--> Skip to main content

500+ Kata-Kata untuk Mantan Pacar Melalui Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam

Apakah Anda ingin mengungkapkan perasaan Anda kepada kekasih lama, tetapi bingung tentang memperbaiki kata-katanya? Nah, sekarang Anda berada di tempat yang tepat. Karena, di artikel ini ada kata-kata untuk mantan pacar yang bisa Anda gunakan untuk mengekspresikan isi hati Anda. Di dunia ini, ada banyak orang yang masih belum bisa melupakan mantan pacar mereka. Mereka hanya mencoba untuk mengabaikannya sehingga mereka terus terlihat kuat menjalani hidup mereka. Bahkan ada yang membenci mantan mereka karena dia pernah terluka oleh hati dan perasaannya.

Tetapi tenang saja, dalam artikel ini Anda dapat menemukan beberapa contoh kata untuk mantan pacar dari banyak sudut pandang. Dari dulu yang sering mengundang mantan pacar tercantik.

Penasaran dengan janji itu? Ayo, lihat contoh langsung di artikel ini! Selamat membaca!

PILIHAN EDITOR
Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini
Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Relung Hatimu
Kata-Kata untuk Mantan Pacar Melalui Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam

DAFTAR ISI
Kata-Kata untuk Mantan Pacar yang Mengajak Balikan
Kata-Kata untuk Mantan Pacar Terinspirasi dari Lagu
Kata-Kata untuk Mantan Pacar yang Pernah Menyakitimu
Kata-Kata untuk Mantan Pacar Agar Ia Menyesal
Kata-Kata untuk Mantan Pacar yang Masih Kamu Sayangi
Ungkapkan Perasaanmu Untuk Mantan Pacar

Kata-Kata untuk Mantan Pacar yang Mengajak Balikan

1. Makanan Sisa
Balikan lagi sama mantan tuh ibarat mungut lagi bekas makanan yang udah lo buang. Mau lo makan lagi? Hebat!
Bernard Batubara

2. Jangan Mengulang Kesalahan yang Sama
Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan.
Alitt Susanto

3. Membaca Buku yang Sama Berulang Kali
Balikan sama mantan itu ibarat membaca buku yang sudah pernah kamu baca. Akhir ceritanya tidak akan pernah berubah.

4. Tinggalkan Dia
Lebih baik tinggalkan masa lalumu, daripada harus mengulangi kesalahan yang sama.


5. Mulailah Lembaran Baru
Kamu tidak akan pernah bisa memulai lembaran baru jika terus-terusan mengulangi membaca halaman terakhir.


KETERANGAN

1. Jika makanan tidak baik untuk makan atau membusuk, apa yang biasanya Anda lakukan? Dipastikan dibuang, bukan? Hanya sebuah analogi dengan kata-kata ini dengan mantan yang meminta Anda untuk menjawab. Anda putus dengannya, tentu saja ada penyebabnya. Salah satunya mungkin telah diketahui pembusukan selama ini. Nah, jika kamu memberikannya kembali kepadanya, tidak ada perbedaan dalam mengambil makanan busuk yang kamu buang, bukan?

2. Membuat kesalahan itu wajar. Tetapi mengulangi kesalahan yang sama berulang kali bukanlah hal terbaik untuk dihindari? Akan lebih baik jika Anda bisa belajar dari masa lalu, sehingga Anda bisa menjadi orang yang lebih baik. Nah, ini sama dengan mantan Anda yang ingin mengundang komentar. Jika itu rusak, itu artinya itu kesalahanmu di masa lalu. Saya tidak ingin mengulang kesalahan yang sama hanya karena dia mengajak kita untuk memulai cerita lagi.

3. Membaca buku di pagi hari sambil menyiapkan kopi panas yang nikmat. Tetapi jika Anda terus membaca buku yang sama, bukankah akhir dari cerita itu sama? Akan lebih baik jika Anda menyimpan buku yang sudah Anda baca, lalu membaca cerita lain. Seperti kisah cinta Anda, jika ternyata hubungan Anda dengannya berakhir, simpan saja kenangan Anda dalam hati Anda. Bahkan jangan kembali padanya, lagipula, akhir dari ceritamu akan sama.

4. Tidak, serius, apakah Anda ingin mengulang romansa dengan mantan Anda? Terutama jika dia terus meminta komentar, itu pasti akan mengganggumu lagi untuk kembali bersamanya atau tidak. Anda sebaiknya membatalkan niat Anda untuk kembali kepadanya. Ingat apa yang membuat Anda mengakhiri hubungan. Bukankah itu kembali, apakah itu sama dengan mengulang kesalahan yang sama?

5. Bagi Anda, para wanita dan pria yang mantannya masih meminta komentar, abaikan saja. Kenapa kamu terus memikirkannya sepanjang waktu? Jika itu berakhir, biarkan itu menjadi kenangan di hatimu. Alasannya adalah, jika Anda terus memikirkannya, Anda tidak dapat memulai lembaran baru dengan orang lain.

Kata-Kata untuk Mantan Pacar Terinspirasi dari Lagu

1. Nggak Akan Tahu Rasanya

Kamu tak tahu rasanya hatiku, saat berhadapan kamu. Kamu tak bisa bayangkan rasanya jadi diriku, yang masih cinta.
Kotak, Masih Cinta

2. Hatiku Masih Memilihmu

Mau dikatakan apa lagi. Kita tak akan pernah satu. Engkau di sana, aku di sini. Meski hatiku memilihmu.
Raisa, Mantan Terindah

3. Akulah Sang Mantan

Mana janji manismu, mencintaiku sampai mati? Kini engkau pun pergi, saat kuterpuruk sendiri. Akulah sang mantan.
Nidji, Sang Mantan

4. Beruntung

Kau cintaku meski aku, bukan di benakmu lagi. Dan kuberuntung sempat memilikimu.
Yovie & Nuno, Sempat Memiliki

5. Tak Pernah Bisa Menjauh
Tuhan maafkan diri ini, yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya. Namun, apalah daya ini, bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia.
Rossa, Terlalu Cinta

KETERANGAN

1. Memiliki kenangan indah dengan seseorang itu menyenangkan. Tetapi jika seseorang telah menjadi mantan pacar Anda, tentu terasa sangat menyesakkan. Jika Anda masih ingin bersamanya, cobalah mengirim kata-kata yang paling indah ke kata lama yang terinspirasi oleh lagu yang dipopulerkan oleh band rock ini. Katakan padanya kamu masih punya cinta.

2. Siapa, siapa yang tidak kenal penyanyi cantik bernama Raisa? Banyak lagu yang dibawanya mampu menghipnotis pendengarnya. Nah, salah satu lagu yang pernah dipopulerkan oleh Jasmine Trias sangat cocok bagi Anda yang masih belum bisa melanjutkan. Anda dapat membuat fragmen huruf sebagai kata-kata untuk orang yang Anda cintai. Bahkan jika kamu telah berpisah, tampaknya hatimu masih ingin memilikinya. Mungkin setelah mengetahui isi hati Anda, ternyata ternyata juga memiliki rasa yang sama.

3. Anda mungkin memiliki pacar yang menyebalkan. Ketika aku menjalin hubungan, dia bilang dia tidak akan pernah meninggalkanmu. Bahkan, ketika Anda berada dalam kondisi buruk, ia meninggalkan Anda. Parahnya lagi, setelah putus dia mengolok-olok namamu di depan teman-temannya. Sangat menjengkelkan, bukan? Nah, kata-kata sindiran untuk mantan pacar terinspirasi oleh lagu yang dinyanyikan oleh band yang berbasis di Jakarta yang sangat cocok bagi Anda untuk mengirimkannya.

4. Pernahkah Anda mendengar lagu berjudul Sempat Apakah yang dibawa oleh grup musik Bandung ini? Jika tidak, cobalah untuk mendengarkan dan menyerap setiap bagian dari surat itu. Bagi Anda yang masih memiliki perasaan yang sama dengan mantan pacar, tentu saja mereka akan segera membukanya ketika mendengar lagu itu. Anda dapat menggunakan huruf sebagai kata-kata untuk mantan pacar yang paling cantik. Bahkan jika Anda telah berpisah, Anda merasa beruntung memilikinya. Sungguh membosankan, ya, arti liriknya?

5. Apa momen paling berkesan bagi mantan kekasih Anda? Sudahkah kamu mencoba untuk mengeluarkannya dari mimpimu? Jika Anda belum dapat menghilangkannya dari pikiran Anda, sudahkah Anda mencoba mengungkapkan isi hati Anda? Kirim kata-kata kepada mantan pacar yang terinspirasi oleh lagu yang dibawakan Rossa kepadanya. Mengungkapkan isinya setidaknya dapat membantu meringankan hati Anda yang telah memegang kerinduan terdalam.

Kata-Kata untuk Mantan Pacar yang Pernah Menyakitimu

1. Kamu Nggak Pantas

Aku memiliki hal-hal yang pantas aku perjuangkan dalam hidupku. Kamu tidak termasuk dalam hal itu.

2. Orang yang Benar-Benar Pantas

Kepergiannya telah membuka peluangku untuk bahagia. Kini aku menemukan seseorang yang benar-benar pantas.

3. Menyakiti Dirimu Sendiri

Teruntuk mantan, berhentilah mencampuri urusanku. Karena hal itu tidak akan menyakitiku, tapi menyakiti dirimu sendiri.

4. Jangan Kepedean Dulu

Hanya karena aku berbuat baik padamu, bukan berarti kuingin kau kembali.

5. Pacar Terburuk

Semula aku sakit, tapi sekarang justru bersyukur. Itu semua karena kamu adalah pacar terburukku.

KETERANGAN

1. Ketika Anda masih menjalin hubungan dengan mantan kekasih Anda, mungkin Anda selalu berjuang untuk cinta Anda untuknya. Apa pun yang Anda lakukan untuk membuatnya bahagia, tetapi jika ia terpisah, mengapa Anda terus berjuang untuk itu? Itu tidak masalah Lagi pula, masih banyak hal penting yang harus kamu perjuangkan selain dia.

2. Kata-kata untuk mantan pacar ini harus memberi Anda panduan untuk melanjutkan. Memaafkan dan melupakan mantan pacar bukanlah hal yang mudah, terutama jika itu dapat menyakiti hati Anda. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menemukan kebahagiaan lain. Percayalah pada rencana Tuhan, bahwa kepergiannya bukanlah akhir dari segalanya. Sebaliknya, ia telah menciptakan cara yang lebih indah bagi Anda untuk pergi bersama seseorang yang benar-benar layak bersamamu.

3. Apakah itu tidak mengganggu saya, jika Anda memiliki kekasih lama yang masih mengganggu urusan Anda? Terutama jika dia biasa memotong luka di hati Anda, Anda akan merasa bahwa Anda ingin marah dan mengatakan kepadanya dengan kasar. Daripada menggunakan energi Anda untuk memarahinya, Anda harus memberikan satir kepada siapa pun yang telah menyakiti Anda. Katakan padanya bahwa jika dia terus mengganggu Anda, dia akan hilang. Karena sekarang Anda telah bahagia dengan dunia Anda bahkan tanpa kehadirannya.

4. Apakah Anda sudah memaafkan pacar Anda meskipun ia menyakiti perasaan Anda? Meski tidak mudah, memaafkannya akan membuatnya lebih mudah melepaskannya. Jika suatu saat dia membutuhkan bantuan Anda, beri bantuan dengan tulus. Namun, konfirmasikan jika kebaikan Anda bukan tanda bahwa Anda ingin memulihkannya. Jangan biarkan hal itu menyimpang kemudian dengan sikap baik Anda terhadapnya.

5. Ditinggalkan oleh orang yang paling Anda cintai, membuat Anda ingin menangis. Apalagi jika itu meninggalkan Anda tanpa sebab, tentu saja itu terasa lebih menyakitkan. Jika sakit, menangislah sampai Anda tidak bisa menangis lagi. Tapi setelah itu, saya bersyukur karena memisahkan Anda darinya. Alasannya adalah, setelah ini, dia tidak akan bisa menyakitimu dan membuatmu menangis lagi.

Kata-Kata untuk Mantan Pacar Agar Ia Menyesal

1. Berikan Kepada Orang yang Kurang Beruntung

Jangan pernah merasa cemburu dengan mantan pacarmu yang sudah memiliki kekasih baru. Ingatlah selalu kata orang tuamu, bekas mainan layaknya diberikan kepada orang-orang yang kurang beruntung.

2. Tidak Perlu Menangis

Tidak usah menangisi yang telah berakhir. Tersenyumlah karena kekasih barunya lebih jelek darimu.

3. Bahagia Tanpamu

Aku tidak akan memblokir atau menghapus semua akun media sosialmu. Aku akan membiarkanmu begitu saja, supaya kamu bisa melihat kebahagiaanku yang sekarang.

4. Jikalau Kamu Merindu

Ketika suatu saat kamu merindukanku, ingatlah, aku tidak meninggalkanmu. Namun, kamu yang memintaku tuk pergi.

5. Karma Masih Berlaku

Aku berharap karma menamparmu, sebelum aku yang melakukannya.

KETERANGAN

1. Jika Anda telah menggunakan mainan yang tidak digunakan, akan jauh lebih baik jika mereka diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan lebih banyak. Dengan begitu, Anda dapat membeli mainan baru yang lebih baik dan Anda juga bisa mendapatkan hadiah. Seperti mantan pacar Anda, jangan cemburu jika Anda sudah memiliki sebuah trailer baru. Katakanlah yang baru adalah orang-orang beruntung yang menerima mantan Anda. Sadis tapi benar, kan?

2. Tidak perlu menjadi sedih ketika mantan pacar memiliki kekasih baru, bahkan jika Anda tidak melakukan lama. Tidak masalah, jujur ​​saja dengan kekasih baru Anda. Reparándote meningkatkan penampilan Anda dan kepribadian agar terlihat indah dari luar dan dari dalam. Kemudian gunakan kata-kata untuk mantan sudah memiliki pengantin ini sebagai sindiran untuk akun jejaring sosial Anda. Buat dia menyesal memiliki pacar baru yang tidak lebih cantik darimu.

3. Kadang-kadang ada orang yang memutuskan untuk memblokir semua akun jejaring sosial dan menghubungi mantan, yang lebih mudah dilupakan. Namun, tidak ada salahnya jika Anda benar-benar dapat membantu Anda melupakannya. Tetapi bukankah lebih baik jika Anda meninggalkan kontak dan akun di jejaring sosial saja? Dengan begitu, Anda bisa menunjukkan padanya tentang kebahagiaan Anda saat ini. Siapa yang tahu apa yang bisa membuatnya menyesal telah menyakitimu.

4. Untuk semua orang patah hati, selalu ingat kata-kata ini mantan pacar. roda berputar, bisa jadi saat ini menyakiti Anda dan menangis atas tindakan Anda terhadap Anda. Tetapi ingat satu hal: orang yang telah menyakiti Anda akan menangis untuk Anda. Pada saat itu, menceritakan aforisme mantan ini untuk bertobat pertama pengobatan mereka.

5. Frasa apa yang benar untuk diberikan kepada mantan yang telah menipu Anda? Anda dapat string bersama kata-kata kemarahan dan kebencian untuk melampiaskan kemarahan mereka atau menggunakan sarkasme untuk menipu. Katakan jika itu adalah kuat ketika menerima jawaban untuk semua tindakan yang telah dilakukannya. Jika karma tidak datang, maka kami akan memberikan reward secara langsung.

Kata-Kata untuk Mantan Pacar yang Masih Kamu Sayangi

1. Mirip Utang

Mantan kekasih persis seperti utang, kita tidak pernah betul-betul melupakannya. Kita hanya selalu pura-pura melupakannya.
M. Aan Mansyur

2. Gagal Move On

Ciri-ciri orang gagal move on: tiap menit buka timeline mantan, berharap ada status galau dari mantannya biar nggak galau sendirian.
Raditya Dika

3. Orang Asing

Mantanku? Kita tidak akan menjadi teman, bukan juga musuh. Aku dan dia kini hanyalah orang asing yang menyimpan banyak kenangan.

4. Salah Mengira

Kukira aku masih mencintaimu. Ternyata aku hanya mencintai kenangan tentang siapa dirimu yang dulu.
Morgan Hanthorn

5. Masih Merindu

Hatiku tidak pernah membiarkanmu pergi. Dan kuingin kau tahu, bahwa aku sangat merindukanmu.
Miley Cyrus

KETERANGAN

1. Melupakan seseorang yang telah berhenti di hati Anda bukanlah hal yang mudah. Selama waktu ini, Anda bisa berpura-pura bahwa Anda lupa semua kenangan untuk dapat berdiri teguh selama berhari-hari tanpa dia. Seperti kata-kata mantan pacar ini, mantan itu seperti hutang. Anda tidak pernah bisa melupakannya, tetapi Anda hanya dapat mencoba untuk mengabaikannya. Sangat ironis, bukan?

2. Di dunia ini, siapa yang ingin marah sendirian? Kebanyakan orang tentu ingin mantan pacar mereka merasakan kegelisahan yang mereka rasakan. Seperti kata-kata mantan pacar comika ini, tanda bahwa seseorang yang tidak bisa maju selalu membuka jejaring sosial lama. Dengan keberuntungan, ia merasakan hal yang sama dengan Anda yang bingung dengannya.

3. Sebelum berangkat, tentu Anda dan mantan Anda adalah dua orang yang tidak saling kenal. Sekarang, setelah putus, bisakah kau berteman dengannya? Pasti sangat sulit jika Anda harus berteman dengan mantan Anda, terutama jika Anda masih memiliki selera. Mantan Anda dan sekarang Anda kembali dengan dua orang asing. Perbedaannya adalah bahwa sekarang mereka adalah dua orang yang tampaknya tidak saling kenal tetapi memiliki ingatan yang baik. Sangat sedih, bukan?

4. Bagi Anda yang tidak bisa melanjutkan, berapa kali Anda belum bisa melupakan? Bahkan, melepaskan dan melupakan orang yang paling Anda cintai bukanlah hal yang mudah, tetapi selalu ingat kata-kata mantan pacar ini, bahwa Anda benar-benar tidak memiliki selera untuknya. Hanya saja Anda kehilangan setiap ingatan manis tentang dia, bukan keberadaannya dan sikap buruknya.

5. Ketika Anda memutuskan untuk memisahkan diri dari pacar Anda, mungkin mulut Anda bisa mengucapkan selamat tinggal dengan mudah tetapi tidak dengan hati Anda. Perasaan Anda tidak akan begitu mudah untuk dilepaskan. Jika Anda benar-benar merindukannya dan menginginkannya kembali, cobalah untuk mengekspresikannya melalui sindiran untuk mantan kekasih ini. Buat dia menyadari bahwa Anda masih merindukannya dan tidak pernah membiarkannya pergi.

Ungkapkan Perasaanmu Untuk Mantan Pacar
Sudahkah Anda menemukan kutipan yang tepat untuk mengekspresikan hati Anda? Semoga beberapa contoh kata untuk mantan pacar dapat membuat Anda lebih bijak dengan mengungkapkan niat dan keinginan Anda. Meski Anda bukan lagi sepasang orang yang memadukan cinta, bukan berarti Anda bisa mengolok-oloknya karena ia rusak, bukan?

Setelah semua, putus dengannya bukanlah akhir dari segalanya. Pikirkan mantan pacar Anda sebagai pelajaran yang Tuhan berikan kepadanya untuk membuat hatinya lebih kuat dan lebih kuat. Jangan berkecil hati, eh!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar