Kumpulan Cerita Humor Lucu Singkat bikin Ngakak Ketawa Sampai Sakit Perut

Kumpulan Cerita Humor Lucu Singkat bikin Ngakak Ketawa Sampai Sakit Perut
Kumpulan Cerita Humor Lucu Singkat bikin Ngakak Ketawa Sampai Sakit Perut
Kumpulan Cerita Lucu Singkat bikin Ngakak. Selain bisa menghibur karena itu membuat Anda tersenyum, Anda juga bisa membaginya dengan orang yang ingin dicintai. Seperti misalnya teman, keluarga, saudara kandung, atau gebetan. Tidak buruk ada bahan obrolan.

Daripada bosan melihat tayangan TV yang tidak jelas, Anda ingin beralih ke kumpulan cerita pendek lucu yang membuat Anda tertawa. Tidak perlu repot mencari berbagai sumber, karena semua artikel diringkas dengan rapi.

Dalam kumpulan cerita lucu pendek untuk menebus sakit perut ini, Anda bisa mendapatkan lelucon mulai dari cerita anak-anak lucu hingga humor dewasa yang lucu. Ingin tahu? Ayo, segera lihat!

Jika Anda bisa membuat orang bahagia, mereka pasti senang ketika Anda berada di dekat Anda. Bagaimana tentang itu Tertarik mencari bahan untuk menghibur orang lain? Jika demikian, Anda dapat menemukan inspirasi di sini.

PILIHAN EDITOR
Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis yang Seru dan Mengocok Perut
Kumpulan Cerita Lucu Singkat bikin Ngakak yang Bisa Kamu Bagi ke Siapa saja
Cerita Percakapan Lucu Singkat yang Mampu Memperbaiki Suasana Hati

Kumpulan Cerita Humor Lucu Singkat bikin Ngakak Ketawa Sampai Sakit Perut


DAFTAR ISI
Kumpulan Cerita Lucu Pendek
Koleksi Humor Singkat Gokil
Terhibur dengan Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak di Atas?

Koleksi Humor Singkat Gokil
Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak - Ibu dan anak sedang tertawa

1. Pelajaran Komputer
Ada sepasang sahabat karib, Rudi dan Dito, yang lagi belajar komputer bersama. Karena Rudi belum begitu familiar tentang penggunaan fitur fitur yang ada di komputer, dia meminta Dito mengajarinya.

Rudi: “To’ boleh nanya enggak? Fungsi dari tombol ENTER apa sih?”
Dito: “Kayaknya sih buat mempercepat jalannya program, Rud”
Rudi: “Hah? memepercepat gimana To’?”
Dito: “Ya kerjanya biar cepet Rud, kalau lama bukan ENTER namanya, tapi ENTAR…!!”
Rudi: “Hahahaha.. bisa aja loe. Boleh tanya lagi nggak? Aku kan udah masuk di internet, terus aku cari cari Facebook, kok nggak bisa terus yah? Kenapa kira-kira?
Dito: “Di depanya kata “Facebook” sudah di ketik “www” belum?”
Rudi: “Belum To. Emangnya musti ditulis ya?”
Dito : “Ya iya dong!”
Rudi: “Emang apaan sih “www” itu??
Dito: “Ehmm…kasih tau ga yaaaa..? Ya pokoknya kalau mau masuk website ya harus ketik “www” dulu. Kalau ga salah, itu singkatan dari Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh”
Rudi: “Oooo gitu ya, To’?! Jadi harus salam dulu ternyata. Keren yah!”

Itulah gunanya sahabat. Seneng ya bareng, bodoh ya bareng juga. Mau jawabannya bener atau salah, penting kan si Dito udah beriktikad baik menjawab. Kalau bukan teman yang baik, dia pasti milih pura-pura pingsan biar enggak harus mikir keras.

Semoga salah satu dari kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini bisa jadi motivasi kamu untuk lebih mempererat jalinan persahabatanmu dengan para temanmu. Semoga kalian bisa kayak Power Rangers, saling bahu membahu maksudnya.

2. Dompet Temuan
Sepulang sekolah, Mukidi menemukan dompet di jalan menuju rumahnya. Dikarenakan Mukidi adalah anak yang jujur, dompet tersebut diantarkan ke alamat pemiliknya yang diketahui dari KTP yang berada dalam dompet. Ternyata dompet tersebut adalah milik Pak Haji Sobirin, tetangga sebelah rumahnya.

Mukidi: “Pak Haji, ini dompet bapak bukan?” tanya Mukidi sambil menunjukan dompet yang baru ditemuinya.

Pak Haji Sobirin:“Betul, itu dompet saya yang hilang. Saya cari di mana mana tidak ketemu. Kamu nemuinnya di mana?”

Mukidi: “Itu di bawah pohon mangga, depan rumah Pak Hakim.”

Setelah diterima dengan wajah gembira, dompet itu dibuka oleh Pak Haji Sobirin. Tidak ada yang hilang dan uangnya masih utuh 100.000.Namun entah kenapa wajah Pak Haji terlihat bingung.

Pak Haji Sobirin: “Tidak ada yang hilang, tapi….?”

Mukidi: “Tapi kenapa, Pak Haji? ”

Pak Haji Sobirin: “Tadinya uang saya itu 100.000 satu lembar.Kok sekarang jadi 10.000 sepuluh lembar? ”

Mukidi: “Oh itu…Tadi sebelum ke sini saya tukarkan di warung gado-gado Bi Ijah sama recehan. Soalnya kemarin saya juga nemuin dompet di jalan. Pas saya antar ke yang punya, saya nggak dapet persenan. Alasannya karena tidak ada uang receh. Jadi…”

Walaupun bukan versi terbaru, tapi cerita Mukidi di atas lumayan lah buat menggerakan mulut biar tersenyum. Dasar si Mukidi ini. Gara gara takut enggak dikasih bonus karena enggak ada receh, eh dia inisiatif nukerin sendiri uang di dompet itu.

Salah satu kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini cukup dinikmati aja, tapi jangan ditiru. Apalagi sampai dijadiin slogan hidup. Kalau jujur ya jujur aja. Biar Tuhan yang ngasih imbalan #siraman rohani dadakan.

3. Efek Obat
Seorang pengacara baru saja tersadar setelah dibius selama operasi. Ia tak sendirian di ruangan itu. Istrinya telah menemani di sampingnya sejak semalam.

Perlahan, mata pengacara tersebut terbuka dan ia berkata, “Kau sangat cantik!”. Kemudian ia tertidur lagi.

Istrinya yang selama ini tak pernah dipuji seperti itu, memutuskan untuk terus berada di sampingnya.

Beberapa menit kemudian, mata suaminya terbuka dan berkata “Kamu oke!”.

Mendengar dirinya dikatakan “oke”, si istri merasa kecewa. Karena ia lebih suka dikatakan cantik. Ia lalu bertanya, “Kenapa dengan kata cantik? Kok jadi “oke”.

Suaminya menjawab dengan kesadaran seadanya, “Efek obatnya mulai hilang nih kayaknya.”

Agak kasian juga nih sama si istri. Ternyata pujian suaminya itu enggak murni kayak susu sapi. Melainkan hasil khilaf belaka gara gara obat bius.

Nggak apa-apa, ya bu. Mending si bapak sadar dan masih suka sama ibu. Daripada beliau mikir ibu cantik karena hasil pelet. Hohoho…

4. Salah Tempat
Suatu hari ada seorang ibu yang tergesa-gesa masuk ke suatu ruangan. Dengan paniknya ia berkata, “Dokter….dokter! Saya butuh kacamata!”
Orang-orang yang melihatnya pun panik. Lalu seorang pria mendekatinya sambil berkata, “Pasti bu. Ibu memang butuh kacamata. Ini adalah tempat cukur rambut.”
Lucu sekali ibu yang ada di salah satu kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini. Memang beliau sangat butuh kacamata. Masak tempat cukur rambut dikira tempat dokter mata.
Buat kalian yang masih muda, jaga kesehatan mata kalian. Jangan main gadget mulu. Mending baca buku. Kalau bosen, mending pantengin kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini #promosi.

5. Jin yang Kekurangan
Pada suatu ada seorang pemuda yang menemukan harta karun di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Di antara barang barang antik dan berharga, ia melihat sebuah teko usang.

Sejenak ia berpikir, “Di film-film, biasanya teko usang itu berisi jin maha sakti yang bisa mengabulkan permintaan orang yang membebaskannya.”

Hampir saja ia akan menggosoknya, namun kemudian niat itu ia urungkan. Ia memutuskan untuk memilih dengan seksama keinginan apa yang akan ia minta nantinya dulu, baru setelah itu teko tersebut ia gosok.

Setelah mendapatkan tiga keinginan tersebut, ia lalu mengusap teko usang tersebut dan keluarlah sesosok jin.

“Wahai Tuanku, terima kasih karena telah membebaskan hamba yang sudah terkurung jutaan tahun lamanya dalam benda ini. Sebagai ucapan rasa terima kasih hamba, mohon beritahukan keinginan tuanku.” Kata jin

Pemuda itu berkata, “Jin, berikan saya villa yang sangat besar di mana saya bisa hidup bahagia selamanya dengan pacar saya.”

Jin menatap pria itu dengan keheranan lalu berkata, “Wah, kalau saya bisa membuat sebuah villa seperti itu, Anda kira saya akan tinggal di teko usang dan pengap ini?”

Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini bisa jadi sindiran kecut buat mereka yang males berusaha. Jangan mengandalkan hal gaib kayak pesugihan biar jadi orang kaya.

Kamu enggak kasihan sama setan-setan itu apa? Waktu hidup dia udah banting tulang. Giliran udah mati, masak masih kamu suruh kerja juga?! Kamu bisa dituntut pasal memperkerjakan orang di atas umur, lho.



1. Julio Iglesias
Papa: "Mi, apakah kamu tahu bahwa penyanyi Spanyol Julio Iglesias tidak? Dia bilang dia ingin melakukan konser lain di Jakarta, kamu tahu!"
Mama: "Aku minta maaf, bro, jika kamu memanggil 'Julio' itu 'Hulio'. Jangan kampungan gitu ah.
Papa: "Ooo ... jadi, ...?"
Mama: "Ya Pi. Kenapa konsernya akan bakal diadaain?"
Papa: "Itu Hanuari, tapi mundur. Jika kau tidak hidup huli, Mi. Lihat! Habis itu kita halan-halan, bagaimana?

2. Impian Semu
Istri : “Papi, liburan panjang ini anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.”
Suami : “Oh, ok kalau gitu.”
Istri : “Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi..”
Suami : “Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ???”
Istri : “Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV.”
Suami : “Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?”
Istri : “Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!”

3. Kacang Mede
Bu Dedeh sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.
Ibu Dedeh: “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Dedeh. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu.”
Nenek: “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silakan duduk dulu.”
Ibu Dedeh: “Aduh enggak usah nek, cuman sebentar kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar buat silaturahmi, malah jadi ngrepotin.”
Nenek: “Nggak apa-apa. Masuk aja!”
Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Dedeh sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.
Ibu Omas: “Wah, kacang medenya kayaknya enak nih, nek. Boleh saya cicipi, ya?”
Nenek: “Oh, iya…iya..boleh. Silahkan!”
Awalnya hanya beberapa buah kacang mede, Bu Dedeh sampai habis satu toples saking enaknya rasa dari kacang mede tersebut,
Ibu Dedeh: “Waduh, maaf nek. Kacang medenya sampai habis nih saya makan.”
Nenek: “Oh, nggak apa-apa Bu. Nenek juga nggak bisa makan. Maklum gigi nenek udah nggak kuat. Jadi ceritanya nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat Metal Queen, tapi nenek cuma bisa jilatin coklatnya aja. Daripada kacang medenya kebuang, ya nenek kumpulin aja semua ke dalam toples itu. Kalau abis ya malah syukur, enggak kebuang.”
Bu Dedeh: %$^$

4. Kontes Diam
Ada seorang ibu dan putrinya tengah bertengkar dengan hebat. Karena tak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk saling mendiamkan satu sama lain.
Tiba-tiba, si anak ingat kalau besok ada acara piknik sekolah ke Yogyakarta. Permasalahannya adalah selama ini ibunyalah yang sering membangunkannya karena ia tipe anak yang susah bagun pagi.
Merasa butuh bantuan sang ibu tapi tak mau memulai pembicaraan (dan tak mau kalah), ia akhirnya menuliskan sesuatu di secarik kertas. Isinya, “Tolong bangunkan aku jam 5 pagi.
Iapun meninggalkan kertas itu di meja makan agar Ibunya bisa melihatnya.
Keesokan harinya, si anak kaget karena waktu sudah menunjukan pukul 8. Alhasil, dia ditinggal bis wisata sekolahnya. Dengan amarah yang memuncak, ia lalu mencari ibunya sampai akhirnya matanya tertuju pada suatu kertas di kasur yang bertuliskan, “Bangun, sudah jam 5.”
Memang ya, anak-anak akan selalu membutuhkan bantuan ibunya.

5. Tetangga Baru
Pada suatu malam Ardi, bocah berumur 6 tahun, mendekati Ayahnya yang tengah membaca koran. Kemudian, ia lbertanya,
Ardi: “Ayah, apakah hantu itu benar-benar ada?”
Ayah: “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di TV saja.”
Ardi: “Tapi yah, tetangga sebelah rumah kita bilang jika hantu itu benar-benar ada!”
Ayah: “Nak, mulai besok jangan main lagi ke rumah tetangga sebelah.”
Ardi: “Tapi, kenapa ayah? Mereka kan orang baik”
Ayah: “Rumah itu udah kosong sejak 2 tahun yang lalu, Nak!!!!!”

KETERANGAN

1. Julio Iglesias
Ternyata sang suami masih tidak mengerti apa maksud istrinya. Istrinya menyuruhnya untuk mengatakan "Hulio" karena menurut ejaan asli Spanyol itu seperti itu. Eh, dengan suaminya, semua huruf "J" terbaca "H". Selain cerita pendek dari suami dan istri, masih banyak lelucon lelucon lucu dalam kumpulan cerita pendek lucu berikut yang siap membuat Anda tersenyum. Pokoknya, bersiap-siap untuk tertawa, tertawa.

2. Mimpi pseudo
Haha .. bagaimana bisa pria yang ada dalam kumpulan cerita lucu ini tidak bisa bergerak. Awalnya mengira istrinya akan romantis. Uh ternyata, sang istri bahkan ingin mengusulkan kesetaraan jender kepada suaminya. Mimpi sang ayah hancur. Anda juga harus berpikir cerita di atas adalah cerita lucu tentang humor orang dewasa, bukan? Isi ceritanya adalah cerita lucu orang dewasa: cerita humor yang karakternya dewasa hehe.

3. Kacang Mete
Salah satu kumpulan cerita pendek yang lucu membuat hal di atas mengingatkan kita untuk tidak serakah. Jika namanya terasa, itu hanya satu buah. Jika satu botol, nama dirampok dengan sopan. Saya takut, karena makanan yang kita makan hilang, besok, ketika kita mengunjungi suatu tempat, kita tidak diperlakukan untuk kacang mete. Tapi biskuit "Engkong Gua" mengandung rengginang, apa yang Anda lakukan?

4. Kontes Diam
Cerita lucu singkat tentang anak-anak sekolah ini mengajarkan kita untuk pilih-pilih jika kita ingin marah. Jangan bersama ibu. Mengapa? Takut akan dosa ya? Takut menjadi salah karena itu tidak termasuk! Hehe, bercanda, takut akan dosa juga. Yang pasti, terlepas dari isi kumpulan cerita pendek yang lucu membuat ini garang, semasa kanak-kanak kita harus menghormati orangtua kita. Karena mereka kita bisa dilahirkan ke dunia, kecuali Anda Sun Go Kong yang lahir dari batu

5. Tetangga Baru
Jika beberapa fiksi dari kumpulan cerita lucu membuat Anda merasa di atas rata-rata komedi, mungkin yang satu ini terasa sedikit horor. Biarkan bulu Anda sehat: tegakan latihan.

Jika Anda percaya pada hantu sendiri, jangan percaya hantu, mereka adalah penyembah berhala. Jika Anda ingin percaya, percaya Tuhan, tolong. Dan percayalah satu hal, jika Anda selalu di hati saya ... eaaaaa !!!

Itu adalah kumpulan cerita lucu pendek yang membuat Anda dapat memilih jika Anda terlambat. Misalnya, bahkan tidak terlalu banyak, Anda dapat menggunakannya untuk menghibur teman-teman Anda yang lain. Selain koleksi cerita lucu pendek yang membuat perkelahian ini, Anda bisa menonton hal-hal lucu. Di mana lagi selain di sini!