Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Kegiatan

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Kegiatan. Beberapa contoh komentar telah kita lihat di sejumlah artikel yang lalu. Beberapa artikel termasuk contoh pidato pembukaan di acara pelatihan, dan contoh komentar dari kata-kata pembuka program ulang tahun. Artikel ini juga akan menyajikan contoh pidato, di mana contoh ucapan yang ditampilkan bukan ucapan dari peristiwa tertentu, tetapi dari pihak tertentu. Partai yang dimaksud adalah kepala eksekutif.

Seperti kita ketahui, bahwa dalam acara-acara tertentu, selalu ada sambutan dari ketua panitia atau yang biasa disebut dengan chief executive. Contoh pidato ketua panitia adalah sebagai berikut!




Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia

Bismillahir rahmanir Rahim.

Kanselir yang terhormat, Universitas Harapan Bangsa dan staf saya tercinta. Rekan komite terhormat yang saya cintai. Pembicara yang saya kasihi. Saya bangga dengan peserta seminar.

Assalamualaikum, wr. wb.

Pada kesempatan ini, mari kita bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan senang hati kita dapat berkumpul di tempat yang mulia ini. Selain itu, marilah kita juga menawarkan salawat dan salam kepada tuan nabi kita, Nabi Muhammad.

Hadirin sekalian, Hadirin sekalian.

Seperti kita ketahui, saat ini sektor ekonomi tidak didominasi oleh sektor perbankan dan manufaktur. Saat ini, sektor ekonomi kita sedang didominasi oleh sektor ekonomi baru berdasarkan ide dan sumber daya manusia. Dan seperti kita ketahui, sektor ekonomi yang dimaksud adalah sektor ekonomi kreatif.

Untuk menyambut dan memasuki sektor ekonomi, setiap orang harus dilengkapi dengan pengetahuan tentang ekonomi kreatif, keterampilan, dan tentu saja kreativitas. Agar kita bisa mendapatkan semua itu, maka kita selaku penyelenggara mengadakan seminar kali ini. Seminar itu sendiri akan diisi oleh pembicara yang memahami seluk beluk dunia ekonomi kreatif. Dengan hadirnya presenter, diharapkan hadirin khususnya dan kita semua pada umumnya bisa mendapatkan gambaran tentang ekonomi kreatif. Selain itu, dengan seminar ini, kami juga berharap bahwa kita semua dapat jauh lebih siap jika kita ingin memasuki industri kreatif, yang saat ini sedang berkembang.

Sebelum menutup pidato ini, saya, sebagai ketua komite, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang hadir yang menyerahkan waktu, energi, dan uang mereka untuk dapat ikut serta dalam seminar ekonomi kreatif yang kami selenggarakan. Kami berharap seminar ini bermanfaat bagi semua peserta.

Mungkin, baru sampai di sini, selamat datang pada kesempatan ini. Terima kasih atas perhatian Anda. Kurang lebih maaf.

Wassalamualaikum, wr. wb.

Itulah contoh pidato pembukaan ketua panitia dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi semua pembaca, baik tentang kata sambutan pada khususnya, maupun materi pembelajaran bahasa Indonesia pada umumnya. Maafkan jika ada beberapa kesalahan yang terkandung dalam artikel ini.

Jika Anda ingin menambahkan referensi ke pertanyaan pengantar, pidato, dan esai, pembaca dapat membuka artikel berikut, yaitu: contoh novel pengantar, contoh puisi antologi pengantar, contoh pidato pendek tentang pendidikan karakter, contoh pidato singkat tentang kejujuran , dan contoh esai gratis tentang kehidupan. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Kegiatan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel