomendasikan berasal dari berbagai merek lokal dan asing. Mari kita lihat reviewnya di bawah ini: 

10 Merk Bedak Yang Tidak Luntur saat Berkeringat

1. Chanel Poudre Universelle Compacte 

Sebuah merek serbuk padat yang bagus berasal dari Chanel, merek kosmetik kelas dunia. Adalah Chanel Poudre Universelle Compacte yang merupakan bubuk padat ringan yang menghasilkan matte finish. Anda bisa mengoleskan make up dengan bedak ini di pagi hari dan melakukan sentuhan up kapan pun Anda mau. Chanel Poudre Universelle Compacte mampu menyatu dengan kulit Anda untuk menciptakan nuansa mewah dan lembut. Bubuk padat Chanel dijual seharga $ 45.00 atau 600 ribu rupiah. Anda bisa membelinya secara online via Lazada di link ini.

2. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder


Punya masalah kulit berminyak sehingga Anda mengalami kesulitan menemukan merek bedak yang tepat? Untuk mengatasi kulit berminyak, Anda bisa menggunakan Maybelline Clear Smooth Pressed Powder. Bubuk dengan formula halus ini efektif menyerap minyak berlebih pada kulit wajah. Anda bisa memakai bedak ringan ini untuk mengaplikasikan make up setiap hari. Maybelline juga melengkapi produk ini dengan SPF 20 / PA +++ untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder seharga 40 ribu yang bisa Anda beli di Lazada melalui link ini atau di Blibli melalui link ini.

3. Revlon Hampir Naked Pressed Powder 

Salah satu serbuk serbuk terbaik berasal dari Revlon. Revlon adalah bedak yang hampir telanjang yang menawarkan kemampuan jangkauan medium untuk menyamarkan kekurangan pada wajah. Selain itu, bedak ini mampu menyerap minyak di wajah selama 5-6 jam tergantung kondisi cuaca di lokasi penggunanya. Revlon Nearly Naked Pressed Powder menyediakan beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda. Bubuk ini mampu menciptakan wajah segar dan bercahaya alami.

4. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder 

Tak ketinggalan dengan merek kosmetik lainnya, Clinique juga merilis merek serbuk padat yang bagus. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder menawarkan lebih dari 10 warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda. Bubuk ini cocok untuk kulit kering dan berminyak. Bubuk padat ini bebas minyak, sehingga bisa membuat matte finish. Dengan menggabungkan Clinique Stay-Matte Sheer Bedak Padat dengan Clinique secara dramatis berbeda dengan Moisturizing Lotion, kulit kering bisa terhidrasi dengan baik. Serbuk terbaik ini dibanderol dengan harga $ 25,00 atau Rp 334 ribu.

5. Pixy Two Way Cake Cover Smooth

10 Merk Bedak Yang Tidak Luntur saat Berkeringat

Berbicara tentang merek bubuk padat terbaik dari merek lokal, nama Pixy tidak boleh dilewatkan. Varian tepung terlaris terbaik dari merek ini adalah Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Sesuai namanya, produk ini akan menyamarkan kekurangan pada wajah dan membuat wajah terlihat lebih halus selama 10 jam. Bagi pemilik kulit kering sangat dianjurkan untuk memakai bedak ini. Pasalnya, ada Squalene Oil untuk menjaga kelembaban kulit. Ada 5 varian warna yang tersedia untuk produk ini. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 30 & PA +++ untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Anda bisa membeli bubuk ini di Lazada melalui link ini.

6. Bobbi Brown Bronzing Powder
Bobbi Brown Bronzing Powder

Saat ini, tren berjemur untuk mendapatkan warna kulit yang lebih gelap selaras. Namun, jika ingin mengaplikasikan riasan agar terlihat sedikit kecokelatan, Anda bisa menggunakan Bobbi Brown Bronzing Powder. Produk satu ini akan membuat warna kulit sedikit gelap dan terlihat sangat alami. Serbuk kompak ini juga menawarkan hasil akhir matte. Meski kulit terlihat lebih gelap, namun tampilan wajah Anda tetap segar sepanjang hari. Produk ini dijual seharga $ 42.00 atau 560 ribu rupiah.

7. Pigeon Teens Compact Powder
Pigeon Teens Compact Powder

Jika Pigeon dikenal sebagai merek produk perawatan bayi, Pigeon sekarang juga menyajikan bedak untuk remaja melalui Pigeon Teens Compact Powder. Ada kandungan Jojoba dan Squalene dalam produk ini untuk menjaga kelembaban kulit. Wajah yang terlihat kering sehingga terlihat lebih natural lembab setelah memakai perbedaan ini. Anda bisa menutupi ketidaksempurnaan kulit dengan Pigeon Teens Compact Powder. Anda bisa membeli bedak untuk 50 -55 ribu ini di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

8. Wardah Everyday Luminous Compact Powder
Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Merek serbuk padat yang baik tidak harus mahal. Contohnya adalah Wardah Everyday Luminous Compact Powder. Serbuk seharga 40 ribu merupakan produk terlaris karena memiliki kontrol minyak yang cukup bagus. Selain itu, bedak ini mengandung partikel berlapis mikro untuk menghasilkan riasan wajah yang halus dan alami. Formula bubuk ringan ini bertahan seharian dan tidak luntur dengan mudah saat Anda berkeringat. Jika ingin membeli Wardah Everyday Luminous Compact Powder, Anda bisa langsung menuju ke Lazada dengan mengklik link ini atau MatahariMall di link ini.

9. Rimmel Stay Matte Pressed Powder
Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Serbuk kompak ini mampu menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah dan memiliki daya tahan 5 jam. Ya, Rimmel Stay Matte Pressed Powder adalah bedak yang bagus karena tidak mengandung foundation atau wewangian. Kulit sensitif bisa menggunakan bedak ini. Produk ini memiliki partikel halus, tapi tidak menyumbat pori-pori. Jaga agar kulit wajah Anda tetap segar setiap saat dengan Rimmel Stay Matte Pressed Powder. Bubuk ini dijual mulai dari 100 ribu harga ini yang bisa anda dapatkan di Lazada via link ini atau Blibli di link ini.

10. Yves Saint Laurent Lumiere Divine Highlighting Finishing Powder Palette

Yves Saint Laurent Lumiere Divine Highlighting Finishing Powder Palette

Butuh bedak yang bisa membuat kulit Anda terlihat bercahaya? Lumiere Ilahi Highlights Finishing Powder Palet adalah bedak yang bagus untuk memenuhi kebutuhan anda. Bubuk untuk finishing diperkaya dengan kilau emas untuk mencerminkan cahaya alami dari kulit Anda. Bubuk ini bisa dioleskan di tulang pipi, jembatan hidung, di bawah alis, dan dagu. Harga bubuk padat Yves Saint Laurent adalah $ 47,00 atau 628 ribu rupiah.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar