Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Dan Minta Maaf Terdalam yang Menyentuh Hati

Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Dan Minta Maaf Terdalam yang Menyentuh Hati
Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Dan Minta Maaf Terdalam yang Menyentuh Hati
Mungkin ketika berpikir, Anda sering menyesali sesuatu yang terjadi dalam hidup. Ada kalanya Anda juga menyesali sesuatu yang harus dilakukan, tetapi Anda justru melewatkannya. Dalam artikel berikut ini ada kumpulan kata-kata penyesalan terdalam yang dapat Anda baca dan wakili perasaan Anda.Pertobatan yang tiba-tiba datang menyiksa. Ada saat-saat ketika pertobatan sangat dalam dan Anda tidak dapat berhenti memikirkannya.Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Dan Minta Maaf Terdalam yang Menyentuh Hati

Meskipun tidak baik berkubang dalam pertobatan dan terus menyesalinya. Pertobatan ada di sana sehingga Anda tidak melakukan hal yang sama nantinya. Dan Anda menjadi lebih bijak saat mengambil keputusan.

Jadi, tanggal-tanggal pertobatan apa? Baca lebih lanjut di artikel di bawah ini, ya!

PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Terdalam yang Menyentuh Hati
Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf untuk Mencurahkan Rasa
Kata-Kata Penyesalan Cinta yang Terdalam untuk Mengungkapkan Isi Hatimu

Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Dan Minta Maaf Terdalam yang Menyentuh Hati

DAFTAR ISI
Kata-Kata Penyesalan Singkat
Kata-Kata Penyesalan Penuh Makna
Kata-Kata Penyesalan Minta Maaf Terinspirasi dari Lagu
Kata-Kata Penyesalan Terinspirasi dari Film
Kata-Kata Penyesalan Terinspirasi dari Lagu
Kata-Kata Penyesalan Terinspirasi dari Novel
Kata-Kata Penyesalan Terdalam Mewakili Perasaanmu


Kata-Kata Penyesalan Minta Maaf Terinspirasi dari Lagu

1. Sudah Terlambatkah?
Aku tahu kalau aku telah menyakitmu. Sudah terlambatkah aku untuk meminta maaf sekarang?
Justin Bieber, Sorry

2. Aku Menyesal
Tetaplah berada di sisiku. Tatap mataku, lihatlah betapa menyesalnya aku.
Evanescene, Forgive Me

3. Maaf Tak Lagi Bisa Melindungimu
Janji kita untuk bersama kini sudah tak ada lagi. Maafkan aku tak bisa lagi melindungimu.
Ikon, Apology

4.  Aku Hanya Cemburu
Maaf telah membuatmu menangis. Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanyalah seorang pria yang sedang cemburu.
John Lennon, Jealous Guy

5. Bukan Maksudku Menyakitimu
Di hari aku meninggalkanmu, aku membuatmu menangis dengan kata-kata kasarku. Aku benar-benar menyesalinya, maafkan aku.
G-Dragon, Untitled, 2014

KETERANGAN
1. Anda harus mendengarkan kesuksesan Justin Bieber, bukan? Lirik lagu yang penuh dengan kata-kata pertobatan dapat digunakan oleh Anda untuk meminta maaf kepada pasangan Anda. Jika Anda membuat kesalahan dalam meminta maaf, agar masalah Anda tidak berlarut-larut, tidak ada alasan untuk takut bahwa permintaan maaf Anda tidak akan diterima. Jika Anda menunjukkan ketulusan, itu pasti akan mencair dan memaafkan. Namun, jangan biarkan dia mengulangi tindakannya kelak, karena kepercayaan itu mahal.

2. Banyak orang mengatakan bahwa mata adalah jendela hati. Hanya dengan melihat ke mata seseorang, Anda akan tahu bagaimana perasaan mereka. Jika seseorang merasa senang, sedih atau bohong, itu bisa dengan jelas diambil dari mata mereka. Ketika dia membuat kesalahan dan ingin meminta maaf, kekasihnya tidak percaya. Buat dia menatap mata Anda dan tunjukkan betapa menyesalnya kata-kata penyesalan terdalam tentang cinta salah satu lagu band Amerika ini. Karena mulut bisa berbohong tetapi tidak dengan mata.

3. Ketika Anda memiliki hubungan serius dengan seseorang, Anda pasti telah merencanakan impian tentang masa depan. Anda juga berjanji untuk mewujudkannya bersama. Sayangnya, manusia hanya bisa merencanakan, tetapi Tuhan adalah penentu segalanya. Ketika Anda tiba di persimpangan dan memutuskan untuk berpisah, pasti ada perasaan menyesal. Mungkin untuk terakhir kalinya, Anda dapat menggunakan kata-kata pertobatan terdalam yang diambil dari lirik lagu ini oleh band anak laki-laki dari Korea Selatan. Selesaikan dengan baik, karena awalnya juga dimulai dengan baik.

4. Tentu saja Anda tidak asing dengan ekspresi cemburu yang buta. Adalah cemburu untuk membutakan mata hati sehingga Anda secara tidak sadar membahayakan pasangan Anda. Baik dengan kata-kata atau tindakan Anda yang tidak bisa dikatakan halus. Cemburu itu alami, tetapi tidak perlu membesar-besarkan untuk membuat kekasih Anda menangis. Terutama jika itu hanya kesalahpahaman. Sadari kesalahan Anda dan temukan cara untuk meminta maaf. Salah satunya dapat menggunakan kata-kata pertobatan terdalam dari lagu John Lennon.

5. Pertarungan itu normal dalam suatu hubungan. Ketika Anda marah, Anda cenderung mengatakan apa yang ada di pikiran Anda untuk melampiaskan amarah Anda. Itu bukan efek terkecil dari kata-kata Anda. Seringkali kata-kata ini menyakiti dan membuat pasangan Anda tersinggung. Minta maaf padanya, sebelum kau lebih menyakitinya.

Kata-Kata Penyesalan Terinspirasi dari Film

1. Hilang dalam Sekejap
Selalu ungkapkan perasaanmu kepada seseorang, karena kesempatan seringkali hilang dalam sekejap mata, tapi penyesalan berlangsung selamanya.
The Vow

2. Tak Sebanding
Sakit apapun yang kamu rasakan, tidak akan pernah sebanding dengan penyesalan yang datang dari menjauhi cintamu.
Ghost of Girlfriends Past

3. Aku Menyesal
Yang aku sesali bukanlah hal yang telah kulakukan, tetapi yang tidak pernah kulakukan.
Empire Records

4. Seumur Hidup
Jika aku tidak memintamu untuk menjadi milikku, aku akan menyesalinya seumur hidup.
Runaway Bride

5. Cinta dalam Hati
Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.
Manusia Setengah Salmon

KETERANGAN

1. Apakah Anda pernah memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang Anda cintai, tetapi Anda hanya merindukannya? Anda terlalu takut untuk mengungkapkannya, meskipun apa yang Anda takutkan belum tentu terjadi. Sampai akhirnya Anda menyesal bahwa orang tersebut lebih suka bersama orang lain. Dari kata-kata pertobatan terdalam tentang cinta yang diambil dari film yang dibintangi Channing Tatum, Anda dapat belajar bahwa cinta juga membutuhkan keberanian. Jika Anda selalu memiliki keraguan dan ketakutan, maka selamanya Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan cinta Anda. Jadi, bertarunglah agar kamu tidak menyesal nantinya.

2. Anda mungkin telah dipaksa untuk menjauh dari seseorang yang mencintai sesuatu. Pada awalnya Anda berpikir itulah yang terbaik untuk Anda. Sampai suatu hari pertobatan muncul karena ternyata kalian berdua sedang menderita. Dari kata-kata penyesalan di atas, Anda dapat belajar bahwa meninggalkan seseorang bisa sangat menyakitkan. Tapi, jangan terlalu menyesalinya. Karena pada saat itu Anda telah melakukan yang terbaik.

3. Dalam kehidupan sehari-hari, tentu saja Anda telah membuat beberapa pilihan yang membuat Anda menyesalinya. Namun, akan lebih buruk jika Anda tidak pernah mencoba. Hidup tidak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ambil saja pelajaran kegagalan dan perbaiki karena Anda masih memiliki peluang. Jangan takut untuk meninggalkan zona nyaman Anda.

4. Cinta seharusnya tidak hanya dirasakan, tetapi keberanian juga diperlukan untuk mengekspresikannya. Bagi Anda yang ragu dan membutuhkan keberanian, kata-kata pertobatan yang diambil dari film Runaway Bride dapat digunakan sebagai tanda untuk mengungkapkan cinta Anda. Tidak butuh waktu lama untuk menentukan waktu yang tepat. Setiap kali mungkin waktu yang tepat jika Anda ingin membuatnya. Peluang terkadang hanya datang sekali dan tidak pernah kembali, jangan biarkan mereka menyesalinya.

5. Kata-kata penyesalan yang diambil dari film yang diangkat dari novel komedi Raditya Dika mengandung makna yang jelas. Perasaan itu bukan hanya menyakitkan, tetapi juga menghasilkan pertobatan. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengekspresikannya, jangan sia-siakan. Karena Anda tidak akan tahu jika Anda memiliki kesempatan lain di lain waktu. Sebelum semuanya terlambat dan pertobatan datang terus menerus untuk menganiaya Anda.

Kata-Kata Penyesalan Terinspirasi dari Lagu

1. Berlayar Pergi
Pemicu detak jantung ini baru kini kusadari setelah berlayar pergi, itu kamu.
Raisa, Pemeran Utama

2. Harusnya Aku Tak Membiarkanmu Pergi
Aku masih mencintaimu, tapi pada akhirnya aku tetap tidak bisa mengatakannya. Seharusnya aku tak membiarkanmu pergi.
NCT U, Timeless


3. Terluka Karenaku
Karena keegoisanku yang tak bisa merelakanmu pergi, menjadi sebuah obsesi yang memenjarakanmu. Apakah kamu terluka karena aku?
Taeyang, Eyes, Noise, Lips

4. Manusia Bodoh
Aku memang bodoh. Meski aku menyesalinya sekarang, ini tak akan merubah apapun.
Winner, Fool

5. Aku Menyesal
Seharusnya aku membelikanmu bunga dan memegang tanganmu. Seharusnya aku memberikanmu seluruh waktuku saat aku masih punya kesempatan.
Bruno Mars, When I was Your Man

KETERANGAN
1. Memang benar perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Tidak peduli betapa sulitnya upaya orang itu untuk mengambil hatimu, perasaanmu masih tertutup baginya. Sayangnya, Anda sudah terlambat dan orang itu sudah pergi. Yang tersisa hanyalah pertobatan, seperti kata-kata pertobatan terdalam yang diambil dari lagu Raisa.

2. Rekan label Red Velvet ini juga memiliki lagu dengan lirik yang memilukan. Kata-kata pertobatan untuk melepaskan seseorang dalam lirik lagu bisa membuat Anda berpikir lagi. Keputusan untuk melepaskan seseorang yang kamu cintai tidak mudah. Sering meninggalkan penyesalan yang mendalam, terutama jika Anda masih merasakan sesuatu tentang hal itu. Pertobatan selalu datang nanti, ya?

3. Pertobatan tidak hanya datang ketika Anda melepaskan atau meninggalkan seseorang. Itu juga bisa datang ketika kamu memegang orang yang kamu cintai terlalu banyak. Perasaan Anda yang kuat dan dominan dalam hubungan terkadang membuat pasangan Anda merasa terbatas. Apakah dia menyadarinya atau tidak, dia bisa menyakitinya dan membuatnya tidak bahagia. Setelah Anda menyadari betapa sakitnya dia, Anda merasakannya. Ya, seperti kata-kata pertobatan terdalam yang diambil dari lirik utama dari lagu BLACKPINK ini.

4. Pertobatan selalu datang kemudian. Ketika Anda menyadari betapa bodohnya Anda dan semua tindakan yang Anda lakukan, tidak ada yang bisa Anda lakukan. Semuanya sudah terlambat, bahkan perasaan pertobatan menjadi tidak berguna karena situasi tidak bisa kembali seperti semula. Apakah Anda sering berada di situs seperti ini?

5. Seringkali, Anda menyadari betapa pentingnya seseorang dalam hidup Anda ketika Anda kehilangan itu. Seperti kata-kata pertobatan terdalam untuk yang pertama, yang jelas diilustrasikan dalam lirik lagu Bruno Mars. Pertobatan bertambah dalam ketika Anda melihatnya bahagia dengan orang lain. Karena saya harus senang dengan Anda, tetapi Anda kehilangan kesempatan untuk membuatnya bahagia. Pertobatan sebenarnya sangat menyakitkan.


Kata-Kata Penyesalan Singkat

1. Tombol CTRL-Z
Seandainya saja hidup mempunyai tombol CTRL-Z.

2. Kesalahan Besar
Aku dulu begitu mempercayaimu dan itu adalah kesalahan terbesarku.

3. Seandainya Saja
Dua kata yang paling menyedihkan di dunia adalah seandainya saja.
Mercedes Lackey

4. Beranilah
Ketakutan adalah hal sementara. Penyesalan itu selamanya.

5. Perbaiki dengan Tindakan
Penyesalan tanpa adanya tindakan hanya akan membuatmu bertambah menyesal.


KETERANGAN

1. Ketika menjalani kehidupan, Anda harus memilih pilihan yang salah. Sampai Anda bertanya apa yang akan terjadi jika Anda tidak membuat keputusan itu dan memilih yang lain. Seperti kata-kata pertobatan terdalam tentang kehidupan yang mengharapkan hidup memiliki tombol undo seperti komputer. Di mana Anda dapat kembali ke titik sebelumnya dan Anda dapat mengubah semua keputusan Anda. Mungkin hidupmu lebih baik.

2. Memiliki seseorang yang dapat Anda percayai dan percayai adalah sesuatu yang harus disyukuri. Karena menemukan seseorang seperti itu mencari jarum di tumpukan jerami, itu sangat sulit. Sayangnya, mempercayai seseorang terkadang hanya mengarah pada kekecewaan dan bahkan pengkhianatan. Sebenarnya, apa yang orang katakan, pengkhianatan tidak datang dari seseorang yang membencimu, tapi dari seseorang yang kau percayai. Itu, tentu saja, menciptakan pertobatan yang sangat mendalam seperti yang digambarkan oleh kutipan sebelumnya.

3. Dengan membaca kata-kata pertobatan yang disebutkan di atas, Anda mungkin ingat kesempatan yang baru saja Anda hilang dalam hidup Anda. Tidak diragukan Anda percaya apa yang akan terjadi jika Anda mengambil kesempatan. Akankah hidup Anda berubah dan semuanya membaik? Kata-kata pertobatan yang mendalam adalah benar. "Kalau saja" kadang-kadang terdengar sangat menyakitkan karena Anda tidak dapat mereproduksi hidup Anda untuk membuat keputusan itu. Tapi, Anda tidak perlu terus memikirkannya, hanya menjadikannya sebuah pelajaran.

4. Apakah Anda pernah memiliki kesempatan untuk mengubah hidup Anda, tetapi apakah Anda terlalu takut untuk mengubahnya? Entah dengan tidak mempercayai diri sendiri atau dengan takut akan respons orang lain yang akan meremehkan Anda nanti. Jika Anda menghadapi situasi seperti ini, ingat kata-kata mutiara tentang pertobatan. Anda bisa melangkah lebih jauh menuju kehidupan yang lebih baik, jadi jangan biarkan rasa takut menguasai Anda. Atasi ketakutan Anda dan coba apa saja, jangan biarkan dia bertobat nanti karena dia kehilangan kesempatan di depan matanya.

5. Menyesali sesuatu yang alami, tetapi menjadi tidak alami ketika Anda terus-menerus menyesalinya. Ya, Anda telah memilih keputusan yang salah, tapi itu tidak masalah. Bagaimanapun, semua orang pasti telah membuat kesalahan. Namun, terus meratapi tidak membantu. Anda perlu tindakan untuk mengubahnya atau setidaknya tidak membuat keputusan salah yang sama untuk kedua kalinya.

Kata-Kata Penyesalan Penuh Makna

1. Kesempatan Kedua
Terkadang, hal yang paling kamu inginkan adalah satu kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

2. Bertemu di Masa Lalu dan Pergi
Aku berharap dapat kembali bertemu denganmu di masa lalu, kemudian pergi begitu saja.

3. Begitu Menyedihkan
Salah satu hal yang paling menyedihkan adalah mencintai orang yang dahulu pernah mencintaimu.

4. Berbuat Baik pada Orang yang Salah
Aku tidak menyesali tindakan salah yang aku lakukan. Aku hanya menyesal telah melakukan hal baik untuk orang yang salah.

5. Katakanlah
Penyesalan dalam hidupku adalah aku tidak cukup sering mengatakan “Aku Mencintaimu”.
Yoko Ono

KETERANGAN

1. Manusia tidak bisa lepas dari kesalahan. Terutama jika kesalahan itu menyakiti orang yang dicintai. Tidak jarang hal-hal ini terus menyiksa Anda dan membuat Anda merasa menyesal. Tidak ada yang lain yang Anda inginkan, ditambah kesempatan kedua untuk memperbaiki segalanya, sebagai salah satu kata pertobatan terdalam dalam kasus ini. Ya, bahkan jika Anda tidak dapat memulihkan keadaan semula, setidaknya Anda ingin menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang lebih baik.

2. Ada dua kemungkinan yang terjadi ketika Anda bertemu seseorang. Pilihan pertama, kehadiran Anda bisa membuat Anda bahagia. Sedangkan yang kedua, kedatangannya bisa meningkatkan kerusakan pada hidupnya. Jika pilihan kedua terjadi, harus ada pertobatan yang muncul karena Anda mengetahuinya. Saya harap Anda dapat memutar kembali waktu dan memilih untuk tidak memenuhinya. Persis apa yang terungkap dalam kata-kata penyesalan terdalam di atas. Pernahkah Anda merasakan penyesalan yang sama?

3. Memang benar bahwa cinta tidak bisa dipaksakan. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba menaklukkan hati Anda, Anda tidak ingin terbuka untuk itu. Namun, apa yang terjadi jika Anda terlambat untuk menyadari perasaan Anda? Ketika dia menyerah berjuang untuk Anda dan memutuskan untuk berhenti, pada saat yang sama ia mulai menyadari bahwa ia mencintainya. Namun, semuanya sudah terlambat karena dia tidak ingin ada hubungannya dengan Anda. Yang tersisa adalah pertobatan yang dalam, karena itu terikat pada kata-kata pertobatan yang terdalam ini.

4. Itu harus berdasarkan ketulusan. Tetapi ada kalanya Anda menyesal telah melakukan sesuatu untuk seseorang, terutama jika ia tidak menghargai perbuatan baik Anda. Jangan berpikir bahwa jika Anda berbuat baik, orang lain juga akan melakukannya. Dunia tidak seperti ini. Namun, penyesalan yang baik tidak menghentikan Anda menjadi orang baik, karena setiap orang akan menuai tindakan mereka.

5. Anda sering dapat mengatakan bahwa Anda mencintai kekasih Anda. Tetapi seberapa sering Anda memberi tahu orang tua Anda? Karena sebenarnya, "Aku mencintaimu" adalah ekspresi universal yang tidak hanya bisa diucapkan untuk pecinta hati. Karena Anda tidak tahu kapan harus tinggal bersama mereka. Jangan sampai kamu menyesalinya.

Kata-Kata Penyesalan Terinspirasi dari Novel

1. Hilang Begitu Saja
Kesempatan itu jika telah hilang, tidak akan pernah kembali lagi. Ia hilang begitu saja.
Jenny Han, The Summer I Turned Pretty

2. Tak Ada yang Dapat Dilakukan
Ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat di mana kita berbuat kesalahan dan hidup dalam kenangan penuh penyesalan.
Winna Effendi, Remember When

3. Jangan Suka Menunda
Jangan menunda-nunda sesuatu yang penting, karena kalau hilang bisa hilang selamanya. Yang ada hanya penyesalan yang akan hadir selamanya.
Rantau Satu Muara, Ahmad Fuadi

4. Fatal Jika Salah Memilih
Bila salah pilih jodoh, seumur hidup kau tinggal dalam duka dan penyesalan.
Jessica Huwae, Galila

5. Sebelum Semua Terlambat
Banyak dari kamu memang peduli, tapi tidak sepeduli itu.
Jay Asher, Thirteen Reasons why

KETERANGAN

1. Apa yang ada dalam benak Anda ketika Anda membaca kata-kata penyesalan di atas? Apakah Anda berpikir tentang semua peluang yang hilang dalam hidup Anda? Tidak ada gunanya menyesali apa yang Anda miliki. Jadikan ini pelajaran berharga untuk Anda. Lain kali Anda mencobanya, jangan biarkan turun lagi, karena itu tidak perlu datang kedua kalinya.

2. Dengan menjalani kehidupan, tentu saja Anda tentu menginginkan segala hal yang baik terjadi dalam hidup Anda. Namun, hidup tidak semudah itu. Terkadang perlu belajar dari kesalahan sehingga dia menjadi orang yang lebih bijak. Namun, tidak semua orang bisa menerima kesalahan yang dibuatnya secara luas. Tidak jarang mereka juga menyesal telah melakukan kesalahan, serta kata-kata penyesalan yang diambil dari novel Winna Effendi. Ya, ini adalah hidup, Anda benar-benar harus merasa menyesal untuk menghargai apa yang terjadi dalam hidup Anda.

3. Apakah Anda sering tertinggal untuk melakukan sesuatu? Sampai akhirnya Anda membuang-buang waktu dan tidak melakukan apa pun, itu juga berlaku untuk peluang. Jika Anda ditawari kesempatan untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, jangan tunda atau berpikir bahwa kesempatan lain akan datang lagi. Ingat kata-kata penyesalan yang disebutkan di atas, bahwa Anda mungkin tidak memiliki kesempatan lain dan Anda akan menyesal karena tidak mencoba.

4. Ketika Anda memasuki usia 20 tahun, Anda tidak hanya akan bingung dengan masalah profesional, tetapi juga dengan pasangan. Apalagi jika sudah memasuki usia di mana kebanyakan orang sudah menikah. Karena tekanan ini, terkadang banyak orang tidak berpikir terlalu banyak dan hanya memilih pasangan hidup mereka. Jika Anda berada dalam dilema, ingatlah kutipan mutiara dari kata-kata pertobatan yang disebutkan di atas. Jika Anda belum menemukan yang bagus, jangan terburu-buru untuk menikah. Anda memilih pasangan hidup Anda, bukan hanya untuk jagung, jadi pilihlah dengan bijak

5. Tidak pernah, ketika Anda menghabiskan waktu di jejaring sosial, apakah Anda menemukan teman Anda mengungkapkan perasaannya di sana? Namun, Anda hanya mengajukan pertanyaan dan Anda tidak memintanya untuk memberi tahu Anda lebih banyak. Meskipun bisa jadi saya mengalami masalah yang cukup serius dan membutuhkan teman untuk mengeluh, sebelum semuanya terlambat dan Anda menyesalinya jika sesuatu yang tidak diharapkan terjadi kemudian. Mulai sekarang, perhatikan teman-teman Anda atau orang-orang yang Anda cintai.

Kata-Kata Penyesalan Terdalam Mewakili Perasaanmu
Anda harus membaca 30 koleksi penyesalan, bukan? Kutipan mana yang mewakili perasaan Anda? Merasa menyesal sebenarnya adalah sesuatu yang manusiawi. Tapi, jangan terlalu lama di dalamnya. Tuhan menaruh pertobatan pada akhirnya karena dia ingin itu menjadi pelajaran bagi Anda. Tetap semangat, eh!