Skip to main content

Contoh Kata Sambutan Acara Dies Natalis oleh Ketua Panitia

Contoh Kata Sambutan Acara Dies Natalis oleh Ketua Panitia. Sebelumnya, kami tahu seperti apa pidato pembukaan program pelatihan itu. Kali ini, kita akan menemukan kata sambutan seperti apa yang biasanya digunakan dalam program dies natalis. Program dies natalis itu sendiri adalah acara untuk memperingati hari jadi sebuah organisasi atau perguruan tinggi. Ucapan selamat natalis bisa dilakukan oleh siapa saja, baik itu ketua panitia, dosen atau rektor. Namun, khusus untuk artikel ini, kami hanya akan mendengarkan contoh natalis yang disampaikan oleh ketua komite.



Adapun contoh kata sambutan acara dies natalis yang dimaksud adalah sebagai berikut ini!

Contoh Kata Sambutan Acara Dies Natalis yang Disampaikan oleh Ketua Panitia

Assalamualaikum wr.wb.

Damai bagi kita semua.

Pertama-tama, saya mengundang semua peserta untuk berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat berkat-Nya kita dapat berkumpul di kampus yang kita cintai ini. Seperti yang kita ketahui, kampus UHB yang kita cintai telah berusia 50 tahun. Itu berarti kita telah menghadiri dan mewarnai dunia pendidikan di Indonesia yang tidak kalah dengan setengah abad yang kita cintai juga.

Selama lima puluh tahun terakhir, kami telah melewati suka dan duka pendidikan. Selama lima puluh tahun, kami telah melalui proses demi proses yang membuat kami lebih dewasa dan mapan hari ini. Meskipun kita telah melalui semua itu, kita harus terus belajar dan merendahkan diri. Sebab, di depan mata kita sudah terpampang hambatan dan hambatan yang wajib kita lalui.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, kami sebagai panitia meminta izin kepada semua peserta untuk mengadakan sejumlah kegiatan yang akan diadakan di kampus kami. Kegiatan tersebut adalah kegiatan yang bersifat ilmiah, sosial, hingga seni dan hiburan. Kami berharap para peserta dapat berpartisipasi dalam semua kegiatan ini dengan baik dan sukarela.

Dalam peringatan 50 tahun kami, kami sebagai panitia juga mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada para hadirin dan seluruh komunitas akademik di kampus UHB ini. Tanpa kehadiran Anda, peringatan dan kampus ini tidak akan pernah bisa hadir di hadapan kita semua.

Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Kurang lebih maaf.

Wassalamualaikum wr. wb.

Contoh di atas hanyalah salah satu contoh komentar dari dies natalis dalam bahasa Indonesia. Pembaca dapat menambah dan mengembangkan bentuk sendiri kata-kata natalis yang diinginkan oleh pembaca.

Dengan contoh yang ditunjukkan di atas, pembahasan artikel ini cukup untuk tiba di sini. Sedangkan jika pembaca ingin mengetahui beberapa artikel yang berkaitan dengan pidato, kata pengantar, dan esai, pembaca dapat membuka artikel berikut, yaitu: contoh pidato pendek tentang pendidikan karakter, contoh pidato singkat tentang kejujuran, contoh puisi antologi, contoh pengantar kata-kata untuk buku-buku novel, contoh esai gratis tentang lingkungan sekolah, serta artikel tentang contoh esai narasi tentang kesehatan.

Semoga bermanfaat dan mampu menambah wawasan bagi semua pembaca, baik mengenai materi artikel ini khususnya, maupun mata pelajaran Bahasa Indonesia pada umumnya. Mohon maafkan jika ada beberapa kesalahan dalam artikel ini. Itu semua dan juga terima kasih kepada semua pembaca.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar