--> Skip to main content

7000+ Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Sejati Romantis Buat Kekasih, Gebetan, Mantan, Suami, Istri dan Pacar

Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Sejati Romantis Buat Kekasih, Gebetan, Mantan, Suami, Istri dan Pacar. Kata Kata Cinta Sejati Romantis.  Kata-kata cinta biasanya dikemas dalam kutipan atau kutipan. Kata-kata seperti itu biasanya dibuat mengandung kata cinta yang bijak. Kata-kata cinta sejati juga dibuat khusus untuk diberikan kepada seseorang yang dicintai, seperti gebetan, kekasih, mantan, suami, istri dan pacar.

Mutiara kata-kata yang memiliki makna indah dan romantis disebut Kata Kata Cinta. Kata bijak yang berarti cinta yang memiliki arti dan makna cinta sejati. Kata-kata cinta ini mengandung hal-hal atau suasana yang membuat hal-hal romantis.

Kata-kata bijak yang bijak dari cinta memiliki banyak jenis yang juga terbagi menjadi Mutiara Cinta, Kata-Kata Romantis, Kata-Kata Cinta Sejati, Kata-Kata Cinta Sejati Romantis dan Kata-Kata Cinta Kebijaksanaan, tetapi dalam artikel ini saya hanya memiliki kumpulan kata-kata tentang cinta dan kebijaksanaan kata-kata bijak cinta sebagai berikut:



Daftar Isi:

  1. Kata Kata Mutiara Romantis
  2. Kata Kata Mutiara Cinta Sejati
  3. Kata Kata Mutiara Bijak Cinta
  4. Kata Kata Mutiara Cinta Islami
  5. Kata Kata Mutiara Cinta
  6. Kata Kata Mutiara
  7. Kata Kata Bijak Cinta
  8. Kata Kata Cinta Sejati Romantis
  9. Kata Kata Cinta Romantis
  10. Kata Kata Romantis
  11. Kata Kata Cinta Sejati
  12. Kata Kata Cinta

Kata-Kata Mutiara Cinta Kebijaksanaan yang menyamakan cinta bersenandung, sebuah godaan romantis. Kata-kata cinta kadang-kadang digunakan untuk status di media sosial, atau bahkan digunakan sebagai rayuan.

Namun tidak semua kata-kata cinta yang bijak mengandung rayuan. Terkadang kata-kata cinta dari mutiara ini memiliki arti tentang kehidupan yang bahagia. Nasihat cinta sejati yang bertujuan untuk mendamaikan dua hati sehingga cinta dan saling cinta dan timbul dari hubungan yang harmonis dan romantis melalui kata-kata cinta.

Kata-Kata Mutiara dengan Cinta Sejati Cinta. - Kata-kata cinta yang berarti cinta sejati dan romansa. - Sebuah kata yang berarti cinta dan kasih sayang. Kutipan cinta yang menggambarkan perjalanan cinta atau godaan. Kata-kata cinta yang bijak biasanya diarahkan pada orang yang dicintai, seperti mantan, kekasih, kekasih, suami, istri atau pacar tercinta.

Anda di sini dapat mencari semua kata-kata cinta romantis dan menyentuh hati Anda.

Saya telah membuat kata mutiara cinta yang berarti perjalanan cinta sejati dan itu cukup romantis. Jadi, silakan pilih kata-kata cinta yang telah disediakan di sini sesuai dengan favorit dan favorit Anda.

1. Kata Kata Mutiara Romantis

Kata-kata Mutaira yang Romantis adalah kata-kata bijak dari cinta sejati yang memiliki kata-kata yang indah dan menyentuh. Kata-kata romantis biasanya diatur dengan indah, dan selalu mengandung kata-kata bijak dari cinta sejati.

Tidak semua kata-kata cinta memiliki kesan romantis, terkadang kata-kata cinta kebijaksanaan justru membuat hubungan romantis dan harmonis.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Romantis

"Cinta pada pandangan pertama sama andalnya dengan diagnosis pada jabat tangan pertama."

"Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya."

"Kuakui aku jatuh cinta pada aksara, Oleh sebab itu aku bisa berbicara pada semesta walau hanya lewat untaian kata tapi yang kuceritakan ialah tentang kita."

"Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong."

"Jika cinta tidak bisa diberikan dan diambil tanpa syarat , itu bukan cinta, tetapi perdagangan di mana baik plus dan minus ditimbang terhadap satu sama lain."

"Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri."

"Seandainya semua bisa berbalik apa kau bisa sekuat aku dan bagaimana jika aku yang berhenti mencintaimu terlebih dulu. Apa kau akan merasakan kehilangan aku seperti aku kehilangan kamu yang tak lagi mencintaiku saat ini."

"Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama."

"Pernahkah Anda memiliki perasaan memandang seseorang untuk pertama kalinya dan dengan cepat masa lalu dan masa depan tampak bergabung? Bukankah itu berarti sesuatu? Apa yang kita rasakan, begitu dalam, bahkan sebelum kita berbicara?"

"Ketika kekuatan cinta menang atas cinta kekuasaan, dunia akan menemukan kedamaian."

"Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan."

2. Kata Kata Mutiara Cinta Sejati


True Mutaira Love Words - adalah kata cinta romantis yang menceritakan kisah cinta sejati. Karena cinta bukanlah kata mutiara. Karena itu, kata-kata cinta sejati ini akan memberi Anda gambaran tentang apa itu cinta.

Kata-kata bijak cinta sejati biasanya dikutip atau diambil dari kata-kata cinta yang terkandung dalam sebuah novel. Dari novel-novel ini, ada kutipan kata mutiara yang berarti cinta sejati.

Pada kesempatan ini, aku hanya bisa mengumpulkan kata kata cinta sejati, kata kata bijak cinta, kata kata romantis dan kata kata mutiara cinta sejati romantis.

Silahkan kamu baca atau bahkan kamu kutip semua kata kata cinta sejati yang telah aku kumpulkan ini, atau mungkin kamu ingin memberikan kata kata mutiara cinta ini buat mantan, gebetan, kekasih, istri, suami atau sang pacar tercinta? Semuanya boleh, mau buat siapapun, itu terserah kamu saja ya.

Berikut ini adalah Kumpulan dan Contoh Kata Kata Mutiara Cinta Sejati:

"Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan."

"Cinta itu tentang perhatian. Bagaimana mungkin kamu yang cerdas, bisa mencintai orang yang mengabaikanmu?"

"Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya."

"Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama."

"Kebahagiaan adalah karunia yang seharusnya tidak kita harapkan, tetapi yang seharusnya kita nikmati ketika itu tiba."

"Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya."

"Cinta sejati biasanya merupakan fenomena yang tidak menguntungkan; seseorang menyiksa diri sendiri dan diperlakukan buruk oleh dunia."

"Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa untuk terus bersama."

"Berhati-hatilah saat menggunakan kata cinta. Bicaralah dengan rendah, jika Anda berbicara tentang cinta."

"Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita."

"Cinta tidak ada biaya untuk mendapatkannya, tetapi tak ternilai harganya jika Anda memilikinya."

3. Kata Kata Mutiara Bijak Cinta

Kata Kata Mutaira Bijak Cinta- Merupakan suatu kata kata mutiara yang bijak namun memiliki makna dan arti tentang cinta. Kata kata bijak cinta semacam ini biasanya berisikan nasehat-nasehat kehidupan untuk mereka dalam menjalani hubungan asmara cinta.

Mencari kata kata mutiara yang bijak dan beriramakan cinta sejati itu bisa dibuat khusus untuk diberikan kepada kekasih, gebetan, mantan, suami, istri dan pacar yang jauh disana.

Kamu boleh menyimpan semua kata kata mutiara bijak cinta sejati romantis pada artikel ini. Tapi, jika kata kata mutiara didalamnya kurang bijak dan romantis, harap dimaklumin yah.

Berikut ini adalah Kumpulan dan Contoh Kata Kata Mutiara Bijak Cinta:

"Cinta itu perang, yakni perang yang hebat dalam rohani manusia. Jika ia menang, akan didapati orang yang tulus ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hati. Jika ia kalah, akan didapati orang yang putus asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan dan bahkan kadang-kadang hilang kepercayaan pada diri sendiri."

"Kunci untuk mencintai segalanya adalah menyadari betapa mudahnya kita kehilangannya."

"Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu."

"Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu."

"Esensi cinta sejati dapat dibandingkan lagi dan lagi dengan masa kanak - kanak . Sama-sama memiliki kecerobohan, kecerobohan, kegembiraan, tawa dan tangisan."

"Diantara rembulan yang tersembunyi dalam gelap dan gemerisik angin yang datang dari kejauhan kemana akan kubisikkan cinta?"

"Ini bukan berapa banyak yang kita berikan, tapi berapa banyak cinta yang kita masukkan ke dalam sebuah pemberian."

"Bagiku, cinta adalah satu-satunya cara bertahan hidup dan satu-satunya hal yang layak dipertahankan."

"Jangan pernah lupa bahwa kekuatan yang paling besar di dunia adalah Cinta."

"Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani."

"Jika kamu tidak bisa memenuhi seorang wanita dengan cinta untukmu, penuhi dia dengan penuh cinta untuk dirinya sendiri, semua meluap akan untukmu."

4. Kata Kata Mutiara Cinta Islami

Kata Kata Mutaira Cinta Islami itu berupa kata kata bijak yang mengartikan tentang cinta namun memiliki kesan agamis islam yang islami. Kata kata bijak cinta jenis ini, biasanya mengartikan kehidupan melalui sebuah kata kata mutiara namun kata-kata didalamnya islami.

Kata kata cinta islami juga bisa kok beriramakan cinta sejati, tapi tetap memiliki kesan islam.

Nah, aku disini telah mengumpulkan kata kata bijak cinta, yang semoga memiliki kesan yang islami. Kata kata cinta sejati ini romantis dan kata kata cinta didalamnya tetap berkesan islam.

Silahkan kamu kumpulin kata kata mutiara cinta islami di artikel ini yang semoga tetap romantis.

Berikut ini adalah Kumpulan dan Contoh Kata Kata Mutiara Cinta Islami:

"Cinta yang belum dewasa mengatakan, 'Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.' Cinta yang dewasa mengatakan: 'Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu'."

"ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu."

"Persahabatan adalah bentuk cinta yang paling murni dan tertinggi. Ini adalah bentuk cinta tanpa kondisi dan harapan di mana seseorang menikmati memberi diri."

"Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada-Nya."

"Hanya ada satu rantai yang menahan kita, yaitu cinta hidup. Kita tidak boleh mengalihkan mereka dari kita, tetapi kita harus mengurangi tekanan mereka sehingga kita tidak akan ditahan di bawah tekanan keadaan dan mencegah kita melakukan apa yang belum terjadi tanpa penundaan."

"Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak kesuksesan."

"Barangsiapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya."

"Cinta itu adil. Kala suatu hal itu pergi, Tuhan pasti kan mempertemukan kita pada seseorang yg baru lagi."

"Hidup adalah konstruksi yang paling tidak stabil dari materi batas."

"Sebarkan cinta di mana pun Anda bisa. Jangan biarkan siapa pun bertemu dengan Anda tanpa menjadi lebih bahagia setelahnya daripada sebelumnya."

"Tidak seluruhnya apa yg anda hendaki dapat anda punya, kadangkala Tuhan dapat mengggantinya dengan suatu hal yg anda butuhkan."

5. Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta bisa diberikan buat kekasih, gebetan, mantan, suami/istri atau pacar untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang. Terkadang kata kata bijak cinta dikutip dari novel, atau sebuah buku untuk dijadikan buat status fb.

Kata Kata Mutiara Cinta.- Didalam kehidupan, terkadang kata kata bijak cinta bisa dibutuhkan untuk diberikan kepada seseorang tercinta. Kata kata cinta semacam ini, biasanya mengandung kata kata romantis yang menggambarkan apa itu cinta sejati.

Sebuah Kata Kata Cinta yang dimaksudkan untuk memberikan kasih sayang dan perhatian kepada orang yang kita cintai juga seorang pacar melalui sebuah Kata Kata Bijak Cinta.

Berikut ini adalah Kumpulan dan Contoh Kata Kata Mutiara Cinta:

"Cinta adalah jawabannya, dan Anda tahu itu pasti; Cinta adalah bunga, Anda harus membiarkannya tumbuh."

"Cinta adalah puisi indra."

"Cintailah aku ketika aku paling tidak pantas mendapatkannya , karena aku sangat membutuhkannya."

"Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki."

"Cinta adalah persahabatan yang telah terbakar. Ini adalah pemahaman yang tenang, saling percaya diri, saling berbagi dan pemaaf. Ini adalah kesetiaan melalui masa-masa baik dan buruk. Ini mengendap kurang dari kesempurnaan dan membuat tunjangan untuk kelemahan manusia."

"Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak."

"Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat."

"Fakta yang luar biasa untuk direnungkan adalah bahwa setiap makhluk manusia dipahami sebagai misteri yang tidak terbaca bagi yang lain."

"Cinta sejati bukanlah hasrat yang kuat, berapi-api, dan sabar. Sebaliknya, elemen tenang dan dalam. Ini terlihat melampaui eksternal, dan tertarik oleh kualitas saja. Adalah bijaksana dan mendiskriminasi, dan pengabdiannya nyata dan taat."

"Takdir sebenarnya bukan masalah kesempatan, tetapi masalah pilihan. Takdir bukannya harus ditunggu, tapi takdir haruslah diraih."

"Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?"

6. Kata Kata Mutiara

Kamu bisa gunakan kata kata mutiara untuk menyatakan perasaan melalui kata kata cinta. Oh iya, kata kata bijak semacam ini juga bisa buat suami/istri atau pacar loh. Tergantung kamu ingin memberikannya kepada siapa, kalau buat mantan, gebetan, kekasih, ttm atau pacar lebih baik kata kata mutiara cinta. Tapi, kalau buat istri/suami itu lebih baik kata kata mutiara bijak.

Ada begitu banyak kata kata mutiara diluar sana, namun, aku disini hanya memiliki kumpulan kata kata bijak cinta, kata kata romantis, kata kata cinta sejati dan kata kata mutiara bijak cinta.

Kata Kata Mutiara.- Kata-kata yang memiliki makna yang bijak dan bijaksana itu adalah kata kata mutiara. Kata kata mutiara memiliki banyak sekali macam, seperti kata kata mutiara bijak, kata kata mutiara romantis, kata kata mutiara cinta sejati, kata kata mutiara cinta dan kata kata mutiara bijak cinta.

Silahkan kamu pilih kata kata mutiara yang ada pada postingan artikel ini, tapi, jika semua kata kata mutiara bijak dan kata kata bijak cinta kurang menyentuh hati, aku minta maaf yah.

Berikut ini adalah Kumpulan dan Contoh Kata Kata Mutiara:

"Cinta tak tertangkap oleh mata, tapi diserap oleh pikiran. Maka bagi si buta, cinta seperti bidadari yang bersayap. Logika cinta pun tak bekerja seperti penilaian atas selera. Ia bersayap tetapi buta, ia tak ubahnya seperti anak-anak. Karena di dalam memilih, ia seringkali terpikat."

"Langkah yang bijak akan senantiasa membawa hidup anda ke jalan yang tenang dan bahagia dalam menggapai cita–cita."

"Ilmu itu didapat dengan lidah yang gemar bertanya dan akal yang mau berfikir."

"Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal. Tidak pernah ada kata tidak bisa, walau harus sejuta kali mencoba."

"Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati."

"Jika anda terbangun dari tidur pada suatu pagi, itu berarti anda masih diberi kesempatan untuk bersyukur dan berbuat amal baik hingga waktu anda tidur kembali."

"Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia."

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu."

"Apabila sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi."

"Telanlah amarahmu sebab kau tidak pernah menemukan minuman yang dapat meninggalkan rasa lebih manis dan lebih lezat daripada itu."

"Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana."

7. Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kata Bijak Cinta.- Kata kata mutiara yang mengartikan sebuah arti dan makna dari cinta. Kata kata mutiara bijak cinta biasanya berupa sebuah kutiapan kata-kata atau kata kata cinta.

"Kasih sayang, ekspresi atau sejenisnya, penting untuk kehidupan kasih sayang layaknya dedaunan yang menjadi kehidupan untuk sebatang pohon. Jika mereka benar-benar terbatas, cinta akan hilang hingga ke akar akarnya."

Kamu bisa gunakan kata kata bijak cinta jika kamu ingin membuat kekasih, mantan, suami, istri atau pacar kamu tersentuh hati. Itu mungkin karena kata kata romantis yang terkandung didalam kata kata bijak cinta ini memiliki sebuah arti atau gambaran cinta sejati.


Berikut ini adalah Kumpulan dan Contoh Kata Kata Bijak Cinta:

"Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, mencintai diri kita sendiri."

"Cinta adalah kekuatan untuk melihat kemiripan dalam ketidaksetaraan."

"Berhati-hatilah saat menggunakan kata cinta. Bicaralah dengan rendah, jika Anda berbicara tentang cinta."

"Cinta adalah kenyamanan dalam kesedihan, keheningan dalam kekacauan, istirahat dalam kekacauan, harapan dalam keputusasaan."

"Jangan pernah lupa bahwa kekuatan yang paling besar di dunia adalah Cinta."

"Aku mencintainya melawan semua alasan, melawan semua janji, melawan semua kedamaian, melawan semua harapan, melawan semua kebahagiaan, melawan setiap rintangan yang bisa terjadi."

"Hal terpenting dalam hidup adalah berhenti mengatakan "Saya ingin" dan mulailah mengatakan "Saya akan melakukannya". Jangan menganggap sesuatu yang tidak mungkin, kemudian perlakukan kemungkinan sebagai probabilitas."

"Cinta adalah kehidupan dan jika Anda kehilangan cinta, Anda kehilangan hidup Anda."

"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai."

"Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis."

"Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu."

"Kamu adalah alasanku Mengapa aku tetap disini menunggumu tanpa aku disisimu dan menunggu kau bahagia denganku karena kamu adalah jantungku di setiap waktu"

"Cinta adalah kekuatan yang lebih tangguh daripada yang lain. Hal ini tidak terlihat - tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda menjadi sesaat, dan menawarkan lebih banyak sukacita daripada materi apa pun yang dapat Anda miliki."

8. Kata Kata Cinta Sejati Romantis

Kata kata cinta sejati merupakan untaian dari sebuah kata kata cinta yang memiliki arti dari suatu perjalanan kisah cinta sejati dan biasanya sangat romantis. Kata kata romantis yang menggambarkan makna sebuah kata kata mutiara cinta dan juga kata kata bijak cinta.

Kata kata cinta sejati romantis yaitu sebuah kata kata cinta yang memiliki makna tentang pengalaman cinta sejati dan biasanya mengandung sebuah kata kata romantis. Kata-kata bijak cinta semacam ini bisa juga buat diberikan kepada suami dan istri atau pacar tercinta. Terkadang kata kata mutiara cinta sejati juga bisa buat mantan atau ttm loh. Makanya, kalau lagi galau baiknya kamu baca-baca kata kata bijak cinta.

Berikut ini merupakan beberapa contoh dan kumpulan kata kata cinta menyentuh hati:

"Kepercayaan akan tercipta jika dua insan saling menghargai dan menyayangi dengan penuh kasih"

"Menghargai diri sendiri akan menguatkan kasih sayang dan cinta"

"Cinta dan kasih sayang akan begitu kuat jika dipupuk dengan rasa perhatian"

"Jarak yang akan membuktikan sebuah kepercayaan cinta"

"Juga waktu yang mampu memberitahu rasa rindu dan kesetiaan"

"Kunci untuk mencintai segalanya adalah menyadari betapa mudahnya kita kehilangannya".
Karena sesungguhnya mendapatkan itu lebih mudah dibandingkan dengan mempertahankan. Sama halnya ketika kamu memiliki cinta, kamu lebih mudah mendapatkannya ketimbang menjaganya agar cinta itu tidak rusak.

"Cinta adalah satu-satunya hal yang dapat menyentuh jiwa Anda dan mengubah hati Anda".
Tidak ada yang lain yang dapat merubah seseorang melainkan dengan kasih sayang dan cinta. Ketulusan hati membuat seseorang tergetar hatinya. Dengan cinta yang tulus, kamu dapat merubah hati seseorang yang gelap menjadi terang dengan kelembutan dan ketulusan cinta dan kasih sayang.

"Bentuk dari cinta sejati adalah kepercayaan"

"Karena cinta datang melalui sebuah pertemuan"

"Dan benih cinta itu tumbuh karena sebuah perhatian"

"Cinta dapat bertahan dengan sebuah kesetiaan"

"Juga perusak dan yang menjadikan cinta itu pudar adalah kebohongan"

"Cinta sejati akan tetap abadi, jika kepercayaan tak ternodai"

9. Kata Kata Cinta Romantis

Kata kata cinta sejati romantis yaitu sebuah kata kata mutiara tentang cinta yang memiliki untaian kata kata romantis.

Sebuah kata kata bijak cinta yang akan membuat kamu menjadi seorang pasangan yang romantis. Ini dikarenakan kata kata ini berisikan sebuah rayuan-rayuan gombal. Dan saya yakin, pasangan kamu akan luluh hatinya dengan dirayu menggunakan kata kata cinta.

Kata kata cinta romantis merupakan suatu kata kata cinta yang tercipta untuk membuat hubungan asmara menjadi harmonis dan romantis.

Menciptakan suasana yang harmonis dan romantis bukanlah hal yang mudah. Kamu sedikitnya memiliki kemampuan merasakan keadaan hati seseorang dan suasana disekitar. Dengan begitu kamu akan bisa menciptakan suasana yang romantis. Kamu juga bisa menggunakan kata kata mutiara cinta, dengan diberi sedikit rayuan gombal, kamu pasti bisa menciptakan suasana yang romantis.

Berikut adalah beberapa contoh dan kumpulan kata kata cinta romantis:

"Mungkin aku bukanlah lelaki yang sempurna dan kaya juga mempesona seperti yang kamu harapkan, tapi aku pastikan bahwa kamu satu-satunya orang yang sekarang menguasai pikiranku saat ini"

"Cinta tidak memandang harta, jabatan dan paras yang rupawan. Cinta adalah memandang kearah dan tujuan yang sama"

"Karena tujuan cinta adalah kebahagiaan"

"Dan kebahagiaan sejati dapat diraih dengan saling memberi dan melengkapi satu sama lain"

"Menahan rindu itu berat, jadi cukup aku saja yang melakukannya".
Karena menahan rindu itu bikin galau, maka dengan kata kata cinta ini pasangan kamu akan baper. Karena baginya cukup kamu saja yang merasakan rindu yang berat.

"Aku tau banyak yang menyukaimu, karena dimataku kamu itu mempesona dan sempurna. Oleh sebab itu, aku ingin bisa memiliki hatimu".

"Cinta adalah hubungan persahabatan sejati yang telah terbakar"

"Ini merupakan sebuah pemahaman yang damai. Saling percaya, memberi dan memaafkan. Itu mengendap jauh dari kesempurnaan dan menutup kekurangan untuk kelemahan manusia"

"Dan karunia terbesar yang bisa kamu berikan kepada orang lain adalah ketulusan cinta dan penerimaan yang tanpa memiliki syarat"

"Karena cinta sejati itu menerima tanpa syarat dan memberikan tanpa berharap balasan"

"Dan ketulusan cinta hanya dapat diukur dari seberapa besar ketulusan atas sebuah pemberian"

"Juga bukti terbaik dari cinta adalah kepercayaan"

"Tidak memiliki keraguan dan prasangka buruk itu merupakan cinta"

"Mengingat hari ulang tahun orang yang kamu cinta itu adalah cinta"

"Karena cinta adalah perhatian"

"Dan perhatian adalah bukti seberapa besar kasih sayang dan cinta"


Dengan mengucapkan seperti itu, dia akan merasa bahwa dia begitu menjadi harapan bagimu untuk berada disisihnya. Kata cinta ini pasti bisa membuat hati si dia ini meleleh kaya eskrim.

10. Kata Kata Romantis

Kadang-kadang dengan memberikan kata kata mutiara cinta untuk seorang kekasih, gebetan, suami, istri atau pacar, bisa membuat mereka tersentuh hatinya. Mungkin dikarenakan kata-kata tentang cinta yang terkandung didalamnya memang sungguh romantis.Setiap kata kata bijak cinta yang dapat menyentuh hati dan perasaan itu adalah contoh kata kata romantis.

Sebuah kata kata cinta yang menggambarkan betapa tulusnya kasih sayang yang sejati. Kata kata mutiara yang mampu menyentuh hati kamu. Kata-kata ini memiliki arti ketulusan cinta dan kasih sayang yang tulus dan murni.

Kata kata romantis merupakan sebuah perwujudan kata kata cinta yang memiliki kesan sebuah ungkapan kata kata mutiara cinta sejati romantis.

Ungkapan kata kata yang romantis ini, biasanya ditujukan untuk seseorang kekasih yang begitu dicintainya. Itu dilakukan demi menjaga keharmonisan hubungan asmara cintanya. Kata kata mutiara cinta semacam ini terdiri dari kata kata cinta sejati dan kata kata romantis. Kamu bisa nih gunain kata kata bijak cinta ini buat kekasih, gebetan, mantan, suami, istri dan pacar tercinta.

Berikut ini merupakan contoh dan kumpulan kata kata romantis:

"Karena cinta adalah saling memandang"

"Cinta itu memandang kearah yang sama, yaitu kebahagiaan"

"Kebahagiaan itu tercipta dari ketulusan kasih sayang"

"Cinta itu tidak menuntut kesempurnaan"

"Karena cinta yang sebenarnya akan menutup kekurangan"

"Aku mencintaimu melebihi daya imajinasiku yang tinggi, karena aku tak mampu mengukur seberapa besarnya cintaku padamu"

"Meski terkadang kamu tak mampu melihat dan merasakan kasih sayangku, aku tak pernah kecewa karena semua itu. Bagiku aku mencintaimu. Itu sudah cukup"

"Tapi cinta itu bukan selalu kamu yang berkorban, cinta itu saling berkorban"

"Karena terkadang hati melihat apa yang tak terlihat oleh mata."

"Membuat suasana hubungan cinta menjadi romantis akan tercipta sebuah hubungan yang harmonis"

"Buatkan dia sebuah puisi dan untaian kata kata cinta, maka kamu telah menciptakan suasana hubungan yang romantis"

"Bukankah perjalanan cinta itu layaknya sebuah puisi?"

"Dan seharusnya kamu bisa membuat setiap bait-bait itu menjadi kisah cinta yang romantis"

"Mungkin aku bukanlah seorang pujangga yang pandai merangkai kata kata cinta, tapi cintaku padamu tak pernah sama dan setara dengan untaian kata kata"

11. Kata Kata Cinta Sejati

Kata kata mutiara bijak cinta sejati merupakan sebuah gambaran tentang pengalaman cinta sejati yang dikemas kedalam bentuk sebuah kutipan kata kata cinta.Sebuah kata kata cinta romantis yang menggambarkan betapa tulusnya kasih sayang yang tulus dan cinta sejati. Kata kata yang mampu menyentuh hati kamu. Kata kata mutiara cinta ini memiliki arti ketulusan cinta dan kasih sayang yang tulus dan murni.

Kata kata cinta sejati yaitu sebuah kata kata mutira yang memiliki makna tentang apa itu cinta sejati. Setiap kata kata cinta romantis indah yang terkutip dari kata kata bijak cinta sejati akan selalu memberikan sebuah gambaran tentang perasaan kasih sayang yang tulus tentang cinta.

Mendapati sebuah kasih sayang dan cinta sejati yang tulus dan murni merupakan sebuah dambaan bagi setiap manusia. Karena cinta sejati jarang sekali terjadi.

Berikut ini merupakan contoh dan kumpulan kata kata cinta sejati:

"Tindakan yang didasarkan dari ketulusan hati hanya demi kebahagiaan orang yang dicintainya"

"Dan pemberian kata kata yang tulus itu tidak cukup untuk mengartikan sebuah cinta"

"Cinta hanya bisa kamu rasakan"

"Karena apa yang kamu lihat itu dari mata, sedangkan cinta itu perasaan yang datang dari hati"

"Maka pergunakan hatimu untuk merasakan kasih sayangnya. Karena hanya hati yang mampu merasakan adanya cinta sejati"

"Cinta sejati itu seperti hantu yang dibicarakan semua orang, tetapi hampir tidak ada yang pernah melihatnya".
Itulah cinta sejati. Sangat sulit sekali menemukan seseorang yang menyayangi kita dengan tulus dan murni. Ini sebabnya cinta sejati jarang sekali terjadi. Jika kamu memiliki cinta seperti itu, rawatlah dan bersyukur.

"Cinta sejati bersinar seperti fajar dan tetap diam seperti kuburan".
Karena sifat dari cinta sejati itu sendiri adalah ketulusan. Cinta sejati tidak pernah mengharap imbalan apapun, ia hanya memberi dan diam tanpa berharap balasan apapun.

"Cinta sejati adalah ketetapan dan keikhlasan hati"

"Karena cinta sejati itu memiliki keteguhan dan ketulusan"

"Keteguhan yang mantap dan tidak berpindah kelain hati itu merupakan gambaran cinta sejati"

"Dan pemberian yang ikhlas dan tulus adalah contoh cinta yang murni dari hati"

"Karena cinta adalah memberikan tanpa berharap sebuah balasan"

"Bentuk dari cinta sejati adalah penjagaan"

"Menjaga perasaan orang yang dicintainya dari segala hal termasuk ucapan dan kata kata itu termasuk contoh cinta sejati"

"Karena cinta sejati adalah mementingkan kebahagiaan orang lain dibandingkan kebahagiaan dirinya sendiri"

"Dan kebahagiaan merupakan hasil dari pemberian yang tulus dengan menggunakan cinta dan perasaan"

"Itu sebabnya cinta yang sesungguhnya adalah bisikan hati yang terdalam"

"Suara hati yang tak pernah terucap dengan kata kata itu adalah arti dari cinta sejati"

"Sebab cinta tak mengenal ucapan kata, cinta hanya terbentuk dari sebuah tindakan"

12. Kata Kata Cinta

Kata kata mutiara cinta juga biasanya digunakan untuk mengungkapkan sebuah perasaan suka kepada seseorang yang dicintainya. Dan kata-kata ini memang memiliki arti dan pengalaman cinta sejati.Kata kata bijak cinta merupakan kata kata yang selalu memiliki makna cinta yang tulus dan biasanya sangat romantis. Kamu bisa gunakan kata kata mutiara cinta untuk menyatakan peraaan hati. Kata kata cinta sejati biasanya bermakna indah, kata kata ini akan membuat suasana jadi romantis.

Kata kata cinta adalah sebuah kata kata bijak cinta yang memiliki makna dan arti tentang cinta. Kata kata mutiara cinta biasanya berupa sebuah kutipan-kutipan yang mengandung kata kata cinta sejati romantis.


Dibawah ini merupakan kumpulan dan contoh dari kata kata cinta:

Sebuah kata kata cinta yang menggambarkan betapa tulusnya kasih sayang yang sejati. Kata-kata yang mampu menyentuh hati. Kata kata mutiara cinta ini memiliki arti ketulusan cinta dan kasih sayang yang tulus dan murni.

Berikut ini merupakan contoh dan kumpulan kata kata cinta:

"Dengan memperlakukan dan mengutamakan kebahagiaan orang yang dicintai itu adalah arti cinta yang sebenarnya"

"Tak ada yang salah dalam dunia cinta"

"Meski terkadang cinta hanya bersifat sementara"

"Dan yang sementara kamu rasakan bukanlah cinta sejati"

"Karena cinta sejati yang sebenarnya itu abadi"

"Cinta tak kenal usia, cinta tak kenal bentuk rupa, dan cinta juga tak kenal dengan status sosial"

"Karena cinta adalah perasaan"

"Perasaan kasih sayang yang tulus dari hati yang kusebut sebagai CINTA"

"Cinta Sejati adalah sebuah pemberian yang tulus dan bukan hanya melalui sebuah kata kata"

"Cinta sejati bukan berasal dari sebuah kata kata, cinta sejati itu timbul dari sebuah perasaan yang tulus dari dalam hati."

"Karena cinta adalah bentuk pengorbanan. Jadi, cinta tidak terbentuk dari sebuah kata kata"

"Namun terkadang, melalui sebuah kata kata romantis, cinta mulai tumbuh dan berseri"

"Cinta yang tumbuh berkembang harus memiliki penjagaan yang kuat"

"Penjagaan perasaan cinta adalah melalui sebuah kepercayaan"

"Itu karena kepercayaan dan ketulusan merupakan modal utama cinta sejati"

"Cinta sejati yang tulus dan murni tidak memiliki ucapan kata-kata"

"Karena cinta adalah perlakuan"


Kesimpulan
Bukan kata-kata yang membuat seseorang meleleh dan menyentuh hatinya, tetapi semua itu karena cinta. Kata-kata cinta bukan hanya kata-kata bijak. Kata-kata mutiara cinta ini mampu menggetarkan hati, dan terkadang membuat seseorang menjadi alias baper terbawa oleh perasaannya. Sebarkan ketulusan cinta Anda untuk cinta timbal balik, baik sesama saudara maupun orang lain meski memiliki kepercayaan berbeda melalui kata-kata cinta. Karena dengan semua itu, perdamaian dan harmoni akan tercipta.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar