--> Skip to main content

4 Cara Membentuk Alis Dengan Pensil Alis Tanpa Mencukur

Bagi wanita muslim, alis bercukur sangat dihindari. Tapi jika Anda memiliki alis yang tebal atau terlihat berantakan, tidak perlu khawatir, sekarang ada banyak metode untuk membentuk alis tanpa mencukur lho. Inilah langkah mudah yang bisa Anda lakukan di rumah, Ladies!

Berikut adalah langkah langkah 4 Cara Membentuk Alis Dengan Pensil Alis Tanpa Mencukur

4 Cara Membentuk Alis Dengan Pensil Alis Tanpa Mencukur

1. Gambar Frame Alis
Langkah pertama adalah membuat bingkai alis dengan garis halus mulai dari dasar alis dan kemudian sedikit miring ke atas. Begitu sampai di sudut alis, tutupi garis sampai ke ujung alis. Sedikit tip, jangan membuat garis tebal di ujung alis untuk menghasilkan alis natural.

2. Tutup alis di luar Frame dengan Foundation
Begitu bingkai alis terbentuk, tutupi bulunya di luar bingkai dengan foudation yang sesuai dengan warna kulit Anda atau nada yang lebih terang agar terlihat seperti highlight tulang alis. Oleskan foundation dengan sedikit ditekan agar foundation menempel dengan sempurna.

3. Warna Alis
Langkah selanjutnya adalah mengisi garis di dalam bingkai dengan warna hitam atau coklat. Cat alis dari tengah dan kemudian ke bagian bawah alis. Usahakan warna awal alis jangan terlalu tebal agar terlihat natural ya

4. Set Foundation
Langkah terakhir, atur foundation di bawah alis dengan bedak bedak atau matte sesuai dengan warna foundation yang Anda gunakan tadi. Dan hasilnya, Voila! Alismu begitu indah tanpa harus dicukur.

Itulah langkah langkah 4 Cara Membentuk Alis Dengan Pensil Alis Tanpa Mencukur semoga dapat bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar