--> Skip to main content

Cara Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata Dengan Vaseline Petroleum Jelly

Cara Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata Dengan Vaseline Petroleum Jelly - Mungkin ada banyak orang yang tahu keajaiban produk Vaseline Petroleum Jelly. Namun saat ini, Kami akan berbagi tips menggunakan Vaseline Petroleum Jelly untuk memperpanjang bulu mata dengan benar. 

Tidak hanya diketahui menebal alis, Vaseline Petroleum Jelly juga bisa memperpanjang bulu mata, Anda bisa menebalkan alis dan bulu mata dengan Petroleum Jelly. Nah, salah satu produk terkenalnya adalah Vaseline petroleum jelly. Mau tau apa manfaat dari Vaseline petroleum jelly untuk alis dan bulu mata Check it out dan jangan sampai ketinggalan!

Cara Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata Dengan Vaseline Petroleum Jelly

Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Vaseline

Langkah 1: Bersihkan Sisa Residu Sikat Maskara 

Mascara brush digunakan sebagai aplikator untuk melapisi bulu mata dengan Vaseline Petroleum Jelly. Jadi, bersihkan ya ya!

Bersihkan sisa maskara kering yang menempel pada kuas dan gosok dengan handuk kertas. Kemudian, celupkan kuas ke dalam air hangat selama 2-4 menit. Lanjutkan dengan mencelupkannya ke dalam isopropil alkohol dan gosok kembali sikat maskara dengan kertas kertas sampai tidak meninggalkan residu.

Langkah 2: Terapkan Vaseline Petroleum Jelly ke bulu mata

Agar Vaseline Petroleum Jelly bekerja dengan baik, hangatkan jeli dengan dua jari Anda. Lalu, mantel sikat maskara dengan jeli. Sikat bulu mata bagian atas sampai semua bagian dilapisi dengan baik. Kemudian, lanjutkan ke bulu mata bagian bawah.

Selanjutnya, berangkat malam ini. Vaseline Petroleum Jelly akan melembabkan bulu mata Anda sehingga lebih tebal dan lebih lama. Setelah itu, bilas wajah dengan pembersih wajah untuk menghilangkan jeli. Jika Anda melakukannya secara teratur, hasilnya bisa dirasakan dalam tiga hari saja.

Manfaat Lain Dari Vaseline Petroleum Jelly
Cara Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata Dengan Vaseline Petroleum Jelly

1. Mampu menebal alis
Untuk mendapatkan alis tebal yang sempurna adalah proses yang diperlukan dan tidak bisa didapat seketika. Untuk itu, Anda perlu menggunakannya secara teratur. Pertama, Anda bisa membersihkan permukaan wajah dengan air. Kemudian, siapkan cukup vaseline petroleum jelly di jari Anda dan kemudian oleskan jelly veneline petroleum ini ke permukaan alis Anda. Usapkan perlahan dengan kedua alis Anda. Atau Anda bisa menggunakan sikat alis khusus untuk menerapkannya. Lalu biarkan sepanjang malam dan esok harinya, bilas dengan air.

2. Mencegah Rambut Alis rambut Rontok 
Isi yang terkandung dalam Vaseline Petroleum Jelly juga bisa menguatkan akar rambut. Dalam hal ini yang bisa dilakukan vaseline jelly adalah menjaga bulu alis dan mencegahnya dari kerontokan. Caranya, Anda bisa mengoleskan sedikit pada alis rambut untuk memberi nutrisi dan menguatkan bulu alis sehingga tidak mudah rontok. Lakukan ini setelah Anda menghapus make up, misalnya di malam hari sebelum tidur.

Demikian Cara Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata Dengan Vaseline Petroleum Jelly Semoga berhasil ya,
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar