Cerita Humor Lucu Banget Bikin Ngakak Abis Sampai Mengocok Perut

Cerita Humor Lucu Banget Bikin Ngakak Abis Sampai Mengocok Perut
Cerita Humor Lucu Banget Bikin Ngakak Abis Sampai Mengocok Perut
Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis yang Seru dan Mengocok Perut. Dari aktivitas padat yang telah dilakukan sepanjang hari, terkadang itu bisa membuat Anda mudah lelah dan stres. Untuk mengobatinya, tentu Anda membutuhkan sesuatu yang menghibur. Lalu, tidak ada salahnya mencoba untuk menemukan cerita yang benar-benar lucu tentang membuatnya lebih buruk? Tidak perlu repot mencari kemana-mana, di sini ada 15 cerita lucu pendek yang membuat Anda tahu apa yang bisa Anda temukan.

Membaca kisah yang serius mungkin membuat Anda bosan. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang dapat memulihkan suasana hati Anda, mungkin Anda bisa membaca kumpulan cerita-cerita lucu yang membuat cerita dalam artikel ini. Kelucuan di dalamnya dijamin membuat Anda merasa terhibur dan melupakan kesedihan yang Anda rasakan.

Sebagai seorang anak, Anda sering diberikan dongeng sebelum tidur. Bahkan di masa dewasa, Anda juga akan membutuhkan cerita yang sangat lucu untuk membuat tawa yang dapat meningkatkan mood Anda. Anda dapat menemukan cerita seperti itu di artikel ini.

Cerita Humor Lucu Banget Bikin Ngakak Abis Sampai Mengocok Perut

Selain menghibur diri sendiri, Anda juga dapat berbagi dengan keluarga, kerabat, teman, atau orang terdekat lainnya untuk berbagi tawa. Lanjutkan saja, baca detail lengkapnya di bawah ini!

PILIHAN EDITOR
Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis yang Seru dan Mengocok Perut
Kumpulan Cerita Lucu Singkat bikin Ngakak yang Bisa Kamu Bagi ke Siapa saja
Cerita Percakapan Lucu Singkat yang Mampu Memperbaiki Suasana Hati

DAFTAR ISI
Cerita Lucu Pendek yang Mengocok Perut
Kumpulan Cerita Humor Bikin Ngakak
Cerita Lucu Anak
Kocaknya Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis



Kumpulan Cerita Humor Bikin Ngakak

1. Sebuah Pengakuan
Ini adalah kisah dua orang sahabat yang sudah 20 tahun menjadi rekan kerja. Tiba-tiba, salah satu dari mereka tampak sekarat.
Sebelum pergi meninggalkan dunia, ia membuat sebuah pengakuan kepada sahabatnya. “Aku mau membuat pengakuan sebelum aku mati. Aku telah selingkuh dengan istrimu selama 10 tahun, dan anak perempuanmu itu adalah anakku.”
“Tenang, aku sudah tahu. Kamu tak perlu mengkhawatirkan itu. Pergilah dengan tenang,” kata sahabat yang satunya, ia juga membuat sebuah pengakuan, “Aku ke sini juga mau mengaku, akulah yang menaruh racun di makananmu siang tadi.”

Inilah yang disebut tidak banyak bicara tetapi bertindak segera. Tanpa harus marah, yang terpenting adalah balas dendam yang disalurkan dengan cara halus.

Tapi, jika Anda masih memiliki perasaan yang baik, jangan Anda meniru tindakan ini, ya. Jika seseorang terluka, lebih baik mengambil jalan yang bijak. Jangan saling menyakiti, apalagi mengorbankan nyawa. Duh, mengerti!

2. Tikus di Rumah
Si A: “Aku memiliki masalah besar!”
Si B: “Kenapa?”
Si A: “Ada tikus di rumahku!”
Si B: “Oh, jangan terlalu diambil pusing. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan jebakan tikus.”
Si A:  “Aku nggak punya jebakan.”
Si B: “Kamu bisa membelinya di toko.”
Si A: “Aku nggak bisa beli. Nggak punya uang.”
Si B: “Nih, pakai uangku saja.”
Si A: “Baiklah.”
Si B: “Kamu bisa gunakan sepotong keju yang diletakkan di jebakan agar tikus itu mau masuk perangkap.”
Si A: “Aku nggak punya keju.”
Si B: “Kalau nggak ada, pakai aja sepotong roti yang diberi sedikit minyak dan masukkan dalam jebakan.”
Si A: “Aku nggak punya minyak.”
Si B: “Kalau begitu nggak usah pakai minyak, atau pakai makanan lain aja yang ada di rumah.”
Si A: “Aku nggak punya roti atau makanan apapun di rumah. Tepatnya, aku nggak punya rumah”
Si B: ” Lalu, di mana masalahnya?!”

Jika Anda ingin bermain teman, mungkin ceritanya yang benar-benar lucu untuk membuat ini di atas bisa menjadi inspirasi. Perikanan perhatian teman Anda sehingga Anda ingin mendengarkan Anda dengan serius.

Setelah itu, Anda bisa mengucapkan kata-kata konyol yang tidak masuk akal baginya. Dia dijamin bersama Anda, sudah fokus pada pembicaraan Anda, ternyata yang ia dengar hanyalah humor.


3. Sesuatu yang Tak Bisa Dijelaskan
Seorang peternak sedang duduk termenung dan terlihat sedikit mabuk. Seorang laki-laki pun datang dan bertanya kepadanya, “Hei, kenapa kamu duduk termenung di sini padahal hari sedang cerah? Apa kamu mabuk?”
Peternak itu menjawab, “Karena sesuatu yang tak bisa dijelaskan.”
“Lalu kenapa kamu terlihat sedang bermasalah?” tanya si laki-laki.
Peternak menjawab, “Tadi, aku memerah sapi. Aku sudah dapat satu ember penuh susu, tapi sapi itu malah menendang ember tersebut.”
“Baiklah, itu tidak sepenuhnya buruk,” kata si laki-laki. “Sesuatu yang tak bisa dijelaskan,” peternak membalasnya.
“Lalu apa yang terjadi kemudian?”
“Aku mengangkat kaki kirinya dan mengikatnya.”
“Kemudian?”
“Aku kembali duduk memerah susunya. Sesaat setelah aku berhasil memerah satu ember penuh, sapi itu menendangnya kembali dengan kaki kanannya.”
Sambil tertawa, si laki-laki itu berkata. “Lagi?” Peternak menjawabnya, “Sesuatu yang tak bisa dijelaskan.” Lalu, apa yang terjadi kemudian?” si laki-laki bertanya.
“Aku mengangkat kaki kanannya dan mengikatnya juga.”
“Lalu?”
“Aku duduk dan memerah susunya lagi. Setelah mendapat seember penuh, sapi bodoh itu menjatuhkannya dengan ekornya.”
“Lalu apa yang kamu lakukan?”
“Aku sudah tidak punya tali untuk mengikatnya, lalu aku lepas ikat pinggangku untuk mengikat ekornya. Pada saat itu, celanaku melorot dan istriku kebetulan sedang lewat. Hah… sungguh sesuatu yang tak bisa dijelaskan.”

Mmm ... jika ada insiden nyata yang kaya dalam cerita, itu benar-benar lucu untuk melakukan ini, siapa pun yang mengalaminya pasti tidak mengerti jenis klarifikasi apa yang harus diberikan. Satu-satunya jawaban yang dapat diungkapkan adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan.

Mau menjelaskan apa itu, potensi tidak dipercaya cukup besar. Orang yang melihatnya pasti akan berasumsi sama seperti yang dia lihat, karena itu tidak normal baginya untuk memiliki sapi seperti itu. Terutama setelah melihat kondisi petani, pantes jika Anda salah mengerti.


4. Cara Menyampaikan Kabar Buruk
Seorang pria mendapat sebuah panggilan telepon. Ternyata panggilan tersebut berasal dari rumah sakit.
“Pak, istri Anda mengalami kecelakaan serius. Ada kabar buruk dan kabar baik untuk Anda,” terang sang dokter.
Dengan ragu-ragu, pria itu pun memutuskan mendengar kabar buruknya terlebih dahulu.
“Kabar buruknya, istri Anda mengalami kelumpuhan total. Untuk bisa bertahan hidup, dia harus menggunakan respirator.”
Dengan tak kuasa menyembunyikan kesedihannya, pria itu bertanya, “Lalu apa kabar baiknya?”
Dokter menjawab, “Saya hanya bercanda.”
Pria itupun merasa lega, dan si dokter kembali melanjutkan bicaranya, “Sebenarnya, istri Anda sudah meninggal.”

Ini adalah cerita lucu untuk membuat yang disebutkan di atas mengandung alur cerita yang cukup mencengangkan. Kirain sang dokter benar-benar bercanda, jadi lelaki itu berpikir istrinya baik-baik saja.

Tapi ternyata, yang terjadi justru sebaliknya. Jika ada dokter seperti ini, dia ingin mengundurkan diri, karena itu akan membuat orang gelisah.


5. Di Balik Nikmatnya Berlibur, Ada Dompet yang Menangis
Sebuah keluarga sedang pergi ke Disney Land. Setelah melewati liburan yang menyenangkan dan melelahkan, mereka kembali ke rumah.
Saat mereka meninggalkan Disney Land, anak laki-laki melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Mickey.”
Lalu si anak perempuan juga melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Minnie.”
Kemudian si ayah juga melambaikan tangan dan dengan lemahnya berkata, “Goodbye, Money.”

Berlibur dapat menjadi salah satu cara untuk bersenang-senang, entah itu bepergian ke dalam negeri atau ke luar negeri. Terutama jika Anda pergi bersama keluarga, itu pasti akan menjadi momen menyenangkan yang tak terlupakan.

Namun, asumsi ini tidak selalu benar. Terkadang berlibur juga bisa memicu stres jika setelah itu dompet terkuras habis, sekaya kisah dari cerita benar-benar lucu, itu membuat Anda merasa seperti ini di atas.

Cerita Lucu Anak

1. Kisah Dua Bocah di Rumah Sakit
Bocah 1: “Kenapa kamu di sini?”
Bocah 2: “Aku ke sini untuk operasi amandel.”
Bocah 1: “Jangan takut, waktu aku umur empat tahun juga pernah dioperasi. Kamu hanya perlu tidur dan bangun-bangun dokter akan memberimu es krim. Itu sebenarnya cukup menyenangkan.”
Bocah 2: “Hah… syukurlah. Kalau kamu ngapain ke sini?”
Bocah 1: “Aku mau sunat.”
Bocah 2: “Wah, semoga beruntung, kawan! Aku dulu langsung disunat saat baru lahir dan setelah itu aku tak bisa berjalan selama satu tahun.”

Kira-kira si bocah yang mau sunat ini jadi termotivasi atau malah minta emaknya buat nggak jadi sunat aja? Ya, semoga aja dia bisa berpikiran rasional, jadi nggak perlu parno sama omongan temennya.

Tapi, kalau dia terlanjur nelen mentah-mentah omongan temennya itu, ya… alamat bakalan meronta-ronta deh tuh si bocah kecil. Secara, kadang anak kecil gampang percayaan, apalagi kalau yang ngomong seumuran.

2. Contoh Nama Hewan
Guru: “Murid-murid, coba berikan contoh nama hewan.”
Murid: “Gajah.”
Guru: “Sekarang coba berikan contoh nama hewan lainnya.”
Murid: “Gajah lainnya.”

Ada yang salah sama cerita lucu banget bikin ngakak abis di atas ini? Nggak ada kan, ya? Disuruh nyebutin nama hewan yang dia sebutin. Disuruh nyebutin nama hewan lainnya ya disebutin juga ditambah dengan kata lainnya.

Salahnya di mana coba? Yang salah ya yang nelen mentah-mentah omongan murid ini. Untung ini cuma cerita, kalau beneran mungkin si murid nggak bakal pernah naik kelas.

3. Mengajarkan Anak tentang Kehidupan yang Tak Selalu Mulus
Seorang ibu sedang mengantarkan anaknya ke halte bus dan menunggu di sana sampai bus sekolahnya datang.
Tak lama, bus sekolah tersebut datang juga. Setelah memastikan anaknya masuk, ia pun bergegas pulang ke rumah untuk siap-siap bekerja.
Setelah 30 menit, bel pintu rumah berbunyi. Ternyata, si anak lah yang ada di depan pintu. Ia sangat kaget, karena seingatnya ia sudah melihat anaknya masuk ke bus dan harusnya dia sudah sampai di sekolah.
Ketika pintu terbuka lebar, ia pun sadar bahwa bus sekolah tadi juga ada di depan rumah. Kemudian, ia bertanya kepada anaknya.
“Kok pulang ke rumah dan tidak sekolah?” Anaknya pun menjawab, “Aku keluar dari sekolah, Bu. Sekolah sangat sulit, lama, dan membosankan. Aku tidak suka.”
Si ibu hanya bisa menghela nafas melihatnya dan berkata, “Nak, itulah yang namanya hidup. Selalu ada saja masalah yang datang menghampiri. Sekarang kembalilah ke bus dan pergi ke sekolah”
Si anak hanya bisa melongo. Tampaknya, si ibu hanya ingin mengenalkan pelajaran hidup untuk anaknya supaya sadar bahwa setiap orang pasti mempunyai masalah.

Pelajaran tentang hidup memang baiknya diajarkan kepada anak sedini mungkin. Biar mereka bisa memiliki pikiran yang bijak meskipun umurnya masih belia.

Kaya cerita lucu banget bikin ngakak abis satu ini. Nggak perlu marah-marah kalau anak nggak mau sekolah, cukup beritahu aja dia kalau hidup ini emang udah susah, mau nggak mau ya harus dijalani, kan?

4. Derita Guru Geografi
Seorang guru Geografi sedang mengajari murid-muridnya tentang cara membaca peta. Setelah menjelaskan tentang apa itu lintang, bujur, derajat, menit, guru itu bertanya,
“Misalkan kalian saya minta bertemu dengan ibu untuk makan siang di 23 derajat, 4 menit lintang utara dan 45 derajat, 15 menit bujur timur…?”
Belum selesai guru itu bertanya, seorang murid pun tiba-tiba mengacungkan tangan dan menjawab, “Saya rasa ibu akan makan sendirian.”

Buat kamu yang pernah pusing setengah mati belajar pelajaran Geografi, mungkin cerita lucu anak satu ini bakalan bikin perutmu sakit karena nggak bisa berhenti ketawa. Tanpa banyak mikir, si anak langsung membuat guru itu jadi terdiam.

Emang ada orang mau janjian ketemuan pakai acara ngitungin derajat, lintang, bujur, dan hal-hal ribet lainnya? Yang ada ketemuan model begituan sih banyak gagalnya.

5. Asal Muasal Kelinci
Anak kelinci: “Ibu, aku ini asalnya darimana?”
Ibu kelinci: “Sekarang belum saatnya kamu tahu, ibu akan memberitahumu ketika kamu sudah dewasa nanti.”
Anak kelinci: “Ah… bu! Tolong katakan sekarang!”
Ibu kelinci: “Kalau kamu memaksa ingin tahu, baiklah, akan ibu beritahu.”
Anak kelinci: “Ya, bu! Cepat katakan!”
Ibu kelinci: “Kamu berasal dari topi pesulap.”

Cerita dongeng lucu bikin ngakak satu ini bisa menjadi bahan bercandaan kalau suatu waktu ada anak kecil yang tanya kelinci itu lahirnya darimana. Jawab aja kelinci asalnya dari topi pesulap.

Daripada susah-susah jelasin tapi si kecil nggak paham-paham juga? Eh, tapi… habis itu kamu tetap wajib ngasih tahu yang sebenarnya, jangan sampai si kecil percaya gitu aja sama kamu, kan repot nantinya.



Cerita Lucu Pendek yang Mengocok Perut

1. Supir Kaget
Ini adalah sebuah kisah tentang supir taksi dan penumpangnya. Karena ingin bertanya sesuatu, penumpang pun menepuk pundak si supir.
Namun saat ditepuk, si supir justru kaget bukan main. Dia jadi kehilangan kendali dan hampir terlibat kecelakaan fatal.
Dia menepikan mobilnya dan berusaha keras untuk menenangkan hatinya. Lalu si supir berkata pada penumpang, “Tolong jangan seperti itu, saya sungguh ketakutan.”
Karena tak tahu apa-apa, si penumpang pun berkata, “Maaf, saya tidak tahu kalau hal seperti itu bisa mengejutkanmu.”
Si supir kembali menjawab, “Saya juga minta maaf, sepenuhnya ini bukan kesalahan Anda. Hari ini merupakan hari pertama saya menjadi supir taksi. Sebelumnya, saya adalah supir mobil jenazah, dan profesi ini sudah saya jalankan selama 30 tahun”
Kisah di atas menggambarkan situasi seseorang yang sulit bergerak. Sopir yang telah menjadi sopir mobil jenazah untuk waktu yang lama tampaknya masih berpikir bahwa pada saat ini ia juga mengirimkan mayat meskipun ia telah dipindahkan untuk menjadi sopir taksi.

Biasanya, orang-orang yang baru saja berpacaran sebentar dan kemudian putus saja sulit untuk melanjutkan. Apalagi pengemudi ini sudah berurusan dengan tubuh ini selama 30 tahun.

2. Buah Tak Jatuh Jauh Dari Pohonnya
Seorang ibu dan anaknya pergi menemui dokter, ia berkata, “Dok, saya sangat khawatir dengan keadaan anak saya. Dia berpikir dia adalah seekor ayam.”
Dokter bertanya, “Sudah berapa lama hal ini berlangsung?”
“Hampir satu tahun,” jawab si ibu.
“Ya ampun! Kenapa baru sekarang Anda bawa anak Anda untuk diperiksa?”
“Karena kami membutuhkan telurnya!”

Meski bukan cerita lucu yang panjang, tetapi singkatnya cerita ini cukup bisa mengguncang perut. Ada perilaku konyol yang ditunjukkan oleh ibu dan anak ini.

Kalau dipikir-pikir itu, masuk akal bagi anak untuk berpikir bahwa dia adalah ayam. Lha, kenapa otak ibunya tidak bisa berpikir dengan normal.

3. Seekor Katak yang Mendatangi Peramal
Seekor katak pergi menemui seorang peramal untuk mengetahui apakah dia beruntung dalam urusan asmara atau tidak.
Peramal itu kemufian membaca telapak tangan si katak dan berkata, “Aku mempunyai kabar baik dan kabar buruk. Mau dengar yang mana dulu?”
Si katak ingin mendengat kabar baiknya terlebih dulu.
Peramal pun berkata, “Kamu akan bertemu seorang gadis cantik. Dia akan tertarik padamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang dirimu. Dia ingin kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu padanya.”
“Wah, itu hebat!” kata si katak. “Tapi, apa kabar buruknya?”
“Kamu akan bertemu dengannya di kelas biologi.”

Ini adalah cerita lucu untuk membuat yang disebutkan di atas mengilustrasikan perasaan. Asalkan sudah tinggi, itu terbalik.

Sepertinya kamu kaya ketika kamu jatuh cinta. Sudah diberi sinyal, selalu berusaha ada untuknya, selalu menuruti apa yang diinginkannya, tetapi giliran untuk ditembak, ia hanya ingin menjadi sahabatnya. Duh, menyedihkan!

4. Mencegah Kematian
Seorang pria kedapatan memasuki sebuah klinik dan berkata kepada dokter: “Tolong bantu saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau.”
Dokter itu, melihat jam dan berkata, “Sekarang pukul sudah pukul 02:30, dan saya bekerja hanya sampai jam 02:00. Jadi seperti yang bisa Anda lihat, saya tidak bisa membantu Anda karena saya telah selesai hari ini. Jadi silakan datang besok pagi, pukul 08:00.”
Pria itupun berkata, “Tapi besok pagi saya akan mati. Sekarang Anda harus membantu saya.”
Karena marah, dokter tersebut membentak pasiennya, “Saya sudah menjelaskan kepada Anda dengan sopan bahwa saya telah menyelesaikan shift saya hari ini, dan saya tidak dapat berbuat apa-apa untuk Anda. Anda harus datang ke sini besok.”
Pria itu berkata, “Tapi, jika sampai besok saya akan kehilangan banyak darah, saya akan mati. Tidakkah Anda melihat pisau yang menusuk punggung saya ini?”
Dokter yang sudah sangat marah dan tidak sabat itu kemudian mengeluarkan pisau dari punggung si pasien, dan menancapkannya ke dalam mata pasien.
“Sekarang Anda bisa pergi ke dokter mata di klinik sebelah, dia bekerja sampai jam 04:00 sore.”

Ini adalah kasus jika ada dokter yang sangat sibuk dengan jam kerja dan tidak manusiawi. Alih-alih menjadi pasien, dia menambahkan luka di matanya sehingga dia bisa melihat dokter lain.

Mudah-mudahan, satu-satunya yang kaya dalam cerita ini benar-benar lucu, itu membuatmu tertawa, ya. Jangan biarkan hal yang sama terjadi di dunia nyata.

5. Bercanda Sama Tuhan
Suatu hari, ada seseorang yang memiliki hati yang sangat baik dan juga rajin beribadah. Ketika itu, dia sedang melakukan perjalanan dan tersesat di sebuah hutan belantara yang mungkin belum pernah dijamah orang.
Semakin lama, ia semakin merasa kelaparan. Malangnya, di sana ia tak menemukan apapun yang bisa dimakan. Mulai putus asa dan kebingungan, ia hanya bisa pasrah dan berdoa, “Tuhan, daripada bingung dan kelaparan seperti ini, lebih baik ada singa yang datang dan memakanku saja.”
Mungkin karena dia orang baik, doanya pun terkabul. Tiba-tiba dari balik semak-semak muncul seekor singa yang siap memangsanya.
Ia pun terkejut dan ketakutan, lalu kembali berdoa, “Ya Tuhan, jangan seperti itu. Saya kan cuma bercanda.”

Dari kisah yang benar-benar lucu membuat tawa ini, Anda dapat mengambil pelajaran yang berharga. Artinya, jangan berdoa, yang bukan untuk kebaikan Anda.

Kemudian ketika dijawab, Anda juga orang yang terganggu. Nah, sebelum itu terjadi, mulai sekarang Anda ingin doa yang baik.

Kocaknya Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis
Itu adalah kisah ke-15 yang benar-benar lucu untuk membuat tawa yang akan membuat hari-hari Anda dipenuhi tawa. Meskipun ini bukan cerita lucu, itu membuat cerita yang kaya dengan cerita, tetapi humor pada setiap cerita selalu berhasil mengguncang perut para pembacanya.

Bagi mereka yang membutuhkan hiburan gratis, cukup membaca cerita lucu tentang membuat ini konyol. Atau jika tidak, Anda juga dapat menemukan beberapa kata lucu, foto, gambar, dan video yang ada di sini. Dijamin Anda akan menemukan kesenangan darinya.