--> Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata Perpisahan buat Pacar untuk Luapkan Kesedihanmu

Luapkan Kesedihanmu Lewat Kumpulan Kata-Kata Perpisahan buat Pacar Ini!. Perpisahan mungkin menyakitkan bagi kekasih. Apalagi jika pemisahan terjadi secara tiba-tiba atau tanpa penjelasan yang jelas dari kedua belah pihak. Jadi, setidaknya ucapkan selamat tinggal pada kekasih Anda sehingga ia mengerti bahwa Anda tidak ingin bersamanya lagi. Jika Anda kesulitan menemukan kata perpisahan untuk pacar yang tepat di hati Anda, baca artikel ini karena mungkin Anda akan menemukan frasa perpisahan yang dapat menggambarkan perasaan Anda.

Kisah cinta tidak bisa ditebak. Banyak yang akhirnya bahagia, tetapi tidak sedikit yang akhirnya menderita. Bisakah Anda mengalami kesedihan yang sama? Jika demikian, tidak ada salahnya memberikan kata perpisahan kepada pacar yang telah mewarnai hari-hari Anda ketika Anda bersama.

Penasaran apa kata perpisahan untuk pacar yang bisa Anda temui di sini? Tidak perlu berlama-lama. Ayo, lihat uraian lengkapnya di bawah ini!

PILIHAN EDITOR
30 Kata-Kata Perpisahan Sedih & Mengharukan untuk Meluapkan Perasaan
Kata-Kata Perpisahan untuk Sahabat Tersayang yang Mengharukan
Ungkapkan Isi Hatimu untuk Sahabat dan Guru Melalui Kata-Kata Perpisahan Sekolah Ini
Kumpulan Kata-Kata Perpisahan buat Pacar untuk Luapkan Kesedihanmu


DAFTAR ISI
Kata-Kata Perpisahan Cinta yang Mengharukan
Kata-Kata Perpisahan untuk Kekasih yang Pergi Sementara
Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar yang Tega Mengkhianati
Manakah Kata-Kata Perpisahan buat Pacar yang Paling Ngena di Hati?

Kata-Kata Perpisahan Cinta yang Mengharukan

1. Kekasih Terbaik
Selamat tinggal kekasih, selamat tinggal sayangku. Kekasih terbaik yang pernah singgah di hatiku.
Armada, Selamat Tinggal Kekasih Terbaik

2. Tak Harus Memiliki
Selamat tinggal kasih, sudahlah takdir. Tak selamanya cinta harus memiliki. Keyakinan kita selalu berbeda meski Tuhan hanya satu adanya.
Poppy Mercury, Selamat Tinggal Kekasih


3. Perpisahan yang Menyiksa
Selamat tinggal, Kekasihku. Lupakanlah diriku walau itu menyiksaku. Kuingin kau bahagia, selamat tinggal kekasihku. Ku tak bisa bersamamu walau itu menyiksaku. Tapi tak mengapa.
J-rocks, Selamat Tinggal Kekasihku

4. Merindukanmu
Semakin aku mencoba melupakanmu, aku akan semakin merindukanmu. Aku akan menumpahkan air mata lebih dari hari ini. Seperti takdir, aku tidak akan pernah memiliki orang sepertimu. Cuma kamu, hanya kamu. Air mataku mengalir deras, semoga kamu bahagia.
Ailee, Goodbye My Love

5. Cinta Pertama
Hanya waktu yang mampu mengerti, betapa berat perpisahan ini. Semoga cerita cinta ini menjadi kenangan indah nanti.
Flanella, Selamat Tinggal Cinta Pertama



Kata-Kata Perpisahan untuk Kekasih yang Pergi Sementara

1. Berjanjilah Padaku
Berjanjilah padaku kau takkan melupakanku. Karena jika kupikir kau akan melakukannya, aku takkan meninggalkanmu.
A.A. Milne

2. Sampai Jumpa Lagi
Selamat tinggal kasih, sampai kita jumpa lagi. Aku pergi takkan lama. Hanya sekejap saja, kuakan kembali lagi. Asalkan engkau tetap menanti.
Ello, Pergi Tuk Kembali

3. Selama Kau Mengingatku
Selamat tinggal, Sayangku, selamat tinggal. Selamat tinggal dan selamat tinggal. Selama kamu mengingatku, aku tidak akan pernah terlalu jauh.
Demis Roussos, Goodbye My Love, Goodbye

4. Pulang ke Pelukan
Selamat tinggal kekasihku. Aku pergi tuk sementara. Aku ingin engkau bersabar. Menungguku hingga pulang ke pelukmu.
d’Masiv feat Pusakata, Ingin Lekas Memelukmu Lagi


5. Pergi Tuk Sementara
Aku hanya pergi tuk sementara. Bukan tuk meninggalkanmu selamanya. Kupastikan kembali pada dirimu, tapi kau jangan nakal. Aku pasti kembali.
Ratu, Pasti Kembali.

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar yang Tega Mengkhianati

1. Terimakasih Banyak
Maafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini. Aku tak bodoh, seperti kekasihmu yang lain. Terima kasih oh Tuhan, tunjukkan siapa dia. Maaf kita putus. Terimakasih banyak, aku minta maaf, selamat tinggal.
Krisdayanti, I’m Sorry Goodbye


2. Selamat Tinggal Masa Lalu
Selamat tinggal masa lalu, aku kan melangkah. Maafkanlah segalanya, pernah kulakukan padamu.
Five Minutes, Selamat Tinggal

3. Terlambat Sudah
Sudah terlambat untuk kau ucapkan maaf kepadaku, Sayang. Telah terlanjur duka menyisakan luka di hatiku, Sayang. Menepi sejenak menempuhkan hati. Dan takkan mungkin lagi aku berkata cinta. Dan takkan bisa aku berharap cinta. Selamat tinggal, Sayang.
Samsons, Selamat Tinggal

4. Jangan Mengharap Cintaku
Selamat tinggal kasih untuk selamanya. Jangan pernah kembali mengharap cintaku. Kini kasih relakan ku pergi selamanya, untuk selamanya.
Antique, Selamat Tinggal

5. Terpaksa Berlalu
Hatimu cepat berubah. Hanya sekelip mata. Aku ternyata terperdaya. Dan terpaksa aku berlalu. Selamat tinggal cinta, selamat tinggal sayang. Aku kan pergi jauh mengembara, mencari kedamaian.
Arena, Selamat Tinggal Cinta.

KETERANGAN

Kata-Kata Perpisahan Cinta yang Mengharukan

1. Apakah Anda pernah memiliki kekasih terbaik dalam hidup Anda? Dia yang selalu mengisi hari-hari Anda dan setia menyertai ketika Anda suka atau menderita. Sayangnya, pada satu titik Anda tidak bisa bersama dan harus berpisah selamanya. Terapkan kata-kata sedih untuk pacar di atas sebagai tanda selamat tinggal. Anda juga dapat mengirim lagu dari band secara penuh sehingga kekasih Anda mengerti bahwa ia pernah menjadi orang terbaik dalam hidup Anda. Semoga setelah itu Anda bisa saling berbagi dan memulai halaman baru.

2. Penyebab perpisahan pasangan itu bermacam-macam, salah satunya berasal dari keyakinan yang berbeda. Jika Anda mengalami situasi ini, mungkin fragmen lirik lagu Poppy Mercury di atas dapat mewakili perasaan Anda. Ketika Anda mengirim lagu ini kepada orang yang dicintainya, mungkin kata-kata itu bisa membuat pacar Anda merasa tergerak dan menangis. Seperti Anda, pada akhirnya mungkin dia akan menyadari bahwa Anda tidak ditakdirkan untuk bersama.

3. Kata-kata perpisahan untuk pacar di atas menggambarkan seseorang yang masih mencintai pacarnya tetapi mereka harus berpisah. Meskipun masih ada cinta yang tersisa, dia ingin pacarnya melupakannya segera. Bahkan jika perpisahan itu menyiksa, dia berharap bahwa pujaan hati bisa bahagia tanpa dia. Setelah itu, dia juga mencoba menenangkan dirinya dan berkata, "Tapi itu tidak masalah," walaupun pada kenyataannya dia mungkin tidak sepenuhnya mau.

4. Makna yang terkandung dalam fragmen lirik hampir mirip dengan lagu J-Rocks sebelumnya. Seseorang harus melepaskan pacarnya meskipun dia masih sangat mencintainya. Kata-kata sedih untuk pacar tercinta ini mungkin mewakili perasaan kesal setelah putus dari pacar. Semakin Anda ingin melupakannya, wajah Anda bahkan lebih terbayangkan. Perasaan rindu rumah meledak di dada saya sampai saya merasa tidak ada air mata menetes di pipi saya.

5. Apakah Anda masih ingat cinta pertama Anda? Apakah dia meninggalkan kesan yang mendalam di hatimu? Jika demikian, kata-kata perpisahan untuk pacar di atas mungkin mengingatkan Anda tentang keindahan perjalanan cinta Anda yang harus berakhir dengan sedih. Anda dan dia harus berpisah walaupun jauh di lubuk hati mereka tidak menginginkannya. Anda juga berharap kisah cinta Anda bisa menjadi kenangan yang indah dan abadi selamanya.

Kata-Kata Perpisahan untuk Kekasih yang Pergi Sementara

1. Mungkin kutipan dari A.A. Milne dapat mewakili perasaan Anda ketika akan dipisahkan dari pacar untuk sementara waktu, seperti bekerja atau belajar. Jarak yang memisahkan membuat Anda takut ia akan mudah melupakan Anda. Sebelum Anda berpisah, coba ucapkan kata selamat tinggal kepada pacar di atas sehingga ia akan selalu mengingat Anda nanti. Selain itu, janji-janji yang telah dibuatnya akan membuat hati Anda lebih tenang pada saat kedatangan.

2. Kutipan lagu Ello di atas dapat dikirim ke kekasih Anda yang mungkin khawatir tentang keberangkatan Anda. Dengan begitu, semoga dia bisa memahami isi hatimu dan mengerti bahwa kamu hanya pergi sebentar dan akan kembali jika dia dengan setia menunggu. Ketika dia merasa khawatir lagi, Anda dapat mengirim lagu secara penuh sehingga hatinya lebih tenang. Juga katakan padanya untuk bersabar menunggu karena cepat atau lambat Anda akan segera pulang.

3. Menjalani hubungan jarak jauh adalah sulit bagi dua orang yang saling mencintai. Meski begitu, Anda dan dia masih bisa mengencangkan hubungan dengan bertukar berita setiap hari. Mirip dengan lirik lagu sebelumnya, Anda dapat menggunakan kutipan di atas untuk menenangkan hati kekasih Anda ketika Anda berjauhan. Ketika dia merindukanmu dan tidak bisa menahannya, minta dia untuk selalu mengingatmu. Karena dengan begitu, kehadiran Anda akan terasa lebih dekat dengan hatinya.

4. Kata perpisahan untuk pacar yang diambil dari lirik lagu menceritakan tentang keberangkatan seseorang untuk sementara waktu. Dia juga berharap bahwa sang pacar akan bersabar untuk menunggu dia kembali. Jarak jauh sebenarnya menambah perasaan rindu di dada. Sama seperti apa yang dirasakan kekasihnya, dia ingin segera pulang sehingga dia bisa melepaskan kerinduan yang telah lama dipegang.

5. Selain empat kutipan di atas, Anda masih memiliki pilihan kutipan terakhir. Sama-sama diambil dari lirik lagu, fragmen liriknya juga menggambarkan kepergian seorang kekasih untuk sementara waktu. Dia berjanji bahwa dia akan segera kembali ke pelukan kekasihnya. Dengan kondisi, idola hati selalu menjaga jantungnya dan tidak akan berpaling kepada orang lain.

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar yang Tega Mengkhianati

1. Mungkin Anda bisa menyampaikan kata-kata perpisahan kepada pacar kepada orang yang memiliki hati untuk mengkhianati Anda. Kekecewaan yang Anda rasakan akhirnya membuat Anda sadar dan bersyukur kepada Tuhan karena menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Jika Anda tidak memiliki cukup keberanian untuk meminta putus langsung dengan pacar Anda, Anda dapat mengirim fragmen lirik lagu kepadanya. Mungkin dia akan menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada Anda

2. Ada dua jenis masa lalu yang harus Anda lalui, yaitu kenangan baik dan buruk. Ketika Anda ingin meninggalkan masa lalu Anda, kemungkinan besar itu adalah jenis ingatan buruk yang tidak ingin Anda ingat lagi. Bergerak adalah salah satu cara untuk melupakan mantan kekasihmu. Setelah mengucapkan selamat tinggal padanya, Anda tidak perlu mengingat kembali kenangan yang telah Anda lewati. Jika perlu, segera temukan pengganti untuknya agar kenangan lama Anda digantikan oleh cerita baru.

3. Hati siapa yang tidak terluka ketika dikhianati oleh orang yang paling dicintai. Bisakah Anda mengalaminya? Kata maaf saja tidak akan cukup untuk menghilangkan rasa sakit di hati Anda. Anda akhirnya memilih untuk menyerah dengan mengakhiri hubungan Anda. Setelah itu, Anda mungkin mencoba untuk menyembuhkan luka hati Anda dengan menjauh darinya dan tidak mengharapkan Anda untuk bersama seperti sebelumnya.

4. Bagian dari lagu band Antique bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Sakit hati yang terasa seperti ingin melupakan yang pertama. Ketika mencoba membuka halaman baru dengan mulai mencintai orang lain, mantan kekasih itu muncul lagi. Kata-kata perpisahan untuk pacar ini cocok untuk Anda berikan kepada mantan yang ingin mengundang umpan balik. Katakan saja padanya tidak perlu mengharapkan cinta Anda karena Anda telah menemukan penggantinya. Mau tidak mau dia harus menyerahkan kepergianmu selamanya.

5. Hampir sama dengan kutipan sebelumnya, kata-kata perpisahan untuk pacar ini juga menceritakan tentang seseorang yang dibuat terluka oleh pacarnya. Selama waktu ini dia merasa tertipu oleh sosok yang sangat dia cintai. Pada akhirnya, dia memilih untuk menyerah dan meninggalkan pacarnya. Kepergiannya bukanlah mencari orang lain yang lebih sempurna, tetapi menyembuhkan dirinya sendiri dan mencari ketenangan pikiran.

Manakah Kata-Kata Perpisahan buat Pacar yang Paling Ngena di Hati?
Setelah membaca kumpulan kata perpisahan untuk pacar di atas, mana yang paling mewakili perasaan Anda? Jika Anda menemukannya, katakan saja kepada seseorang yang ingin Anda temui.

Jika kehadiran Anda telah diingat di hati Anda, Anda dapat mengirim kata perpisahan sepenuh hati. Tetapi jika dia adalah seseorang yang memiliki hati untuk meninggalkanmu demi orang lain, kirimkan saja kata perpisahan pada pacarnya yang mengkhianati. Selamat melangkah!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar