500+ Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Bikin Baper Perasaan Mantan

500+ Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Bikin Baper Perasaan Mantan
500+ Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Bikin Baper Perasaan Mantan
Meski tidak terkait dengan kisah cinta, interaksi dengan mantan kekasih tidak lantas putus. Terkadang ada kata-kata untuk yang pertama yang tidak bisa diungkapkan secara langsung melalui kata-kata, yang membutuhkan "perantara" seperti yang ada di artikel ini. Kenangan masa lalu adalah salah satu alasan mengapa dua orang yang berselingkuh tidak dapat berbicara dengan bebas seperti dulu. . Meskipun masih ada sesuatu untuk didiskusikan, baik positif maupun negatif.

Jika Anda bisa memegangnya, itu terkubur. Tetapi jika mayoritas menyembunyikan perasaan, ketakutan mereka akan menjadi stres dan menciptakan suasana hati yang buruk. Bahwa hari-hari tidak rusak karena bad mood, saya ingin merasakan perasaan melalui kata-kata untuk yang pertama.

Dalam artikel ini ada beberapa kutipan dengan berbagai macam rasa. Dari kutipan yang ganas untuk menyindir mantan pacar, doa romantis sebagai kata-kata untuk mantan yang masih dicintai, hingga kata-kata untuk mengundang komentar juga dapat ditemukan di sini

Lengkap kan? Jadi, apa yang kamu tunggu? Cepat lihat artikelnya, ayo pergi!

PILIHAN EDITOR
Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini
Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Relung Hatimu
Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Bikin Baper Perasaan Mantan

DAFTAR ISI
Caption untuk Mantan
Kata Sindiran buat Mantan Tersayang
Kata Kata buat Ngajak Balikan
Kata Kata untuk Mantan Tersayang
Kata Sindiran buat Mantan yang Pernah Selingkuh
Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita
Manakah Kata-kata buat Mantan yang Tepat Menarik untukmu?

Caption Kata-kata buat Mantan

1. Menukar Barang Berharga demi Benda Tak Bernilai

Kamu melewatkan permata. Semoga beruntung saat mengumpulkan batu kerikil.

2. Mantanku=Kebodohanku

Mantanku adalah bukti nyata betapa bodohnya aku.

3. Jangan Terseret Masa Lalu

Jangan biarkan percikan dari masa lalu membakarmu.

4. Pasanganmu adalah Cerminan Diri

Selamat buat mantanku. Akhirnya kau menemukan seseorang yang sama tak bergunanya sepertimu.

5. Aku Bukan Rihanna

Sori, aku bukan Rihanna. I don’t love the way you lie.

KETERANGAN
1. Diusir oleh orang yang kita cintai yang kita rasa harus menyakitkan. Apalagi jika Anda telah berusaha dengan sepenuh hati untuk menjadi yang terbaik baginya. Daripada lebih dicintai, Anda harus menerima kenyataan pahit yang ditinggalkan. Jangan bersedih karena Anda meninggalkan pria itu dalam selera yang buruk. Normal Dia mencari orang yang sejajar dengannya. Dengan memisahkan, hambatan tidak lebih Anda bertemu orang yang lebih baik daripada mantan Anda.

2. Merasa kesal ketika putus dengan seseorang adalah hal yang sangat alami. Keinginan adalah untuk menghina dan menghujat sampai mulut kewalahan, tapi takut terkena hukum pencemaran nama baik. Namun, ada cara untuk aman menghina mantan Anda, yaitu, melalui ekspresi di atas. Dengan membuat kata-kata untuk status sebelumnya ini atau judul Instagram, semua orang tahu bahwa mantan Anda adalah bodoh. Jangan khawatir, dia akan marah, itu yang kamu curang, bukan dia.

3. Apakah Anda memiliki mantan yang masih mencintai Anda dengan hal-hal yang menjengkelkan? Tawa saja dengan kata-kata untuk mantan ini. Itu menunjukkan bahwa dia adalah masa lalu. Dan masa lalu hanyalah kenangan, bukan ancaman saat ini, terutama masa depan. Anda mungkin mencintainya terlebih dahulu, jadi apa yang dia katakan dan lakukan akan mempengaruhi Anda. Tapi sekarang semuanya berbeda. Karena dia bukan lagi orang yang spesial untukmu, jadi pembicaraannya hanyalah omong kosong.

4. Selain menjadi dipotong, saat yang paling menjengkelkan adalah untuk mengetahui bahwa mantan pacar Anda memiliki pacar baru. Kesannya adalah itu terjual lebih baik, ya. Meski tidak benar-benar, Anda tahu. Mungkin dia orang yang mudah, jadi mudah mendapatkan kekasih baru. Masalahnya adalah bahwa jika mantan pacar dari pacar barunya memiliki selera yang baik, di mana Anda ingin menjadi dengan dia? Jadi tetap tenang saat Anda mengirim kata-kata ini ke mantan melalui keadaan jejaring sosial. Ini seperti hadiah yang mereka temukan.

5. Apakah Anda tahu lagu populer Rihanna berjudul I Love the Way You Lie? Ya, mungkin Rihanna jatuh cinta lagi, jadi mengapa dia berbohong kepada pacarnya? Dan mungkin, pacar Anda adalah penggemar penyanyi kulit hitam ini yang berpikir semua gadis-gadis seperti Rihanna: seperti dibohongi. Oleh karena itu, Anda harus "bangun" bahwa semua gadis tidak bodoh jika Anda ingin berbaring. Jika dia tidak menerima, kirim saja dia ke Amerika untuk pergi keluar bersama Rihanna. Itu juga jika artis terkenal itu menginginkannya.

Kata Sindiran buat Mantan Tersayang

1. Udah Lupa Tuh

Aku tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku. Aku bahkan tak memikirkanmu sama sekali.

2. Tak Ada Asap Tanpa Ada Api

Di balik cewek nggak percayaan, ada cowok pembohong, hobi selingkuh, dan suka ingkar janji.

3. Pasti Sudah Kehilangan Akal

Pernah nggak melihat mantanmu dan bertanya, ‘Apa aku mabuk selama menjalin hubungan?’

4. Hal yang Percuma

Balikan sama mantan itu mirip kayak udah mandi, tapi pakai baju kotor lagi.

5. Kamu Akan Menyesal Mantanku

Suatu hari akan ada seseorang yang berterima kasih padamu karena membiarkanku pergi.

KETERANGAN

1. Ada tipe orang yang suka berbicara buruk tentang mantan mereka di depan orang lain. Jika Anda memiliki pacar yang merupakan model ini, beri dia imbalan dengan kata-kata untuk mantan ini. Biarkan dia tahu bahwa kata-katanya tidak mempengaruhi Anda sama sekali. Lagi pula, apa yang ingin Anda lakukan? Anda hanya tidak memiliki siapa pun di pikiran Anda. Dengan kata lain, Anda mulai melupakan keberadaan Anda di bumi ini. Jadi, bagaimana hal-hal yang dianggap tidak ada mempengaruhi Anda?

2. Gadis-gadis paranoid sering dilabeli sebagai buruk oleh orang-orang di sekitar mereka karena mereka dianggap memiliki krisis kepercayaan diri yang akut. Bahkan, kadang-kadang sifat paranoid muncul untuk alasan yang sangat jelas dan traumatis, seperti ditipu atau dibohongi. Karena itu, jika Anda sering diejek sebagai gadis paranoid, Anda tidak perlu repot-repot mengklarifikasi satu demi satu orang yang mengolok-olok Anda. Cukup posting kutipan sebelumnya sehingga mereka tahu tidak ada asap tanpa api.

3. Ketika Anda selesai, selalu ada pesta yang jauh lebih menyedihkan daripada yang lain. Secara umum, diduga bahwa bagian-bagian yang berakhir lebih sedih daripada yang merusak hubungan. Meski belum tentu demikian. Agar semua orang tahu, bukannya merasa sedih, Anda benar-benar menyadari bahwa selera Anda buruk sampai Anda ingin pergi dengan mantan Anda.

4. Karena masih tersembunyi dalam cinta, banyak yang kembali ke mantan mereka. Masalahnya adalah ketika insiden kembali, tidak disertai dengan mengisi masalah yang menyebabkan keduanya putus. Jika demikian, sama saja dengan mandi tetapi memakai pakaian kotor lagi. Pada akhirnya, keduanya akan berisik untuk hal yang sama dan akan terpisah lagi. Apakah kamu tidak lelah, ya?

5. Seburuk mantan pacar Anda, Anda tidak membencinya terlalu banyak. Karena berkat keputusannya, peluang Anda untuk bertemu dengan seorang pria yang jauh lebih baik darinya semakin besar. Bayangkan Anda masih bersamanya. Hidup Anda bisa sia-sia, bahkan bisa lebih buruk dari yang Anda bayangkan. Jadi tersenyumlah karena terlepas dari lengan orang yang "tidak benar-benar".

Kata Kata buat Ngajak Balikan

1. Masih Berharap

Kenapa kita tak bisa merelakan seseorang? Karena dari dalam lubuk hati, kita masih menyimpan harapan.

2. Berpisah tuk Mencinta

Terkadang dua orang harus berpisah agar mereka menyadari betapa mereka saling mencintai.

3. Ternyata Aku Masih Menginginkanmu

Semakin keras aku berusaha melupakanmu, semakin aku menyadari betapa aku sangat menginginkanmu kembali.

4. Susah Dilupakan

Kamu tak mudah untuk dilupakan.

5. Aku Masih Menunggumu

Aku akan tetap menyalakan cahaya di hatiku, barangkali kau masih mau kembali.

KETERANGAN

1. Apakah Anda masih menunggu pacar untuk kembali ke pelukan Anda? Jika Anda masih membangun hubungan yang baik dan sering berinteraksi, meminta mereka untuk kembali mungkin tidak sulit. Tapi, jika dia terus menghindarimu? Itu harus menjadi "tugas" berat yang harus dipecahkan, ya. Cara dia bisa pergi mungkin melalui "sinyal" kepadanya melalui kata-kata yang sebelumnya. Kami berharap bahwa ketika Anda membacanya, Anda akan menyadari bahwa Anda masih memiliki harapan untuk kembali ke sana dan ingin kembali bersama Anda.

2. Memutuskan cinta bukanlah akhir dari sebuah hubungan. Karena ada beberapa pasangan yang dulunya kekasih yang sering berpisah. Mungkin Anda dan mantan Anda juga. Anda harus istirahat sebelum Anda dapat melanjutkan pada tingkat yang lebih serius. Namun, jika Anda hanya sadar akan hal ini, akan sulit untuk bergabung. Kemudian, perhatikan bahwa kemungkinan pemutusan adalah melalui kata-kata untuk contoh ini.

3. Mengundang komentar lebih sulit daripada mengundang penemuan. Karena mantan pacarmu sudah tahu keburukanmu. Jadi untuk kembali lagi, Anda mungkin akan banyak berpikir. Tetapi itu tidak berarti itu tidak mungkin. Coba kirimkan dia kutipan puitis di atas. Selain mampu mewakili keinginannya untuk kembali, dia juga bisa tahu berapa lama dia telah memikirkannya setelah keputusan.

4. Apakah Anda ingin mengundang umpan balik, tetapi tidak malu untuk menyatakan niat dengan kalimat puitis yang panjang? Jika demikian, itu berarti kata-kata dari kata sebelumnya benar-benar tepat untuk Anda. Penunjukan itu sangat singkat, tetapi maknanya mengandung sangat padat. Cukup bisa mewakili perasaan Anda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan pacar Anda. Setelah membacanya, saya harap hati Anda meleleh dan bersedia kembali kepada Anda, eh!

5. Bertentangan dengan kutipan pendek dan pendek di atas, kata-kata untuk yang satu ini cukup panjang. Namun jangan bosan karena Anda menggunakan bahasa kiasan. Jika mantan pacar Anda menyukai arti kiasan, Anda dapat mencoba menggunakan kutipan ini. Siapa tahu, membacanya, ban jantungnya dan ingin kembali kepada Anda.

Kata Kata untuk Mantan Tersayang

1. Rindu

Ketika kulihat senyummu dan kutahu itu bukan untukku, itulah saat di mana kumerindukanmu.

2. Kau yang Terbaik

Dari semua hal yang pernah kugenggam dengan tanganku, sejauh ini kaulah yang terbaik.

3. Kau adalah Masa Depanku

Aku tak tahu masa depanku bakal seperti apa. Tapi aku selalu berharap kau ada di dalamnya.

4. Kau Masih Ada di Benakku

Aku tak bisa bilang aku kehilanganmu. Aku bahkan belum mulai menghapusmu dari benakku.

5. Jangan Tinggalkan Aku

Kupikir melihatmu pergi adalah hal berat. Tapi mengetahui bahwa kau takkan kembali adalah yang terberat.

KETERANGAN

1. Apakah Anda merindukan mantan pacar Anda, tetapi apakah Anda takut untuk mengundangnya? Saya pikir kata-kata dari kata lama yang lama cocok untuk mengirimkannya, di sini. Penunjukan mungkin berarti bahwa Anda masih memiliki perasaan dengan dia, tanpa jelas memintanya untuk kembali. Bagaimana jika Anda mendukung tindakan ini, jangan menunggu lebih lama lagi. Jadi mantan pacar menginginkan umpan balik, kita juga harus meningkatkan, agar tidak kekanak-kanakan. Apakah kamu mau mencoba?

2. Salah satu cara untuk mengundang mantan penerima adalah menunjukkan penyesalan. Satu-satunya masalah adalah bahwa kadang-kadang orang malu mengakui secara terbuka bahwa mereka menyesal. Apakah Anda salah satunya? Jika demikian, kata-kata untuk mantan ini benar-benar tepat untuk Anda. Kutipan ini menyiratkan bahwa masih mempertahankan rasa itu, tapi tidak secara terbuka mengatakan, "Maaf." Jadi Anda masih bisa mempertahankan gengsi, bukan?

3. Alasan seseorang mengakhiri kisah cinta adalah karena mereka berpikir bahwa hubungan itu tidak memiliki masa depan. Bisa jadi karena dia menganggap bahwa pasangannya tidak serius dalam hubungan. Jika penyebab hubungan Anda rusak karena hal di atas, kirim penunjukan ini. Dengan demikian, menjadi diketahui bahwa, pada kenyataannya, hubungan terlalu serius dan berpikir tentang masa depan dengan dia.

4. Kata-kata untuk mantan ini benar-benar baik untuk sumo, juga dikenal sebagai sulit untuk diikuti. kerusakan cinta tidak bisa menahan perasaan bahwa itu berada di dada. Selama musim kuning belum melengkung depan rumahnya, tanda adalah bahwa harapan mereka dia masih ada. Mengirim kata-kata mantan ini kepadanya bisa menjadi bisnis pembukaannya untuk kembali. Jangan lupa, memperbaiki diri sendiri dan menunjukkan kesungguhanmu untuk mendapatkan jantung kekasihnya meleleh cuti.

5. Seseorang mungkin telah berpacaran beberapa kali. Meskipun semua kisah cinta sama-sama tidak berhasil, tapi kesan pertama meninggalkan setiap berbeda. Ada yang paling menjengkelkan, dan juga mantan paling manis atau mantan orang paling cantik. Jika Anda memiliki mantan yang paling indah dan masih mengharapkan cintanya, kata-kata ini benar-benar cocok untuk orang yang dicintai. Jika ternyata juga masih aku mencintaimu dan ingin diajak umpan balik dan bersyukur. Tetapi jika tidak, mereka mungkin tidak dipaksa untuk kembali.

Kata Sindiran buat Mantan yang Pernah Selingkuh

1. Bukan Orang Bodoh

Aku tak menolerir pembohong. Aku memang orang yang baik, tapi tidak bodoh.

2. Pasangan Serasi

Dia jablay dan kamu mata keranjang. Kalian sungguh serasi.

3. Kesetiaan Bukan tuk Pembohong

Jangan mengharapkan kesetiaan kalau kau tak bisa memberikan kejujuran.

4. Pilihan

Selingkuh itu sebuah pilihan. Bukan kesalahan.

5. Tak Bisa Dipercaya

Kau menunjukkan padaku alasan mengapa orang tak bisa dipercaya.

KETERANGAN
1. Apakah Anda tahu mengapa orang baik sering ditindas? Karena mereka sering tidak tega untuk mengadopsi sikap tegas ketika seseorang dilecehkan, termasuk pacar yang sering menipu. Meskipun menjadi orang yang baik tidak selalu harus mengundurkan diri untuk menerima tindakan orang. Jika tindakannya buruk, Anda harus berani mengambil tindakan tegas. Jika Anda diam, maka itu akan lebih buruk dari sebelumnya. Hewan kecil seperti semut akan menggigit kaki orang yang secara tidak sengaja menginjaknya. Jadi, jika pacar Anda sering sakit, hentikan saja dan kirim janji ini.

2. Penipuan terjadi tidak hanya dari sebuah pesta. Pacarmu dan petualangannya salah. Jika salah satu dari mereka menolak, maka hubungan terlarang tidak akan terjadi. Kata-kata untuk mantan ini benar-benar baik untuk Anda gunakan untuk menyindir dua makhluk yang tidak tertarik yang mengganggu Anda. Dengan cara ini, semua orang akan tahu kemunduran keduanya tanpa harus capai membual.

3. Apakah Anda memiliki pacar yang suka menipu tetapi paranoid dan malah menuduh Anda berbuat curang? Tidak ada gunanya membangun hubungan dengan orang-orang seperti ini. Hidupmu hanya akan penuh dengan kebohongan dan tuduhan, jadi lebih baik berhenti. Jangan lupa, berikan ucapan selamat tinggal melalui kata-kata untuk mantan ini. Biarkan dia tahu bahwa perasaan tidak aman yang dia rasakan selama ini adalah hasil dari tindakannya sendiri.

4. Ketika seorang kafir ditemukan, mereka akan mengakui bahwa mereka salah dan menyesalinya. Jangan percaya pada "mode penipuan" semacam ini. Mengapa ini disebut penipuan? Karena mereka menipu korban mereka dengan ekspresi yang menyenangkan ini. Pada dasarnya, kecurangan bukanlah suatu kekeliruan. Perselingkuhan dapat memilih untuk tidak berpartisipasi dalam hubungan terlarang jika Anda menginginkannya. Itu berarti bahwa jika Anda terlibat, tandanya? Tolong jawab sendiri

5. Orang yang mencurigakan sering bertanya pada diri sendiri: "Bagaimana Anda benar-benar percaya pada orang, bukan?" Meskipun sikap ini bisa disebabkan oleh tindakan tidak menyenangkan dari orang-orang terdekatnya, seperti kekasihnya. Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang sering dianggap Mencurigakan dengan orang-orang di sekitar Anda, gunakan kutipan sebelumnya untuk memperjelas. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengganggu mantan pacar Anda, yang adalah pembohong.

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

1. Karma

Saya terima sakitnya dicampakkan dengan seperangkat air mata dibayar karma.

2. Jangan Berlagak Jadi Korban

Jangan berlagak jadi korban untuk masalah yang kau ciptakan sendiri.

3. Karma Tahu Targetnya

Karma tak pernah salah alamat.

4. Karmamu Buah Dramamu

Orang-orang yang menciptakan drama pantas mendapat karma.

5. Setan

Wahai mantanku, kamu jatuh dari surga ya? Soalnya biasanya setan juga begitu.

KETERANGAN
1. Dilemparkan terluka. Terutama jika yang menarik adalah seseorang yang benar-benar kamu cintai dengan segenap hatimu. Tentunya sangat sulit untuk menyingkirkan kesedihan. Tetapi dengan kesedihan, tidak semuanya akan menjadi lebih baik. Ingat saja bahwa semua yang ada di dunia ini selalu memiliki perhitungan. Seperti kata-kata sebelumnya, semakin menyiksa Anda, semakin banyak karma yang akan Anda tanggung nantinya.

2. Di dunia ini, ada tipe orang jahat yang suka mempersulit hidup orang lain. Tapi, jika korban membalas dan posisinya menjadi tidak senang, maka dia mengeluh sebagai korban. Maka Anda bisa menebak apa yang akan membuat korban terlihat seperti pelakunya. Orang jahat ini juga ada, Anda tahu itu cinta. Jika Anda menyukai model ini, jangan gunakan vena. Anda akan bosan dengan diri sendiri. Cukup gunakan kata-kata untuk mantan ini. Buat saja judulnya, supaya semua orang tahu perilaku buruknya.

3. Ketika Anda menyakiti mantan Anda, Anda akan merasa kesal sampai mati. Saya ingin menanggapi sesuatu yang tidak kalah sadis. Sayangnya, beberapa orang dilahirkan dengan hati yang lembut, sehingga tidak sampai jantung bertindak buruk. Jadi apa, kan? Jangan khawatir, Tuhan tidak tidur. Perbuatan buruk akan kembali ke penaburan. Karma lebih canggih daripada kurir pengiriman. Dia tidak akan salah mengirimkan retribusi. Kalau begitu, santai saja, oke?

4. Melanggar cinta telah membuat Anda stres, terutama mantan yang kesal dan suka membuat permainan di pojok posisi Anda. Wow, pasti akan lebih sulit. Tetapi jika Anda bergabung untuk merespon dengan drama baru, Anda pasti lelah. Diatur untuk mengingatkan Anda tentang karma yang akan "menyapa" Anda. Sisanya adalah bisnisnya dan takdirnya.

5. Doa untuk mewakili kemarahan tidak harus kasar. Kutipan lucu juga bisa menggambarkan kebencian Anda untuk mantan kekasih. Jika Anda tidak percaya, coba saja membaca kalimat sebelumnya. Awalnya, Anda sepertinya menggambarkannya sebagai sosok khusus yang jatuh dari langit. Biasanya orang mengira itu malaikat atau malaikat, ya. Tapi ternyata yang dimaksud adalah ... Setan!

Manakah Kata-kata buat Mantan yang Tepat Menarik untukmu?
Itu adalah beberapa Kata-kata buat Mantan dengan beberapa tujuan. Ada yang digunakan untuk bercanda, menunjukkan cinta atau mengundang komentar.

Di mana Anda tinggal, menurut Anda apa yang tepat untuk mewakili perasaan Anda untuknya? Selain kata-kata dari yang sebelumnya, masih banyak kutipan menarik lainnya yang dapat dilakukan baper. Jadi teruslah baca artikel ini!