--> Skip to main content

Cara untuk Kulit Tampak 10 Tahun Lebih Muda Lakukan Perawatan Ini Seminggu Sekali

Cara untuk Kulit Tampak 10 Tahun Lebih Muda Lakukan Perawatan Ini Seminggu Sekali - Ingin kulit Anda terlihat selalu kencang, halus, dan awet muda? Hanya dengan melakukan perawatan ini seminggu sekali, Anda bisa mendapatkan kulit muda selamanya! Siapa yang tidak ingin kulit wajahnya selalu terlihat muda, mulus, dan kencang? Semua wanita sepertinya mendambakan kulit mulus dan terlihat awet muda ya. 

Saat ini ada banyak cara untuk mendapatkan kulit yang terlihat muda dari penggunaan set perawatan kulit, hingga perawatan dokter seperti suntikan botox, pengangkatan benang, dan Thermage. Tapi tentu saja perawatannya akan sangat menguras isi dompet Anda dan membuat Anda ketagihan. Nah, sebaiknya Anda melakukan perawatan alami ini agar kulit terlihat selalu awet muda.

Cara untuk Kulit Tampak 10 Tahun Lebih Muda Lakukan Perawatan Ini Seminggu Sekali

Kali ini, perawatan kulit alami yang akan direkomendasikan kepada Anda terinspirasi oleh rahasia kecantikan kulit wanita Jepang. Anda pasti sudah tahu dong betapa cantik dan halusnya kulit wanita jepang ini? Yap, wanita Jepang telah lama terkenal dengan kulitnya yang tanpa cela dan awet muda.

Padahal, rahasia pemuda dan kulit sempurna itu didapat dari nasi yang kamu kenal. Sebenarnya, ada banyak perawatan kulit Jepang yang menggunakan ekstrak nasi sebagai bahan utamanya. Misalnya produk SK II yang memanfaatkan kebaikan Pitera (ekstrak padi) pada masing-masing produk perawatan. Mari ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan kulit muda selamanya!

Bahan-bahan yang diperlukan:


  1. 3 sdm beras
  2. 250 ml air
  3. 1 sdm madu
  4. 1 sdm susu putih cair


Cara membuat toner beras:

  1. Rebus beras di dalam air hingga mendidih selama 3 menit.
  2. Matikan apinya dan diamkan hingga dingin.
  3. Pisahkan air rebusannya dari beras dan simpan airnya di dalam botol dan masukkan ke dalam kulkas.
  4. Campurkan beras yang telah direbus dengan 1 sdm madu dan 1 sdm susu cair. Aduk rata hingga teksturnya menjadi pasta.
  5. Pijat-pijat dan usap wajahmu dengan scrub beras ini dalam gerakan memutar selama satu hingga dua menit dan diamkan selama 15 menit.
  6. Bilas menggunakan air bersih dan tepuk-tepuk hingga kulit mengering.
  7. Setelah itu oleskan air rebusan beras dengan menggunakan kapas seperti toner. Kamu bisa menggunakan air beras ini setiap malam sebelum tidur untuk membuat kulit semakin kencang dan menghilangkan lingkaran hitam pada mata


Dengan rutin menggunakan scrub dan toner beras ini, wajahmu dapat telihat cerah, kencang, dan 10 tahun lebih muda. Demikian Cara untuk Kulit Tampak 10 Tahun Lebih Muda Lakukan Perawatan Ini Seminggu Sekali Yuk, segera dicoba!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar