--> Skip to main content

10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Kualitas Terbaik

Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas- Selama obat kumur ini sering dianggap sebagai obat untuk bau mulut. Ya, memang benar obat kumur bisa mengatasi bau mulut, tapi ada fungsi lain yang ditawarkan obat kumur, seperti untuk sakit gigi, sariawan Di mulut, dan hanya membersihkan rongga mulut setelah menyikat gigi.

Nah, saat ini Blog vani akan memberikan informasi tentang 10 merek obat kumur yang baik dan terbaik untuk Anda. Setiap merek obat kumur tentu memiliki kelebihan tersendiri. Anda hanya perlu memilih merek obat kumur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus 

1. Betadine Obat Kumur Antiseptik
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Berbicara tentang obat kumur yang baik, Bacaterus ingin merekomendasikan Betadine Antiseptic Gargle Drug di posisi pertama. Bukan hanya untuk bau mulut saja, produk ini juga bisa untuk sakit gigi atau sariawan. Kandungan Povidone Iodine dalam obat kumur Betadine sangat cocok untuk gusi bengkak, sariawan, sakit gigi, dan sakit tenggorokan. Pasalnya, zat aktif antiseptik itu berfungsi untuk membasmi kuman dan bakteri di rongga atau rongga mulut. Apakah Betadine An Antiseptic Mouthwatch mungkin untuk bau mulut? Tentu saja saya bisa. Produk ini juga bisa mengatasi bakteri penyebab bau mulut. Obat kumur ini bisa ditemukan di apotek atau apotek terdekat.

2. Listerine
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Ingat obat kumur, ingat Listerine. Ya, merek yang satu ini telah berhasil menjadi brand image obat kumur. Semakin lama, Listerine juga terus merilis varian baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Listerine menyediakan beberapa varian yang bisa menghilangkan bau mulut, seperti Cool Mint, Fresh Citrus, dan Green Tea. Selain itu, brand ini juga menawarkan varian obat kumur antiseptik, yaitu Multi Protect Zero Antiseptic, Antiseptik Nol Antiseptik, Antiseptik Asli, dan Freshbrust Antiseptik yang dapat mengatasi masalah pada gigi dan gusi. Jika Anda tidak menginginkan rasa yang lebih ringan, Anda bisa memiliki varian Listerine Zero. Berbagai varian bisa Anda beli di toko obat atau apotek terdekat. .

3. Sensodyne
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Sensodyne dikenal sebagai pasta gigi untuk gigi sensitif. Namun, saat ini Sensodyne juga meluncurkan obat kumur yang cocok untuk gigi sensitif. Ini adalah obat kumur terbaik yang akan melengkapi perawatan gigi sensitif Anda. Kandungan kalium nitrat dalam obat kumur Sensodyne ini bisa mengurangi rasa sakit karena gigi sensitif. Selain itu, obat kumur ini juga bisa menjaga agar nafas tetap segar setiap saat. Ada 2 varian yang tersedia untuk Sensodyne Mouthwash, yaitu Cool Mint dan Extra Fresh. Keduanya sama-sama segar di rongga mulut. Anda bisa membeli keduanya di toko obat atau apotek terdekat. .\

4. Colgate
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Sebagai merek pasta gigi dan sikat gigi impor yang mulai masuk ke pasar Indonesia, Colgate juga menyediakan produk obat kumur. Melalui Colgate Plax, merek ini berusaha memberikan obat kumur yang berkualitas kepada konsumen. Jika saat ini Anda sedang mencari obat kumur yang tidak mengandung alkohol, maka Plot Colgate ini adalah pilihan tepat. Produk ini bisa membunuh 99,9 persen bakteri penyebab bau mulut dan gigi berlubang. Dengan varian Peppermint Fresh dan Freshmint Splash, obat kumur ini akan membuat nafas Anda lebih kencang lagi. Lengkapi proses pembersihan gigi dan mulut Anda dengan berkumur dengan Colgate Plax setelah Anda menyikat gigi. Obat kumur ini bisa dibeli di toko obat atau apotek terdekat. .

5. Total Care
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Total Care adalah merek obat kumur yang baik dan patut dipertimbangkan. Brand ini cukup terkenal dan sudah memiliki beberapa varian. Manfaat yang ditawarkan oleh produk ini meliputi menghilangkan bakteri penyebab bau tak sedap di mulut, menjaga kesehatan gigi, dan mencegah gigi berlubang dengan mengembalikan mineral yang hilang pada gigi. Produk Total Care terlaris adalah perlindungan Coolmint 8 dan Lemon Herb 8 Protection. Jika Anda memiliki gigi sensitif, bilas dengan Total Care Sensitive 8 Protection. Sementara itu, jika Anda ingin memiliki gigi yang lebih putih, Anda bisa menggunakan Total Care Sparkling White 8 Protection. Berbagai varian bisa Anda beli di toko obat atau apotek terdekat. .

6. Formula 
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Tidak mau ketinggalan dengan kompetitor lainnya, Formula juga mengeluarkan produk obat kumur yang bisa menyegarkan nafas. Hanya ada 2 varian obat kumur Formula, Formula Keren & Segar dan Formula Mint Jeruk. Semua produk obat kumur formula dilengkapi dengan teknologi Fresh Lock untuk mengunci nafas segar lebih lama. Formula obat kumur akan membasmi bakteri yang menyebabkan bau mulut sehingga nafas Anda selalu segar. Berkumur dengan obat kumur Formula ini setiap kali Anda selesai menyikat gigi.

7. Pepsodent
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Melalui Pepsodent Expert Protection, Pepsodent mencoba mengenalkan varian obat kumur yang bisa digunakan sehari-hari. Seperti merek obat kumur lainnya, produk Pepsodent juga mengaku mampu menghilangkan bau tak sedap. Uniknya, obat kumur Pepsodent tidak mengandung alkohol sama sekali sehingga lebih aman untuk kesehatan mulut. Ada 3 varian Pepsodent Expert Protection yang ada di pasaran. Pertama, ada Pro Lengkap yang mengandung fluorida untuk mencegah kerusakan gigi dan Active Zinc untuk mengurangi pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau mulut. Kedua, ada Herbal Naturals yang terbuat dari bahan herbal sehingga terasa nyaman di mulut. Akhirnya, ada varian Sensitive Expert yang diformulasikan untuk gigi sensitif. Semua varian ini bisa di apotek atau apotek terdekat.

8. Systema 
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Meski tergolong baru, Systema juga merilis merek obat kumur yang baik dan langsung dijual di pasaran. Kantung Systema dilengkapi dengan fluoride dan IPMP yang melindungi gigi agar tidak rusak oleh bakteri yang terkandung di dalam mulut. Bukan hanya menghilangkan bau mulut saja, obat kumur Systema ini juga akan menghilangkan plak yang menempel pada gigi. Kandungan GK2 dalam Systema Mouthwash dapat melindungi gigi dari penyakit periodontal dan mencegah radang gusi.

9. Mustika Ratu Obat Kumur Daun Sirih
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Tak banyak yang tahu bahwa Mustika Ratu meluncurkan produk obat kumur. Mustika Ratu Obat Kumur Leaf Sirih ini memanfaatkan sejumlah bahan alami untuk membuat nafas pengguna jadi lebih segar. Daun sirih dan minyak cengkeh yang terkandung dalam obat kumur ini bisa menjadi antiseptik yang baik untuk membunuh bakteri penyebab bau mulut dan mencegah kerusakan gigi. Mengingat produk ini hanya menggunakan bahan alami, maka obat kumur dari Mustika Ratu ini akan terasa nyaman dan tidak membuat daerah mulut rongga mulut.

10. IKA Obat Kumur sariawan
10 Rekomendasi Merk Obat Kumur yang Bagus dan Berkualitas

Mencari obat kumur untuk sariawan atau sakit gigi? IKA Mouthwash Sprue ini mungkin solusi yang tepat. Ini adalah obat kumur yang sangat bermanfaat dan menelan. Terbuat dari daun saga, daun sirih, dan akar kayu manis, IKA Sariawan berhasil menjadi obat kumur yang sehat, aman, dan bebas alkohol. Obat ini bekerja dengan mengatasi radang sariawan dan membuat mulut lebih segar lagi. Anda bisa di toko obat atau apotek terdekat.

Demikian 10 merk obat kumur yang bagus dan terbaik di pasaran. Lengkapi kegiatan membersihkan gigi dan rongga mulut dengan memilih obat kumur yang bagus dengan harga yang cocok untuk Anda. semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar