500 Kata-Kata Galau Paling Sedih yang Bakal Membuatmu Terenyuh Menyayat Hati

500 Kata-Kata Galau Paling Sedih yang Bakal Membuatmu Terenyuh Menyayat Hati
500 Kata-Kata Galau Paling Sedih yang Bakal Membuatmu Terenyuh Menyayat Hati
Kata-Kata Galau Paling Menyentuh yang Bakal Membuatmu Terenyuh. Banyak orang lain di luar sana juga mengalami kesedihan dan kekecewaan atau kesal karena putus cinta. Bisa jadi kata-kata yang paling menyentuh dari kebingungan lebih Anda butuhkan daripada ekspresi dorongan. Tidak jarang semangat mungkin membuat Anda berpikir, "Ah, Anda tidak tahu apa yang saya rasakan."

Ketika Anda sedih, terkadang Anda membutuhkan kata-kata kebingungan yang paling menyentuh. Meski tidak menguat, tetapi kata-kata ini mungkin membuat Anda sadar bahwa Anda bukan satu-satunya orang yang sedang bingung di dunia ini.

Di sisi lain, kutipan juga bisa dibuat sebagai outlet. Ketika Anda sedih, sedih, dan ingin menangis, membaca atau mendengar ekspresi penuh kecenderungan akan cenderung membantu Anda mengekspresikan kecemasan Anda. Dengan begitu Anda bisa merasa lebih lega.

Artikel ini merangkum kata-kata membingungkan yang paling menyentuh yang mungkin memasuki ceruk hati Anda. Semoga dengan membacanya, Anda juga bisa melalui semua beban yang Anda hadapi dan masalah yang Anda hadapi. Sekali lagi, Anda tidak sendirian. Selamat membaca, ya!

PILIHAN EDITOR
Luapkan Kekecewaanmu Melalui Kata-Kata Galau Sedih yang Menyayat Hati Ini
Ekspresikan Gundahmu dengan Kata-Kata Galau Bahasa Jawa Ini
Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu dengan Kata-Kata Galau Lucu Ini

Kata-Kata Galau Paling Sedih yang Bakal Membuatmu Terenyuh Menyayat Hati

DAFTAR ISI
Kata-Kata Galau Patah Hati
Kata-Kata Galau karena Tidak Dianggap
Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa
Kata-Kata Galau Mana yang Bermakna Bagimu?

Kata-Kata Galau Patah Hati

1. Balas Dendam atau Balikan?
Sebenarnya apa yang kamu lakukan itu semacam balas dendam atau menginginkan dia kembali?
Anonim

2. Sampai Detik Ini
Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun.
Anonim

3. Tak Bisa Berkata-kata
Sejak kamu meninggalkanku, aku memikirkan apa yang ingin kukatakan jika kamu kembali lagi. Tapi sekarang aku tidak bisa bilang apa-apa.
Highlight, Who Am I

4. Dia Masih Segalanya
Sederhana saja. Jika air matamu menetes setelah mengingatnya, berarti dia masih segalanya.
Anonim

5. Aku Belajar dari Kamu
Beberapa mimpi memang tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan. Aku belajar tentang itu dari kamu.
Anonim

Kata-Kata Galau karena Tidak Dianggap

1. Gara-Gara LDR
Sudah rela LDR 3 tahun, pas pulang dan ketemu lagi malah dikenalin sama calon suaminya.
Anonim

2. Maksud Hati Ingin Bersamamu
Maksud hati ingin menjadi pendamping, tapi wajah dan pamor tak sebanding.
Anonim

3. Rasanya Diabaikan
Oh, Tuhan. Bagaimana nasibku? Menyukai seorang gadis, tapi gadis itu tak pernah tahu.
Anonim

4. Jadi Hantu
Aku ingin jadi hantu yang kasat mata. Jadi bisa bebas menatap wajahmu dari dekat, tanpa takut terlihat.
Anonim

5. Hak untuk Berbohong
Bohong adalah hakmu. Kewajibanku hanya berpura-pura tidak tahu jika sedang kaubohongi.
Anonim

Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa

1. Butuh Sandaran
Sesekali kau juga butuh teman bersedih yang bersedia menerima lemah hatimu, paham bahwa kau butuh bahu, mengerti ada masanya kau juga ingin mengeluh. Yang menguatkan dan sadar kau punya titik lemah yang harus dikuatkan.
Anonim


2. Bukan Secangkir Kopi
Jangan seolah-olah datang seperti tamu, lalu pergi. Karena yang kuberikan hati, bukan secangkir kopi.
Ari_Typographi


3. Melepaskanmu
Sebagian dari kita berpikir bahwa bertahan membuat kita kuat. Tapi kadang, melepaskanlah yang membuat kita kuat.
Hermann Hesse

4. Lupa
Aku tidak ingat seperti apa rasanya tidak mengalami patah hati.
Anonim

5. Keajaiban atau Ilusi
Cinta kadang-kadang bisa menjadi keajaiban. Tapi kadang sesuatu yang ajaib itu hanyalah sebuah ilusi.
Javan

KETERANGAN

Kata-Kata Galau Patah Hati

1. Kata-kata yang membingungkan di atas mungkin benar jika Anda baru saja menghancurkan hati Anda. Anda mencoba melakukan segalanya untuk menjadi bahagia, tetapi orang lain di sekitar Anda menafsirkannya secara berbeda. Mereka bisa saja berpikir kamu hanya mencoba melupakan mantan. Selain itu, mungkin Anda membalas dendam dengan selalu menunjukkan senyum manis, bahkan ketika di depan mantan Anda. Anda melakukannya semata-mata untuk menunjukkan bahwa Anda baik-baik saja tanpa itu. Atau apakah Anda benar-benar mengharapkan dia untuk kembali dengan sikap pura-pura Anda?

2. Apakah Anda tipe orang yang sulit untuk melanjutkan? Kutipan di atas terasa tepat untuk menggambarkan perasaan Anda. Melupakan seseorang yang telah mendekorasi hari-hari Anda untuk waktu lama tidaklah mudah. Anda perlu waktu untuk dapat menerima orang baru, dan Anda tidak perlu memaksakan semuanya. Yang perlu Anda lakukan adalah membiasakan berteman dengan siapa saja, sampai suatu hari Anda mungkin tidak menyadari jika Anda perlahan melupakan mantan Anda.

3. Kutipan di atas adalah bagian dari lirik lagu grup K-pop Highlight yang berjudul Who Am I. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh sang kekasih. Namun, ketika ia mulai terbiasa hidup tanpa mantan kekasihnya, mantan sebenarnya kembali menghubunginya. Jika Anda mengalami hal yang sama, apa yang akan Anda lakukan? Dalam lagu tersebut, Highlight menjelaskan bahwa mungkin seseorang hanya tidak bisa mengatakan apa-apa ketika mantan memintanya lagi. Meskipun jauh di dalam, bisa jadi itu yang diinginkan. Bagaimana dengan kamu?

4. Tidak jauh berbeda dengan kutipan sebelumnya, yang satu ini juga mengandung ungkapan hati seseorang yang sulit melupakan masa lalu. Hanya satu cara untuk membuktikan apakah Anda telah melupakan atau mengabaikan perasaan Anda yang sebenarnya. Jika air mata Anda menetes setelah mengingat, itu berarti Anda tidak dapat berpaling darinya yang telah meninggalkan Anda. Kata-kata yang membingungkan ini mungkin bisa menggambarkan perasaan Anda yang patah hati.

5. Patah hati kadang-kadang meninggalkan rasa sakit, tetapi pada saat yang sama membuat Anda menyadari beberapa mimpi tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan. Itu mirip dengan apa yang tertulis pada kata-kata kebingungan yang paling menyentuh di atas. Anda baru saja menyadari harapan Anda sia-sia setelah dia pergi. Tetapi melalui rasa sakit yang tersisa setelah kepergiannya, Anda belajar untuk menghadapi kenyataan bahwa tidak semua mimpi dapat direalisasikan.

Kata-Kata Galau karena Tidak Dianggap

1. Masalah yang ditinggalkan menikah sering Anda sering temui atau bahkan Anda alami sendiri. Sudah berjuang mati-matian untuk bersedia menjalani hubungan jarak jauh, tiba-tiba ketika Anda kembali, ia telah bersama yang lain. Tentu saja, jika Anda kesal. Apa lagi yang harus kamu lakukan? Ingin membalikkan rasa tidak ada kesempatan lagi. Anda hanya bisa membiarkannya pergi dengan seseorang yang dia pilih. Kata-kata kebingungan yang diambil dari bahasa Jawa "Wis dikesampingkan oleh 3 tahun LDR, alasan kedatangan kandidat untuk bojone adalah bahwa itu mungkin mewakili perasaan Anda.

2. Kutipan asli berbunyi, "Jane karepe ati kepengin untuk dicocokkan, tetapi rai karo pamor tidak sebanding" di atas mungkin dapat mewakili Anda yang merasa tidak layak berada di sampingnya. Dia memiliki segalanya dan terlihat sempurna, sementara Anda normal. Jika Anda merasa seperti itu, tidak heran perasaan Anda diliputi kecemasan. Hanya ada dua pilihan, mencoba mendapatkan atau mau melepaskan.

3. Menaruh cinta dalam hati terkadang juga bisa membuat seseorang merasa kesal. Ya, jika tidak diungkapkan, bagaimana dia akan tahu? Anda tidak terlalu banyak mengeluh dan penuh pertimbangan. Katakan saja jika Anda menyukainya. Ditolak adalah risiko, diterima adalah keberuntungan. Yang penting Anda lega dan tidak kesal lagi.

4. Kutipan ini diinspirasikan oleh kalimat Jawa "Aku ingin berada dalam setan, melihat mata Ngono Kui. Dadi iso bebas dari bunyi soko cedhak, ora wedi konangan." Cinta dalam hati yang keras terungkap juga tersirat dalam kata-kata kebingungan yang paling menyentuh di atas. Karena lamanya waktu untuk pelabuhan dan tidak dapat mengekspresikan, Anda bersedia menjadi hantu dan tidak masalah jika itu tidak dilihat olehnya. Daripada sibuk mengemudi, bukankah lebih baik bagimu untuk menyampaikan perasaanmu padanya?

5. Kata-kata kebingungan Bahasa Jawa terakhir mungkin yang terburuk dibandingkan sebelumnya. Kalimat aslinya berbunyi, "Terima hak Anda. Kewajiban saya adalah memahami rak memahami yen. Apusi." Dengan kata lain, Anda sepertinya membiarkan diri Anda tertipu olehnya. Apakah Anda yakin Anda bersedia berbohong kepadanya? Lebih baik berpikir lagi. Jika ternyata selama ini dia berbohong, kamu tidak tetap percaya. Nanti hanya akan ada hati.

Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa

1. apa yang Anda rasakan karena Anda terluka dan kecewa, Anda mungkin membutuhkan seseorang yang akan menemani Anda melewatinya. Orang itu mungkin teman, saudara, atau kekasih. Tidak perlu diberi solusi untuk kekecewaan itu, asalkan teman atau kekasih Anda ada di samping Anda, itu cukup untuk memperkuat. Keluhan Anda akan disampaikan dan air mata Anda mungkin tumpah sampai Anda merasa tenang. Setiap orang sangat membutuhkan tempat untuk bersandar.

2. Ketika seseorang merasa terluka dan kecewa, banyak hal di sekitarnya terkait dengan perasaannya saat itu, termasuk kopi. Kedatangan seseorang yang baru saja berhenti di hati Anda tetapi tidak puas, seperti berhenti minum secangkir kopi. Jika hanya secangkir kopi, tidak masalah segera pergi setelah satu atau dua cangkir. Tetapi jika Anda berhenti di hati Anda, harapan akan tetap ada hingga nanti.

3. Rasa sakit dan amarah yang disebabkan oleh orang yang juga dapat Anda ungkapkan melalui kata-kata kebingungan yang paling menyentuh di atas. Mungkin dia telah menyakiti Anda dan Anda mencoba untuk tetap bertahan. Tetapi ketahuilah, bertahan hidup bukan berarti Anda kuat. Sebagaimana Hermann Hesse katakan, itu kuat ketika seseorang melepaskan apa yang telah dia pertahankan. Ketika Anda lelah bertahan hidup, itu tidak salah jika Anda mulai melepaskannya daripada terus kecewa.

4. Begitu banyak sehingga Anda terluka, sampai-sampai Anda lupa rasanya bahagia. Anda tidak ingat merasa selain patah hati dan kecewa. Itu kurang lebih arti dari kutipan di atas. Mungkin bagi Anda ekspresinya adalah kata-kata yang paling menyentuh, terutama jika kenyataan yang Anda alami dengan dia adalah seperti itu. Jika benar, semoga patah hati yang Anda rasakan sekarang adalah yang terakhir.

5. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa cinta adalah keajaiban, maka Anda memercayainya. Tetapi cinta juga bisa seperti sulap atau atraksi sulap yang hanya ilusi dan tidak nyata. Setelah Anda menyadari bahwa mukjizat hanyalah ilusi, Anda mungkin kecewa. Jika itu masalahnya, Anda perlu belajar bahwa nama harapan tidak selalu menjadi kenyataan, termasuk dalam kehidupan cinta.

Kata-Kata Galau Mana yang Bermakna Bagimu?
Di antara kata-kata yang diciutkan di atas, mana yang paling berarti dan menggambarkan perasaan Anda? Apa pun itu, semoga seseorang menyentuh hati Anda sehingga Anda dapat membuat sebuah pemikiran yang terpikirkan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengutip kata-kata membingungkan paling menyentuh yang cocok jika Anda ingin menggunakannya sebagai keterangan di akun Instagram Anda. Daripada mendorongnya sendiri, membagikannya di jejaring sosial akan sedikit meringankan beban Anda.

Untuk mendapatkan inspirasi menarik lainnya, Anda dapat mendengarkan artikel tentang berbagai masalah roman di sini, seperti pesan untuk mantan atau ucapan romantis untuk pacar.