--> Skip to main content

10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

10 Merk Sikat Gigi yang Bagus dan Juga Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI- Sikat gigi adalah hal yang paling penting saat menyikat gigi. Anda tidak akan bisa membersihkan gigi tanpa sikat gigi. Jadi, selain memilih pasta gigi yang baik, Anda juga harus memilih sikat gigi yang berkualitas sehingga proses pembersihan gigi menjadi lebih optimal.

Apakah Anda tipe konsumen yang tidak pernah sakit kepala dengan menggunakan sikat gigi bekas? Mulai sekarang, coba perhatikan merek sikat gigi yang akan digunakan. Bacaterus akan merekomendasikan 10 merek sikat gigi yang baik dan nyaman dipakai. Ingin tahu? Lihat ulasan lainnya di sini.

10 Merk Sikat Gigi yang Bagus dan Nyaman 

1. Oral-B
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Meski Oral-B tidak memasarkan produk pasta gigi di Indonesia, namun sikat gigi merek Oral-B laris manis di pasaran Indonesia. Merek sikat gigi yang bagus ini dikenal dengan bulu lembut dan lentur, namun mampu membersihkan kotoran ke gigi. Merek ini menyediakan sikat gigi dari harga rendah seperti Oral-B Classic, harga medium seperti Oral-B Pro Health, ke sikat gigi elektrik Oral-B Precision Clean yang dijual dengan harga paling mahal. Secara keseluruhan, semua sikat gigi keluaran Oral-B sangat memuaskan. Tingkat ketahanan sikat gigi Oral-B juga cukup panjang. Sikat gigi ini bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

2. Formula
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Formula adalah merek sikat gigi yang paling banyak mengeluarkan varian sikat gigi. Bisa dikatakan bahwa saat ini Formula Toothbrushes mendominasi pasar di Indonesia. Mulai dari sikat gigi anak sampai dewasa semuanya tersedia. Padahal, brand ini terus berinovasi untuk menghasilkan sikat gigi terbaik. Seperti halnya Formula Nano Arang Ultima yang merupakan sikat gigi dengan bulu hitam dan hijau yang bisa membersihkan gigi lebih efektif dan higienis. Ada juga varian terlaris di pasaran yaitu Formula Trendy karena daya tahan sangat awet dan harganya sangat terjangkau. Bagi Anda yang memiliki gigi sensitif, Fomula menyediakan sikat gigi sensitif khusus yang merupakan Sensitive Active Care Toothbrush. Berbagai varian bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

3. Ciptadent
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Sama seperti Formula, Ciptadent juga tidak hanya membuang produk pasta gigi, tapi ada juga sikat gigi Ciptadent. Harga sikat gigi Ciptadent juga cukup kompetitif dengan Formula. Ciptadent Classic adalah varian terlaris karena modelnya sederhana, sikat lehernya fleksibel, dan bentuk sikatnya bisa mencapai bagian terdalam dari mulut. Produk sikat gigi andalan lainnya dari Ciptadent adalah Flexi Clean, dimana sikat gigi ini memiliki tekstur bergelombang di belakang kepala sikat untuk membersihkan lidah dan langit-langit mulut. Selain itu, Flexi Clean memiliki sikat bulu dengan bentuk tak terhingga dengan ujung bulu bulat sehingga bisa membersihkan gigi tanpa melukai gusi.

4. Dr. Smith
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Berikut merek sikat gigi yang bagus adalah Dr. Smith, di mana merek ini mengkhususkan diri dalam memproduksi sikat gigi untuk perlengkapan gigi. Sikat gigi ortho ini memiliki sikat bulu yang sangat lembut sehingga bisa membersihkan makanan ke sela-sela sanggur sanggul. Tidak hanya membersihkan sisa makanan di kawat gigi, tapi semua sikat gigi. Smith juga mampu membersihkan giginya dengan sangat baik. Padahal, brand ini juga menyediakan paket sikat gigi orto yang lengkap sehingga mudah dibawa kemana-mana. Paket ini berisi sikat gigi untuk pengguna kawat, jam pasir, corong, lilin lilin, sikat gigi interdental, sikat gigi perjalanan, dan benang gigi. Sikat gigi ini bisa anda beli online di link ini.

5. Pepsodent
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Pepsodent tidak hanya membuang pasta gigi saja. Ternyata merek ini juga memiliki produk sikat gigi yang diminati di pasaran. Tak tanggung-tanggung, varian sikat gigi yang disediakan Pepsodent juga cukup banyak. Beberapa jenis sikat gigi juga dilengkapi penutup helm agar sikat gigi tetap higienis saat Anda bepergian. Merek sikat gigi Pepsodent terlaris adalah Pepsodent Triple Clean, Pepsodent Double Care, dan Pepsodent Deep Clean. Pepsodent baru-baru ini memperkenalkan varian baru, Pepsodent Silver Charcoal yang dilengkapi dengan partikel perak dan arang untuk mengurangi pertumbuhan bakteri. Berbagai varian bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

6. Colgate

Colgate adalah merek pasta gigi dan sikat gigi impor yang telah banyak terjual di Indonesia. Beberapa situs belanja online terkemuka di Indonesia juga mulai memasarkan sikat gigi Colgate. Soal harga, sikat gigi Colgate dijual dengan harga yang cukup murah mengingat ini adalah merek impor. Colgate Zig Zag adalah varian termurah dari yang paling laku di pasaran. Namun, ada juga Colgate 360 ​​Optic White yang bisa membersihkan permukaan gigi secara optimal sehingga gigi terlihat lebih putih dan bersih. Colgate juga memperkenalkan Slimsoft Charcoal yang akan membersihkan gigi Anda hingga benar-benar bersih mengkilap. Berbagai produk bisa dibeli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

7. Pigeon
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Berbeda dengan merek sikat gigi yang bagus lainnya, Pigeon adalah merek sikat gigi bayi dan anak-anak yang istimewa. Merpati memahami bahwa anak-anak yang gigi barunya tumbuh juga perlu dibersihkan. Karena itu, Pigeon merilis beberapa varian sikat gigi dengan ukuran kepala sikat kecil sehingga pas di dalam mulut anak di bawah tiga tahun. Dengan pegangan yang besar dan pilihan warna yang menarik, sikat gigi Pigeon ini sangat cocok untuk membantu Anda membersihkan gigi bayi Anda. Untuk merawat gigi bayi Anda, Anda dapat mengandalkan Pigeon Baby Training Set yang terdiri dari tukang pijat karet, sikat pijat dengan rambut karet lembut, dan gigi pert. Sikat gigi ini bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

8. Sistema
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Meski baru masuk ke Indonesia ini, namun Systema menyediakan rangkaian lengkap kebutuhan untuk membersihkan gigi, mulai dari sikat gigi, pasta gigi hingga obat kumur. Systema menyediakan varian lengkap untuk produk sikat gigi. Jika Anda tidak ingin sikat gigi yang aneh, Systema Smart Clean yang diklaim bisa membersihkan kotoran di celah gigi tanpa melukai gusi bisa menjadi pilihan. Namun, jika Anda memiliki gigi sensitif, Anda harus menggunakan Systema Sensitive yang menyikat sikatnya lebih halus dan tidak membuat sakit gigi. Berbagai varian bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

9. Bagus

Salah satu merek sikat gigi yang banyak dijual di supermarket itu bagus. Merek buatan lokal ini tidak menawarkan banyak varian sikat gigi. Varian terlaris terbaik dari Bagus adalah Good Protect. Sikat gigi ini memiliki leher yang fleksibel untuk mengikuti gigi menyikat gigi Anda. Selain itu, sikat juga sangat efektif untuk mencapai kotoran di sela-sela gigi, bahkan pada gigi geraham belakang sekali pun. Selain itu, harga semua sikat gigi Bagus cukup murah.

10. Klinsen
10 Merk Sikat Gigi yang Bagus Nyaman Dipakai Rekomendasi Para AHLI

Merek sikat gigi terakhir adalah Klinsen. Mungkin merek ini belum terdengar akrab di telinga Anda, namun Klinsen membawa sikat gigi dengan kualitas prima. Klinsen Cleanteeth menawarkan sikat gigi dengan bulu ultra tipis berkapasitas 0,02 mm untuk mencapai kotoran di sela-sela gigi. Kemudian, ada juga Klinsen MaxClean dengan desain ergonomis sehingga mudah mengikuti gerakan tangan Anda saat menggosok gigi.

Demikian Dari 10 merk sikat gigi yang bagus ini, adakah merk yang sudah biasa Anda pakai? Jika ingin merekomendasikan merk lainnya, silakan tulis rekomendasi Anda di kolom komentar yang tersedia. semoga bermanfaat. terima kasih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar