--> Skip to main content

5 Merk Handbody Lotion yang Terbukti Cepat Memutihkan Kulit

Merk Handbody Lotion yang Terbukti Cepat Memutihkan Kulit - Body lotion adalah salah satu produk perawatan kulit yang harus Anda miliki. Selain melembabkan, body lotion juga berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tak hanya itu, beberapa produk body lotion juga bisa memutihkan kulit. Berikut adalah 5 lotion tubuh yang kuat untuk memutihkan kulit.

1. Body Lotion Sariayu Putih Langsat

Body Lotion Sariayu Putih Langsat adalah salah satu brand body lotion lokal yang berguna untuk memutihkan kulit. Body lotion ini mengandung bahan alami seperti ekstrak buah langsat, minyak esensial melati, tabir surya dan Pro Vitamin B5 yang bisa melembabkan kulit, cerah, dan aman dari radikal bebas. Harganya juga ramah dikantong, sekitar Rp 18.000. Jadi, buat body lotion teman Sariayu Putih Langsat untuk menemani aktivitas seharian.

5 Merk Handbody Lotion yang Terbukti Cepat Memutihkan Kulit


2. Nivea UV Whitening

Losion Tubuh Nivea UV Whitening diperkaya ekstrak Camu-camu Berry yang mengandung Vitamin C 50x lebih tinggi dari pada lemon. Hal ini berguna untuk merawat kulit dari 10 tanda kulit kusam dan rusak dan membantu melembabkan kulit dan membuat kulit lebih cerah. Selain itu, isi SPF 15 pada body lotion membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Untuk kemasannya ada 3 macam, yaitu 100 ml, 200 ml, dan 400 ml. Selalu gunakan Body Lotion Nivea UV Whitening setelah mandi agar kulit Anda putih dan cerah.

5 Merk Handbody Lotion yang Terbukti Cepat Memutihkan Kulit



3. Body Lotion Citra Light Touch White Japanese Wakame


Body Lotion Citra Light Touch White Japanese Wakame adalah salah satu produk body lotion yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan kulit. Wakame adalah rumput laut Jepang yang menjadi salah satu rahasia kecantikan kulit alami wanita Jepang. Tak hanya itu, wakame juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang bisa menjaga kesehatan kulit Anda. Tekstur body lotion yang satu ini tidak lengket dan mudah tenggelam, ditambah dengan harga terjangkau akan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memutihkan kulit.

5 Merk Handbody Lotion yang Terbukti Cepat Memutihkan Kulit



4. Body Lotion Wardah Lightening


Wardah Lightening Body Lotion kaya akan ekstrak licorice yang dipercaya bisa mencerahkan kulit dengan cepat. Selain itu, body lotion ini juga mengandung SPF 15 yang melindungi kulit Anda dari sinar UV. Jadi tunggu apa lagi? Mau beli Body Lotion Wardah Lightening.

5 Merk Handbody Lotion yang Terbukti Cepat Memutihkan Kulit



5. Body Lotion Vaseline Healthy White Insta Fair


Jika Anda memiliki kulit yang tidak rata atau bergaris-garis, Body Lotion Vaseline Healthy White Insta Fair adalah solusinya. Reflektor Mikro Alam dikombinasikan dengan Niacinamide atau Vitamin B membuat kulit menjadi lebih cerah 4x. Bio Active dan Triple Sunscreens juga bekerja untuk mencerahkan kulit dan membantu proses regenerasi kulit. Ini bahkan telah diuji secara klinis oleh Unilever Research & Development di AS pada tahun 2013.

5 Merk Handbody Lotion yang Terbukti Cepat Memutihkan Kulit

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari beberapa body lotion tentu saja harus menggunakan rutinitas. Jadi, body lotion mana yang akan Anda pilih untuk memutihkan kulit Anda?
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar