--> Skip to main content

Harga Lipstik NYX, Drugstore Lippies Paling Murah Edisi Terbaru

Harga lipstik NYX – Beberapa waktu belakangan Ladies tentu dikejutkan dengan banyaknya merek lippies yang masuk di pasar Indonesia, salah satunya adalah NYX yang merupakan produk asal Amerika Serikat. Kualitasnya yang mumpuni ditambah dengan harga lipstik NYX yang reasonable membuat banyak perempuan seketika jatuh cinta.Jika menilik berbagai pihak yang memasang embel-embel jual lipstick NYX original murah tahan lama tentu Ladies akan menemukan cukup banyak varian produk ini, mulai dari produk yang memiliki glossy finishing hingga hasil akhir matte. Setiap produk dibuat dengan spesial sehingga sesuai dengan bibir serta nyaman digunakan

Tak usah berlama-lama lagi akan Vani sampaikan 4 pilihan lipstik NYX terbaru yang bisa kamu miliki sekarang juga, check this out guys...

Harga Lipstik NYX dan Review Singkat Tentang Produk Terbaru Tahun ini

Harga Lipstik NYX
  • NYX Cosmetics Soft Matte Lip Cream
NYX Cosmetics Soft Matte Lip Cream merupakan salah satu produk paling terkenal dari produsen asal Amerika Serikat ini. Harga lipstik NYX yang tak lebih dari Rp150ribuan ini memiliki kualitas unggulan dengan tekstur creamy namun memiliki velvety finish yang tak kering di bibir. Produk ini sendiri memiliki formula ringan yang menyenangkan, plus tahan hingga 6 jam dalam ruangan.

Harga lipstick NYX Matte Cream di counter yang murah ternyata dibarengi dengan banyaknya pilihan warna. Ladies bebas memilih diantara 34 pilihan warna yang diberi kode nama kota seluruh dunia, seperti Sydney yang berwarna Soft Lavender, Tokyo dengan warna Bubblegum Pink, Manila dengan warna coral undertone pink, Transylvania dengan deep violet, atau Seoul dengan warna navy blue dan masih banyak lagi warna lainnya.

  • NYX Lip Lingerie
Membicarakan harga lipstick NYX memang tergolong murah untuk produk dengan kualitas unggulan, salah satunya adalah seri Lip Lingerie yang memiliki tone nutty dan earthy. harga lipstick NYX tahan lama  ini juga tak lebih dariRp150ribu sehingga cukup terjangkau dibeli oleh siapapun, termasuk Ladies yang masih suka mencoba-coba dan bereksperimen.
Produk ini sendiri memiliki matte finish yang tidak membuat kering di bibir. Produk ini sendiri cukup mampu bertahan seharian jika kamu menggunakannya tanpa makan, namun bagian dalam akan hilang jika digunakan makan.
Meski demikian, touch up produk ini cukup mudah karena tidak terlihat crumbling di bibir. Terdapat sekitar 24 shades yang bisa dipilih, mulai dari Cheekies dengan warna pucat, Embelishment dengan tone ungu pucat, Beauty Mark yang berwarna cokelat, dan lain sebagainya.

  • NYX Liquid Suede Cream Lipstick
Jika lipstick NYX Lip Lingerie fokus menciptakan produk dengan warna nutty maka NYX Liquid Suede Cream Lipstick hadir dengan warna vibrant yang bold dan terang. Harga NYX Liquid Suede Lipstick ini sendiri cukup bersaing yaitu sekitar Rp150ribuan, sehingga cocok didapatkan untuk kamu yang menginginkan tampilan ceria tanpa perlu merasa mahal.

Selain harga lipstik NYX yang cukup murah, kamu juga akan mendapatkan cukup banyak pilihan yang dapat disesuaikan. Terdapat sekitar 24 shades, mulai dari Tea and Cookies yang memiliki tone rose pink, Kitten Heels yang berwarna merah terang, Oh, Put It On yang memiliki warna deep purple, Alien yang berwarna hitam, dan lain sebagainya.

NYX Butter Lipstick
source: oneygirlsworld.com
  • NYX Butter Lipstick
Salah satu produk NYX yang juga memiliki banyak penggemar adalah NYX Butter Lipstick yang hadir dengan satin finish yang terlihat sangat luxurious. Harga lipstik NYX satu ini jelas cukup murah, terutama bagi Ladies yang menginginkan tampilan mewah tanpa menyiksa bibir. Sayangnya beberapa warna terutama yang nude tidak terlalu pigmented sehingga sobat butuh tenaga ekstra untuk mendapatkan tampilan sempurna.

NYX Butter Lipstick sendiri memiliki 34 pilihan warna menyenangkan dari warna nude sampai vibrant. Beberapa warna yang bisa Ladies pilih adalah Summer Fruits dengan warna pink ceria, Root Beer Float berwarna mauve, atau Fire Brick dengan warna merah menyala.

Nah itulah review harga lisptik NYX yang bisa kalian simak pada artikel kali ini,akan terus update tentang kosmetik bagi kaum wanita. Jangan beranjak dulu, Vani punya banyak artikel untuk kalian baca agar menambah wawasan tetang kosmetik terbaru saat ini seperti Warna Lipstik Wardah Yang Pas Untuk Anak Muda atau mungkin artikel menarik lainnya seperti dibawah ini.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar