Skip to main content

Cara Download Video Facebook di HP Android & PC Laptop tanpa Aplikasi

Cara Download Video Facebook di HP Android & PC Laptop tanpa Aplikasi. Pada awal pembuatan Facebook, itu hanya didedikasikan untuk berteman, mengirim pesan, dan membuat status dan suka dan komentar. Sehingga seiring berjalannya waktu, Facebook hadir dengan berbagai fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna jejaring sosial Facebook. Saat ini ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan Facebook, kenyamanan ini juga menyediakan fungsi yang lebih lengkap dari sebelumnya.

Facebook siapa orang yang tidak mengetahui jejaring sosial ini, karena kita tahu bahwa Facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet. Tidak hanya orang dewasa yang menggunakan Facebook, dari kakek-nenek hingga anak-anak kecil bisa bermain facebook.

Misalnya, ketika kita dapat berbagi teks, video dan berbagai hal lainnya. Menurut pendapat saya fitur yang paling menonjol dari Facebook adalah ketika kita dapat berbagi video dengan orang lain, serta Facebook dengan YouTube. Keduanya tidak menyediakan tombol unduh, mungkin karena streaming yang lebih efisien daripada mengunduh.
Cara Download Video Facebook di HP Android & PC Laptop tanpa Aplikasi

Tetapi jika Anda pikir Anda harus menyimpan video, tentu saja Anda akan dapat menyimpannya setelah Anda membaca artikel ini sampai selesai. Artikel ini adalah pertanyaan tentang cara mengunduh / mengunduh video di Facebook tanpa aplikasi? itulah yang ditanyakan teman saya.

Sekarang untuk menjawabnya, saya memberikan solusi dan membagikannya dengan semua teman saya agar lebih berguna, ini adalah cara termudah dan paling tidak rumit. Bagaimana tidak dengan cara ini kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan, cukup browser yang Anda gunakan mengakses Facebook sudah cukup. Oke, lihat saja bagaimana cara mengunduh video di Facebook melalui komputer, laptop (PC) dan telepon pintar atau tablet Android dan telepon pintar lainnya.

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan (Android & PC)

1. Pertama, buka video di Facebook yang ingin kamu download. Setelah itu copy url dari video tersebut. Jika bingung, kamu bisa melihat screenshot dibawah ini.
Cara Download Video Facebook


2. Selanjutnya buka situs fbdown.net. Kemudian paste url video tadi ke kotak yang sudah disediakan di situs fbdown.net. Lalu sentuh tombol “Download”.
Cara Download Video Facebook



3. Tunggu beberapa saat hingga loading selesai. Lalu klik tombol “Download Video in Normal Quality”.

4. Selanjutnya akan terbuka sebuah tab baru yang menampilkan video Facebook tersebut dengan tombol download. Kamu bisa sentuh tombol download tersebut untuk mulai mendownload video tersebut.
Cara Download Video Facebook


5. Video tersebut akan segera di download. Beri nama sesuai keinginan kamu.
Cara Download Video Facebook


6. Tunggu hingga proses download selesai. Lamanya waktu download biasanya tergantung dari durasi video. Semakin lama durasinya, maka semakin lama pula waktu download. Dan pastikan bahwa kuota kamu juga cukup ya.

Untuk ekstensi atau format file, mp4, itu lebih mendukung untuk PC atau perangkat seluler. Yah mungkin itu cukup bagi Anda untuk mengunduh video di Facebook di komputer / laptop dan ponsel Android Anda tanpa aplikasi. Dapat bermanfaat untuk mengunduh video, jika Anda memiliki pertanyaan atau sesuatu yang ingin Anda sampaikan. Kemudian berikan komentar Anda di kolom komentar yang disediakan.

Sekarang, dia adalah cara termudah untuk mengunduh video Facebook tanpa aplikasi apa pun. Yang Anda butuhkan hanyalah browser. Jadi, Anda dapat mengunduh video Facebook di mana saja, mau di komputer atau di Android.

Anda juga dapat mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan. Tanpa batasan. Bebas.

Oh ya. Fbdown juga tersedia dalam bentuk ekstensi Chrome. Untuk Anda pengguna Browser Chrome, Anda dapat menginstal ekstensi ini. Jadi setiap kali Anda ingin mengunduh video dari FB, Anda dapat mengunduhnya dengan mudah. Tanpa membuka situs web FBdown lagi.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar