--> Skip to main content

50 Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Romantis buat Pacar Tersayang

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam buat Pacar Tersayang. Bagi kekasih, komunikasi adalah kunci untuk suatu hubungan. Namun, setiap kegiatan dapat menghilangkan intensitas komunikasi. Di sisi lain, mungkin dia sudah menunggu pesan Anda untuk waktu yang lama. Menunggu itu melelahkan dan membuat hati resah. Oleh karena itu, kirim dia selamat malam untuk menghapus kecemasannya.

Jangan biarkan dia pergi tidur kesal, "ekspresi itu mungkin mengingatkan kita untuk menghubunginya. Artinya" jangan biarkan dia tidur dengan perasaan kecewa, "adalah seruan yang tidak peduli betapa sibuknya kita harus tetap memberinya informasi. Meskipun dia tidak punya waktu untuk bertemu, bahkan ucapan selamat malam untuk pacar tercinta mungkin cukup untuk mengobati kerinduannya.

Dalam artikel ini kita akan membahas kata-kata selamat malam untuk pacar tersayang yang bisa menjadi inspirasi Anda. Mulai dari selamat malam untuk pacar yang jauh, malam yang romantis, sampai malam yang singkat bagi Anda dan mereka yang tidak suka kain lap.

Ingin tahu? Ayo, lihat inspirasi untuk kata-kata selamat malam untuk pacar tercinta!

PILIHAN EDITOR
35 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu
Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Dapat Mencerahkan Hari-Hari Orang yang Menerimanya
Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang
Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Romantis buat Pacar Tersayang

DAFTAR ISI
Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh
Kata-Kata Ucapan Selamat Malam yang Romantis
Kata-Kata Selamat Malam Singkat
Tunjukkan Rasa Cinta dan Perhatianmu Lewat Ucapan Selamat Malam

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh

1. Mimpi

Kamu pokoknya malam ini istirahat, ya! Memangnya kamu gak capek tiap malem hadir di mimpi aku?
Anonim

2. Dekat di Hati

Meski kau kini jauh di sana. Kita memandang langit yang sama. Jauh di mata namun dekat di hati.
RAN, Dekat di Hati

3. Aku Hampa Tanpamu

Tanpamu.. langit tak berbintang. Tanpamu.. hampa yang kurasa.
Raisa, LDR

4. Aku Selalu Ada

Jingga di bahumu. Malam di depanmu. Dan bulan siaga sinari langkahmu. Teruslah berjalan. Teruslah melangkah. Kutahu kau tahu. Aku ada.
Dee Lestari, Rectoverso

5. Rindu Itu Berat

Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.
Pidi Baiq, Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam yang Romantis

1. Tidur Nyenyak

Aku baru saja ditelefon polisi mimpi. Katanya semua mimpi buruk sudah tertangkap dan kamu sekarang bisa tidur nyenyak. Selamat malam.
Anonim

2. Benci Malam

Aku benci malam karena dia menjauhkanmu dariku, tapi memikirkan bahwa besok pagi kita akan bertemu lagi, menghangatkan hatiku. Selamat tidur, cintaku.
Anonim

3. 11:11

Ini jam 11:11 malam. Orang-orang biasanya berdoa pada jam segini. Tapi aku tidak. Karena mimpiku sudah terkabul. Itu adalah kamu. Selamat malam, kekasih.
Anonim

4. Aku Akan Melindungimu

Tidur, sayang. Aku akan menjagamu ketika kamu tidur. Aku akan memelukmu lewat doa. Tidur yang nyenyak.
Anonim

5. Kamu Selalu Ada di Hatiku

Selamat malam. Tidur yang nyenyak. Aku mungkin tidak ada di sisimu, tapi kamu harus tahu bahwa kamu selalu ada di hatiku.
Anonim

Kata-Kata Selamat Malam Singkat

1. Kamu Ada di Pikiranku

Meskipun aku menutup mata. Kamu tetap ada di pikiranku. Selamat malam.
Anonim

2. Jaga Kesehatan

Aku tau kamu sibuk. Tapi aku cuma mau bilang jaga kesehatan, ya. Selamat tidur.
Anonim

3. Bersyukur

Sebelum aku tidur, aku berterima kasih pada Tuhan karena aku mempunyai dirimu.
Anonim

4. Jangan Marah

Sudah ya marahnya. Kamu jelek kalau lagi ngambek. Tidur yang nyenyak.
Anonim

5. Percayalah

Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan dengar.
Pidi Baiq, Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990

KETERANGAN

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh

1. Setelah hari yang panjang, tentu saja kita perlu beristirahat dengan tenang. Namun, dia mungkin sudah menunggu pesan darimu sejak sore. Menunggu memang hal yang melelahkan dan membuat hati resah. Karena itu, kirim pesan selamat malam kepada pacarmu untuk mengobati kerinduannya. Selain itu, selamat malam untuk pacar yang juga merupakan bukti bahwa tidak ada yang lain selain dirinya dalam pikiran Anda.

2. Siapa yang tidak tahu lagu Near in the Heart of RAN? Lagu ini sepertinya telah menjadi lagu favorit bagi mereka yang menjalani Long Distance Relationship (LDR). Lirik yang mewakili hati para pejuang LDR selalu membuat mereka sengsara. Mengirimkan bagian ini sebagai malam yang baik untuk pacar bisa mewakili perasaan Anda padanya. Karena, melalui lirik lagu yang Anda ucapkan meski jauh, ia selalu ada di hati Anda.

3. Tidak hanya lagu RAN, lagu-lagu LDR milik Raisa juga dapat mewakili perasaan seorang rekan yang jauh terpisah. Lagu ini bercerita tentang kerinduan dan kekosongan karena sang kekasih jauh dari pandangan. Ketika jauh dari pacar, tentu saja saling percaya harus selalu dibangun. Kadang-kadang, dia mungkin berpikir bahwa Anda sibuk sendiri tanpa memikirkannya. Mengirim kata-kata selamat malam melalui kutipan lagu akan membuktikan bahwa ketika Anda jauh darinya, Anda selalu memikirkannya dan ingin segera bertemu.

4. Siapa yang tidak mengenal Rectoverso, sebuah novel karya penulis terkenal Indonesia Dee Lestari. Novel ini cukup unik karena menyajikan sebelas kisah melalui sebelas lagu. Salah satunya adalah lagu Aku Ada yang berisi kutipan di atas. Rectoverso sendiri difilmkan dan sebelas lagu di dalamnya menjadi soundtrack film. Lagu Aku Ada itu sendiri menceritakan kisah tentang dua orang yang saling mencintai tetapi terpisah jauh. Mengirim malam yang baik dengan kutipan lagu akan mengatakan kepadanya bahwa meskipun Anda jauh, Anda selalu ada untuknya dan akan selalu mendorongnya.

5. Mungkin Anda akrab dengan kata-kata ini. Itu adalah pernyataan Dilan kepada Milea, karakter dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 oleh Pidi Baiq. Tidak heran jika itu populer, kata-kata ini mungkin membuat hati siapa saja meleleh ketika mereka mendengarnya. Mungkin bagi pasangan yang tidak jauh akan mudah bertemu. Tapi untuk pasangan jarak jauh, mereka hanya bisa menahan kerinduan karena mereka tidak bisa bertemu. Mengirimkan kutipan kepadanya bisa menyembuhkan kerinduannya untuk Anda.

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam yang Romantis

1. Berbagai cobaan akan dijumpai oleh kekasih, salah satunya adalah kebosanan. Jika Anda adalah seseorang yang tidak romantis, Anda kadang-kadang dapat mengirimkan kata-kata selamat malam untuk pacar tercinta Anda. Mencoba sedikit romantis tidak menyakitkan, itu mungkin hanya memberi Anda suasana baru dalam hubungan dan kekasih Anda. Ucapan selamat malam untuk kekasih romantis tercinta Anda mungkin akan membuatnya bahagia dan lebih baik.

2. Bagi kekasih yang sedang jatuh cinta, berpisah selama sehari terasa seperti setahun. Bahkan kadang-kadang, meskipun mereka telah bertemu sepanjang hari, komunikasi berlanjut hingga larut malam. Tetapi terlalu banyak intensitas komunikasi dapat menyebabkan kebosanan nantinya. Biarkan dia beristirahat, dan beri dia waktu untuk merindukanmu. Dengan kata-kata selamat malam, Anda telah mengatakan kepadanya bahwa Anda selalu ingin bersamanya.

3. Begitu banyak cobaan akan dilewatkan oleh kekasih, salah satunya adalah ketakutan bahwa pacar akan berpaling ke yang lain. Untuk menjauhkan rasa takut itu, alangkah baiknya jika kita bisa meyakinkannya bahwa cintamu padanya tidak akan berubah. Kata-kata selamat malam untuk pacar tersayang ini menyiratkan betapa berharganya dia bagi Anda. Selain itu, Anda juga tidak membutuhkan apa pun selain dirinya.

4. Meskipun ucapan ini terdengar sangat sederhana, makna yang terkandung di dalamnya terlihat sangat tulus. Setelah hari yang melelahkan, mungkin dia hanya butuh pelukan untuk menghilangkan kepenatan. Meski begitu, kata-kata malam yang baik ini membuktikan bahwa Anda akan selalu menjaga mereka melalui doa. Mengetahui bahwa Anda selalu mengingatnya bahkan dalam doa, dapat membuat tidurnya tenang.

5. Percobaan dalam hubungan mungkin tidak dapat dihindari, seperti keraguan, kecurigaan, dan kesalahpahaman. Mungkin hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menjaga cinta tidak pernah memudar. Salah satunya Anda dapat mengirim ucapan selamat malam kepada kekasih Anda. Meskipun jauh dari dia, kata-kata selamat malam akan menyatakan bahwa dia tidak perlu meragukan hubungan Anda. Karena Anda tidak akan pernah melupakannya dan ia akan selalu ada di hati Anda.

Kata-Kata Selamat Malam Singkat

1. Kadang-kadang ucapan selamat malam untuk pacar romantis terdengar omong kosong. Tetapi jika Anda dan dia tidak suka pakaian yang berlebihan, ucapan selamat malam yang singkat ini bisa menjadi pilihan. "Apakah dia masih mencintaiku?" Pertanyaan itu mungkin muncul di pikirannya setiap hari. Namun, terkadang gengsi untuk mengungkapkan perasaan kepadanya akan membuatnya ragu tentang perasaan Anda padanya. Mungkin pesan sederhana yang Anda kirimkan setiap hari sudah cukup baginya. Dengan kata-kata singkat ini, Anda dapat mengatakan bahwa dia selalu ada di pikiran Anda.

2. Apakah dia tidak memberi tahu Anda sepanjang hari? Mungkin dia sibuk. Rasanya kali ini, tidak bijaksana jika kamu marah karena dia tidak punya berita. Pasalnya, dalam suatu hubungan selain cinta kita juga harus membangun rasa percaya, perhatian, dan pengertian. Mengirim kata-kata selamat malam kepada pacar tercinta ini bisa menjadi bentuk perhatian padanya tanpa takut mengganggu. Selain itu, ketika membaca ucapan selamat malam dari Anda, ini mungkin akan mengusir rasa lelahnya.

3. Apakah Anda sudah melewati hari yang berat hari ini? Mungkin pesan ini tepat untuk dikirim ke kekasih yang selalu menjadi penyemangat Anda. Dan sebaliknya, mungkin ucapan ini juga bisa menjadi dorongan. Apa yang lebih bahagia daripada merasa bahwa keberadaan kita sangat dihargai oleh kekasih? Bahkan dengan malam yang singkat ini, Anda akan mengatakan kepadanya bahwa Anda bersyukur memilikinya dalam hidup Anda.

4. Apakah dia merajuk? Jika Anda tidak berhati-hati dalam mengirim pesan, Anda bahkan bisa memperburuk keadaan. Ucapan selamat malam untuk pacar tersayang bisa mengurangi kemarahannya. Saat bertempur, bukan hanya dirinya sendiri, tetapi Anda juga terluka. Ada baiknya jika Anda tidak membuat pertarungan ini berlarut-larut. Dengan kata-kata selamat malam untuk pacar yang marah ini, mungkin itu akan meredakan emosinya dan membuatnya tidur dengan tenang.

5. Selamat tinggal yang lucu lagi datang dari orang baik, Dilan, karakter pria dalam novel Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 oleh Pidi Baiq. Meskipun terdengar murahan, tapi hati siapa yang tidak meleleh saat membaca kata-kata itu? Selain itu, kata-kata romantis ini bisa menjadi pilihan jika Anda sibuk dan terlambat untuk memberi tahu mereka. Perpisahan yang singkat dan romantis bisa memudarkan kegelisahannya.

Tunjukkan Rasa Cinta dan Perhatianmu Lewat Ucapan Selamat Malam
Nah, itu 15 kata-kata selamat malam untuk pacar yang bisa Anda berikan kepadanya. Mulai dari ucapan selamat malam hingga pasangan LDR, romantis, hingga salam selamat malam untuk pacar tercinta Anda yang pendek untuk Anda dan dia yang tidak menyukai kain rombeng ada di sana.

Meskipun itu hanya hal yang sederhana, selamat malam akan mengatakan kepadanya bahwa meskipun dia tidak dapat selalu bertemu, hanya dia yang ada di hatimu. Semoga kata-kata selamat malam dapat mengobati kerinduan dan memperkuat hubungan Anda, ya!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar