Skip to main content

Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya

Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya. Laptop adalah keharusan bagi kita berdua untuk bekerja, belajar seperti siswa atau untuk keperluan lain seperti mengedit foto dan video. Tetapi untuk orang awam laptaop sering digunakan hanya untuk bermain game, menonton film, menulis dokumen dan lain-lain. Tetapi bagi seseorang yang memiliki latar belakang IT, laptop adalah mitra dalam semua hal yang berkaitan dengan pekerjaannya. Otrang yang memiliki latar belakang IT juga tahu lebih banyak tentang kegunaan laptop itu sendiri.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara memilih laptop yang berkualitas? Jawabannya harus banyak dan beragam. Tetapi kita sudah tahu bahwa ada banyak merek laptop di pasaran seperti Apple, Asus, HP, Microsoft dan lainnya. Dari merek laptop ini sebenarnya ada kelebihan dan kekurangannya. Anda dapat memilih laptop berkualitas dengan memilih laptop yang dapat mendukung kebutuhan pekerjaan Anda seperti mengedit foto dan video, membuat program, membuat presentasi, membuat dokumen, bermain game, dan lainnya.

Laptop menjadi perangkat teknologi terlaris yang dibeli hari ini. Ada banyak varian merek laptop yang paling banyak digunakan. Biasanya spesifikasi laptop terlihat dari kualitas, kapasitas, daya tahan hingga harga murah. Kali ini kita akan membahas rekomendasi merek laptop terbaik dan terbaik.

Laptop adalah salah satu gadget terlaris di era modern. Keberadaan laptop telah menggantikan peran PC atau komputer karena laptop memang lebih praktis dan sederhana dan dapat dibawa kemana-mana. Baik itu karyawan, pekerja kantoran atau pelajar, semuanya membutuhkan fungsi laptop.

Ada banyak produsen vendor gadget terkenal yang bersaing untuk berinovasi laptop dan notebook canggih. Pengembang gadget terus merilis pembaruan pada versi terbaru dari produk laptop setiap tahun yang bagus dan berkualitas tinggi dan menggunakan teknologi terbaru.

Beberapa merek laptop terkenal dan populer termasuk Toshiba, Samsung, Sony, Acer, Apple, Lenovo, Asus dan lainnya. Setiap seri laptop juga memiliki kualitas dan harga yang berbeda, tergantung kualitasnya.

Pada dasarnya setiap merek dan merek laptop memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ini membuat orang bingung jika ingin membeli laptop atau notebook baru karena banyaknya variabel kualitas yang berbeda.

Banyaknya jenis dan model dengan berbagai spesifikasi dan desain membuat konsumen kesal dalam membuat pilihan. Untuk itu kami akan menghadirkan daftar pabrikan laptop yang bisa dibilang paling tepat.Laptop yang Anda pilih harus dapat melakukan kegiatan di atas dan tidak terjadi jeda atau lambat dalam melakukan kegiatan ini yaitu laptop yang berkualitas.

Berikut ini adalah peringkat merek laptop terbaik di dunia pembaruan terbaru pada 2019 saat ini. Kriteria untuk menyusun merek laptop terbaik didasarkan pada aspek, inovasi, fitur, spesifikasi, kualitas, desain, audio, daya tahan, peringkat, popularitas, dan faktor lainnya.


Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet dan Terlaris

Jika Anda masih bingung memilih laptop dengan merek yang berkualitas, saya akan memberikan referensi bagi Anda yang bingung tentang di mana merek laptop yang berkualitas. Lihatlah 10 merek Laptop Terbaik saat ini.

1. Apple
Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya
Perusahaan: Apple Inc.
Negara: Amerika Serikat

Apple bisa dibilang merek laptop terbaik saat ini. Kualitas produk Apple dijamin sangat bagus dan canggih, termasuk laptop Apple yang disebut Mac.

Memang, harga laptop Mac agak mahal, tetapi ini sejalan dengan kualitas laptop Apple yang berkualitas tinggi. Salah satu kelebihan produk laptop Apple adalah desainnya yang elegan dan istimewa. Selain itu, daya tahan laptop Apple juga sangat panjang.

Merek laptop pertama adalah Apple, jangan bertanya tentang kualitas lagi, merek laptop Apple ini telah menguasai merek laptop di dunia. Selain laptop, smartphone dari Apple, iPhone, juga telah mendominasi pasar smartphone di dunia. Apple merilis laptop yang diberi nama MacBook. Penjualan MacBook di Indonesia dan di dunia sedang diminati. Karena Apple tidak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi dan kualitas laptop MacBook kepada konsumen, salah satu spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung adalah Apple memberikan memori RAM di MacBook minimal 8 GB. Selin, Apple juga menciptakan desain MacBook dengan sangat elegan, sehingga tidak heran jika produk Apple banyak diminati di Indonesia dan dunia. Versi Macbook termasuk Macbook Pro dan Macbook Air.

2. Microsoft

Microsoft adalah perusahaan baru dalam pembuatan laptop. Microsoft juga merupakan salah satu merek laptop berkualitas, merek laptop Microsoft tidak terlalu terkenal di Indonesia, tetapi sangat tidak biasa di negara lain, merek laptop Microsoft tidak dikenal di Indonesia karena perusahaan Microsoft tidak memproduksi laptop untuk Indonesia. Namun laptop dari Microsoft dapat menimbulkan ancaman - ancaman terhadap merek laptop lain.

3. Lenovo
Perusahaan: Lenovo Group Limited
Negara: Cina

Lenovo adalah salah satu merek laptop terlaris di Indonesia. Ya, kita dapat melihat laptop merek Lenovo di banyak tempat mulai dari kantor hingga universitas. Pengguna juga beragam, mengingat laptop Lenovo memiliki kualitas yang baik dengan harga terjangkau.

Lenovo dikenal memiliki inovasi baru dalam membuat produk laptop terbaru, mulai dari desain hingga spesifikasi lainnya. Tidak heran jika Lenovo secara konsisten menjadi salah satu merek laptop yang paling banyak dibeli di Indonesia.

Perusahaan dari Lenovo memiliki kelebihannya sendiri, yaitu, selain memproduksi smartphone, Lenovo juga memproduksi laptop. Keuntungan lain adalah bahwa perusahaan Lenovo dapat terus bertahan di pasar barang elektronik di Indonesia. Selain itu, perusahaan Lenovo terkenal dengan perusahaan yang sangat inovatif dan akan terus menciptakan laptop berkualitas terbaru.

4. Asus
Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya

Perusahaan: Asustek Computer Inc.
Negara: Cina

Asus dikenal sebagai laptop yang bagus dan berkualitas yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Apa kelebihan laptop Asus? Tentu saja kualitas adalah yang utama. Keunggulan lainnya adalah daya tahannya, di mana laptop Asus dikenal tahan lama.

Inovasi terbaru Asus juga terus dilakukan, termasuk dengan merilis beberapa produk laptop gaming berkualitas. Dengan harga yang bervariasi, laptop Asus juga cocok untuk semua orang dengan anggaran rendah atau tinggi.

Seperti perusahaan Lenovo yang memproduksi tidak hanya smartphone, tetapi juga laptop. Asus tidak ingin kehilangan daya saing dengan Lenovo yang memproduksi smartphone dan laptop. Asus juga memproduksi laptop selain memproduksi laptop. Asus berpengalaman dalam membuat laptop serta komponen untuk komputer dan laptop. Jadi tidak mengherankan bahwa banyak laptop Asus laris manis di Indonesia. Setiap tahun, Asus selalu berinovasi dengan memproduksi laptop baru. Tahun ini Asus mengambil inisiatif untuk memproduksi laptop terbaru, Asus ROG, dengan harga fantastis 10 hingga 95 juta.

5. Dell
Perusahaan: Dell Inc.
Negara: Amerika Serikat

Urutan merek laptop terbaik berikutnya adalah Dell. Produk asal Amerika Serikat ini memang sangat populer di pasar laptop Indonesia. Dell memang sangat fokus pada output produk laptop. Setiap seri Dell terbaru juga selalu memiliki inovasi baru.

Tren penjualan Dell terus meningkat dari tahun ke tahun. Jika nama Dell masih sangat asing, sekarang hampir semua orang yang akan membeli laptop baru akan menganggap merek Dell sebagai laptop yang ingin mereka beli.

Perusahaan Dell ini hanya berfokus pada kualitas laptop. Tidak seperti perusahaan lain yang memproduksi smartphone, laptop, komponen komputer. Perusahaan Dell hanya menginginkan kualitas laptop yang mereka buat terjamin. Perusahaan Dell telah meningkat dari tahun ke tahun dengan terus berinovasi untuk membuat laptop - laptop yang lebih baik dari sebelumnya. Laptop terbaru dari Dell adalah Dell Inspiron XPS Vostro i7.

6. MSI
Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya
Perusahaan: Micro-Star International Global
Negara: Taiwan

Urutan 10 merek laptop terbaik di dunia adalah MSI. Perusahaan Taiwan ini mengeluarkan beberapa seri merek laptop berkualitas. MSI sendiri adalah singkatan dari Micro-Star International.

Di Indonesia, laptop merek MSI cukup populer di kalangan gamer. Keunggulan utama laptop MSI adalah seri laptop gaming MSI yang canggih dan terkenal di kalangan gamer.

Laptop bermerek MSI sudah sangat terkenal di dunia karena MSI selalu bekerja sama dengan gamer terkenal untuk menjadi merek duta besarnya. Seperti yang sudah kita ketahui, gim saat ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga laptop MSI adalah pilihan utama bagi gamer karena mereka mampu menjalankan gim berat tanpa lag saat bermain gim karena RAM yang cukup besar. Selain membuat laptop, MSI juga memproduksi komponen dari komputer seperti motherboard dan lainnya.

7. HP
Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya

Perusahaan: Perusahaan Hewlett-Packard
Negara: Amerika Serikat

Laptop merek HP juga salah satu yang terbaik jika dilihat dari kualitasnya. Hewlett-Packard adalah perusahaan teknologi dari Amerika Serikat. Di Indonesia, laptop merek HP telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir.

Memang, jika dibandingkan dengan merek laptop terkenal lainnya, pasar produk HP di Indonesia masih merugi. Namun dalam beberapa tahun terakhir tren penjualan merek HP telah mulai meningkat dan telah mengikuti merek laptop populer lainnya.

Laptop dengan merek HP ini masih cukup terkenal di Indonesia, tidak hanya laptop yang diproduksi oleh perusahaan HP, perusahaan HP juga memproduksi berbagai jenis Printer, Monitor, Proyektor dan lainnya. HP juga sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli laptop dengan anggaran minimal. HP adalah laptop yang cukup bagus. Namun kita sudah tahu bahwa masih banyak merek - merek laptop berkualitas lainnya.

8. Acer
Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya
Perusahaan: Acer
Negara: Cina

Acer tentu juga layak menjadi 10 merek laptop terlaris dan terlaris di Indonesia. Memang, perusahaan Acer masih kalah dengan perusahaan raksasa dunia seperti Apple, Sony atau Samsung, tetapi jika Anda berbicara tentang produk laptop, merek Acer masih bisa bersaing.

Penjualan merek laptop Acer di Indonesia juga diminati. Salah satu alasannya adalah karena harga laptop Acer cukup murah dan terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Banyak 3 juta laptop murah dari Acer dengan kualitas baik.

Laptop merek Acer ini mungkin cukup terkenal di Indonesia. Namun dalam penjualannya Acer sendiri belum dapat membantu menjual laptop di Indonesia bahkan di dunia. Karena ada banyak merek lain yang dapat bersaing dengan mereka. Namun pada intinya setiap perusahaan laptop akan terus mengembangkan dan berinovasi untuk menciptakan laptop baru yang berkualitas.

9. Toshiba
Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya
Perusahaan: Toshiba
Jepang

Sesuai dengan motonya, Memimpin Inovasi, produk merek Toshiba selalu dikenal melalui inovasi baru yang dibuat. Merek laptop Toshiba adalah salah satu yang paling unik dengan desain dan spesifikasi yang tidak ada pada laptop lain.

Meski mungkin sebagian orang lebih mengenal Toshiba sebagai produsen TV dan perangkat elektronik lainnya, namun nyatanya merek laptop Toshiba juga tidak kalah dengan merek-merek terkenal lainnya.

Laptop dengan merek Toshiba belum banyak digunakan di Indonesia, karena perusahaan Thosiba sendiri lebih terkenal dengan produk elektronik lainnya seperti tv dibandingkan dengan laptop itu sendiri. Itulah salah satu alasan mengapa merek laptop Toshiba tidak banyak digunakan di Indonesia. Selain itu perusahaan Toshiba terus memproduksi laptopnya dengan terus berinovasi untuk membuat produk berkualitas sehingga mereka dapat terus bersaing di pasar.

10. Samsung
Daftar 10 Merk Laptop Terbaik, Terawet, Canggih dan Terlaris Penjualannya
Perusahaan: Samsung Group
Negara: Korea Selatan

Samsung telah dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu perusahaan elektronik terkemuka dari Korea Selatan. Produk laptop merek Samsung juga dikenal memiliki kualitas dan kualitas yang baik dan diminati di pasaran.

Meski lebih dikenal melalui produk smartphone, namun nyatanya laptop merek Samsung cukup menarik. Daya tahan lama dan tahan lama adalah keunggulan Samsung, yang sudah dikenal sebagai merek paling tepercaya di dunia

Samsung adalah perusahaan elektronik yang berfokus pada pembuatan smartphone saja, tetapi Samsung juga terus memproduksi laptop baru. Namun Samsung tidak khawatir dengan penjualannya karena Samsung sendiri adalah merek besar di dunia dan selalu menciptakan inovasi dari laptop, smartphone, AC, lemari es dan banyak lainnya. Jadi mungkin saja Samsung mengeluarkan laptop dengan harga terjangkau untuk meningkatkan produksi laptop Samsung sendiri.

Ya, cukup artikel tentang daftar terlaris merek laptop terbaik. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli laptop berkualitas dengan merek terkenal atau menambahkan referensi Anda tentang merek laptop terbaik, sehingga Anda dapat memilih merek laptop berkualitas jika Anda ingin membeli laptop. Sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa untuk berbagi jika ini berguna, terima kasih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar