--> Skip to main content

Krim Malam Wardah untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Bekas Luka Dan Memutikan Kulit Wajah

Krim Malam Wardah untuk Kulit Berjerawatdan Berminyak, Bekas Luka Dan Memutikan Kulit Wajah - Penggunaan krim malam untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak adalah solusi terbaik, dimana malam hari adalah kondisi nyaman dan aktivitas tidak berlebihan sehingga fungsi krim malam bekerja sempurna untuk menumbuhkan kulit, menyerap minyak berlebih dan menyembuhkan jerawat dan bekas luka. . Anda bisa menggunakan produk krim malam wardah khusus untuk jerawat dan kulit berminyak. Rekomedasi wardah night cream bukan asal karena seperti kita ketahui bahwa produk wardah kosmetik adalah merek lokal yang mengutamakan produk berkualitas dengan bahan alami dan halal.

Tak hanya pada produk krim wajah, pada jenis bedak tabah wardah pun khusus untuk jerawat dan kulit berminyak. Ada juga Day cream atau Day cream, namun saat ini hanya meminimalisir jenis night cream wardah yang bisa Anda gunakan setiap malam, inilah daftarnya.

Wardah Lightening Series Night Cream 

Krim Malam Wardah untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Dan Memutikan Kulit Wajah


Krim malam wardah pertama adalah Lightening Series dari Wardah Cosmetics. Krim ini memiliki dua tipe, Langkah 1 dan Langkah 2. Langkah diferensial 1 dan 2 terletak pada komposisi Asam Glikolat / AHA dimana konsentrasi AHA pada Langkah 2 2x lebih banyak daripada pada Langkah 1. Kandungan AHA berperan dalam regenerasi sel kulit oleh membantu mempercepat pelepasan sel kulit mati.

Kandungan ekstra rumput laut lainnya membantu menyerap kelebihan minyak di kulit. Allantoin melembabkan. Vitamin C & E sebagai antioksidan dan Active White Complex mengandung 7 bahan aktif yang bersinergi dalam membantu proses pencerahan kulit.

Pelembab krim malam seri dikemas dalam 2 ukuran. Ukuran 30 gram; harga Rp42.000 (Langkah 1) & Rp43.000 (Langkah 2). Ukuran 20 ml; harga Rp25.000 (Langkah 1) & Rp26.000 (Langkah 2). Langkah 1 digunakan pada malam hari sebelum tidur. Setelah itu, setelah beberapa menit Anda bisa menerapkan Wardah Lightening Night Cream Langkah 2. Jadi digunakan bersama hanya ada selang waktu memakainya.

Wardah Lightening Series Night Cream 

Krim Malam Wardah untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Dan Memutikan Kulit Wajah


Wardah white secret night cream adalah sereis paket kecantikan rahasia putih untuk membalikkan wajah. Terformat dengan baik dengan kandungan produk terbaru dari Wardah Cosmetics. Krim malam ini mengandung Whitening Complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, vitamin E, pro vitamin B5, dan asam hyaluronic untuk melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit dan AHA Natural untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru. Serta Matryxil sebagai anti penuaan.

Pemutih krim Wardah tergolong keluaran baru, karena ternyata di tahun sebelumnya, krim malam White Secret Series dari Wardah Cosmetics tersedia dalam beberapa ukuran dengan ukuran 30 gram; harga Rp98.000, Ukuran 20 ml dan harga Rp80.000. Bisakah anda membeli di toko komet atau toko online terdekat seperti lazada.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 


Berbeda dengan yang lain, wardah memperbaharui Anda adalah paket kecantikan anti penuaan, nah dalam rangkaian pembaharuan ada rangkaian produk yang disebut Renew You Anti Aging Night Cream. Semua produk dikemas dengan warna ungu, (rich widow warna favorit). Bedanya bukan hanya dalam kemasan aja, karena ada terobosan baru dalam wardah perawatan kulit yang satu ini, Advanced Recover Age System.

Advanced Recover Age System akan membantu menghambat tanda-tanda penuaan, yang meliputi: keriput, garis-garis halus, bintik hitam, warna kulit yang tidak rata, kulit kusam dan kering, dan hilangnya kekencangan dan elastisitas kulit. Sistem ini akan bekerja optimal untuk proses revitalisasi dan peremajaan kulit saat tidur di malam hari. Dikemas dalam ukuran 30 gram dengan harga Rp100.000

Wardah Intensive Night Cream

Krim Malam Wardah untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Dan Memutikan Kulit Wajah


Produk krim malam terbaru adalah cream Seri Dasar dari Wardah Cosmetics yang direkomendasikan untuk semua jenis kulit, yaitu Wardah Intensive Nigt Cream. Krim malam ini menawarkan perawatan kulit dan elastisitas yang lembut. Bahan utama krim malam ini terdiri dari Squalene dan minyak zaitun untuk melembabkan dan Microcollagen, asam amino, dan vitamin E untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Produk ini dikemas dalam ukuran 20 gram; harga Rp36.000, Anda bisa membeli di semua toko kosmetik Indonesia atau toko online tepercaya.

Jadi review informasi tentang produk krim malam wardah yang bisa Anda beli dan Anda gunakan untuk mengatasi masalah Anda, khsuusnya mencerahkan dan memutihkan wajah Anda, dan yang penting, jangan mengandalkan produk ini saja, karena kebiasaan mandi jarang memengaruhinya. , jadi jangan lupa ya,  mandi.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar