--> Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Bahasa Inggris untuk Menggambarkan Perasaanmu

Kata-Kata Penyesalan Bahasa Inggris untuk Melukiskan Perasaanmu. Anda dapat menggunakan kata-kata penyesalan bahasa Inggris dalam artikel ini dalam berbagai situasi. Dari penyesalan setelah putus cinta yang dapat Anda buat sebagai caption Instagram, kesedihan Anda karena menyesali mempertahankan hubungan yang hanya membuat Anda terluka, sampai menyesal tidak menggunakan waktu terbaik Anda ketika ia masih berada di samping Anda.

Menyampaikan penyesalan Anda melalui kata-kata adalah solusi yang baik jika Anda tidak ingin menyimpannya terlalu lama. Selain bisa membuat Anda lega, Anda juga tidak akan terus larut dalam penyesalan Anda yang pasti akan membuat Anda lebih terluka.

Jika Anda tidak sabar untuk mengetahui kata-kata penyesalan bahasa Inggris yang dapat mewakili perasaan Anda, lihat saja penjelasan di bawah ini, ya!

PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Terdalam yang Menyentuh Hati
Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf untuk Mencurahkan Rasa
Kata-Kata Penyesalan Cinta yang Terdalam untuk Mengungkapkan Isi Hatimu
Kata-Kata Penyesalan Bahasa Inggris untuk Menggambarkan Perasaanmu


DAFTAR ISI
Caption Penyesalan dalam Bahasa Inggris Saat Kamu Merindukannya
Kata-Kata Sedih dalam Bahasa Inggris untuk Pacar yang Menyakitimu
Kata-Kata Mutiara Kehilangan dalam Bahasa Inggris
Kata-Kata Penyesalan Bahasa Inggris untuk Menggambarkan Rasa Sakitmu

Caption Penyesalan dalam Bahasa Inggris Saat Kamu Merindukannya

1. Penyesalan yang Mendalam
So this is heartache? What we meant, what we said that night. Why did I let you go? I miss you.
One Ok Rock, Heartache

2. Memperlakukanmu dengan Baik
I should have bought you flowers and held your hand. Should have gave you all my hours when I had the chance.
Bruno Mars, When I Was Your Man


3. Seharusnya Itu Aku
That should be me, holding your hand, that should be me, making you laugh. That should be me.
Justin Bieber, That Should Be Me


4. Merindukan Kenangan Indah Itu
We were beautiful, back when we first met. Even when we argued back then, we were beautiful.
Winner, We Were

5. Mencoba Tapi Gagal
During the day I keep myself busy and sometimes time passes. But at night, I really miss you.
Unknown

Kata-Kata Sedih dalam Bahasa Inggris untuk Pacar yang Menyakitimu

1. Memberikan Luka
Love should bring joy, it should grant a person peace, but here and not, it was bringing only pain.
Nicholas Sparks, Dear John

2. Sebenarnya Aku Tidak Baik-Baik Saja
You know, a heart can be broken, but it keeps on beating, just the same.
Fannie Flagg, Fried Green Tomatoes at the Whistle Stop Cafe

3. Kata-Katamu Lebih Tajam dari Sebilah Pisau
Your words cut deeper than a knife. Now I need someone to breathe me back to life.
Shawn Mendes, Stitches

4. Jangan Pernah Lupa
Never forget who was there when you needed them.
Unknown

5. Perasaan Paling Buruk
The worst feeling is feeling unwanted by the person you want the most.
Unknown

Kata-Kata Mutiara Kehilangan dalam Bahasa Inggris

1. Berharap Dia Kembali
And this is when the feeling sinks in, I don’t wanna miss you like this. Come back, be here. Come back, be here.
Taylor Swift, Come Back Be Here


2. Untuk Dia yang Sudah Tenang di Sana
When this life ends, until this stabbing pain in my chest disappears, have a good day. Have a good day in Heaven.
Winner, Have A Good Day


3. Rinduku Lebih Besar dari Benciku
I miss you more than I hate you. I long for you more than I’m sad.
Taeyang, This Isn’t It


4. Susah Melupakanmu
I don’t think it will be easy for me. You still fill my days. I can’t hold the words lingering on my lips. It’s not fine.
Taeyeon, Fine

5. Kamulah yang Bisa Menyelamatkanku
You have been in every way all that anyone could be. If anybody could have saved me, it would have been you.
Jennifer Niven, All the Bright Places


KETERANGAN

Caption Penyesalan dalam Bahasa Inggris Saat Kamu Merindukannya

1. Pernahkah Anda menyesal telah mengakhiri hubungan dengan mantan pacar Anda? Jika Anda merasa sangat menyesal bahkan hati Anda terluka, kutipan lirik lagu dari band Jepang ini sesuai dengan apa yang Anda alami. Menyesal setelah memutuskan romansa itu biasa. Jika Anda masih mencintainya, mungkin Anda bisa mengekspresikan perasaan Anda dengan kata-kata penyesalan bahasa Inggris dari One Ok Rock sebagai caption di postingan Anda.

2. Ketika Anda masih bersamanya, Anda mungkin tidak sepenuhnya menghabiskan waktu Anda padanya. Kadang-kadang, Anda berpikir masih ada banyak waktu yang bisa Anda habiskan dengannya nanti. Tanpa Anda sadari, hubungan Anda dengannya akhirnya berakhir. Setelah tali asma Anda patah, Anda merasa menyesal karena egois. Perasaanmu telah menyia-nyiakan waktumu dengannya sebelum kau bisa mengatakannya dengan lirik When I Was Your Man.

3. Rasanya sakit jika Anda tahu bahwa ia berhasil menemukan penerus Anda sementara Anda masih memiliki perasaan untuknya. Setiap kali Anda melihatnya tersenyum dengan pacar barunya, mungkin ada perasaan cemburu yang Anda rasakan. Kecemburuan membuat Anda merasa tidak dapat diterima karena Anda harus menjadi orang yang membuatnya bahagia. Sebaliknya Anda terus menyimpan kecemburuan Anda, hanya mengekspresikannya dengan kata-kata penyesalan bahasa Inggris dari lirik lagu Justin Bieber sebagai judul Instagram Anda. Selain membebaskan hati Anda dari rasa cemburu, pengikut Anda yang mengalami situasi yang sama dengan Anda dapat menghibur diri mereka sendiri bahwa mereka tidak sendirian.

4. Ketika Anda melihat foto Anda bersamanya, Anda mungkin merasa nostalgia. Kenangan indah saat Anda bersama mulai berputar lagi dalam ingatan Anda. Anda mulai bertanya-tanya mengapa masa-masa indah itu bisa berakhir. Jika Anda ingin mengekspresikan penyesalan Anda, Anda dapat menggunakan lirik Pemenang grup anak sebagai teks di pos Anda. Mungkin kata-kata penyesalan dalam bahasa Inggris tidak membuat Anda dapat kembali kepada mereka. Tapi, setidaknya Anda merasa lega karena Anda tidak perlu terlalu lama mengesampingkan penyesalan Anda.

5. Menyibukkan diri dengan kegiatan positif dapat membuat Anda lupa sejenak tentang hal itu. Sayangnya, pada malam hari, kesepian yang Anda rasakan akan mengingatkan Anda kembali tentang orang tersebut. Anda dapat mengutip kutipan di atas sebagai caption di pos Anda untuk mengekspresikan perasaan Anda. Siapa tahu yang Anda rindukan juga merasakan hal yang sama. Mungkin dengan melihat keterangan Anda, ia akan menghubungi Anda dan Anda dapat merajut tali yang putus yang terpotong.

Kata-Kata Sedih dalam Bahasa Inggris untuk Pacar yang Menyakitimu

1. Perasaan cinta harus bisa memberi kebahagiaan bagi mereka yang merasakannya. Sayangnya, itu tidak berlaku untuk semua orang. Tidak jarang perasaan mereka benar-benar terluka oleh orang yang mereka cintai. Ketika Anda berada dalam situasi di mana hubungan Anda dengan dia hanya melukai bukan kebahagiaan, ekspresikan kesedihan Anda dengan kata-kata penyesalan di atas. Anda juga dapat menulisnya sebagai status di media sosial Anda sehingga ia tahu ada yang salah dengan hubungan cinta Anda.

2. Ketika ada kata-kata dari pacar Anda yang menyakiti hati Anda, kadang-kadang Anda akan mencoba untuk menyerah dan hanya membiarkan lukanya tanpa berusaha mengobatinya. Namun, jika Anda terus menyerah karena cinta Anda padanya, itu tidak baik untuk kondisi batin Anda. Jika Anda belum dapat mengungkapkan kesedihan Anda kepadanya secara langsung, cukup gunakan kutipan di atas sebagai status di media sosial Anda. Jika pacar Anda benar-benar peduli, ia pasti akan mengajukan pertanyaan dan mencoba memperbaiki kesalahannya. Jika tidak, sudah waktunya bagi Anda untuk memikirkan kembali percintaan Anda.

3. Pernahkah Anda mendengar apa yang dikatakan orang ketika kata-kata bisa setajam pisau? Ungkapan ini memiliki arti yang hampir sama dengan lirik lagu Jahitan. Bedanya, Shawn Mendes benar-benar berpikir bahwa kata-kata pacarnya lebih tajam daripada pisau. Selain mampu mengekspresikan perasaan, kata-kata juga bisa digunakan sebagai alat untuk menyakiti seseorang. Memang, lukanya tidak akan terlihat, tetapi luka semacam itu akan sembuh bahkan lebih lama. Karena itu, berhati-hatilah ketika Anda mengatakan sesuatu kepada seseorang.

4. Kutipan di atas memiliki arti, "jangan pernah melupakan mereka yang ada di samping Anda ketika Anda membutuhkannya." Kalimat ini mengajarkan untuk tidak menyia-nyiakan kehadiran seseorang ketika Anda menghadapi situasi apa pun. Jika Anda merasa orang tersebut mulai berubah dan tidak menghormati kehadiran Anda di sampingnya, kata-kata sedih untuk pacar di atas dapat Anda gunakan untuk mengingatkannya. Anda memiliki hak untuk mengekspresikan kesedihan Anda sehingga pacar Anda sadar dan tidak menyia-nyiakan kehadiran Anda.

5. Apa yang Anda rasakan ketika Anda merasa tidak diinginkan oleh seseorang yang paling Anda inginkan? Anda mungkin sedih dan merasa tidak berguna, terutama jika seseorang yang tidak menginginkan Anda adalah pacar Anda sendiri. Anda dapat mengekspresikan kesedihan Anda dengan kutipan di atas sebagai status di media sosial Anda. Selain itu, Anda juga dapat menyindir orang yang telah menyia-nyiakan keberadaan Anda.

Kata-Kata Mutiara Kehilangan dalam Bahasa Inggris

1. Orang berkata, kita tidak akan pernah merasa seseorang hilang sampai akhirnya dia menghilang. Frasa ini sesuai dengan pesan yang disampaikan dalam lirik Come Back Be Here di atas. Lirik lagunya menggambarkan bagaimana seseorang baru menyadari bahwa dia merindukan kekasihnya setelah kekasih itu pergi. Karena dia tidak ingin merasa tersesat, dia kemudian meminta mantan kekasih itu untuk kembali ke sisinya lagi.

2. Keberuntungan bagi Anda yang hanya dipisahkan oleh jarak dari seseorang yang Anda cintai. Karena jika ternyata waktu yang dia miliki telah hilang di dunia ini, Anda mungkin merasakan kerinduan yang mendalam seperti berlalunya lagu Have A Good Day. Sakit ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat bertemu seseorang yang sangat berarti bagi Anda karena dia tenang di surga tidak dapat diukur. Jika Anda tidak bisa mengungkapkan kesedihan Anda, Anda dapat menggunakan kutipan di atas sehingga rasa sakit Anda sedikit sembuh.

3. Terkadang ketika Anda merasa sangat kehilangan seseorang, kebencian Anda padanya akan tertutup. Anda lebih suka mengesampingkan ego Anda karena kehadirannya di samping Anda lebih penting. Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda dengan kata-kata penyesalan bahasa Inggris Taeyang. Katakan padanya bahwa kamu merasa tersesat setelah dia pergi. Kebahagiaan Anda lebih penting daripada Anda mempertahankan ego Anda.

4. Mengakhiri hubungan asmara bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika hubungan itu ternyata telah berlangsung bertahun-tahun. Tentu saja, Anda tidak akan tiba-tiba merasa bahwa tidak ada yang berubah. Jika Anda tidak dapat mengekspresikan perasaan Anda dengan kata-kata Anda sendiri, cukup gunakan kutipan lirik lagu Fine. Anda tidak perlu lagi berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja karena itu malah membuat Anda semakin terluka.

5. Kadang-kadang, ketika Anda menemukan seseorang yang dapat Anda percayai, Anda akan merasa bahwa hanya dia yang dapat menyelamatkan Anda dalam situasi apa pun. Itulah yang dikatakan Jennifer Niven dalam novelnya yang berjudul All the Bright Places. Ketika Anda mengalami hal yang sama dan ia ternyata tidak lagi berada di samping Anda, kutipan di atas dapat digunakan sebagai kata-kata penyesalan dalam bahasa Inggris untuk mengekspresikan kehilangan Anda. Tidak mudah untuk menerima kenyataan bahwa orang yang Anda anggap sebagai penyelamat Anda meninggalkan Anda terlebih dahulu. Tapi, tentu saja kamu tidak bisa terus bersedih karena dia juga ingin kamu bahagia.

Kata-Kata Penyesalan Bahasa Inggris untuk Menggambarkan Rasa Sakitmu
Penyesalan yang Anda rasakan adalah manusia. Daripada Anda terlalu lama, Anda dapat mengungkapkannya dengan kata-kata Anda sendiri. Namun, Anda juga dapat mengutip 15 kata penyesalan dalam bahasa Inggris di atas jika kutipannya persis seperti yang Anda alami.

Jika Anda dapat mengungkapkan penyesalan Anda, langkah selanjutnya yang dapat Anda ambil adalah melanjutkan. Tidak baik jika Anda terus larut dalam penyesalan Anda. Pikirkan penyesalan Anda sebagai pelajaran sehingga Anda tidak akan membuat kesalahan yang sama. Tetap semangat ya!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar