--> Skip to main content

500 Kata-Kata buat Pacar yang Jauh Untuk Ungkapkan Perasaanmu

Memiliki hubungan jarak jauh dengan pacar bukanlah hal yang mudah. Anda tidak bisa sering bertemu untuk melepaskan kerinduan. Nah, kata-kata untuk pacar yang berada jauh di artikel ini bisa menjadi solusi untuk memperkuat hubungan Anda dan dia. Jarak jauh bukanlah halangan untuk menunjukkan cintamu padanya. Bahkan perhatian terkecil pun bisa menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi kekasih Anda.

Hidup adalah misteri. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada Anda bahkan sedetik kemudian. Begitu juga dengan hubungan cinta Anda, bisa jadi kemarin Anda masih dekat dengan kekasih Anda, tetapi sekarang ada sesuatu yang menyebabkan Anda menjadi jauh darinya. Ketika Anda terpisah jarak, Anda perlu kata-kata untuk pacar Anda yang jauh untuk menjaga hubungan Anda tetap romantis.

Tunjukkan perhatian Anda dengan mengirim pacar jauh darinya. Buat pacar Anda merasa berbunga dan lebih mencintai Anda. Semoga ekspresi cinta dan perhatian Anda bisa menjadi obat untuknya.

Bagi Anda yang kesulitan mengatur kata-kata cinta romantis, cukup baca artikel ini untuk mendapatkan kutipan inspiratif yang dapat membuat jantung Anda berdetak.

Apakah Anda siap untuk memilih kata-kata pacar jauh jangkauan untuk mengirim ke kekasih Anda? Lihat artikel ini sampai selesai, ya!


PILIHAN EDITOR
Kata Kata buat Pacar Tersayang yang Menggambarkan Kondisi Percintaanmu
Kata Kata Gombal buat Pacar yang Romantis dan Menghibur
30 Kata Kata Sayang buat Pacar untuk Terus Menjaga Keharmonisan


DAFTAR ISI
Kata-Kata buat Pacar Tersayang yang Jauh Paling Romantis
Kata-Kata Kangen Pacar Jarak Jauh Pengobat Rindu
Kata-Kata Romantis buat Pacar Tersayang Bikin Meleleh
Jadikan Kata-Kata buat Pacar yang Jauh sebagai Penguat Rasa Cinta

Kata-Kata buat Pacar Tersayang yang Jauh Paling Romantis


1. Percayalah
Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.
Ilana Tan

2. Tetap Menanti
Kamu adalah seseorang yang tak bisa kusentuh tapi ada, seseorang yang tak bisa kulihat tapi menghasilkan rindu.
Anonim

3. Kamu Prioritasku
Aku tidak tahu di mana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
Fiersa Besari

4. Cukup Jarak Saja
Cukup jarak kita aja yang jauh, hati kita jangan. Aku percaya kamu dan semoga kamu menjaga kepercayaanku.
Anonim

5. Menyibukkan Diri
Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.
Tere Liye

Kata-Kata Kangen Pacar Jarak Jauh Pengobat Rindu

1. Menanti Pertemuan
Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.
Fiersa Besari

2. Menumbuhkan Rindu
Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.
Boy Candra

3. Andai Kamu Tahu
Tiada yang lebih indah. Tiada yang lebih rindu. Selain hatiku. Andai engkau tahu.
Dewi Lestari

4. Hanya Doa
Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu.
Anonim

5. Selalu Kamu
Ketika aku menutup mataku, aku melihatmu. Ketika aku membuka mataku, aku merindukanmu.
Anonim

Kata-Kata Romantis buat Pacar Tersayang Bikin Meleleh


1. Selalu Ada untukmu
Aku adalah angin yang akan memelukmu sepanjang kesedihan dan kegembiraan.
Boy Candra

2. Tujuan Hidup
Sekejap bersamamu menjadi tujuan peraduanku, sekali mengenalimu menjadi tujuan hidupku.
Dewi Lestari

3. Kamu yang Terindah
Ada milyaran manusia di bumi ini. Ada berjuta-juta hal indah di dunia ini. Namun, kamulah pilihanku dan bagiku kamu yang terindah meski keindahanmu tak bisa kulihat sewaktu-waktu.
Anonim

4. Cinta Kita Lebih Besar
Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita.
Anonim

5. Aku Pilih Menangkapmu
Kalau kamu ajak aku lompat bareng, aku nggak mau ikut! Karena aku akan memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
Anonim

KETERANGAN

Kata-Kata buat Pacar Tersayang yang Jauh Paling Romantis

1. Percaya padaku
Ketika menjalani hubungan jarak jauh, kepercayaan adalah hal utama. Hanya sedikit kepercayaan memudar, istana cinta yang telah Anda bangun sejauh ini perlahan-lahan bisa runtuh. Membuat Anda yang jauh dari kekasih Anda, kata-kata untuk pacar yang jauh ini mudah-mudahan bisa membuatnya tetap percaya pada Anda ketika jarak membentang di antara Anda. Yakinkan dia bahwa Anda mencintainya dan tidak akan mengkhianati kepercayaannya.

2. Masih Menunggu
Ketika Anda mencintai seseorang, tentu saja rasanya selalu berada di dekatnya. Namun, jarak antara Anda dan si dia membuat Anda terpaksa menahan kerinduan, bukannya dikubur sendirian, hanya mengungkapkan kerinduan Anda padanya. Jadikan dia baper dengan kata-kata manis untuk pacar tersayang ini.

3. Anda adalah prioritas saya
Setiap orang memiliki impian mereka, termasuk Anda. Tetapi ketika Anda memiliki pasangan, Anda akan memiliki mimpi baru yang Anda bangun bersamanya. Jarak bukanlah halangan untuk mewujudkan impian Anda. Kata-kata untuk pacar yang jauh ini dapat membuatnya percaya bahwa mimpi Anda masih merupakan yang utama meskipun tubuhnya terpisah jauh.

4. Jarak yang cukup
Ketika tubuh terpisah jauh kadang ada rasa cemas yang tergelincir di dalam hati karena Anda tidak tahu apa yang dilakukan pacar Anda. Oleh karena itu, kepercayaan adalah modal utama dalam hubungan jarak jauh (LDR). Selalu curiga itu tidak akan baik untuk hubungan Anda. Beri dia kepercayaan, tetapi tetap minta komitmennya untuk menjaga kepercayaan Anda dengan baik. Rasa saling percaya pasti akan menjadi pupuk yang menyuburkan pohon cinta Anda.

5. Sibuk
Hilang seseorang yang Anda cintai sering membuat waktu Anda berjalan sangat lambat. Hanya satu hari bisa terasa seperti seminggu untuk Anda. Dalam kerinduan yang mendalam karena Anda tidak dapat bertemu kekasih, Anda hanya bisa menenggelamkan diri dalam kesibukan Anda sehingga bayangan itu tidak terus-menerus menghantui pikiran Anda. Anda berharap waktu akan berlalu dengan cepat sehingga Anda dapat segera bertemu dengannya. Mengirim kata-kata ini kepadanya bisa membuatnya mengerti betapa Anda mencintainya.

Kata-Kata Kangen Pacar Jarak Jauh Pengobat Rindu

1. Menunggu pertemuan
Pejuang LDR memang harus bersabar dalam menunggu pertemuan dengan kekasih. Mendorongnya untuk selalu bersabar dengan kata-kata manis untuk pacarnya yang tercinta ini adalah ide yang bagus. Ketika Anda bertemu nanti, rindu penyiksaan yang akan dibayar tunai. Semua kesedihan terasa ketika jauh hanya akan menjadi ingatan yang dapat membuat Anda dan dia akan lebih menghargai hubungan Anda.

2. Menumbuhkan kerinduan
Mungkin Anda berpikir jarak kencan itu merepotkan. Anda tidak bisa sering pergi bersama atau bahkan hanya mengobrol tatap muka. Itu benar, sama pahitnya dengan kopi tanpa gula. Namun, hubungan LDR masih memiliki sisi positif. Kerinduan yang Anda rasakan akan terakumulasi dari hari ke hari. Perasaan rindu yang telah meledak sebenarnya bisa menjadi penguat perasaan cinta Anda.

3. Jika Anda Tahu
Siapa yang suka pacar Anda, mungkin bukan hanya Anda. Tapi orang yang paling merindukannya, pastikan saja. Nah, kutipan yang satu ini cocok untuk Anda tuliskan sebagai status pacar favorit Anda di media sosial atau Anda juga bisa mengirimkannya langsung kepadanya. Kata-kata manis Anda bisa membuatnya merasa dicintai sehingga dia tidak akan berpaling dari Anda.

4. Hanya Doa
Terkadang kerinduan terasa begitu menyakitkan sehingga air mata tidak menetes di pipi. Namun, apa kekuatan jarak yang memisahkan memaksa Anda untuk menahan kerinduan. Nah, berdoa untuk itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan ketika jauh dari itu. Menempatkan namanya dalam doa Anda juga merupakan bukti keseriusan perasaan Anda untuknya.

5. Selalu Anda
Ketika Anda menutup mata dan tertidur hanya dia yang membayangkan dan menghiasi impian Anda. Demikian juga, ketika Anda bangun dan membuka mata Anda, hanya kerinduan Anda untuk Anda rasakan. Ekspresikan perasaan terdalam Anda kepadanya melalui kata-kata untuk pacar yang jauh ini. Anda dapat mengirimnya melalui pesan singkat, telepon, atau bahkan panggilan video untuk membuatnya lebih romantis.

Kata-Kata Romantis buat Pacar Tersayang Bikin Meleleh

1. Selalu Ada untuk Anda
Manusia tentu tidak hanya merasakan kebahagiaan dalam hidup mereka. Terkadang badai kehidupan datang runtuh. Ketika itu terjadi, dibutuhkan seseorang yang masih mendorong mereka untuk tetap tegar dalam menghadapi semua masalah. Jika pacar Anda sedang menghadapi masalah saat Anda tidak berada di dekatnya untuk memberikan dukungan, tunjukkan kekhawatiran Anda dengan mengirimkan kata-kata kepada pacar yang jauh ini kepadanya sehingga hatinya merasa tenang.

2. Tujuan Hidup
Pertemuan singkat dengannya mungkin membuat Anda jatuh cinta padanya. Setelah Anda mengetahuinya, Anda dapat segera memastikan untuk menjadikannya sebagai tujuan hidup Anda. Jika memang demikian, jarak antara Anda dan dia tidak akan mengurangi keyakinan Anda bahwa ia adalah yang terbaik untuk Anda. Buat hatimu berbunga dengan kutipan ini sehingga hubunganmu akan bertahan selamanya.

3. Kamu yang paling cantik
Bumi yang kita tinggali dihuni oleh miliaran orang. Namun, di antara banyak orang dia adalah pilihan Anda. Demikian pula, ada banyak hal indah di dunia ini, seperti bunga, pemandangan pantai, gunung, dan sebagainya. Namun, untuk Anda dia adalah salah satu yang paling cantik. Bahkan mengunjungi tempat-tempat yang indah tidak akan berarti apa-apa tanpa mereka.

4. Cinta Kita Lebih Besar
Jarak jauh tidak selalu membuat hati dan hati Anda pergi. Selama komunikasi terus dipertahankan dan kepercayaan tetap tertanam di dalam hati, hubungan cinta yang hangat dan romantis dapat tetap terjalin meski tidak bisa bertemu. Jika Anda ingin membuatnya lebih jatuh cinta, Anda dapat mengirim kata-kata ke pacar yang jauh ini kepadanya. Yakinkan dia bahwa jarak tidak akan mengalahkan kekuatan cinta Anda.

5. Saya Memilih untuk Menangkap Anda
Mungkin kata-kata ini terdengar agak lucu. Tetapi jika dirasakan, kutipan ini sebenarnya terasa sangat romantis. Banyak orang mengukur cinta kekasih mereka dengan mengundang kekasih untuk berduka bersama. Nah, jika pacar Anda juga mengukur cinta dengan cara yang sama, katakan saja bahwa Anda tidak ingin karena Anda akan selalu ada untuk membuatnya bahagia.

Jadikan Kata-Kata buat Pacar yang Jauh sebagai Penguat Rasa Cinta
Ketika kamu dan pacarmu sedang berjauhan, komitmen untuk tetap saling menanti benar-benar akan diuji. Dalam mempertahankan komitmen itu, kepercayaan adalah modal utama kalian.Nah, selain kepercayaan yang tertanam di dalam hati, kamu juga bisa mengirimkan kata-kata buat pacar yang jauh tersebut agar hubungan kalian tetap hangat seperti secangkir kopi latte. Jadi, kutipan mana yang jadi favoritmu?
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar