--> Skip to main content

5 Rekomendasi Merk Maskara Yang Tahan Lama

Merk Maskara Yang Tahan Lama - Memiliki bulu mata yang bagus akan menjadi impian setiap wanita. Untuk mewujudkannya, biasanya para wanita menggunakan maskara saat berdandan. Fungsi maskara itu sendiri cukup beragam, mulai dari penebalan, menjentikkan, memanjang, melembabkan bulu mata. Kurang lengkap jika riasan mata tidak diberi sentuhan maskata. 

Menambahkan maskara bisa menebal, mengibaskan, dan bahkan memperpanjang cambukannya. Tapi seringkali ada masalah benjolan di maskara atau bulu mata jatuh di wajah setelah make up. Sebaiknya pilih mascara yang nyaman dan awet sehingga masalah tidak merusak tampilan wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, tentunya Anda harus memilih maskara yang benar-benar pas. Nah jika Anda bingung memilihnya, berikut Bacaterus akan memberikan rekomendasi mascara yang bagus untuk Anda.    

Berikut 5 pilihan maskara terbaik yang bisa Anda pilih.


1. Clinique High Impact Curling Mascara
5 Rekomendasi Merk Maskara Yang Tahan Lama

Maskara Clinique ini bisa membuat bulu mata lebih gelap dan lebih hitam, dan bisa bertahan hingga 24 jam untuk aktivitas sehari-hari. Clinique High Impact Curling Mascara memiliki formula yang tidak menyebabkan bulu mata rontok dan memudar saat terkena air. Tongkat melengkung bisa mengangkat setiap bulu mata dengan sempurna. Cara menghilangkannya hanya dengan menggunakan air hangat.

2. Wardah Perfect Curl Mascara
Merk Maskara Yang Tahan Lama

Dengan Curl Lock Power membuat bulu mata lebih tebal, tahan lama dan tahan lama. Berisi Minyak Argan Bersertifikasi Ecocert yang tidak membuat bulu mata rontok dan pecah. Wardah maskara juga mengandung vitamin E. Perfect Curl memiliki sikat panjang yang bisa mengangkat semua bulu mata dari ujung ke ujung.

3. Bobbi Brown No Smudge Mascara
Rekomendasi Maskara Yang Tahan Lama

Mascara ini bisa membuat bulu mata bervolume tapi tetap terlihat natural. Keunggulannya tidak mudah pudar dan tahan lama.

4. Maybelline Hyper Curl Volum Express Waterproof
Merk Maskara Waterproof yang Bagus

Mascara dari Maybelline berlangsung lebih dari 18 jam dan bisa meningkatkan volume bulu mata. Ini memiliki sikat melengkung sehingga mudah menyisir setiap untai bulu mata.

5. Tarte Lights, Camera, Splashes Waterproof Mascara
Merk Maskara Waterproof yang Bagus

Bisa menebal bulu mata dan memberi efek dramatis saat digunakan.

Mascara adalah kosmetik untuk mempercantik bulu mata, bulu mata asli dan palsu. Karena itu, wanita dituntut untuk memiliki merek maskara yang baik untuk melengkapi riasan mata mereka, termasuk bulu mata. Jika rekomendasi di atas tidak memuaskan, mohon periksa produk lain yang direkomendasikan
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar