500 Kata-Kata Galau Berat Untuk Ekspresikan Kesedihanmu

Jatuh cinta seperti dua sisi bilah, terkadang membuat hati Anda senang, tetapi juga bisa membuat hati Anda berduka. Jika Anda sedih dengan itu, ada baiknya Anda mengungkapkan kesedihan Anda sehingga hati Anda lega. Jika tidak ada teman untuk berbagi cerita, Anda dapat melampiaskan kesedihan melalui kebingungan besar di media sosial.

Banyak hubungan yang berakhir dengan meninggalkan rasa sakit dan kesalahpahaman yang tak terselesaikan karena rasa gengsi. Jika Anda malu untuk menyampaikannya secara langsung, ekspresikan perasaan sedih Anda di media sosial melalui kata-kata kebingungan yang parah. Jangan biarkan perasaan itu menyakitimu lebih jauh.

Tidak ada masalah jika Anda melampiaskan perasaan Anda melalui media sosial. Karena, terkadang Anda sulit memberi tahu langsung dengan orang-orang terdekat Anda. Oleh karena itu, selain menjadi buku harian, media sosial juga dapat menyindir orang yang membuat Anda kesal.

Jika Anda bingung bagaimana mengungkapkan perasaan Anda melalui tulisan, jangan khawatir. Kami telah merangkum inspirasi untuk kebingungan terbaik yang dapat Anda gunakan.
Kata-Kata Galau Berat Untuk Ekspresikan Kesedihanmu

Dalam artikel ini kami telah meringkas kebingungan yang parah, mulai dari sedih, lucu, hingga perasaan cemburu. Mungkin salah satunya sesuai dengan isi hati Anda. Ingin tahu? Ayo, segera lihat kebingungan berat di bawah yang bisa menjadi inspirasi Anda!

PILIHAN EDITOR
Luapkan Kekecewaanmu Melalui Kata-Kata Galau Sedih yang Menyayat Hati Ini
Ekspresikan Gundahmu dengan Status Galau Bahasa Jawa Ini
Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu dengan Kata-Kata Galau Lucu Ini


DAFTAR ISI
Kata-Kata Sedih buat Kamu yang Galau Berat
Kata-Kata Galau Berat tapi Lucu
Kata-Kata Galau Berat karena Cemburu
Dari Beberapa Kata-Kata Galau Berat di Atas, Manakah yang Mewakili Isi Hatimu?

Kata-Kata Sedih buat Kamu yang Galau Berat


1. Menginjak Hatiku
Dia menginjak-injak hatiku. Dia membuatku menangis.
Markus Zusak, The Book Thief

2. Aku Merindukanmu
Kamu ke mana saja? Aku sangat merindukanmu. Seperti sudah lama sekali sejak kamu pergi.
Fort Minor, Where’d You Go?

3. Kamuflase
Kemarin kamu masih milikku. Sekarang aku tidak tahu siapa kamu. Kamu seperti berkamuflase.
Selena Gomez, Camouflage

4. Langit Biru Menjadi Hujan
Kamu melukiskan langit biru untukku, lalu kembali dan mengubahnya menjadi hujan.
Taylor Swift, Dear John

5. Membenci dan Menyayangi
Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kamu tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
Fiersa Besari, Garis Waktu

Kata-Kata Galau Berat tapi Lucu


1. Aku Tertipu
Lelaki buaya darat. Busyet, aku tertipu lagi.
Ratu, Lelaki Buaya Darat

2. Seperti Tango
Terus saja kamu sakiti aku. Hatiku kan kaya Tango. Berapa lapis? Ratusan.
Anonim

3. Rindu tapi Malu
Ketemu, malu. Gak ketemu, rindu.
Anonim

4. Milik Orang, Milik Kita
Pacar orang adalah pacar kita juga. Karena kita adalah orang.
Anonim

5. Digondol Anjing
Cinta itu bagaikan sendal. Harus dijaga, kalau tidak nanti digondol anjing.
Anonim

Kata-Kata Galau Berat karena Cemburu


1. Ini Membuatku Hancur
Aku melihatmu dengannya dan itu menghancurkanku.
Tori Kelly, In My Head

2. Ditinggal Nikah
Hatiku rasanya sakit melihatmu menikah dengan orang lain.
Nella Kharisma, Ditinggal Rabi

3. Aku Bukan Satu-satunya
Dan ketika kamu panggil aku sayang, aku tahu aku bukan satu-satunya.
Sam Smith, I’m Not The Only One

4. Bukan Pilihan
Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila ternyata kamu mendua, membuatku terluka.
Iwan Fals, Aku Bukan Pilihan

5. Kamu Melupakanku
Sesaat dia datang, pesona bagai pangeran. Dan beri kamu harapan, bualan cinta di masa depan. Kamu lupakan aku, semua usahaku.
Tulus, Sewindu

KETERANGAN

Kata-Kata Sedih buat Kamu yang Galau Berat
1. Menginjak hatiku
Cinta kadang-kadang menyakitkan. Mungkin kekasih sering melukai hatimu untuk membuatmu menangis. Bisa jadi ini bukan pertama kalinya Anda memaafkan dan memilih untuk tinggal bersamanya. Namun, jika dia tetap seperti itu dan tidak pernah berubah, bukankah itu berarti kamu membiarkan dia menyakitimu lagi? Agar dia sadar, hanya menyindir dengan kata-kata kebingungan yang berat seperti kutipan di atas. Siapa tahu, setelah membacanya, dia tidak akan menyakitimu lagi.

2. Aku merindukanmu
Dalam suatu hubungan, mungkin ada kesalahpahaman antara Anda dan dia. Terkadang ketika berkelahi, ia memilih untuk pergi tanpa kejelasan tentang status di antara Anda. Anda harus berpikir dia tidak mencintaimu lagi atau hubungan Anda telah berakhir begitu saja. Jika dia sulit untuk dihubungi dan Anda tidak tahu cara mencari tahu, mungkin Anda bisa menulis kata-kata yang membingungkan di atas di media sosial Anda. Mungkin dia akan membacanya dan menghubungi Anda.

3. Kamuflase
Cinta terkadang aneh. Ketika kemarin kekasih mengatakan bahwa dia mencintaimu, tetapi sekarang dia malah bersikap tidak peduli padamu. Ketidakpeduliannya membuat Anda tidak mengenal dirinya lagi. Namun, mungkin dia sendiri tidak menyadari perubahannya. Merupakan ide yang baik untuk menegurnya atau hanya menyindirnya di media sosial melalui kata-kata kebingungan yang parah sehingga dia menyadari bahwa dia telah berubah dan membuat Anda sedih.

4. Langit Biru Menjadi Hujan
Setiap orang harus berubah. Itu bisa lebih baik atau lebih buruk. Awalnya kekasih Anda adalah orang yang selalu mengukir senyuman di wajah Anda, tetapi sekarang ia membuat Anda menangis karena ia disakiti olehnya. Agar tidak terus terluka, ada baiknya Anda tidak mencintai dan memercayai seseorang 100 persen. Mulai sekarang, berhati-hatilah ketika memilih pasangan.

5. Benci dan Cinta
Pacar Anda sering menyakiti Anda tetapi Anda selalu memaafkannya? Kutipan di atas mungkin mewakili isi hati Anda. Ketika dia membuat hatimu sakit, rasanya seperti kamu ingin membencinya tetapi tidak bisa. Untuk membuatnya sadar, Anda dapat menggunakan kata-kata yang membingungkan di atas sebagai keterangan di media sosial Anda. Mungkin dia akan berubah dan memperlakukan Anda dengan benar seperti kekasih yang saling mencintai.

Kata-Kata Galau Berat tapi Lucu

1. Saya ditipu
Memiliki pacar yang romantis memang sangat menyenangkan. Pasalnya, hanya dengan mendengar kata-kata manisnya bisa membuat hati Anda berbunga. Namun, jika ternyata pacarmu mengatakan pakaian itu kepada wanita lain juga, itu ide yang baik untuk melepaskannya. Bahkan jika Anda merasa terluka, Anda tidak bisa membiarkan diri Anda kesakitan. Anda bahkan dapat membalas dendam dengan membuat kutipan di atas sebagai satir untuknya. Dengan begitu, orang akan tahu bahwa dia adalah manusia buaya.

2. Seperti Tango
Siapa pun akan menertawakan kutipan di atas. Karena orang Indonesia tentu tahu betul slogan iklan salah satu produk wafer yang terkenal. Bahkan, slogan ini juga sering digunakan sebagai plesetan dan komedi. Jika Anda sering disakiti oleh kekasih Anda, kutipan di atas dapat dijadikan status di media sosial Anda. Mungkin setelah membacanya dia akan menyadari bahwa dia sering memperlakukan Anda selama ini.

3. Nona tapi malu
Bertengkar dengan pacarmu? Anda pasti gugup karena dia tidak menghubungi Anda terlebih dahulu. Rasanya seperti bertemu karena kerinduan, tetapi gengsi mencegah Anda melakukannya. Mungkin itu membantu Anda mengekspresikan perasaan kerinduan Anda. Jika Anda merasa malu, Anda dapat mengungkapkannya melalui kutipan di atas dan menempelkannya di pos media sosial Anda. Siapa tahu dia juga merindukanmu dan akhirnya memanggilmu.

4. Milik Orang, Milik Kita
Apakah kamu menyukai seseorang yang sudah memiliki kekasih? Ini menyedihkan. Tetapi lebih baik bagi Anda untuk tulus, daripada merusak hubungan orang lain. Meski begitu, Anda juga bisa menghibur diri dengan kutipan di atas. Kata-kata lucu di atas hanyalah lelucon, ya! Karena jika Anda mengambil pacar orang lain, bisa jadi di masa depan hal itu akan terjadi pada Anda. Ingat, karma ada!

5. Dicuri oleh seekor anjing
Pacarmu diambil oleh seseorang? Ini mungkin terjadi karena Anda tidak dapat menjaga hubungan Anda tetap harmonis. Meski begitu, jika kekasih Anda tergoda oleh orang lain untuk menipu, itu berarti ia juga bukan mitra setia. Bahkan jika itu menyakitkan, Anda harus bisa belajar dengan tulus. Jadikan ini pelajaran sehingga di masa depan Anda bisa lebih baik dalam menjaga hubungan dan tentu saja lebih bijak dalam memilih pasangan.

Kata-Kata Galau Berat karena Cemburu

1. Ini Membuat Saya Hancur
Pernah suka seseorang yang menyukai orang lain? Pasti sangat menyakitkan. Terutama jika selama ini dia terlihat seperti menyukaimu. Eh, tahun dia sebenarnya menahan orang lain di depanmu. Anda pasti akan bertanya-tanya, apakah dia bermain dengan Anda, atau apakah Anda hanya orang yang berpikir ia menyukai Anda? Adalah ide yang bagus untuk menyindirnya dengan kutipan lagu di atas. Mungkin setelah membaca, dia akan menyadari bahwa perlakuan manis pada Anda salah.

2. Meninggalkan Pernikahan
Apakah Anda penggemar musik dangdut? Tentu saja ini sudah tidak asing lagi, dengan lagu Nella Kharisma ini! Lagu berjudul Left by Rabbi menceritakan kisah tentang seseorang yang kekasihnya pergi untuk menikahi orang lain. Jika Anda merasakan hal yang sama, itu pasti sangat menyakitkan. Terutama jika dia menikah tanpa memutuskan hubungan denganmu terlebih dahulu. Meskipun cemburu melihatnya berdampingan dengan orang lain, tetapi Anda tidak harus menyeret dalam kesedihan. Karena sebenarnya dia memang bukan orang yang baik untuk Anda.

3. Saya Bukan Satu-satunya
Ketika Anda mengetahui bahwa Anda bukan satu-satunya kekasih yang ia miliki, itu pasti menyakitkan. Apalagi jika dia masih berpura-pura tidak bersalah dan hanya mencintaimu sendirian, wow, itu sangat menyebalkan tentunya. Jika dia masih berkelit juga, lebih baik untuk langsung memutuskannya. Jangan lupa untuk menyindirnya di media sosial dengan kebingungan berat di atas. Bukan hanya untuk mempermalukannya di depan umum, itu akan membuatnya merasa bersalah karena mengkhianati Anda.

4. Bukan Pilihan
Siapa yang tidak sakit jika kekasih punya pacar selain kamu? Duh, benar-benar sehat! Mending Anda memecah kekasih seperti dia. Misalnya, jika dia mendambakan Anda dengan orang lain, maka dia merasa dia tidak cukup hanya dengan kehadiran Anda. Jika dia benar-benar mencintaimu, tentu saja dia tidak akan menipu dan menerimamu apa adanya.

5. Kamu Lupakan Aku
Ketika saya menghabiskan banyak waktu bersamanya, eh, ternyata dia tertarik dengan sosok baru yang lebih menawan dari Anda. Itu pasti sangat menjengkelkan, benar! Apakah dia tidak ingat bahwa kamu adalah orang yang selalu ada untuknya? Mending kamu hanya menyindir seorang pengkhianat seperti dia dengan kutipan lagu di atas. Mungkin ketika membacanya, dia akan menyadari bahwa apa yang dia lakukan pada Anda adalah jahat.

Dari Beberapa Kata-Kata Galau Berat di Atas, Manakah yang Mewakili Isi Hatimu?
Nah, itu dia kata-kata galau berat yang bisa menjadi inspirasimu. Mulai dari kata-kata galau berat yang sedih karena patah hati, lucu, hingga soal cemburu. Dari beberapa kata-kata di atas, mungkin ada yang mewakili isi hatimu.

Meskipun kamu galau, tapi jangan berlarut dalam kesedihan, ya! Jangan lupa untuk selalu mencintai dirimu sendiri!

Belum ada Komentar untuk "500 Kata-Kata Galau Berat Untuk Ekspresikan Kesedihanmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel