--> Skip to main content

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk Orang Spesial di Hatimu

Artikel ini tidak hanya berisi kalimat romantis, tetapi juga kata-kata bijak yang mengilhami dan indah sebagai malam yang baik. Jadi Anda tidak hanya dapat mengirim pacar atau pacar Anda, tetapi juga teman dan keluarga Anda. Karena romantis bukan hanya soal pacaran. Terkadang, kekasih sulit untuk mengucapkan selamat malam, baik secara langsung atau melalui pesan teks. Antara tidak ingin mengakhiri obrolan kemudian berpisah, tetapi ada juga orang-orang yang bingung tentang malam romantis seperti apa.

Anda tidak perlu khawatir lagi jika membaca artikel ini. Ada banyak ucapan selamat malam yang bisa Anda kirim. Mulai dari romantis hingga bermakna, mengutip fragmen kalimat dari novel dan lagu, pernyataan tokoh terkenal, dan sebagainya.

Seperti apa itu? Ayo, lihat saja detailnya di bawah ini!

PILIHAN EDITOR
35 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu
Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Dapat Mencerahkan Hari-Hari Orang yang Menerimanya
Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk Orang Spesial di Hatimu

DAFTAR ISI
Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang
Kata-Kata Selamat Tidur Terindah
Kata Bijak Selamat Tidur
Pilih Ucapan Selamat Tidur Favoritmu

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang

1. Datanglah ke Pelukanku

Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.
Selamat tidur, Sayang. Aku akan memelukmu. Dengarkan lagu ini dan tidurlah dengan tenang.
Beast, Good Night (잘 자요)

2. Bawa Aku dalam Mimpimu

Selamat malam, duhai kekasih. Sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang dingin sesunyi ini.
Evie Tamala

3. Kunang-Kunang

Malam ini, aku akan mengirimkan kunang-kunang yang bercahaya ke dekat jendelamu. Maksudku, aku mencintaimu.
IU, Through the Night

4. Rela Jadi Bantal dan Selimut Bagi Si Dia

Aku berharap bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu dan jadi orang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.
Anonim

5. Tidur Selamanya?

Jika aku bisa bersamamu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.
Anonim

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

1. Ingin Ada di Sampingmu

Izinkan aku mengucapkan selamat malam padamu. Kuharap aku bisa segera tertidur bersamamu dan mengucapkan selamat malam secara langsung.
Anonim

2. Aku adalah Tawananmu

Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur, bidadariku.
Anonim

3. Menjadi Pelindung Baginya

Jangan takut. Hari ini monster tidak akan mendatangimu karena aku akan menjadi pelindung dalam tidurmu. Selamat malam, Cinta.
Anonim

4. Bobok Sendirian

Aku tahu sulit bagimu tertidur tanpa diriku. Biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Mimpi indah.
Anonim

5. Pria Paling Tampan dan Wanita Paling Cantik

Pria paling tampan mengucapkan selamat malam untuk wanita tercantik di dunia.
Anonim

Kata Bijak Selamat Tidur

1. Dan Tiada Lagi Berkata

Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tiada lagi berkata. Selamat tidur.
Sheila on 7

2. Merenung

Segunung apapun diamku merenung, tak mungkin aku sampai pada pemahaman mengapa aku mencintaimu, kekasih.
Sudjiwo Tejo

3. Antara Putus Asa dan Harapan

Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak.
E. Joseph Cossman

4. Tuhan Shift Malam

Tuhan bekerja di malam hari. Jangan menghabiskan malam tanpa tidur untuk merenungi semua masalahmu. Percayalah Tuhan sedang menyelesaikannya.
Anonim

5. Meditasi Terbaik

Tidur adalah meditasi terbaik.
Dalai Lama

KETERANGAN

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang

1. Lagu milik grup idola K-Pop, Beast, yang berganti nama menjadi Highlight, tampaknya menjadi yang paling tepat diberikan sebagai selamat malam romantis untuk pacar tersayang. Ini juga bisa untuk pacar yang jauh jika Anda LDR. Mengirim pesan seperti itu ke pasangan Anda berarti memberi tahu dia bahwa Anda dapat diandalkan. Anda bersedia menjadi punggungnya untuk bersantai. Meskipun tidak bersama, kata-kata itu akan membuat pacarmu merasa diperhatikan. Sangat romantis, kan?

2. Selamat malam tidak harus panjang, kok. Anda juga dapat mengirim ucapan singkat, tetapi berkesan. Salah satunya adalah fragmen dari lagu milik penyanyi dangdut Evie Tamala di atas. Tidak hanya selamat malam, ada pesan lain yang terselip di sana, yaitu pacar Anda ingin Anda memimpikannya. Jika Anda sering menyuruhnya bermimpi tentang Anda, coba lain kali menggunakan fragmen. Biar tidak membosankan.

3. IU adalah salah satu musisi berbakat dari Korea Selatan yang kemampuannya untuk menciptakan lagu dan bernyanyi tidak diragukan lagi. Melalui lagu Malam adalah salah satu karyanya yang menceritakan kisah kerinduan untuk seseorang yang dicintainya. Lagu ini mungkin mewakili perasaan Anda yang merindukan seorang kekasih. Liriknya menunjukkan bahwa Anda diam-diam ingin memperhatikan ketika Anda tertidur. Apa yang kurang romantis coba?

4. Ucapan selamat tinggal romantis di atas. Jika Anda mengirimkannya kepadanya, ia mungkin akan kesulitan menutupnya karena ia terlalu bahagia, tetapi bisa jadi sebaliknya. Ini menunjukkan seberapa siap Anda menjadi apa pun yang dibutuhkannya. Dalam kelelahan, Anda siap untuk membalas. Ketika dia sedih, kamu ingin menjadi orang pertama yang menghapus air matanya. Singkatnya, Anda berharap menjadi pasangan hidup Anda. Bukankah begitu?

5. Jatuh cinta memang membuat seseorang merasa seolah-olah dia bisa melakukan segalanya, bahkan untuk mengatakan hal-hal seperti kutipan di atas. Kamu pernah? Jika demikian, selamat tidur romantis ini mungkin cocok untuk Anda kirim ke pacar tercinta Anda. Meskipun Anda tahu bahwa kalimat seperti itu adalah gombalan, ia akan mencair ketika Anda mengatakannya. Apalagi jika Anda dan dia berpacaran jarak jauh yang hanya mampu berkomunikasi melalui telepon. Bersama-sama, meski hanya dalam mimpi, itu bisa sangat membahagiakan.

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

1. Siapa, siapa yang tidak ingin dapat hidup dengan orang yang dicintai? Mendengar kalimat dari kutipan di atas, pacar Anda mungkin akan lebih mencintaimu. Mungkin dia juga membayangkan kamu mengatakan selamat malam sambil berbaring di sampingnya. Bahkan jika hanya sepotong kalimat, kata-kata di atas menunjukkan bahwa tidak ada yang lebih romantis selain mengucapkan selamat malam secara langsung dengan berada di dekatnya. Tidak perlu ragu untuk mengatakan ini, terutama jika Anda memiliki niat serius dengannya.

2. Manjakan dia dengan memberikan kata-kata terbaik dari malam yang baik. Misalnya, mengatakan bahwa Anda tidak ingin bangun ketika memimpikan dirinya sendiri seperti yang tertulis dalam kutipan di atas. Setelah itu, akhiri salam singkat ini dengan memberinya pujian atau sapa dia dengan panggilan khusus yang penuh kasih sayang. Anda bisa memanggilnya sayangku, malaikatku, malaikatku, hati hatiku, dan seterusnya.

3. Nah, jika Anda bisa mengatakan yang satu ini jika pacar Anda bermimpi buruk. Misalnya, dia tiba-tiba menelepon Anda pada tengah malam karena dia panik dan menceritakan tentang mimpi buruk Anda. Tenangkan dia dan jangan merasa terganggu. Pada saat-saat seperti itu, buat dia tidur lagi dengan mengatakan bahwa Anda akan melindunginya. Sapaan selamat malam romantis yang sederhana dapat terdengar sangat indah bagi mereka yang membutuhkan Anda.

4. Ucapan selamat malam romantis yang satu ini, bagaimanapun, cocok untuk mereka yang telah menjadi mitra yang sah. Khususnya bagi Anda yang masih pengantin baru, tetapi terpaksa menjalani hubungan jarak jauh. Kalimat di atas bisa menjadi penguat hubungan Anda agar lebih intim. Malam ini Anda mungkin akan terpisah dan harus berbaring sambil memeluk. Namun, Anda pasti akan segera bersama dan tidak lagi dipisahkan oleh jarak. Jangan bersedih.

5. Sedikit narsis, sih. Tapi tidak apa-apa jika Anda mengucapkan selamat malam, lucu dan pendek, Anda mengirimkannya kepadanya. Siapa yang tidak suka dipuji? Dia mungkin seperti itu juga, jadi pujilah dia. Doi, yang membaca pesan Anda di ujung yang lain, akan tersenyum sendiri. Bukan hanya karena Anda mendapatkan malam yang baik dan selamat malam dari Anda, tetapi juga tersipu karena Anda menyelipkan pujian dengan menyebutnya sebagai wanita tercantik.

Kata Bijak Selamat Tidur

1. Kata-kata di atas mungkin lebih netral, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa mengatakan kepada pacar Anda. Justru jika Anda mengirimkannya ke isi hati Anda, akan ada kesan di hati mereka bahwa Anda tidak hanya membual. Bisa dibilang, potongan lagu Good Sleep dari Sheila on 7 di atas akan mengobati keletihannya setelah seharian sibuk. Anda setuju, benar, jika kutipan termasuk dalam daftar kata-kata yang paling indah?

2. Kutipan dari Sudjiwo Tejo juga bisa dipilih sebagai malam yang romantis baginya. Setelah setiap malam Anda merenung, ternyata Anda tetap tidak bisa menyembunyikan perasaan Anda untuknya. Jadi, katakan saja Anda merindukannya atau mencintainya. Kirim itu sebagai pesan singkat tentang selamat malam agar dia menjadi lebih lelah.

3. Tidur tidak hanya untuk melepas lelah. Jika tubuh pecah, pikiran dan perasaan kita juga beristirahat. Kita bisa meletakkan beban kita sepanjang hari. Dengan begitu ketika kita bangun lagi, tidak hanya tubuh terasa segar tetapi ide juga akan muncul dan harapan hidup baru. Kata-kata bijak Joseph Cossman yang dapat Anda pilih sebagai malam yang baik. Tidak hanya untuk kekasih atau pasangan yang sudah menikah, kutipan di atas juga bisa sangat berarti jika Anda mengirimkannya ke teman atau anggota keluarga yang sedang dalam masa-masa sulit.

4. Anda mungkin pernah mendengar kutipan ini dari seseorang atau membacanya dalam sebuah buku. Rasanya benar, masalah seharusnya tidak membuat kita tidak tidur hanya untuk memikirkan solusi. Masalah datang dengan solusi, seperti kebaikan yang selalu berdampingan dengan kejahatan. Memikirkan masalah dengan begadang dapat membuat Anda lebih bingung, jadi berdoalah kemudian tidur. Besok ketika kelelahan Anda hilang, Anda akan mendapatkan solusi dan jawaban dari doa Anda tadi malam. Ingat, Tuhan tidak pernah tidur.

5. Kata-kata bijak lain dari tidur yang baik telah dikatakan oleh Dalai Lama. Menurutnya, tidur adalah meditasi terbaik karena merupakan obat penenang paling sederhana yang bisa kita lakukan. Tidur adalah akhir dari hari yang melelahkan, juga awal dari hari berikutnya bahwa kita harus hidup dengan penuh gairah. Intinya, beristirahat dalam keadaan pikiran yang tenang akan sangat baik untuk tubuh Anda.


Pilih Ucapan Selamat Tidur Favoritmu

Anda sudah tahu beberapa selamat malam romantis dan kata-kata indah dan bermakna lainnya. Ada yang membuat baper untuk dikirim ke pacar atau gebetan, tetapi ada juga yang netral yang bisa Anda berikan kepada siapa saja.

Yang menarik, bahkan kata-kata bijak yang ditulis dalam artikel ini bisa dikirimkan ke pacar Anda. Anda masih bisa romantis, sungguh. Tidak semua orang suka mendengar apa yang Anda pikirkan sebagai malam yang romantis. Jadi tidak ada salahnya memberikan ucapan anti-mainstream seperti yang disebutkan di atas sehingga dia tahu betapa Anda peduli padanya.

Bagaimana, telah menentukan kata-kata yang paling tepat untuk seseorang sayang?
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar