--> Skip to main content

15.000+ Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Inspirasi Kehidupan Cinta Romantis Islami Buat Kekasih, Gebetan, Mantan, Suami, Istri dan Pacar

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Inspirasi Kehidupan Cinta Romantis Islami Buat Kekasih, Gebetan, Mantan, Suami, Istri dan Pacar. Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan Cinta Romantis Islami. Kata-kata bijak yang begitu bijak sebagai motivasi hidup dan cinta yang memiliki kesan Islam termasuk dalam kumpulan kata-kata bijak. Kata-kata ini, biasanya memiliki pesan belajar seumur hidup sebagai motivasi. Kata-kata bijak juga terkadang menyiratkan cinta romantis. Karena tidak ada kehidupan yang hidup tanpa cinta.

Mutiara kehidupan yang bijak dijadikan sebagai "motivasi". Motivator dalam berbagai hal, termasuk tentang kehidupan dan cinta percintaan. Mutiara kebijaksanaan yang memotivasi untuk perjalanan hidup dan cinta yang Anda alami yang dirangkum dalam kata cinta yang bijak.

Mutiara Kebijaksanaan Bijaksana Kehidupan Motivasi Islam dan Romansa Cinta- Kata-kata bijak kehidupan disampaikan dengan tujuan memberikan nasihat hidup yang merupakan kata-kata bijak. Kata-kata kehidupan yang bijak biasanya memiliki pesan yang disampaikan dengan tujuan memberikan motivasi.


Mencari kata-kata bijak? terkadang ketika Anda gugup, biar lebih segar Anda mencoba membaca kata-kata bijak. Artikel ini berisi artikel yang mencakup makna kehidupan melalui Kata-Kata Bijaksana. mutiara kebijaksanaan yang memiliki arti bijak. Baik itu tentang Cinta dan Kehidupan. Sebagai motivator untuk motivasi hidup. Terdiri dari Kata-Kata Bijak: Kata-Kata Bijak Islami, Kata-Kata Bijak Cinta: Kata-Kata Bijak Romantis: Kata-Kata Bijak Kehidupan: Kata-Kata Bijak Motivasi: Mutiara Kata-Kata: Mutiara Islami: Mutiara Motivasi: Mutiara Kebijaksanaan: Mutiara Kebijaksanaan dan Mutiara Mutiara Kehidupan dan Mutiara Kehidupan.

Mutiara kata memiliki banyak makna, yaitu tentang kehidupan, cinta, perjuangan untuk hidup, dll yang dikemas dalam bentuk kutipan kehidupan mutiara kehidupan.

Untuk itu saya berikan beberapa kata yang telah saya rangkum dan dikemas menjadi kata yang bijak.

Kata-kata bijak kehidupan memiliki banyak macam yang juga terbagi menjadi Mutiara Kehidupan, tetapi dalam artikel ini saya hanya memiliki kumpulan kata-kata bijak dan kata-kata mutiara sebagai berikut:

  1. Kata Kata Mutiara Kehidupan
  2. Kata Kata Mutiara Motivasi
  3. Kata Kata Mutiara Bijak
  4. Kata Kata Mutiara Cinta
  5. Kata Kata Mutiara Islami
  6. Kata Kata Mutiara
  7. Kata Kata Bijak Motivasi
  8. Kata Kata Bijak Kehidupan
  9. Kata Kata Bijak Cinta
  10. Kata Kata Bijak Romantis
  11. Kata Kata Bijak Islami
  12. Kata Kata Bijak

Dari semua kata kata bijak dan kata kata mutiara yang telah saya kumpulkan ini, penjelasan berikut dengan contohnya ada dibawah ini:

1. Kata Kata Mutiara Kehidupan


Mutiara kehidupan adalah kata-kata bijak yang memiliki makna "kehidupan" yang sangat mendalam tentang kehidupan yang dirangkum menjadi nasihat melalui kata-kata kehidupan yang bijak. Mutiara kehidupan yang bijak, biasanya akan memiliki makna hidup, seperti tujuan hidup, kontemplasi kehidupan dan perjuangan untuk hidup.

Nah, dalam posting ini saya telah mengumpulkan "mutiara kebijaksanaan" tentang Kehidupan. Berikut ini adalah kumpulan Life Pearls of Words yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan

"Apa pun yang Anda percayai tentang diri Anda di atas, di dalamnya adalah apa yang akan Anda manifestasikan keluar."

"Dengan Cinta, kamu akan memiliki segalanya".
Jika kamu mengetahui dan merasakan hatimu dan perasaanmu, itu adalah cinta. Dengan cinta kamu akan mendapatkan semua hal yang tak ternilai harganya didunia ini. Dengan cinta, kamu akan memiliki sebuah hubungan yang harmonis dan bahagia. Hubungan pertemanan, kekeluargaan, persahabatan dan hubungan dalam asmara cinta.

"Kehidupan dan kematian bagaikan dua sisi selembar kertas kosong".
Kehidupan ini adalah perjalanan. Sebuah perjalanan yang harus kamu tempuh sampai akhir. Untuk membedakan kehidupan dan kematian adalah isinya. Suatu hal yang akan kamu lakukan dalam kehidupanmu. Jika kamu baik melakukannya, maka kamupun akan tetap baik setelah kehidupanmu berakhir. Dan kebaikan semasa hidup kamu akan tetap hidup selamanya. Itulah maksud dari selembar kertas putih yang kosong.

"Lebih baik lambat dan benar daripada cepat dan salah".
Berhati-hati dalam segala hal adalah kunci kesuksesanmu. Atur strategimu sebelum melangkah menuju kesuksesanmu. Mengambil keputusan dengan cepat tanpa berpikir, itu kurang baik. Pikirkan secara matang keputusanmu setelah itu melangkahlah maju untuk memutuskannya.

"Ciptakan visi tertinggi dan termegah yang mungkin bagi hidup Anda, karena Anda menjadi apa yang Anda yakini."

"Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan."

"Orang-orang yang berhubungan dengan kita selalu merupakan cermin, yang mencerminkan keyakinan kita sendiri, dan secara bersamaan kita adalah cermin, yang mencerminkan keyakinan mereka. Jadi ... hubungan adalah salah satu alat yang paling kuat untuk pertumbuhan ... Jika kita melihat dengan jujur ​​pada hubungan kita, kita dapat melihat begitu banyak tentang bagaimana kita menciptakannya."

"Cinta selalu menjadi awal pengetahuan , sama seperti api adalah awal dari cahaya".
Dengan mengawali sesuatu dengan cinta, kamu akan memiliki begitu banyak ilmu yang bisa kamu pelajari. Karena cinta adalah cahaya hati. Jika kamu penuh cinta, itu berarti hatimu sangat bercahaya.

"Anda tidak akan pernah mengubah hidup Anda sampai Anda mengubah sesuatu yang Anda lakukan setiap hari. Rahasia kesuksesan Anda ditemukan dalam rutinitas harian Anda."

"Cintai banyak hal, karena di situlah letak kekuatan sejati, dan siapa pun yang suka banyak melakukan banyak, dan dapat mencapai banyak, dan apa yang dilakukan dalam cinta dapat dilakukan dengan baik."

"Ketika kita merindukan kehidupan tanpa kesulitan, ingatkan kita bahwa pohon oak tumbuh kuat di tengah angin dan intan dibuat di bawah tekanan."

"Menghasilkan akan mengatasi apa pun yang lebih tinggi dari dirinya sendiri; kekuatannya tidak terbatas."

"Pria sejati tersenyum dalam kesulitan, mengumpulkan kekuatan dari kesusahan, dan tumbuh dengan berani melalui refleksi."

"Karena senyum Anda, Anda membuat hidup lebih indah. "

"Anda hanya memiliki satu kehidupan untuk dijalani. Itu milikmu. Pemilik, klaim, jalankan, lakukan yang terbaik yang Anda bisa dengannya."

"Orang-orang mengatakan bahwa apa yang kita semua cari adalah makna hidup. Saya tidak berpikir itu yang benar-benar kita cari. Saya pikir apa yang kita cari adalah pengalaman hidup."

"Kebanyakan orang hebat telah mencapai kesuksesan terbesar mereka satu langkah di luar kegagalan terbesar mereka."

"Di tengah kesulitan terletak peluang."

"Hidup tidak menuntut kita untuk menjadi yang terbaik, hanya bahwa kita mencoba yang terbaik."

"Langkah pertama adalah Anda harus mengatakan bahwa Anda bisa."

"Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan paling pasti menuju kesuksesan."

"Setelah Anda memilih harapan, segalanya mungkin terjadi. "

"Tetap tersenyum, karena hidup adalah hal yang indah dan ada begitu banyak hal untuk dipelajari."

"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup - mencintai dan dicintai."

"Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan; idenya adalah untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang masa kini."

"Paruh pertama kehidupan dikhususkan untuk membentuk ego yang sehat, separuh kedua masuk ke dalam dan melepaskannya."

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah menciptakannya."

"Kebesaran tidak datang dalam semalam; itu dikembangkan perlahan, menyakitkan, dan dengan kerendahan hati."

"Jangan pernah menyerah pada mimpi karena waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya. Waktu akan berlalu."

"Setelah kamu belajar bagaimana menjadi bahagia, kamu tidak akan mentolerir berada di sekitar orang-orang yang membuatmu merasakan sesuatu yang kurang."

"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa mengulang halaman pertama kapanpun kita mau. Dalam kehidupan nyata, saat sebuah kisah tidak lagi asyik, mulai menyakitkan, kita tidak bisa mengulanginya dari halaman pertama lagi. Tapi tidak mengapa, karena kita selalu bisa membuat bab baru, halaman baru. Selalu bisa."

2. Kata Kata Mutiara Motivasi

Kata-Kata Bijak Motivasi adalah kata-kata "Bijaksana" yang berharga seperti mutiara dan biasanya dirangkum menjadi kutipan yang dibuat sebagai "Motivasi Kehidupan". Mutiara kebijaksanaan semacam ini, biasanya dikutip dari tokoh-tokoh motivator terkenal. Tujuannya untuk memberikan rasa antusiasme dan motivasi.

Nah, dalam posting ini saya telah menyusun "mutiara kebijaksanaan" untuk motivasi. Berikut ini adalah kumpulan Kata Mutiara Motivasi yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi


"Kebahagiaan tidak mendatangi orang-orang yang putus asa"

"Jika Anda tidak suka sesuatu ubahlah; jika Anda tidak dapat mengubahnya, ubah cara Anda berpikir tentang hal itu. "

"Penemuan terbesar dari generasi mana pun adalah bahwa manusia dapat mengubah hidupnya dengan mengubah sikapnya."

"Semua impian kita dapat menjadi kenyataan jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya."

"Saya berterima kasih kepada semua yang mengatakan tidak kepada saya. Karena mereka, saya melakukannya sendiri. "

"Kehidupan benar-benar hanya diketahui oleh mereka yang menderita, kalah, menanggung kesulitan dan tersandung dari kekalahan ke kekalahan."

"Masa lalu adalah pelajaran Anda. Keberuntungan adalah hadiah Anda. Masa depan adalah motivasi Anda."

"Biarkan saya memberi tahu Anda rahasia yang telah menuntun saya ke tujuan saya: kekuatan saya hanya terletak pada keuletan saya."

"Kita tidak harus menjadi pahlawan dalam semalam. Hanya selangkah demi selangkah, bertemu setiap hal yang muncul, melihatnya tidak seburuk yang terlihat, menemukan kita memiliki kekuatan untuk menatapnya. "

"Dari penderitaan telah muncul jiwa-jiwa yang terkuat; karakter yang paling masif dipenuhi dengan bekas luka. "

"Jangan berdoa untuk kehidupan yang mudah. Berdoalah untuk kekuatan yang bertahan dari yang sulit."

"Diam (Tidak Berbicara Hal Sia-sia) adalah sumber kekuatan besar."

"Seorang pahlawan adalah individu biasa yang menemukan kekuatan untuk bertahan dan bertahan meskipun ada banyak rintangan."

"Untuk apa nilainya: tidak ada kata terlambat untuk menjadi siapa pun yang Anda inginkan. Saya harap Anda menjalani kehidupan yang Anda banggakan, dan jika Anda ternyata tidak mampu, saya harap Anda memiliki kekuatan untuk memulainya lagi."

"Anda tidak akan pernah melakukan apa pun di dunia tanpa keberanian. Ini adalah kualitas pikiran terbaik di sebelah kehormatan."

"Keberanian tidak memiliki kekuatan untuk melanjutkan, itu terjadi ketika Anda tidak memiliki kekuatan."

"Dia yang percaya itu kuat; dia yang ragu lemah. Keyakinan yang kuat mendahului tindakan besar."

"Jika Anda tidak memiliki kekuatan untuk memaksakan persyaratan Anda sendiri pada kehidupan, maka Anda harus menerima persyaratan yang ditawarkannya kepada Anda."

"Seseorang yang memperoleh kekuatan dengan mengatasi rintangan memiliki satu-satunya kekuatan yang dapat mengatasi kesulitan."

"Hanya mereka yang mampu menahan badai yang akan tersenyum bahagia"

"Yang membangkitkan semangat kamu adalah kemauan dalam diri kamu sendiri"

"Dan motivasi hidup terbaik datang dari keadaan yang sebenarnya."

"Sejatinya keadaan adalah kehidupanmu yang saat ini, yang sekarang sedang kamu jalani"

"Karena menerima dan memperbaiki keadaan adalah motivasi hidup yang sesungguhnya."

"Kehidupan dan kematian bagaikan dua sisi selembar kertas kosong"

"Lebih baik lambat dan benar daripada cepat dan salah"

"Agar berhasil, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan Anda akan kegagalan."

"Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru."


3. Kata Kata Mutiara Bijak

Kata-kata bijak adalah "Kata-Kata Bijaksana" yang makna dan kata-katanya yang terkandung di dalamnya sangat "bijak". Mutiara hikmat kebijaksanaan biasanya memiliki makna tentang kehidupan, perjuangan, semangat, Islam, motivasi, romansa dan cinta. Kata-kata bijak biasanya ditemukan dalam buku, film, media cetak, media digital dan novel.

Nah, dalam posting ini saya telah menyusun "kata-kata bijak" tentang Life. Berikut ini adalah kumpulan Kata Mutiara Bijaksana yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak


"Perjuangan Anda di Hari Ini Adalah mengembangkan Kekuatan yang Anda butuhkan untuk Hari Esok."

"Saya selalu melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan. Begitulah cara saya melakukannya."

"Hal terpenting dalam hidup adalah berhenti mengatakan "Saya ingin" dan mulailah mengatakan "Saya akan melakukannya". Jangan menganggap sesuatu yang tidak mungkin, kemudian perlakukan kemungkinan sebagai probabilitas."

"Nikmati hal-hal kecil dalam hidup. Suatu hari Anda akan melihat ke belakang dan menyadari Mereka adalah Hal-Hal Besar."

"Setiap hari mungkin tidak baik, tetapi ada kebaikan di setiap hari."

"Masa lalu adalah pelajaran Anda. Hadiah adalah Hadiah Anda. Masa Depan adalah Motivasi Anda"

"Setiap Pemikiran Positif Mendorong Anda ke Arah yang Tepat."

"Jangan Tinggal Di Masa Lalu Jangan Mimpi Masa Depan, Konsentrasikan Pikiran pada Saat Ini."

"Sebuah kepala penuh ketakutan, tidak memiliki ruang untuk bermimpi."

"Beberapa Orang memimpikan SUKSES. Sementara yang lain bangun dan MENCAPAI."

"Jangan Membuat Kebiasaan Keluar dari Memilih apa yang terasa BAIK atas apa yang sebenarnya Bagus untukmu."

"Anda Tidak Dapat Memulai Bab Berikutnya Tentang Hidup Anda, Jika Anda Terus Membaca Kembali Yang terakhir."

"Kehidupan yang baik diilhami oleh cinta dan dibimbing oleh pengetahuan."

"Jika Anda ingin mencapai keunggulan dalam hal-hal besar, Anda mengembangkan kebiasaan dalam hal-hal kecil. Keunggulan tidak terkecuali, itu adalah penyesuaian sikap."

"Kebahagiaan sejati tidak diperoleh melalui kepuasan diri, tetapi melalui kesetiaan untuk tujuan yang layak."

"Rahasia sukacita dalam pekerjaan terkandung dalam satu kata - keunggulan. Untuk mengetahui bagaimana melakukan sesuatu dengan baik adalah menikmatinya."

"Keadaan Anda saat ini tidak menentukan ke mana Anda bisa pergi; mereka hanya menentukan dari mana Anda memulainya."

"Tujuan hidup adalah untuk percaya, berharap , dan berusaha."

"Bersedialah untuk mengorbankan apa yang Anda pikir Anda miliki hari ini untuk kehidupan yang Anda inginkan besok. "

"Satu-satunya perjalanan yang mustahil adalah perjalanan yang tidak pernah Anda mulai."

"Satu hal yang Anda miliki yang tidak dimiliki orang lain adalah Anda. Suara Anda, pikiran Anda, kisah Anda, visi Anda. Jadi, menulis dan menggambar, membangun, bermain, menari, dan hidup semampu Anda."

"Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang; dan melakukannya dengan hasrat, belas kasih, humor, dan gaya."

"Banyak kegagalan hidup adalah orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah."

4. Kata Kata Mutiara Cinta

Mutiara Cinta adalah kata "bijak" yang berharga seperti "mutiara" dan dibuat dalam kata tentang "cinta". Mutiara seperti ini, selalu berarti "Cinta Sejati" yang menggambarkan kehidupan Asmara Cinta. Kata mutiara cinta biasanya dibuat untuk cinta, kekasih, mantan, suami, istri dan pacar tercinta.

Nah, dalam posting ini saya telah mengumpulkan "kata-kata bijak" tentang Cinta. Berikut ini adalah koleksi Mutiara Cinta yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta

"Cintai hidup yang kau jalani. Jalani hidup yang kamu cintai. "

"Hidup adalah pelajaran panjang dalam kerendahan hati. "

"Ketika kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaan Anda, itulah cinta."

"Komitmen berarti tetap setia pada apa yang Anda katakan akan Anda lakukan setelah suasana hati yang Anda katakan itu telah meninggalkan Anda."

"Hati yang mencintai akan selamanya muda."

"Perempuan baru dan laki - laki baru adalah mitra dalam perjalanan pertumbuhan rohani. Mereka ingin melakukan perjalanan. Cinta dan kepercayaan mereka membuat mereka tetap bersama. Intuisi mereka membimbing mereka. Mereka saling berkonsultasi. Mereka adalah teman. Mereka banyak tertawa. Mereka sama. Itulah kemitraan spiritual: kemitraan antara yang setara untuk tujuan pertumbuhan rohani."

"Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama."

"Cinta adalah penyebab kecemasan yang paling kuat dan juga yang paling sulit dihadapi."

"Cinta tidak terdiri dalam menatap satu sama lain, tetapi dalam melihat keluar bersama dalam arah yang sama."

"Saya tidak banyak bicara. Saya tidak pandai dalam hal-hal dari hati. Tapi aku bersumpah jika kau memberiku kesempatan, aku akan membuat waktumu berharga."

"Kebahagiaan adalah karunia yang seharusnya tidak kita harapkan, tetapi yang seharusnya kita nikmati ketika itu tiba."

"Hati yang penuh kasih adalah awal dari semua pengetahuan."

"Simpan cinta di hatimu. Hidup tanpa itu seperti taman tanpa matahari ketika bunga-bunga mati. Kesadaran mencintai dan dicintai membawa kehangatan dan kekayaan dalam hidup yang tidak bisa dibawa oleh hal lain."

"Untuk mencintai tanpa syarat tidak memerlukan kontrak, tawar-menawar, atau perjanjian. Cinta ada dalam arus kehidupan yang berubah dari waktu ke waktu."

"Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita."

"Biarkan semua yang kamu lakukan dilakukan dalam cinta."

"Cintailah dirimu terlebih dahulu dan semua yang lainnya jatuh pada tempatnya."

"Sebarkan cinta ke mana pun Anda pergi. Jangan biarkan seorang pun datang kepada Anda tanpa meninggalkan kebahagiaan."


5. Kata Kata Mutiara Islami

Mutiara mutiara Islami adalah mutiara kata yang memiliki kesan religius dalam Islam, yang kata-katanya sangat Islami. Mutiara kebijaksanaan semacam ini, biasanya bertujuan untuk mengingatkan seseorang agar selalu bersyukur dan mengingat karunia yang telah diberikan Tuhan.

Nah, dalam posting ini saya telah mengumpulkan "mutiara kata" Islami. Berikut ini adalah koleksi Mutiara Islami yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami


"Jika Anda tidak dapat mengucapkan kata kata yang sopan dan bijak, sebaiknya Anda harus bisa berperilaku yang islami."


"Tidak ada kata terlambat untuk menjadi diri Anda yang sebenarnya. Anda menjadi apa yang Anda yakini."

"Ingatlah bahwa orang yang paling bahagia bukanlah mereka yang mendapatkan lebih banyak, tetapi mereka yang memberi lebih banyak."

"Tidak peduli seberapa lambat Anda pergi selama Anda tidak berhenti."

"Biarkan penyempurnaan dan peningkatan kehidupan Anda sendiri membuat Anda begitu sibuk sehingga Anda memiliki sedikit waktu untuk mengkritik orang lain."

"Lakukan apa yang Anda bisa, di mana Anda berada, dengan apa yang Anda miliki."

"Ini adalah tempat Anda di dunia; itu hidupmu. Pergilah dan lakukan semua yang Anda bisa dengan itu, dan jadikan itu sebagai kehidupan yang Anda inginkan untuk hidup."

"Tulislah sesuatu yang layak dibaca atau lakukan sesuatu yang berharga untuk ditulis."

"Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang Anda lakukan."

"Orang yang mengatakan itu tidak dapat dilakukan seharusnya tidak mengganggu orang yang melakukannya."


6. Kata Kata Mutiara

Mutiara Kata-kata adalah "Kata-Kata Bijaksana" yang berisi kutipan yang memiliki makna dan makna hidup yang dirangkum dalam "Kata-Kata Bijaksana Mutiara".

Kata-kata bijak memiliki banyak makna baik tentang kehidupan, romansa, semangat motivasi, Islam dan cinta. Mutiara kebijaksanaan biasanya diambil dari kutipan dari tokoh-tokoh terkenal, media cetak, media digital, buku, film dan novel. Mutiara kata-kata biasanya memiliki makna dan makna yang sangat dalam dan dapat menyentuh hati.

Nah, dalam posting ini saya telah mengumpulkan "mutiara kata-kata" bersama dengan sebuah contoh. Berikut ini adalah kumpulan Mutiara Kata-kata yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara

"Segala sesuatu yang pernah Anda inginkan ada di sisi lain dari rasa takut."

"Bukan berapa lama, tapi seberapa baik Anda telah hidup adalah hal utama."

"Perbedaan antara orang yang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan bukan kurangnya pengetahuan melainkan kurangnya kemauan."

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap dibuat. Itu berasal dari tindakan Anda sendiri."

"Satu-satunya cara untuk menemukan batas-batas kemungkinan adalah dengan melampaui hal-hal yang mustahil."

"Tantangan adalah apa yang membuat hidup menarik dan mengatasinya adalah apa yang membuat hidup menjadi berarti."

"Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai lakukan."

"Saya terkesan dengan urgensi melakukan. Mengetahui tidak cukup; kita harus mendaftar. Bersedia tidak cukup; harus kita lakukan."

"Batasan hanya hidup di dalam pikiran kita. Tetapi jika kita menggunakan imajinasi kita, kemungkinan kita menjadi tidak terbatas."

"Hidup adalah apa yang terjadi ketika Anda sibuk membuat rencana lain."

"Sangat sedikit yang dibutuhkan untuk membuat hidup bahagia; itu semua ada dalam diri Anda, dalam cara berpikir Anda."

"Hidup hanya bisa dipahami mundur; tapi itu harus dijalani ke depan."

"Ubah pikiran Anda dan Anda mengubah dunia Anda."

"Lebih baik menjadi singa selama sehari daripada seekor domba seumur hidupmu."

"Itu terlihat tidak mungkin sampai kamu bisa melakukannya. "

"Hidup adalah pertanyaan dan bagaimana kita menjalaninya adalah jawaban kita."

"Pergi dengan percaya diri ke arah impian Anda! Jalani kehidupan yang Anda bayangkan."

"Anda hanya hidup sekali tetapi jika Anda melakukannya dengan benar sekali sudah cukup."

"Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

"Pikiran adalah segalanya. Jadi, pikirkan kamu ingin jadi apa?."

"waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma, yang hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan kebisingan pendapat orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yang paling penting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda."

"Anda harus menjadi perubahan yang ingin Anda lihat di dunia."

"Hidup bukan tentang menemukan diri sendiri. Hidup adalah bagaimana membangun dirimu."

"Hidup ini sangat sederhana, tetapi kita bersikeras untuk membuatnya jadi rumit."

"Mulai di mana Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang kamu bisa."

"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu lain terbuka, tetapi sering kita melihat begitu lama di pintu yang tertutup bahwa kita tidak melihat yang telah terbuka bagi kita. Segala sesuatu memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang bisa melihat."

7. Kata Kata Bijak Motivasi

Kata-Kata Bijak Motivasi adalah kata-kata "Bijaksana" yang dirangkum menjadi kutipan kata-kata mutiara yang dibuat dengan tujuan "Motivasi Kehidupan". Mutiara motivasi semacam ini, biasanya dikutip dari tokoh-tokoh motivator terkenal. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa antusiasme melalui kata-kata bijak.

Nah, dalam posting ini saya telah menyusun "mutiara kebijaksanaan yang bijak" untuk motivasi hidup. Berikut ini adalah kumpulan Kata-Kata Motivasi Hikmat yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi


"Bukankah ujian itu merupakan keistimewaan untuk kamu dari yang maha kuasa?"

"Ujian hidup yang sesungguhnya adalah sebuah perjalanan"

"Jalani apa yang telah seharusnya kamu jalani, karena kamu tau bahwa badai pasti berlalu."

"Dibalik ujian yang diterima, pasti memiliki sebuah hikmah"

"Sebuah hikmah untuk pelajaran hidup, agar kamu tetap mengingat sang pencipta"

"Karena dibalik musibah yang kamu alami, akan membawamu kepada keberuntungan"

"Dan sejatinya dari keberuntungan tak lain merupakan sebuah kebahagiaan"

"Bukankah pelangi indah itu muncul setelah hujan deras yang begitu hebat?"

"Tetesan air mata itu bersifat sementara"

"Juga kebahagiaan merupakan hal yang harus kamu cari"

"Jagalah ucapan kata kata, dan diam adalah tindakan yang paling bijak."

"Tantangan adalah apa yang membuat hidup menarik dan mengatasi mereka adalah apa yang membuat hidup menjadi bermakna."

"Orang terkuat bukanlah orang yang menunjukkan kekuatan di depan kita, tetapi mereka yang memenangkan pertempuran yang tidak kita ketahui."

"Berbahagialah dia yang makan dari keringatnya sendiri bersuka karena usahanya sendiri dan maju karena pengalamannya sendiri."

"Katakan pada hatimu bahwa ketakutan akan penderitaan lebih buruk daripada penderitaan itu sendiri, dan tidak ada hati yang pernah menderita ketika sedang mencari mimpinya."

"Kebahagiaan bukan tentang mendapatkan apa yang Anda inginkan sepanjang waktu, ini tentang mencintai apa yang Anda miliki."

"Ikuti impian Anda, Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan, coba saja. Jangan takut. Berpikir positif, terima perubahan. Percaya pada dirimu sendiri. Jangan menyerah."

"Jika Anda menghabiskan hidup Anda hidup dalam hal yang negatif, Anda tidak benar-benar hidup sama sekali. Sebaliknya, Anda tetap terjebak dalam waktu lupa bahwa ada masa depan. Belajarlah untuk memaafkan dan melupakan dan terus maju. Kebencian adalah kata yang kuat dan depresi dapat dihentikan. Keyakinan adalah kuncinya. Anda adalah satu-satunya yang dapat membuat diri Anda depresi. Jadi belajarlah untuk menghentikannya. Lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia dan semua yang Anda inginkan pasti akan menemukan Anda."

"Hidup adalah perjuangan yang konstan. Selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Ketika orang lain melakukan kesalahan, jangan merendahkan mereka. Bantu mereka dengan kebijaksanaan Anda."

"Kadang-kadang ada hal-hal dalam hidup yang tidak dimaksudkan untuk tetap. Terkadang perubahan mungkin bukan yang kita inginkan. Terkadang perubahan adalah yang kita butuhkan."

"Ketika Anda tidak bisa lagi mengambil langkah lebih jauh, lanjutkan ke hal menarik berikutnya."

"Untuk berhasil dalam hidup, Anda membutuhkan dua hal; ketidaktahuan dan keyakinan."

"Jika Anda menetapkan tujuan Anda sangat tinggi dan itu gagal, Anda akan gagal di atas kesuksesan orang lain."

"Bersatu adalah awal. Menyatukan adalah kemajuan. Bekerja bersama adalah kesuksesan."

"Tantangan dan rintangan adalah bagian dari kehidupan. Mereka membuat kita lebih kuat dan membangun karakter. Jika hidup itu mudah, itu akan membosankan dan Anda tidak akan pernah tumbuh."

"Tidak ada yang begitu mudah dipelajari sebagai pengalaman dan tidak ada yang begitu sulit untuk diterapkan."

"Rintangan ditempatkan di jalan kita untuk melihat apakah yang kita inginkan benar-benar layak diperjuangkan."

"Untuk berhenti melakukan apa yang tidak Anda inginkan, Anda perlu tahu apa yang Anda inginkan."

"Jika Anda tidak mengubah arah, Anda mungkin berakhir di tempat yang Anda tuju."

"Hadapi kekurangan Anda dan akui mereka; tapi jangan biarkan mereka menguasai kamu. Biarkan mereka mengajarkan Anda kesabaran, manis dan wawasan pengetahuan (pengalaman)."


8. Kata Kata Bijak Kehidupan.

Kata-Kata Bijaksana kehidupan adalah mutiara kata-kata yang memiliki makna "hidup" yang sangat mendalam tentang kehidupan yang dirangkum menjadi nasihat melalui kata-kata bijak. Kata-kata bijak kebijaksanaan, biasanya akan memiliki makna hidup, seperti tujuan hidup, perenungan hidup dan perjuangan untuk hidup.

Nah, dalam posting ini saya telah mengumpulkan "mutiara kebijaksanaan yang bijak" tentang Kehidupan. Berikut ini adalah kumpulan Kata-Kata Bijaksana Kehidupan yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan


"Kebesaran tidak datang dalam semalam; itu dikembangkan perlahan, menyakitkan, dan dengan kerendahan hati."

"Dalam menjalani kehidupan, memiliki tujuan hidup adalah prinsip kehidupan"

"Karena jika kamu hidup tanpa memiliki prinsip, hidupmu tak akan pernah mencapai kepada tujuan hidup kamu yang sebenarnya"

"Dan Agama merupakan sebuah prinsip kehidupan"

"Jadi, Temukan prinsip kehidupan kamu, maka kamu akan tahu kearah mana kamu harus melangkah"

"Terkadang, kamu harus mempunyai sebuah pilihan dalam hidupmu"

"Karena hidup adalah pilihan"

"Diam merupakan hal yang jauh lebih baik dibandingkan seribu kata kata yang kamu ucapkan"

"Dan juga satu tindakan yang nyata lebih baik dibandingkan ribuan rencana yang telah kamu pikirkan"

"Bersabar dalam menjalani ujian adalah kunci kesuksesan yang sesungguhnya"

"Dan setiap ujian pasti memiliki hikmah"

"Kehidupan itu harus tetap dijalani seperti air yang mengalir dan banyak berbuat dibandingkan dengan kata kata."

"Apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda jauh lebih penting daripada apa yang orang pikirkan tentang Anda."

"Untuk menjadi diri sendiri, di dunia yang ingin mengubah Anda sepanjang waktu, adalah pencapaian terbesar."

"Masa depan memberi imbalan kepada mereka yang melanjutkan. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan melanjutkan."

"Biarkan penyempurnaan dan peningkatan kehidupan Anda sendiri membuat Anda begitu sibuk sehingga Anda memiliki sedikit waktu untuk mengkritik orang lain."

"Ini adalah tempat Anda di dunia; itu hidupmu. Pergilah dan lakukan semua yang Anda bisa dengan itu, dan jadikan itu sebagai kehidupan yang Anda inginkan untuk hidup."

"Sebagian besar masalah dalam kehidupan adalah karena 1 dari 2 alasan. 1. Kita bertindak tanpa berpikir. 2. Kita terus berpikir Tanpa Aksi!"

"Salah satu cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan adalah melihatnya sebagai petualangan."

"Pergilah dengan percaya diri ke arah impian Anda. Hidupkan kehidupan yang Anda bayangkan."

"Ciptakan visi tertinggi dan termegah yang mungkin bagi hidup Anda, karena Anda menjadi apa yang Anda yakini."

"Jangan sibuk, ikut campur urusan orang lain. Hindari mengintai hal-hal yang tidak penting bagi Anda. Fokuslah pada hidup Anda sendiri."

"Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan."

"Mengetahui orang lain adalah kecerdasan; Mengetahui diri sendiri adalah kebijaksanaan sejati. Untuk mendominasi orang lain adalah kekuatan; Kontrol diri adalah kekuatan sejati."

"Sukses bukanlah sesuatu yang final, kegagalan tidak ada yang fatal: yang terpenting adalah keberanian untuk terus berjalan."

"Pohon-pohon adalah puisi yang Bumi tulis di langit, kemudian kita memotongnya dan mengubahnya menjadi kertas, untuk dapat merekam kekosongan kita."

"Sukses berarti melakukan yang terbaik yang kita bisa dengan apa yang kita miliki. Sukses adalah perbuatan, bukan mendapatkan; dalam berusaha, bukan kemenangan. Sukses adalah standar pribadi, meraih yang tertinggi dalam diri kita, menjadi apa pun yang kita bisa."


9. Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kebijaksanaan Cinta adalah kata "Bijaksana" yang dibuat dari kata-kata mutiara tentang "Cinta". Kata-kata cinta seperti ini selalu berarti "Cinta Sejati" yang menggambarkan kehidupan Asmara Cinta. Kata-kata cinta kebijaksanaan biasanya dibuat khusus untuk naksir, kekasih, mantan, suami, istri dan pacar tercinta.

Nah, dalam posting ini saya telah mengumpulkan "mutiara kebijaksanaan" tentang Cinta. Berikut ini adalah kumpulan Kata-Kata Cinta Kebijaksanaan yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta


"Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis."

"Isyarat, dalam cinta, jauh lebih menarik, efektif dan berharga daripada kata-kata."

"Jika Anda suka bunga, jangan mengambilnya. Karena jika Anda mengambilnya, ia mati dan berhenti menjadi apa yang Anda sukai. Jadi jika Anda suka bunga, biarkan saja. Cinta bukan tentang kepemilikan. Ini tentang apresiasi."

"Ikatan yang menghubungkan kesedihan antara dua jiwa lebih kuat daripada ikatan kebahagiaan. Dan cinta yang disegel dengan air mata tetap murni dan indah selamanya."

"Cinta dan kasih sayang adalah fondasi kedamaian dunia."

"Cinta tidak identik dengan hubungan. Cinta adalah sebuah fenomena. Fenomena adalah sebuah fenomena. Penampilan biasanya berdurasi pendek."

"Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan mereka, atau pakaian mereka atau untuk mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan sebuah lagu yang hanya bisa kamu dengar."

"Cinta itu seperti persahabatan yang terbakar. Pada mulanya nyala api, sangat cantik, sering panas dan ganas, tetapi tetap hanya cahaya dan kedip-kedip. Ketika cinta bertambah tua, hati kita menjadi dewasa dan cinta kita menjadi seperti bara, dalam-dalam, dan tak terpadamkan."

"Cinta sejati bukan tercipta dari sebuah kata kata, cinta sejati tercipta oleh lamanya kebersamaan yang tercipta dan penuh kasih."

"Rasa yang paling menyakitkan adalah ketika kita terjebak pada cinta yang rahasia tanpa berani mengutarakan, dan hanya bisa memendam perasaan hingga pada akhirnya hanya Berujung sia-sia"

"Aku mencintainya melawan semua alasan, melawan semua janji, melawan semua kedamaian, melawan semua harapan, melawan semua kebahagiaan, melawan setiap rintangan yang bisa terjadi."

"Cinta adalah hasrat, dedikasi - seseorang tanpa mereka yang tidak bisa hidup. Jatuh cinta, cari seseorang yang Anda sukai, yang mencintai Anda sama seperti Anda mencintainya. Bagaimana cara menemukan orang seperti itu? Lupakan pikiran dan dengarkan saja hatimu."

"Anda masih bisa mencintai seseorang seperti itu. Tapi kamu tidak pernah mencintainya sebanyak kamu merindukannya nanti."

"inta sejati tidak terbatas dan tidak pernah habis: semakin banyak Anda berkontribusi, semakin banyak yang Anda dapatkan."

"Cinta adalah puisi indra."

"Cinta adalah kekuatan untuk melihat kemiripan dalam ketidaksetaraan."

"Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup."

"Cintai hidup dan hidup akan mencintaimu kembali. Cintai orang dan mereka akan mencintaimu kembali."

"Kebahagiaan tidak bisa dibawa ke, dimiliki, diperoleh, dipakai atau dikonsumsi. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual hidup setiap menit dengan cinta, rahmat, dan syukur."

"Cinta sejati tidak pernah terjadi secara tiba-tiba. Ini adalah proses yang sulit yang berlangsung selama seluruh kehidupan."

"Kebaikan dalam kata-kata menciptakan kepercayaan, kebaikan dalam berpikir menciptakan kedalaman, memberikan kebaikan menciptakan cinta."

"Cinta sejati berbeda: cinta adalah gairah yang kuat dan bersemangat, serta perasaan yang dalam dan tenang."

"Cinta adalah kenyamanan dalam kesedihan, keheningan dalam kekacauan, istirahat dalam kekacauan, harapan dalam keputusasaan."


10. Kata Kata Bijak Romantis

Kata Kata Bijak Romantis adalah suatu Kata Kata Bijak Cinta yang mengandung sebuah kata kata mutiara yang dapat menyentuh hati dan membuat suasana lebih berkesan Romantis. Kata kata mutiara cinta macam ini, biasanya dibuat untuk tujuan merayu dan memberikan sebuah pujian kepada seseorang seperti suami, istri, kekasih, gebetan, sahabat, mantan dan pacar. Kata kata bijak ini dapat membuat suasana hubungan menjadi harmonis dan romantis.

Nah, pada postingan ini aku telah mengumpulkan sebuah "kata kata bijak cinta" yang Romantis. Berikut dibawah ini adalah kumpulan Kata Kata Bijak Romantis yang telah Aku kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Bijak Romantis


"Hal yang hebat di dunia ini tidak begitu banyak di mana kita berada, tetapi ke arah mana kita bergerak."

"Aku mencintaimu bukan hanya untuk dirimu, tetapi untuk apa aku saat aku bersamamu. Saya mencintai Anda bukan hanya untuk apa yang Anda buat dari diri Anda sendiri, tetapi untuk apa yang Anda buat dari saya."

"Di seluruh dunia, tidak ada hati bagiku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti milikku."

"Cinta tidak membuat dunia berputar; cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga."

"Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting untuk Anda sendiri."

"Kebahagiaan adalah siapa saja dan apa saja, yang dicintai oleh Anda."

"Saya lebih suka berbagi satu kehidupan dengan Anda daripada menghadapi segala usia di dunia ini sendirian."

"Cintailah aku ketika aku paling tidak pantas mendapatkannya, karena saat itulah aku benar-benar membutuhkannya."

"Menciptakan sebuah hubungan yang harmonis dan romantis bukanlah menggunakan kata kata mutiara cinta, tetapi perlakuan yang baik diwaktu yang tepat."

"Kehidupan dan cinta yang kita ciptakan adalah hidup dan cinta yang kita jalani."

"Di mana ada cinta yang besar selalu ada keajaiban."

"Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa"

"Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yang terbaik untukmu."

"Kadang-kadang itu adalah bentuk cinta hanya untuk berbicara dengan seseorang yang tidak memiliki kesamaan dan masih terpesona oleh kehadirannya."

"Kesabaran adalah tanda cinta sejati. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan lebih sabar dengan orang itu."

"Cinta tidak mengubah yang dicintai, itu mengubah dirinya sendiri."

"Aku mencintainya melawan semua alasan, melawan semua janji, melawan semua kedamaian, melawan semua harapan, melawan semua kebahagiaan, melawan setiap rintangan yang bisa terjadi."

"Seorang pria beruntung jika itu adalah cinta pertama seorang wanita. Seorang wanita beruntung jika itu adalah cinta terakhir seorang pria."

"Pernahkah Anda memiliki perasaan memandang seseorang untuk pertama kalinya dan dengan cepat masa lalu dan masa depan tampak bergabung? Bukankah itu berarti sesuatu? Apa yang kita rasakan, begitu dalam, bahkan sebelum kita berbicara?"

11. Kata Kata Bijak Islami

Kata-kata bijak Islam adalah sebuah pepatah Islam yang memiliki kesan religius dalam agama Islam sehingga kata-kata bijak bijak di dalamnya sangat Islami. Kata-kata bijak kehidupan seperti ini, biasanya bertujuan untuk mengingatkan seseorang agar selalu bersyukur dan mengingat karunia yang telah diberikan Tuhan yang disampaikan melalui kata-kata mutiara kehidupan.

Nah, dalam posting ini saya telah mengumpulkan "mutiara kata" Islami. Berikut ini adalah kumpulan Kata-Kata Bijak Islam yang telah saya kumpulkan:

Contoh Kumpulan Kata Kata Bijak Islami


"Hal yang paling berharga didunia ini adalah WAKTU. Dan hal yang memiliki nilai yang tinggi adalah "Ilmu"."

"Apapun pikiran manusia dapat memahami dan percaya, itu dapat dicapai."

"Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain."

"Hidup adalah apa yang terjadi pada Anda saat Anda sibuk membuat rencana lain."

"Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan."

"Anda tidak pernah bisa menyeberangi lautan sampai Anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai."

"Dua hari terpenting dalam hidup Anda adalah hari ketika Anda lahir dan pada hari Anda mengetahui alasannya."

"Apa pun yang Anda bisa lakukan, atau mimpi Anda bisa, mulailah. Keberanian memiliki kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban di dalamnya."

"Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, begitu juga mandi. Itu sebabnya kita merekomendasikannya setiap hari."

"Pergilah dengan percaya diri ke arah impian Anda. Jalani hidup yang Anda bayangkan."

"Percayalah Anda bisa dan Anda setengah jalan di sana."

"Allah ta'ala menyayangi orang-orang yang sabar."

"Jika kamu tidak dapat mengucapkan perkataan-perkataan yang bijak, dan kata kata yang sopan dan tidak menyakiti hati, lebih baik diam."

"Kesedihan memberi kedalaman. Kebahagiaan memberi ketinggian. Kesedihan memberi akar. Kebahagiaan memberi ranting. Kebahagiaan itu seperti pohon yang masuk ke langit dan kesedihan seperti akar turun ke dalam rahim bumi. Keduanya dibutuhkan, dan semakin tinggi pohonnya, semakin dalam, secara bersamaan. Semakin besar pohon, semakin besar akar pohon. Faktanya, itu selalu proporsional. Itu keseimbangan."

"Bakat untuk menjadi bahagia adalah menghargai dan menyukai apa yang Anda miliki, bukan apa yang tidak Anda miliki."

"Sumber kebahagiaan tertinggi bukanlah uang dan kekuatan, tetapi kehangatan hati."

"Siapa pun yang tidak melihat makna dalam kehidupan bukan hanya tidak bahagia, tetapi hampir tidak dapat bertahan hidup."

"Saya pikir segala sesuatu dalam hidup adalah seni. Apa yang kamu lakukan. Bagaimana cara Anda berpakaian. Cara Anda mencintai seseorang, dan bagaimana Anda berbicara. Senyum dan kepribadian Anda. Apa yang Anda yakini, dan semua impian Anda."

"cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan."

"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita."

"Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang."

"Jika anda terbangun dari tidur pada suatu pagi, itu berarti anda masih diberi kesempatan untuk bersyukur dan berbuat amal baik hingga waktu anda tidur kembali."

"Rasa sakit dapat mengubah Anda, tetapi itu tidak berarti itu harus menjadi perubahan yang buruk. Ambil rasa sakit itu dan ubah menjadi kebijaksanaan."

"Sangat jarang atau hampir tidak mungkin bahwa suatu peristiwa bisa negatif dari semua sudut pandang."

"Jika kamu ingin melihat mutiara yang berharga, diamlah ketika kamu tidak mengetahui tanpa mengucapkan kata kata."

12. Kata Kata Bijak

Kata-Kata Bijaksana adalah mutiara kebijaksanaan yang dikatakan memiliki kesan makna yang bijak. Mutiara kebijaksanaan biasanya dibuat untuk tujuan memberi nasihat dan dorongan (Motivator). Kata-kata bijak yang bijak ini biasanya dimasukkan ke dalam kata apakah itu pidato, novel, acara televisi, media cetak dan digital dan di berbagai bidang lainnya.

Kata-kata bijak biasanya berasal dari kata-kata orang terkenal atau tokoh terkenal dan berpengaruh. Karena, orang-orang ini digolongkan sebagai orang yang telah sukses. Karena itu, melalui kata-kata bijak motivasi yang diucapkan akan selalu memiliki makna "bijak". Dari kata-kata bijak yang diucapkan olehnya itu adalah kata-kata dari masa kesulitan sebelumnya yang sekarang berhasil dilewatinya untuk membuat dirinya sukses. Semua itu mereka rangkum menjadi kata-kata bijak motivasi.

Contoh Kumpulan Kata Kata Bijak

"Berhentilah membandingkan di mana Anda berada dengan di mana orang lain berada. Itu tidak menggerakkan Anda lebih jauh ke depan, memperbaiki situasi Anda, atau membantu Anda menemukan kedamaian. Itu hanya memberi makan rasa malu Anda, memicu perasaan tidak mampu Anda, dan pada akhirnya, itu membuat Anda terjebak. Kenyataannya adalah bahwa tidak ada satu jalan yang benar dalam hidup. Setiap orang memiliki perjalanan unik mereka sendiri. Jalur yang tepat untuk orang lain tidak akan berarti jalur yang tepat untuk Anda. Dan itu tidak masalah. Perjalanan Anda tidak benar atau salah, atau baik atau buruk. Hanya berbeda. Hidup Anda tidak dimaksudkan untuk terlihat seperti orang lain karena Anda tidak seperti orang lain. Anda adalah pribadi Anda sendiri dengan serangkaian tujuan, rintangan, impian, dan kebutuhan yang unik. Jadi berhentilah membandingkan, dan mulailah hidup. Anda mungkin tidak berakhir di tempat yang Anda tuju. Tetapi percayalah, untuk sekali saja, bahwa Anda telah berakhir di tempat yang Anda inginkan. Percayalah bahwa Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Percayalah bahwa hidup Anda sudah cukup. Percayalah bahwa Anda sudah cukup."

"Keterikatan menjadi hak menciptakan penderitaan. Ketika Anda memiliki pilihan untuk menjadi benar, atau bersikap baik, pilih yang baik dan perhatikan penderitaan Anda menghilang."

"Dengan tiga metode kita dapat belajar kebijaksanaan: Pertama, dengan refleksi, yang paling mulia; Kedua, dengan meniru, yang paling mudah; dan ketiga berdasarkan pengalaman, yang paling pahit."

"Tunjukkan pada saya seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan, dan saya akan menunjukkan kepada Anda seseorang yang tidak pernah melakukan apa pun."

"Kebanyakan orang hebat telah mencapai kesuksesan terbesar mereka hanya satu langkah di luar kegagalan terbesar mereka."

"Jika apa yang Anda lakukan tidak menggerakkan Anda menuju tujuan Anda, maka itu akan menjauhkan Anda dari tujuan Anda."

"Kebahagiaan adalah pilihan, bukan hasil. Tidak ada yang akan membuat Anda senang sampai Anda memilih untuk bahagia. Tidak ada orang yang akan membuat Anda bahagia kecuali Anda memutuskan untuk bahagia. Kebahagiaan Anda tidak akan datang kepada Anda. Itu hanya bisa datang darimu."

"Dan tujuan hidup yang baik akan membawamu kedalam kebahagiaan yang hakiki"

"Pertanyaan-pertanyaan semacam itu jelas akan membuat kamu mencari dan menemukan tujuan hidup kamu yang sebenarnya"

"Dari sebuah perenungan yang mendalam, akan tercipta sebuah pertanyaan yang begitu besar. Dan pertanyaan itu tak lain adalah "Sebenarnya apa tujuan saya dihidupkan dan kenapa saya dihidupkan?""

"Terkadang kamu perlu meluangkan sedikit waktu untuk merenung, merenungi apa yang telah kamu lewati dalam hidupmu"

"Dan satu tindakan yang nyata akan lebih terlihat hasilnya dibandingkan ratusan rencana yang "akan" kamu kerjakan"

"Bukan hanya pemikiran dewasa yang membuatmu bijak dalam kehidupanmu, melainkan hati nurani dan tindakan kamu"

"Hidupmu adalah hal-hal yang kamu lakukan saat ini"

"Jembatan yang sesungguhnya antara kelahiran dan kematian adalah waktu"

"Karena setiap manusia pasti akan menemui sebuah kematian"

"Jangan biarkan dirimu menyia-nyiakan waktu dengan hal-hal yang kurang bermanfaat"

"Sebuah kebahagiaan yang kekal yaitu menjadikan dirimu bermanfaat untuk dirimu sendiri dan bagi orang-orang lain dikehidupanmu"

"Dan yang akan kekal dan abadi adalah sebuah tindakan kebaikan."

"Karena kebaikan-kebaikan itu akan tetap tinggal bersama-sama dengan yang masih hidup, itu kekal dan abadi."

"Tiada lagi arti dari "HIDUP" melainkan dari "WAKTU"."

"Akan percuma apabila apa yang berharga itu hanya bertenggeng dikepalamu"

"Kegagalanmu adalah kepercayaan dirimu"

Nah, pada postingan ini aku telah mengumpulkan sebuah "kata kata mutiara bijak" dan contohnya. Berikut dibawah ini adalah kumpulan Kata Kata Bijak yang telah Aku kumpulkan:

"Satu tindakan jauh lebih "Bijak" dibandingkan ribuan Kata Kata Mutiara dan rancana-rencana yang masih tetap bertenggeng dikepala.

"Yang penting tidak takut mengambil risiko. Ingat, kegagalan terbesar adalah tidak mencoba. Setelah Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, jadilah yang terbaik dalam melakukannya."

"Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai lakukan."

"Hanya kegagalan dalam kesialan dan kehilangan orang yang dicintai membuat kita mengenali apa yang kita anggap biasa. Jika kita terus membuka mata, kita belajar lebih banyak tentang diri kita dengan setiap kehilangan, dan mendapatkan kebijaksanaan sebagai balasannya."

"Orang yang hatinya dipenuhi cemburu tidak pernah adil."

"Yang terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta dan bagaimana membiarkannya menjadi diri sendiri."

"Berdayakan diri Anda dan menyadari pentingnya berkontribusi kepada dunia dengan menjalani bakat Anda. Kerjakan apa yang Anda sukai. Anda bertanggung jawab atas bakat yang telah dipercayakan kepada Anda."

"Menjadi bahagia tidak berarti segalanya sempurna. Itu berarti Anda telah memutuskan untuk melihat melampaui ketidaksempurnaan."


Kesimpulan
Kata bijak adalah kata yang mampu menyentuh hati dan pikiran seseorang dalam berbagai sudut pandang yang berbeda.

Tidak sedikit kutipan kata-kata bijak yang disampaikan kepada publik seperti radio, acara televisi, buku dan sebagainya. Itu bukti bahwa sebuah kata sangat berpengaruh pada seseorang.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar